jump to navigation

Wow . .. Diem diem Piaggio Series Naikkan Harga Bro October 7, 2011

Posted by Taufik in : Piaggio , trackback

Bro sekalian, Kemarin tmcblog iseng menyambangi bakal calon jaringan 3S Piaggio Indonesia di Kota BuitenZorg alias Kota Bogor. Bakal Calon Jaringan 3S Piaggio yang berada di Jalan Soleh Iskandar persis di seberang Jaringan Shop n Drive ini masih berupa 2 unit Ruko 3 lantai yang rencanaya Baru Bulan ini akan direnovasi menjadi sebuah Dealer. . . .  namun beberapa Motor sudah di pajang disana seperti Piaggio vespa LX 125 dan Piaggio Liberty 150ie.

Segala macam pertanyaan tmcblog lemparkan mengenai bakal calon dealer Piaggio Bogor ini . . . dan pada masalah Haga tmcblog cukup kaget ketika sang penjaga Ruko bilang ” pak Harga nya sudah nggak segitu lagi ya . ..  sudah naik” weks !! ternyata setelah tmcblog telpon ke salah satu Marketingnya . . . memang benar Per 1 Oktober 2011 Seluruh Varian Piaggio Series naik harga antara 750 ribu-800 ribu rupiah . . . So Harga Vespa LX 150ie misalnya .. .  naik dari 24,9 Juta rupiah OTR Jabodetabek menjadi sekitar 25,7 Juta-an  . . . hmmm . . . udah naik aja nih harga  . .

Satu Fakta Unik lainnya adalah sama seperti Dealer Piaggio Depok . . . Stok yang ready paling banyak adalah Piaggio Vespa LX 125 dan Piaggio Liberty  . . . sedangkan Piaggio vespa LX 150ie  stok kosong dan harus inden . . . di Bogor bisa sekitar 1 bulan bro . . . hmmm kenapa yah orang prever pilih LX 150ie dibanding LX 125 . . . ada yang bisa jelasin? monggo di share . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. agunk_ae - October 7, 2011

Aha

2. agunk_ae - October 7, 2011

Absen pagi

3. agunk_ae - October 7, 2011

Borong podium ah

4. speedy - October 7, 2011

Gak jadi beli klo gitu
gayatok.com

5. Rainbow - October 7, 2011

kebetulan gak minat :mrgreen:

6. Ya2kzzz - October 7, 2011

hooooot :mrgreen:

7. motorbreath - October 7, 2011

belOm bisa beli … harga sudah naEk :sad:

8. B M W ♣ - October 7, 2011

Weh

9. leksam - October 7, 2011

dari jaman dulu, PX 150 banyak di cari mas…. kebanyakan memunculkan memory itu…

*inget PX greymetalic saya… :-)

10. fadly.yanuar (@FadlyDotYanuar) - October 7, 2011

mungkin yg ie stoknya sedikit? jgn2 harganya dinaikin buat nutupin cost buka dealer2 baru…

11. overlap - October 7, 2011

LX 150ie lebih “laki”

12. Pak_Lurah - October 7, 2011

Absen..

Its about safety riding…
http://motordohc.wordpress.com

13. babe_umar - October 7, 2011

Dengan beda rentang harga “cuma” 3-4 jutaan tentu buyer akan prefer beli LX 150ie ketimbang LX 125 … selain taste, juga masalah gengsi … ini skuter selera eropa yang gaya dan juga bikin beda

14. Diavel a.k.a 2Strokers - October 7, 2011

makin ekslusif aja nih …

15. Rainbow - October 7, 2011

ditunggu nozza

16. satriafu150 - October 7, 2011

mantabh…

17. asphalthadi - October 7, 2011

masih mantap naik zx-130

18. in - October 7, 2011

kemaren sore di fatmawati sebelum dbase nurunin satu kontener… sempet bikin macet///

kenapa lx150ie yg laris… karna harga paling tinggi diantara ke-2-nya

19. Mercon C gak Mretelli - October 7, 2011

terlalu laris mungkin

20. dave - October 7, 2011

untung dah beli 1 ya mas.. :D

21. kampretz - October 7, 2011

vespa legendaris …

22. smash merah - October 7, 2011

Wah, baru niat mo ngambil vespa lx-150.. eh udah naek lagi.. :evil:

23. uungferi - October 7, 2011
24. nhd - October 7, 2011

Gak terlalu pede ya Piaggio? Belum-belum sudah menaikkan harga. Katanya konsumen INA sangat sensitif terhadap pwrubahan harga.

25. Masterxeon - October 7, 2011

jah masa tergantung sama kurs dollar …. masa apm harga jualnya bisa berubah2 sesuai kurs

26. setia1heri - October 7, 2011
27. uDien d'kab - October 7, 2011

Nitip kang :

Suzuki yang “Termehek-mehek” …
http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/07/suzuki-yang-termehek-mehek/

28. Cb73 - October 7, 2011
29. keong64 - October 7, 2011

aku sih lbih prevr vespa sprint 1964 a.ka keong p haji,,
So’lna gaduhna eta,xixixixi…
Slm..

http://Www.keong64.wordpress.com

30. keong64 - October 7, 2011

sya lbh prevr vespa sprint 1964 wa haji..xixixixi…

31. Bonsai Biker - October 7, 2011

absen sebelum jumatan

32. Piaggio Laris Harga Naik « - October 7, 2011

[…] yang kita telah baca di blognya mas Taufik di SINI dijelaskan bahwa harga LX 150 naik dari 24,9 Juta rupiah OTR Jabodetabek menjadi sekitar 25,7 […]

33. nlavia86 - October 7, 2011
34. paton - October 7, 2011

kalo yg 125 mungkin tanggung yah.. dari pendahulu2 nya jg kan 150cc kang.. imho..

btw minta alamat lengkap nya dealer piaggio di bogor kang, sy rencana mau kesitu jg…

35. harisxyz - October 7, 2011
36. Luthfi Aziz - October 7, 2011

yang di jalan baru ya om, mudah2an cepatlah di renovasinya…

http://lutfi117.wordpress.com/2011/10/07/grand-launching-ktm-moto3/

37. say no to BC - October 7, 2011

Wow motor kereen nan elegant nih.., nanya kang kalo yg body panjang ceper abis,stang tinggi baplang,aksesoris rumbai2,box tabung gas elpiji,head lamp kepala kerbau,stop lamp tengkorak kepala, seater sofa..ehm apa lg y…? dijual ga di showroom itu. (canda aja nih kang)

38. say no to BC - October 7, 2011

wah kena akismet. absen trus jumatan dolo kalo gt.

39. dani pendosa - October 7, 2011

OPERPRESDOTKOM

40. andriart - October 7, 2011

LX 150 value lebih besar. LX 125 seakan-akan mejadi overprice.

41. Jessicxa - October 7, 2011

bicara vespa,, yaaa pastinya.. bicara 150cc!!

42. masdiisya - October 7, 2011

siap2 ke lokasi….hatur nuhun kang

43. hampura - October 7, 2011

beli teknologi kan ….

44. ridertua - October 7, 2011
45. SaniAgung - October 7, 2011

BUKA INI GAN !! KERENNN,,, FOTO-FOTO PATUNG DIDUNIA YANG MENAKJUBKAN… GAK BAKAL NYESEL GANNN !!! http://terlampau.wordpress.com/2011/10/06/kumpulan-foto-patung-paling-menakjubkan-di-dunia/

46. gesang86 - October 7, 2011

Masuuukkkkk….

47. tuxlin - October 7, 2011

Absen :D
mending yang 150cc sekalian, lebih bertenaga :D

48. sapujagad - October 7, 2011

dari jaman vespa 2 tak,yang populer 150cc

49. dimas pratama - October 7, 2011

kalo mnurut gw si y karena bedanya cuma skitar 3 juta dan tenaga pasti lebih besar, makanya banyak pesen 150 ie.

sekedar info, kalo udah pesen sebelum harga naik masih harga lama dapaetnya…

50. jojo - October 7, 2011

Mana review yang punya tmcblog???
hehe

51. ybadrianto - October 7, 2011
52. uDien d'kab - October 7, 2011

Nitip lagi kang :

Suzuki : Singa Sakit yang Mulai Menyembuhkan Diri ( Ati-ati para kompetitor ! )

http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/07/suzuki-singa-sakit-yang-mulai-menyembuhkan-diri-ati-ati-para-kompetitor/

53. Nn - October 7, 2011

Smoga 3 s tdk mngecewakan

54. propus - October 7, 2011

mirip mocin

55. Hendra Jawa - October 7, 2011

kayaknya faktor sejarah juga mas.. vespa kan terkenal dengan 150 cc…. seri vbb1 & 2 150cc, kongo juga 150cc, super 150, sprint 150, P 150 S (PS, Strada), P 150 X (PX, exclusive 1, exclusive 2), Excel 150 yang paling banyak sliweran di Indonesia, sedang spartan 200, excel 200, pts 100 populasinya lebih sedikit…:D

56. hi hi hi - October 7, 2011

matic 150 kan gak umum, saingannya benson aja ya. makanya banyak diincer. coba keluarin type yg 200cc pasti laku juga.

57. ipanase - October 7, 2011

makin mahal makin sip eklusi[

58. akung - October 7, 2011

ya karena yang 150 itu sudah injeksi sedangkan yg 125 masi karbu
dgn beda segitu orang lebih prefer pake injeksi

59. JOJO - October 7, 2011

MOTOR EXCLUSIVE NIH GAN,,DIJAMIN PAS PAKE DI JALAN GAK ADA YG NYAMAIN, MAKLUM GAK PASARAN, SECARA MODEL PASTINYA GAK LEKANG DIMAKAN JAMAN, KUALITAS MATERIAL PIAGGIO SAYA AKUI MEMANG DIATAS RATA2 MOTOR JEPANG, WAJAR HARGANYA MAHAL.

60. hedy - October 8, 2011

kalo beli LX 125 nanggung mending beli LX 150… :D

61. hedy - October 8, 2011

kecuali kalo LX 125 harganya diturunin jadi 12 jutaan hihihi

62. isa - October 8, 2011

barusan tadi malam di pameran surabaya, liberty jadi 25 jt, sedang LX 125 25,5, dan zip jadi 14.5….. kok selisihnya banyak ya….??? tolong apa bener segini banyak bedanya????

63. justmyimage - October 8, 2011

salam hangat kang taufik

justmyimage
orang indonesia beropini vespa 150 tak lekang oleh waktu.

64. isa - October 8, 2011

satu lagi, lx 125 ie = 28 jt ……… padahal udah kepincut, untung td malem gak ngasih dp….. kalo beli dijakarta dg ktp surabaya bisa gak ya???? khan lumayan selisihnya :)

65. olala - October 9, 2011

yang kuning mengoda euy….

66. Adit - November 25, 2011

@64. isa: LX 125 masih carbu boss, yg ie cuma yg 150 aja.
LX 125 = Rp23,7jt

67. amuzeizin - December 14, 2011

ane pesan hari minggu, selasa sudah bisa keluar ni motor, cuma harga 27,8jt yg 150 ie otr

suer gak nyesel batalin beli cbr150

syukron kang taufik atas artikel tentang piaggio

tapi sayang acessories originalnya mahal mahal



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: