jump to navigation

Helm retro Cargloss special HD? October 9, 2011

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, di parkiran rollingstone cafe pada acara test ride Honda supra x 125 helm in buanyak banget motor harley davidson. Salah satu yang menarik perhatian adalah helm salah satu rider hd yang tmcblog kenal bangeeet .. Yup mirip banget helm cargloss ahrs retro, namun koq ada decal HD nya?

Tmcblog inget dulu waktu nyambangi pabrik carglos di cibinong waktu itu pak suherman owner cargloss memberitahukan bahwa carglos menerima helm special order institusi dan komunitas … Hmmm mungkin ini salah satu contohnya ya … Silahkan dikomentari dan semoga berguna.

Taufik of buitenzorg

Comments»

1. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - October 9, 2011

Asyik Bro…

2. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - October 9, 2011

Ayo mas…

3. kebo anabrang - October 9, 2011

Yeah

4. Ya2kzzz - October 9, 2011
5. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - October 9, 2011

Asssoy….

6. 4201journey - October 9, 2011

Lebih suka motornya euy….

7. 3055nada - October 9, 2011

mahal gak ya……

8. Endo - October 9, 2011

Ublek2 medan kmren blum ad brgny…hiks hiks…masih stock yg lama semua

9. Rollerman - October 9, 2011

waduh tunggangannya HD,tapi helmnya cargloss.hehehehe

jangan2 BBMnya pke PRemium tuh

10. #99 bro - October 9, 2011
11. setia1heri - October 9, 2011
12. dave - October 9, 2011

itu curi2 foto ato dah minta ijin? :mrgreen:

13. Luthfi Aziz - October 9, 2011
14. kram97 - October 9, 2011

…that is the Freedom to choose…

15. Diki (T4850UT) - October 9, 2011

Helm in.

16. Diki(T4850UT) - October 9, 2011

Helm in

17. paton - October 9, 2011

wow mantep… cintailah produk dalem negri hihi..

btw kang kalo special order kena biaya brp ya ?

18. Bloger nekad - October 9, 2011

kayak gengster , .. Hayhayhay ..

19. keong64 - October 9, 2011

prot

20. agoey - October 9, 2011
21. mat premium - October 9, 2011

helmnya keren juga kang haji.. di tempel stiker kali ya..?

22. olala - October 9, 2011

bagus helmnya…motornya juga bagus…

23. kasamago - October 9, 2011

keren juga dah..

24. chakra_fxr - October 9, 2011

cat sendiri juga bisa…
paling +150rb

25. Gretonger - October 9, 2011

kurang keren….

26. aldo taHER - October 10, 2011

Wuiih berarti nanti bakalan ada cargloss cbr,cargloss ninja,cargloss next tiger dll,mengingat mrk smua jga pasti punya clubperkumpulan jadi bisa order helm seragam.tapi klo smua anggota club’ny pake helm yg sama jadi ingat tukang ojek di komplek sy yg memakai jaket & helm seragam dikala bertugas..

27. satriafu150 - October 10, 2011

apik…

28. andryberlianto - October 10, 2011

ane juga punya helm open face cargloss decal HD tuh Kang :p
http://andryberlianto.wordpress.com/2010/05/31/helmet-cargloss-devil/

pesenan bareng HOG .. kapan TMC bikin decal khusus bareng Cargloss ? :p … *komporrrr

29. chueenk - October 10, 2011

moge itu

30. Mencustom Helm Retro Cargloss Biar Keliatan Vespa Bangeet « TMCBlog – Motorcycle News - February 27, 2012

[…] asli Brand Vespa . . . wuih harganya lumayan tinggi juga yah . . . nah terinspirasi dari hasil custom helm HD dari Bahan Helm Retro Carglos,s tmcblog melakukan sebuah langkah sederhana untuk mengubah/ mencustom Helm Cargloss Retro sehingga […]

31. cipto - March 27, 2012

mas fik ,apa kabar?
, minta no hp dari pihak cargloss yg bisa dihub lah, saya mo pesan ,thx

32. tmcblog.com » Mayoritas Pabrikan Mempercayakan Standar keamanan Helmnya Kepada Cargloss - December 13, 2014

[…] Helm retro Cargloss special HD […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: