Bro sekalian, udah membaca artikel opini tmcblog mengenai Usaha rejuvenasi Mio di 2011 ini kan? nah Usaha dan kampanye ini ini disinyalir terus menerus digelontorkan yamaha . . . yup nggak bisa benteng bentengan New Product War dengan Honda . . . Yamaha Pakai Ikhtiarlain usaha penguatan Mindset Yamaha Mio yang kali ini berlangsung 3 hari di Jambi mulai Jumat 7 Oktober 2011 . . . isi acaranya nya mayoritas City Touring bro.

Lha iya silahkan deh cek . . . Jumat (7 Oktober), para peserta (finalis Lady Mio dan Komunitas Mio) memulai touring dari dealer Sabang Murni lalu ke STIKOM, Universitas Batanghari dan berakhir di hotel Ceria. Keesokan harinya, Sabtu (8 Oktober), touring dilanjutkan lagi dari dealer Talang Banjar, singgah di SMA Negeri 5, Pendopo Ancol dan kembali ke hotel Ceria. Nah dihari terakhir acara touring di selipi acara Bakti sosial bro . . . Start dari dealer Panca Simpang Pulai berlanjut mengunjungi Panti Asuhan Aisyah dan finis di GOR Kota Baru. Setelah mengikuti touring, salah satu acara puncak yang menjadi ciri khas event Mio Suka Suka yaitu pemilihan Lady Mio digelar. Ira Ari Monika,  17 Tahun, siswi kelas 3 SMA Negeri 1 Jambi terpilih sebagai Lady Mio Jambi menyisihkan 49 peserta lainnya . . . Nah bagaimana kah hasil usaha Rejuvenasi Yamaha terhadap mio ini? kita lihat deh Market mio 3 bulan mendatang . . .

Taufik of BuitenZorg

 

25 COMMENTS

  1. Dan lady mio jambi 2011 the first lady moment adalah adik binaanku… Di rainbow management.. Ayo jambi… Kita pasti bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here