About these ads
jump to navigation

Next Yamaha Mio Injeksi disinyalir menggunakan Platform Mesin Fiore Oktober 13, 2011

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, selain Yamaha Fino yang gambarnya sudah terjepret spyshot dan disinyalir menggunakan kode produksi 1UB/R41, Skutik lain yang disinyalir akan dirilis oleh yamaha adalah Versi Injeksi dari Yamaha Mio yang menurut beberapa informasi menggunakan kode  082/54P . Nah yang menarik disini untuk Mio Injeksi, Yamaha (YIMMM) dirumorkan akan membenamkan basis mesin Yamaha Fiore yang notabenenya memang sudah Injeksi ke Platform Body yamaha Mio Injeksi (Mio i ? )

Oke Kita kupas dulu kulit kulit dari Platform mesin Yamaha Fiore. Mesin Injeksi YMJET (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) Yamaha Fiore mengusung kubikasi 113 cc  SOHC air cooled dengan rasio kompresi 9,3 : 1 dengan ukuran diameter langkahnya 50 x 57,9 mm. Yamaha Fiore Di Thailand diklaim memiliki nilai efesiensi bahan bakar sebesar 51 km per liter !!

weleh, 51 km/liter ? irit niiih :D . .. nah waiit ada bonus lain nih . . . platform mesin fiore itu kan memiliki desain filter udara diatas CVT . . . nah ini disinyalir ini jga bisa memaksimalisasi kapasitas bagasi Next Mio i . . . wuaaah bisa jadi sangat aple to apple dengan calon Skutik injeksinya Honda . ..  Spacy-i  . . . wuiih . . . mantabb dah market Motor Injeksi bebek dan Matic . . . bgaimana potensi market dan way of marketingnya? . . silahkan deh bro simak tulisan cerdas MindGenesis yang mengupas secara Komprehensif Anaslisa 4C ( bagaimana kondisi pasar, kondisi calon customer yang menjadi target market product tersebut, kondisi kesiapan internal corporate serta kondisi competitor-copas ) pemasaran Motor matic dan bebek Injeksi. . . . semoga brguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. keong64 - Oktober 13, 2011

aho

2. ngadinosaja - Oktober 13, 2011

Sepertinya mantabs nih

3. smartf41z - Oktober 13, 2011

Smoga ga operpress

4. agunk_ae - Oktober 13, 2011

Aha

5. B M W ♣ - Oktober 13, 2011
6. Cah nganjuk - Oktober 13, 2011

Podium kah?

7. Cah ndeso - Oktober 13, 2011

podiumkah….

8. keong64 - Oktober 13, 2011

wih,mkin rme euy thun dpan . .

9. in - Oktober 13, 2011

51 km/liter versi thailand….
kalo versi indonesia (jakarta) …? ada yg tau

**selamat pagi

10. Cah Nglegok - Oktober 13, 2011

nyimaak…

11. wkwkkwkw - Oktober 13, 2011

7

12. Zeruel - Oktober 13, 2011

wah brosur nya tulisan na keriting

13. cafebiker - Oktober 13, 2011

demen sama iritnya..

14. adegondang - Oktober 13, 2011

hmmm…

15. leksam - Oktober 13, 2011

YMjet, Yamaha Mio Jet…woooossssssssssss

16. riko - Oktober 13, 2011

Wait and see…

17. assassin - Oktober 13, 2011

nah gtu dooonk..jual pasar gemuk dengan

18. maulana - Oktober 13, 2011

Ngaciirrrrrr

19. goes - Oktober 13, 2011

time will see lah, siapa juara sejatinya….

20. afan - Oktober 13, 2011

di vietnam malah baru dirilis yamaha nozza
http://teenphanrang.net/vip/tag/yamaha-nozza/

bang taufik tahu ngga sales unit mtr yamaha di indonesia dan vietnam banyakan mana? penasaran aja nih, di vietnam aja dah dikasih produk yg canggih2

21. dave - Oktober 13, 2011

fiore bukan nya buat cuci muka?

22. muzez - Oktober 13, 2011

kl ada matic injeksi di indo dgn harga murah gw beli dah

23. Bman - Oktober 13, 2011

Masuk sini disetting kenceng trus jadi boros

24. Masterxeon - Oktober 13, 2011

Katanya mengutamakan Speed …ternyata ngiri juga sama Status Raja Iritnya Honda…. Honda dari dulu sampe skrg konsisten di irit…nah beda sama satunya yg ngak punya prinsip … :lol:

25. kucrut_bike's - Oktober 13, 2011

semoga berhasil dengan jualan irit
nya.. bye bye kentjaang.. :mrgreen:

26. capek - Oktober 13, 2011

ah masih kalah ama tetangga yg bisa 73km per liter :D

27. kucrut_bike's - Oktober 13, 2011

akan selalu teringat kata2 dari fanboi nya.. kentjang = boros. lemot = irit. ga ada itu kentjang = irit = HOAX.. :mrgreen:

28. Masterxeon - Oktober 13, 2011

ymki itu seperti kebo yg dicocok idungnya sama ahm …selalu ngikut…sekarang dia mengorbankan prinsipnya yang Kentjang menjadi irit :lol:

29. nangke - Oktober 13, 2011

sampe 73, jalannya dibawah 20km/jam :mrgreen: wusssssss…..

30. Amry hermawan - Oktober 13, 2011

Jangan komen yg bs bikin rusuh bro… Love Roda 2..

31. nangke - Oktober 13, 2011

mana2 matik itu ga ada yg irit ……

32. Ari Semarangan - Oktober 13, 2011

nunggu kabar selanjutnya aja ,
semoga makin seru otomotif R2 , ,

http://areeya2.wordpress.com/2011/10/13/motor-toilet-solusi-yang-kebelet-pas-di-jalan/

33. afan - Oktober 13, 2011

nunggu nozza…. gile vietnam aja di kasih nozza.
bang taufik, sales yamaha di vietnam dan di indoenesia lebih banyak mana?

34. asphalthadi - Oktober 13, 2011

bocor alus gambar mio-i mana mas broo ???

35. goes - Oktober 13, 2011

mencla mencle….sluuurrrrrrpppppp….!

36. gasspoll83 - Oktober 13, 2011

ane mau beli ah kalo mio bener2 irit ane suka mio sih walaupun belum pernah punya matic

37. Valenanda Rossifumi 79 - Oktober 13, 2011

Ini baru Matic

38. Mercon C gak Mretelli - Oktober 13, 2011

mantap nih mio, asal ganti bajunya juga yaa

39. Taufik - Oktober 13, 2011

@12. Zeruel
belom ada yang tulisannya latin mas bro :D

@20. afan
YMKI tentu harus cari jejak pendapat dulu . . . apakah Nozza pas buat indonesia?

@33. afan
Indonesia no 3 didunia bro setelah China dan India, cmiiw

@34. asphalthadi
belom ada bro :D

@38. Mercon C gak Mretelli
disinyalir kuat begono mas bro

40. keshamotor - Oktober 13, 2011
41. yusuppurwoko - Oktober 13, 2011

Weh…Weh…Weh…
Nice info, siap bertarung sama HOND* nih…

numpang nitip pak :
http://yusuppurwoko.wordpress.com/2011/10/13/sms-palsu-nyedot-pulsa-kah/

42. asmarantaka - Oktober 13, 2011
43. thole - Oktober 13, 2011

udah liat blm, mio i? hahahaha

44. wong ndeso - Oktober 13, 2011

samere..

45. jojo - Oktober 13, 2011

Mulai DIDEPAN nih yamaha
Jgn hanya iklan aja tindakannya dong
Semakin Didepan

46. EXYBAND - Oktober 13, 2011

ikut2an bikin motor irit.
jd inget kata fby klo mau irit pake ontel aja……

47. supra hitam - Oktober 13, 2011

MARI KTA TNGGU.VARIO 125 APA MIO INJEKSI YANG MONCER.HE HE

48. adjokasep - Oktober 13, 2011
49. setia menunggu skubek kawasaki - Oktober 13, 2011

kalo mo sikat beat,fiturnya tolong diperbaharui

50. EXYBAND - Oktober 13, 2011

produk2 skutik yamaha yg sekarang yg miskin fitur dan teknologi aja udah sangat2 OPERPRESS gmn klo pake injeksi ya?

51. mbr666 - Oktober 13, 2011
52. blade_us - Oktober 13, 2011
53. paton - Oktober 13, 2011

mantepp..

54. adjokasep - Oktober 13, 2011
55. sosis - Oktober 13, 2011

sekarang semua serba injeksi. bagus deh kalo udah pada sadar untuk irit bbm. semoga atpm lain ngikutin jejak honda & yamaha

56. predix - Oktober 13, 2011

asal jgn sampe konci bagasinya dibelakang ky vega….jadul n katroookkkk amat tuh motorr…..

bakaaarrrrr lagiiiii

57. predix - Oktober 13, 2011

nyepang

58. Datuk - Oktober 13, 2011

yamaha kalau bisa sih jangan pernah punya niatan ngadepin atau nyikat habis ms produk atpm lain, jangan anggap mereka kompetitor atau musuh yang harus dihadapi dan diperangi. cukup pikirkan konsumen dan calon konsumen sendiri. kualitas itu lebih penting bagi konsumen. jangan cuma umbar2 kekuasaan dan semaunya narik untung.
yang patut ditiru itu adalah gayanya kawasaki. cool calm confident. meskipun ada atpm lain yang nyata2 selalu bernafsu ngajak berantem atau head to head. tapi dalam kenyataannya gak semua konsumen itu otaknya bodoh, kawasaki tetap berkualitas dan bermartabat.

59. Datuk - Oktober 13, 2011

padahal perasaan komenku gak ada unsur SARA & kebun binatang lho..
kok ilang ya? :D

60. temonsoejadi - Oktober 13, 2011
61. ardiantoyugo - Oktober 13, 2011
62. kucrut_bike's - Oktober 13, 2011

numpang ngiklan kang…

yak buat para FBY yang mau mengabdi dan mendapat penghidupan yang lebih layak ketimbang komengtator sampe berbusa gak menaikkan taraf hidup ada lowongan nih di pabrikan tercinta FBY

http://www.icpns.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2742

semoga berguna.. :mrgreen:

63. wong ndeso - Oktober 13, 2011

skrg juga sudah ada kok mio yg diinjeksi..he2..

64. asmarantaka - Oktober 13, 2011
65. dienm - Oktober 13, 2011

keyeeeen

66. masdiisya - Oktober 13, 2011

kang gak bahas pencurian pulsa? hehehehe oot sih tapi disinyalir kerugiannya melebihi century….

67. masbule - Oktober 13, 2011

saatnya meremajakan si pussy :D

68. yahonsuwakanja - Oktober 13, 2011

@kucrut
berlaku juga buat kryawan ahm yg mau loncat…..
biar reuni-an lagi di ymki

xixixixixixixi….

69. chi - Oktober 13, 2011

wani piro?? hehe ,,

70. ybadrianto - Oktober 13, 2011
71. temonsoejadi - Oktober 13, 2011
72. Nobita - Oktober 13, 2011

@ kucrut
hah…?? lowongan..?
katanya para fanboy YMKI itu sebentar lagi mau bangkrut, siap2 phk karyawan, ini malah terima karyawan baru…??

73. Black_Viper - Oktober 13, 2011

56. predix – Oktober 13, 2011

asal jgn sampe konci bagasinya dibelakang ky vega….jadul n katroookkkk amat tuh motorr…..

bakaaarrrrr lagiiiii
——————————————————————————–
kyk silit pitik, kunci jok ning mburi

74. lock out - Oktober 13, 2011

Wejian!… Mas Taufik wis iso moco tulisan Thai… 51km/ltr, kok aku ora ngerti dimana tulisannya…

75. uDien d'kab - Oktober 13, 2011

Nitip kang haji :
________________
Motor CBU pun Tak Luput dari Amukan Honda …
http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/13/motor-cbu-pun-tak-luput-dari-amukan-honda-kawasaki-terpaksa-tunduk/

76. wong ndeso - Oktober 13, 2011

@datuk
siapa blg kawaks cool n confident..semua perusahaan tuh pusing, krn hrs bertahan dr persaingan di dunia kapitalis ini..
malah2 di pnjualan dia drong2 sama tvs..

77. babe_umar - Oktober 13, 2011

Kang Haji, muncul pertanyaan baru nih … basis mesin Fiore dan Nozza kek nya sama tuh … YMKI mau pake baju yang mana buat Mio Injeksi nya … baju Fiore ato baju Nozza … ato bikin baju sendiri ?? titip cariin bocorannya yah Kang

78. ya maho - Oktober 13, 2011

ayo keluarin, biar digebuk mpe gepeng lagi

79. dwitri oktaria - Oktober 13, 2011

Injeksi??? Keunggulan Mio adalah mudah dioprek untuk meningkatkan performanya..Lha klo injeksi? Udah dibore up dg cc gede tapi harus nungguin riset ECU-nya dulu. Weleh2, emang Yamaha ga mikirin itu ya?Berarti next product ini hanya differensiasi aja kali yach…atau malah umbar gengsi “ini lho gw Yamaha, mionya ada yg injeksi ga ky matik bikinan pabrik sebelah”

80. Dradjat_Djati - Oktober 13, 2011

pasti OPERPRESS

kan YAMAHAL

81. Sams - Oktober 13, 2011

Wah brosure honocoroko ga mudeng kang…

82. Datuk - Oktober 13, 2011

76. wong ndeso – Oktober 13, 2011
@datuk
siapa blg kawaks cool n confident..semua perusahaan tuh pusing, krn hrs bertahan dr persaingan di dunia kapitalis ini..
malah2 di pnjualan dia drong2 sama tvs..
=======================================
tapi kan gayanya gak norak2 amat tuh, gak memperlihatkan jenggotnya yang kebakaran :D

83. paton - Oktober 13, 2011

fbh2 suntuk nan alay pada komen… xixixix

84. njeplax - Oktober 13, 2011

FBH panas dingin, mau brojolin motor apapun mbok ya terserah YMKI .. duit duit mereka … ah.. kalian tuh banyak omong tak berguna… dasar sales Hon**

85. Racing_Spirit - Oktober 13, 2011

asal gak operpress aja.
masalahnya ane perhatiin motor2 yamaha sekarang harganya jauh lebih mahal dari produk2 honda.
padahal secara fitur dan teknologi kalah jauh.

86. Taufik - Oktober 13, 2011

@74. lock out
modal gugel translate mas bro

@77. babe_umar
belum ada sinyaleman mas bro . . . rapet kali ini :D

@81. Sams
sing penting gambare khetoq kan?

87. tuxlin - Oktober 13, 2011

Wah makin head-to-head sama spacy-i, btw emang mio udah lama bgt, saatnya di refresh :)

88. Black_Viper - Oktober 13, 2011

82. Datuk – Oktober 13, 2011

76. wong ndeso – Oktober 13, 2011
@datuk
siapa blg kawaks cool n confident..semua perusahaan tuh pusing, krn hrs bertahan dr persaingan di dunia kapitalis ini..
malah2 di pnjualan dia drong2 sama tvs..
=======================================
tapi kan gayanya gak norak2 amat tuh, gak memperlihatkan jenggotnya yang kebakaran :D
__________________________________________________
setuju …… bakarrr

Kawasaki tuh klo menurut ane … punya Taste (khusus motor batangan ya, klo bebeknya designnya ga banget dah)

89. keshamotor - Oktober 13, 2011
90. Luthfi Aziz - Oktober 13, 2011

Nitip aja deh om :D;

rider tanah air belum berhasil di Red Bull Motogp Rookies Cup
———————————————————————————
http://lutfi117.wordpress.com/2011/10/13/rider-indonesia-belum-berhasil-di-red-bull-motogp-rookies-cup-selection/

91. Satria Starznya Scorvio - Oktober 13, 2011

jika bener mungkin yg jd idola di drag race jd suzuki spin / nex ,mungkin yamaha hanya ada xeon(xeon udah injeksi belum sih?), honda beat

tetep nunggu gw250 waelah,.Motor 2 cylinder yg mgkin akan terjangkau bagi kalangan menengah
honda ma yamaha mana??

#nyumet LPG

92. Yudi Cnc - Oktober 14, 2011

wait n see
yamaha 1KP

93. Rudy Sou1 - Oktober 14, 2011

yamaha semakin di depan honda tetap one heart

nitip

http://rudy052.wordpress.com/2011/10/14/lhoo-biker-moge-kok-g-tertib-ya/

94. ipanase - Oktober 14, 2011

lebih kencang dari mio nih

95. Masterxeon - Oktober 14, 2011

@ yahon … ngak bakalan sanggup bayar lah…. sama aja turun kasta :lol:

96. yahonsuwakanja - Oktober 14, 2011

@Masterxeon abal2
hahahahaha…
turun kasta ya….lalu knapa banyak yg loncat tuh …?

97. Masterxeon - Oktober 14, 2011

wkwkwk …jangan mimpi di siang bolong…perusahaan Astra aset 130 trilyun nga layak di banding perusahaan kere… kalo pun loncat itu yg kelas abal2 , even kelas abal2 pun pindah kesana jadi bosnya elu :lol:

98. Masterxeon - Oktober 14, 2011

jelas beda kasta , yg satu kelas berat yg satu kelas nyamuk -ymki- .. :mrgreen:

Berikut adalah daftar ranking 10 perusahaan TERBESAR di tanah air. Kriteria terbesar merujuk pada jumlah penjualan total pertahun (data berdasar annual sales revenue pada tahun 2010).

1. Astra International – total sales revenue = Rp 130 trilyun
2. Telkom = Rp 68 trilyun
3. Bank Rakyat Indonesia = Rp 50 trilyun
4. HM Sampoerna = Rp 43,5 trilyun
5. Bank Mandiri = Rp 43 trilyun
6. Bumi Resources = Rp 39 trilyun
7. Indofood Sukses Makmur = Rp 38 trilyun
8. Gudang Garam = Rp 37,5 trilyun
9. United Tractors = Rp 37 trilyun
10. Bank Central Asia = Rp 28 trilyun

99. Nahhh . .. Spacy dan Supra Helm In Injeksi Kan ? « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 28, 2011

[...] Lawan sepadan dari Mio Injeksi yang disinyalir baru akan dirilis YMKI di 2012 dan akan mengunakan platform mesin Yamaha Fiore  . . . namun karena barangnya aja belom muncul, kayaknya kita cuma bisa setop analisa sampai [...]

100. sibelis way - November 4, 2011

kira” regine pinten njeh ?
trus kapan ya mbrojole ?

101. oden - November 10, 2011

bagi yang kompetitor siap-siap aja…2012 milik yamaha…!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: