jump to navigation

Scoop . . . Rossi Di atas Motor bebek Honda October 21, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity, motogp , trackback

Bro sekalian, langsung dari paddock area sirkuit sepang, selagi kami para blogger menunggu kesempatan untuk dapat tour ke Garsi team ducati corse . . . tiba tiba ada pemandangan aneh . . . rekan Rossi menghampiri sebuaMotor Bebek di depan garasi dan membawanya ke depan pit Rider dimana disinyalir ada rossi di dalamnya . . . naluri paparzi blogger langsung muncak . ..  Pak Stephen Langitan, Mas Tri dan Saya langsung menuju ke tempat diamana motor itu diparkir dan benarsaja . . . beberapadetik kemudian The doctor muncul . . . yo wes Fansnya langsung tereak tereak Gak jelas . . . kalo blogger . . . siap dengan kamera pada posisi On bro dan tmcblog dan blogger lainnya mendapatkan gambar yang sangat fenomenal . . . Valentino Rossi naik Honda Wave . ..  yang di Indonesia dinamakan Honda Supra X family :D

:roll: rada gugup diawal :D

Kayak apa gambar gambarnya, silahkan simak ya . . . lho kenapa Naik bebek Honda ? Yup Karena Ducati nggak Punya skutik dan bebek Lokal yang dijual di Malaysia ini bro xixixiixxi :D. Terlihat diawal awal Rossi rada rada gugup juga .  . lha iya wong gigi transmisinya rotari je . . . kagok kali yah xixixiixxi :mrgreen: . . . tapi Ok aja tuh . . . dia ngeloyor dah keluar arena pit . . . Mo cari Mie ayam kali yak :P . . . okelah intermezo bro . . . lucu lucuan azaaa . . . don’t take it serious :D  semoga berguna

Bonus:

:roll: mayan dah megang pundak Rossi :P

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. agunk_ae - October 21, 2011

Aha

2. Ya2kzzz - October 21, 2011

valle mbebek…. :mrgreen:

3. agunk_ae - October 21, 2011

Apik ya fotone

4. Yuzz3n - October 21, 2011

Pertamax

5. Kebo anabrang - October 21, 2011

Ok jg

6. aka - October 21, 2011

makin mantab kang aji..

lebih banyak lagi dung keluarin amunisinya :ngakak:

7. arga_san - October 21, 2011

bolehlah

8. benedict87 - October 21, 2011

kereenn ..

9. Toyiinn - October 21, 2011

Mantapss tuh,… mau pindah ke Honda lagi kaleee

10. guzkoenci - October 21, 2011

mantab

11. cafebiker - October 21, 2011

mantab,,

12. nsx125 - October 21, 2011

omm
mantep sampean poto bareng rossi
sangar om….
ambune penak opo ora om????

13. Wiro Sableng - October 21, 2011

Megang pundak yaaahh…. Lumayaaaann….
Kalau masih kurang puas pegang pundak saya aja mas…. Xixixi…

14. Sinbe - October 21, 2011

Wakakakak VR46 dapet beruang gak tuh?

15. setia menunggu skubek kawasaki - October 21, 2011

ducati Indonesia kapan dong ngundang kang oci

16. Sinbe - October 21, 2011

Rossi neng ducati koq kaya mbah2 ea?

17. setia menunggu skubek kawasaki - October 21, 2011

Ducati Indonesia kapan nih ngundang kang oci

18. nr 1908 - October 21, 2011

rupanya honda memanfaatkan momentum eforia ducati di asia u buat model tiruan ducati

19. aldina - October 21, 2011

Lucuuuuuu

20. aldina - October 21, 2011

gaya jempol-nya kayak mbah Ridertua .. kakakakakkaak …

21. iway - October 21, 2011

kenapa gk naik yamaha

22. assassin - October 21, 2011

itu sapa yg siamping mas taufik…nimbrung ajah….

23. DMS78 - October 21, 2011

Xixixixi lucu kang haji,lanjut kang haji infonya

24. sponge bob - October 21, 2011

itu seh merk montornya HONDUCATI kale…

25. win - October 21, 2011

yg anti bebek gimn ya ngeliat nih foto?

26. satriafu150 - October 21, 2011

supraX discontinu…

27. fradzy - October 21, 2011

wah, mantaffff

28. dave - October 21, 2011

wah wah,,

29. dave - October 21, 2011

bisa jg rossi pake bebek,, haha..

30. terongist - October 21, 2011

Xixixi :mrgreen:

31. mercon - October 21, 2011

pasti rosi terngiang-ngiang terus.. karena pundaknya di pegang bang opik….
:D

32. mas aa - October 21, 2011

keren euy manehna…
secara rossi gitu…
wilujeng kang haji….

33. sabdho guparman - October 21, 2011

wakakakakkakaka . . . . dengkule rosi hampir mentok stang supra :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

34. sabdho guparman - October 21, 2011

ternyata ducati aja masih perlu bebek ya?

keep brotherhood,

salam,

35. jape methe - October 21, 2011

whaaaa..the legend…honda Supra….wkwkwk

Rossi tetep sip

36. aamlucu - October 21, 2011

weleh kok naek bebek supra x 125 ya, gak turun derajat tuh

37. hampura - October 21, 2011

Nggak di cun sekalian Kang … :)

38. afan - October 21, 2011

lha itu sekitarnya bebek semua, berarti di malay masih dominan bebek.

kalau mau kan bisa saja, EO sepang menyediakan matik official merk malaysia, tentunya dengan stiker yg disesuaikan dgn tim peserta

39. boombox walker - October 21, 2011

kayaknya cinta rossi sama honda masih belum ilang. dan keliatannya kangen naik honda lagi. dimulai dari si supra dulu deh ya. ntar balik lagi pake repsol honda. hehehehehehehehe

40. Dradjat_Djati - October 21, 2011

sadar kalai klo motor honda itu paling jos gandos

41. sapujagad - October 21, 2011

gara-gara foto ini,pasaran SupraX125 seken tahun lawas bakal naik wakakaka….

42. zakky - October 21, 2011

Hahaha…
jarang2 naik motor bebek, cz di italy jarang ada bebek ya?.

43. uDien d'kab - October 21, 2011

wkwkwkwkwkw ….
kata Rossi: “Nih yang megang pundak kok gemeteran ….” xixixii …. :D

44. mercon - October 21, 2011

gak di sana,, gak disini,,, gak di artikel serus,, nggak di artikel lucu-lucuan,,, sales honda bertebaran dimana-mana,,,, :mrgreen:

*ngelirik D2 :lol:

45. crossplane - October 21, 2011

Yah tetep aja rossi pasti paling banyak fansnya biar dah tua gitu.. :D

46. uDien d'kab - October 21, 2011
47. DOM - October 21, 2011

kok bkn JupMX ya?
Supra X bs laku keras nih kalo org seIndonesia liat foto2 ini..

48. aina - October 21, 2011

rosi naik motor honda supra x family,, ga ada beda nya tuh.
tetep ajah keren,,, mau gmn pun model keluaran honda.
karna terbiasa honda gt mantap euy.

49. necel - October 21, 2011

ko spionnya cuma satu ya

50. say no to BC - October 21, 2011

Akhirnya req ane *ga cuma foto doang mpe megang pundak. TOP lah.
(Jd inget…ehm pembalap moto gp aja masih doyan bebek! Tp knp ga mx y kan jg ada tuh di malaysia)

51. Megatron - October 21, 2011

Sesuatu bangets yach? :mrgreen:

52. B M W ♣ - October 21, 2011

Cakep

53. Idog - October 21, 2011

Wedew!!…
om Beni nih mestinya belajar dari Vale….
biarpun tunggangannya motor terkencang sejagad, tetep bukan seorang anti bebek… :grin:

54. viscodps - October 21, 2011

g safety riding nee. G pake helm…
Rangka supra x lebih mantab dari rangka desmo . – wkwkwk

55. Rei - October 21, 2011

wah rossi ga safety riding tuh :D

56. asmarantaka - October 21, 2011
57. viscodps - October 21, 2011

g safety riding tu.. G pake helm..
Rangka supra x lebih stabil dari desmon… Wkwk

58. apalo - October 21, 2011

rossi..kelain hati…

59. The GSF 400 BANDIT - October 21, 2011

hayoooo team balap HONDA indonesia wani opo ora ngontrak si rossi buat balap mbebek ndek kene, nang IP or neng MP…wesss cucok ngono lo rossi ngangge mbebek HONDA

60. yudie - October 21, 2011

wah petanda kang rosi mo balik ke honda tuh :D

61. The GSF 400 BANDIT - October 21, 2011

sinyalemen bahwasannya kang rosiid bakal ikut di Indoprix or Motorprix

62. Ngganteng boy - October 21, 2011

Rossi naek Yamaha, motornya laris manis
Rossi naek Supra X, yang beli pada antri…
Peace

63. uungferi - October 21, 2011

josssssssssssssssssssss

64. penggemar ninja - October 21, 2011

ngak sekalian minta topinya kang haji..:), buat kenang2an

65. cemaraadventure - October 21, 2011

iya, minta topinya terus dijadiin hadiah kuiss… hehe ngarep bgt :D

66. wong ndeso - October 21, 2011

hehehe…kenapa gak naik vega zr ya?
:)

67. Nn - October 21, 2011

idup bebek! :)

68. Kite - October 21, 2011

Wooh.. Motore mirip nggon bapakku. Hihi…

69. Bikei - October 21, 2011

Wah.. Harga Jual Supra X Second and baru naik nih.. :)

70. setia1heri - October 21, 2011
71. say no to BC - October 21, 2011

bagus nih foto2nya kalo dibikin komik.

*Rossi : piye enak ra dibonceng?
**Mekanik : ho’oh enak tho
*Rossi : yo uinak wong dibonceng bebek
**Mekanik : inyong bisa lirik2 cewek maning
*Rossi : lebih enak maning cewekny inyong boncengin, kamunya pindah kedalam bagasi, piye jal???
**Mekanik : jiahh.. mas brot aya-aya wae.. mana muat..?!
*rossi : ya muat tho! wong ini bebek “beruang in”
**Mekanik : ??? Glodagh…

(hehehe…kidding)

72. andre - October 21, 2011

Ngiri euy sama kang taufik…. Bisa liat rosi dr dekat…. :(

73. wong joss - October 21, 2011

uenak e rek!!!

74. Angga - October 21, 2011
75. Mercon C gak Mretelli - October 21, 2011

yo wes Fansnya langsung tereak tereak Gak jelas
=====================
wah, gak kebayang mas Taufik tereak-tereak gak jelas :mrgreen:

76. Mercon C gak Mretelli - October 21, 2011

wah, masih butuh bebek?? ya masih lahh,,, Rossi aja butuh bebek,,, gimana anda,,, ayoo,,, beli bebek :mrgreen:

77. ybadrianto - October 21, 2011
78. Cicakmerah - October 21, 2011
79. owiboy - October 21, 2011

rossi kayaknya punya rencana buat ngubah framenya desmosedici jadi frame underbone :D:D:D:D:D

hahaha nitip : http://owiboy.wordpress.com/2011/10/21/motor-batangan-gak-aman-susah-dikendaliin-hmmmm/

80. Smash Merah - October 21, 2011

Bang haji: Lumayan, bisa megang pundak rossi.. :)
Rossi : Rejeki nomplok nih, kesempatan langka.. pundak ane dipegang sama bang haji.. :lol:

81. nhd - October 21, 2011

Jadi bayangin kalau yang naik Simonceli, dengkulnya bisa di atas stir.

82. glrxcb - October 21, 2011

Manteeepp….rossi naik bebeeeeek…. :mrgren:

83. shumy27 - October 21, 2011

Rossi koq dimuka gondrong,dikaki mulus kek kaki meja,,,,?! :-D

84. ^SIMO - October 21, 2011

apa kira2 kata om beny……? hari genee…!

85. paton - October 21, 2011

kwkwkw asa ga pantes ya.. biasa kaki ke belakang ini ke depan… pasti kagok banget tuh si rossi

86. fandiartz - October 21, 2011

Kurang tulisan one heartnya…
:mrgreen:

87. tiger250 - October 21, 2011

21. iway – Oktober 21, 2011

kenapa gk naik yamaha
57. wong ndeso – Oktober 21, 2011

hehehe…kenapa gak naik vega zr ya? :)
======================================
ROSSY masih sakit hati sama yamaha kale……….wkwkwkwkwk

88. ipanase - October 21, 2011

keren juga
apapun motornya, kalo dipake rossi
jadi keren

89. goes - October 21, 2011

yamaha semakin pasrah deuchhhh…wkwkwkwk..

90. sof - October 21, 2011

dah deket gitu jaraknya, ngak minta paraf di baju sekalian kang ? :mrgreen:

91. stoner27 - October 21, 2011

rossi, dibalik senyumnya… dongkol kali tuh.. dikerubutin… wkwkwk..

92. Taufik - October 21, 2011

*selepet 87. stoner27 dari sepang :D

@76. Smash Merah
wkwkwkwk :mrgreen:

93. agoey - October 21, 2011
94. scnk - October 21, 2011

soalnya ducati ga punya bebek n matik 150cc kebawah :oll:

makanya !!!ducati bikin bebek 110 0r 125cc doonnk :roll:

95. speed_lover - October 21, 2011

cinta lama bersemi kembali.. :mrgreen: koq nggak pake njz mx ya??? :lol:

96. HRC - October 21, 2011

kenapa gak pake motor yamaho ?
karena… lagi illfeel sama yamaho
hahahah

97. motoisme - October 22, 2011

wah yg punya blog bisa ga tidur semaalaman nihg..liat idolaku… :)

http://motoisme.wordpress.com/2011/10/21/akhirnya-balita-korban-tabrak-lari-itu-meninggal/

98. shogun110tromol - October 22, 2011

ahahahah…………..lutju amad

ehh iya, helm :mrgreen:

99. absoluterevo - October 22, 2011

sayang wajah kang haji cuman sebeleh ke jepretnya

100. absoluterevo - October 22, 2011

awas kalau tesrider jangan seperti ini entar malah suruh ganti bukannya dapat artikel buat blog :mrgreen:
http://absoluterevo.wordpress.com/2011/10/21/kecelakaan-tes-drive-mobil-mercy-di-senayan-city/

101. azizyhoree - October 22, 2011

andai ducati punya bebek / matic :mrgreen:

102. Onthel - October 22, 2011

he he he,
rossi paling bete kalo ada yg ngambil foto dia,
itu pasti lagi jaim aja gak nongolin muka jutek nya
wkwkwkwk

103. ryo - October 22, 2011

masih perlu bebek… :D :D

104. mang ujank 1P,,, - October 22, 2011

kayanya teknologi low friction bakal ditiru dukati tuhhhhh…………….

105. izul - October 22, 2011

begitu di pegang kang haji, rossi di sepang akan naik podium, soale kang haji pasti dalam hati berdo’a, mudah2an rossi juara di malaysia, soale kang haji dah bisa foto bareng rossi…..!

106. a12g4p5 - October 22, 2011

wakakakakkakkakakakakakakkakakakakkakakakkak,,kenapa ga JUPITER aje,,,kan ROSSI dulu icon nya,,,mau ikut indoprix tuh rossi,,makanya test ride supra x dulu,,hahahahhahhahahhahahaha X)

107. adicuzzy coolrider fixer - October 22, 2011

wakakakaka… mosok mau beli gorengan aja naik multistrada…

108. wong ndeso - October 22, 2011

walau bagaimanapun…seorang pembalap motor sport ber cc gedhe masih butuk bebek…. wek wek wek

109. wong ndeso - October 22, 2011

bebek tetep dipakai karena pertimbangan easy, simple, irit, dan ra kebut-kebutan…

110. MENONE - October 22, 2011

bisa ngebut ga hahahahahhaha

111. gogo - October 22, 2011

fotonya sensional banget.. mantab, tak ada metik bebek pun terpilih..

112. Riky - October 22, 2011

hehehe, Ducati mau pindah ke Honda lagi kali yeee….

113. Dwi Cahyono - October 22, 2011
114. okidoki - October 22, 2011

Jiahhh sapa tau the doctor pengen balik ke Honda yaks?? hahaha…Kalo gua yang naik Supra mirip Rossi kaga ya?? secara motor gua juga supra je, hahaha…Jadi pengen beli Supra baru ne..mantap..mantap…

115. ki demang - October 22, 2011

JOOOOOSSSSSSSSSSSHHHHH!!!!!!
MANTAAAAAAAAAAAAPPP!!!!
SSSSSIIIIPPPPP
LHHHEBBBBBGODEEEGGG!!!!

116. uDien d'kab - October 22, 2011
117. mantan ALAY - October 22, 2011

jiah…
disinyalir FBH mangkin lebay…

118. ayumi ting ting - October 22, 2011

kenapa ga pake yang sama komeng itu ya kang? yang katanya very fast itu lhhoooo

119. tuxlin - October 22, 2011

mantaf… poto brg sama rossi :D

120. atlet - October 22, 2011

wah Rossi terkena “pembodongan” otomotif tuh :mrgreen:

121. vegadeth - October 22, 2011

kalo disini pake jupiter mx…

122. spinner - October 22, 2011

iyaa jg yaa, biasa ny pda pke metik…
lhaa ini pke bebek, punya kompetitor lg…
jiiaahhaaahhhaaaaa…
unik masbro…
liat ny ga biasaa…

123. wong ndeso - October 22, 2011

disinyalir penjualan supra x akan naik lagi.
hahaha

124. Ardhian Eka Praditya - October 23, 2011

MotoGP digelar di Indonesia kapan ya ??????…..aku pengin nonton rossi mbalap ning indonesia hahaha…..

125. itcadidinding - October 23, 2011

waaah,,,
Rossi ajah bangga banget tuh naek motor Supranya Honda ..
Honda emg patut di acungi Jempoool.
Sukses Buat Honda :)

126. Ann - October 31, 2011

kalo liat ini mah jadi sedih deh..ride to heaven marco..

127. askari - October 31, 2011

KEBANGGAAN TERSENDIRI MENUNGGANGI MOTOR HONDA…
RIDER KYK ROSSI AJA BANGGA>>>
BRO BRO GIMANA???

128. shogun110tromol - October 31, 2011

@askari : sayah bangganya klo pake Honda CBR1000 kakak :mrgreen:

129. cumasatu.com - November 4, 2011

Gimana om Rossi? enak kan pake Honda?
Mantaf mas fotonya..
emang Ducati kagak ada motor pedoknya yach? kecipratan promosi nich Hondanya..



%d bloggers like this: