jump to navigation

Rute India Dipilih Menjadi The World’s Ultimate Shell Advance 7 Riding Wonder October 23, 2011

Posted by Taufik in : Blogging activity, Riding Stories , trackback

Bro sekalian, TMCBlog menjadi saksi Mata Langsung penobatan Jalur Turing Di India yakni Jalur Coorg to Munnar via Ooty, India menjadi The World’s Ultimate Shell Advance 7 Riding Wonder 2011 yang di Putuskan Kemarin Oleh Hasil Kombinasi Putusan Panelis dimana ( didalam nya ada Michael Knaak dari Shell, Nicky HaydenPembalap MotoGP dan Om Nugroho Dari Indonesia ) dan Peserta Pemilih dari 8 Negara Yang hadir di MotoGp VIP Village Sepang Circuit. Jalur india ini sudah merupakan Hasil pengerucutan dari 22 jalur menjadi 7 jalur Seven Riding Wonders

Jalur ini Memang diceritakan sangat Menarik Oleh Aspi Bhatena Yang merupakan Editor Majalah Bike India. menurutnya Rutenya sangat Lengkap Mulai dari Jalan berkelok kelok, Straight, jalan pedesaan, semi Highway, dimana jika beruntung kita bisa bertemu hewan hewan baik hewan peliharaan seperti Sapi maupun hewan Liat seperti gajah dan Macan  . . . wooooo . . . Dan Bahkan Michael Knaak sendiri secara Pribadi Lebih memilih Jalur India Ini bro . . . mantabbb, kayaknya emang seru nih jalur turing . . . Oh ya Aspi Bathena sendiri Buat bro bro Blogger yang suka cari cari Info motor ke website India pasti udahfamiliar raut wajahnya :D

Di Penobatan ini Terpilih Juga Alessandro Donadello menjadi satu satunya Riders Yang beruntung bisa dapat merasakan Jalur Turing Coorg to Munnar via Ooty ini . . . Pengen tau apa Pilihan Nicky hayden? Nicky Hayden sendiri menurut tmcblog orangnya cukup Fair . . . Dia Bilang Begini Bahwa dia nggak mungkin pilih jalur dimana dia belum nyobain naik motor di dan mencoba Aspek Reliability, Control, dan Enjoyable ride Jalur tersebut . . . yup dia nggak pernah turing Via Rute 66 dengan motor bro . . . dan karena Jiwanya balap . . . maka saat itu dia Pilih Sepang sebagai pilihannya . . . Namun ketika ditanya tentang Jalur India . . . Hayden Menjawab

“I’ m really pleased that Coorg to Munnar via Ooty, India has been named the world’s ultimate Riding Wonder. There are so many great rides out there and I love the tracks, but think it was a good choice”

hmmm Oke lah Congrats India dan Sukses Pula Untuk Shell Advance

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - October 23, 2011

Asssoy….

2. agunk_ae - October 23, 2011

Aha

3. speedy - October 23, 2011

Indonesia kapan?

4. ipanase - October 23, 2011

indonesia kapan???

5. bangbajaj99 - October 23, 2011

mayan ah

6. Fan Boy is the real alay-ers - October 23, 2011

Tuwek icik icik mangku rondo

7. ipanase - October 23, 2011

nyangkut????malah india

8. arga_san - October 23, 2011

mantap

9. Gigih Agung Bagaskara - October 23, 2011

YAH GK ADA INDONESIA

10. warungbaksosabar - October 23, 2011

wah.. kalo rutenya dari Shimla ke Rohtang pass mah bakalan seru.. siap2 terjun bebas (3000-4000 m dpl) :mrgreen:

http://warungbaksosabar.wordpress.com/2011/10/22/kawasaki-all-new-er-6n/

11. mbr666 - October 23, 2011
12. alei - October 23, 2011

WOoº°˚:O ˚  ˚:O ˚°ºoW..

13. paton - October 23, 2011

yaaahh bali ga menang

14. ivaelli - October 23, 2011
15. speed_lover - October 23, 2011

koq rossi nggak ada?? apa gara-gara ketahuan kemaren sama kang taufik naik Honda supraX 125??? :D

16. denymon - October 23, 2011

Bali gagal terpilih ya om?
wo wis lah sing penting touringnya tetap jalan. Good Luck buat pesertanya.

Install PC Suite buat Android
http://juragansinyal.blogspot.com/2011/10/installing-driver-and-pc-suite-software.html

17. speed_lover - October 23, 2011

rossi kemana ya?? apa gara-gara spyshotnya kang taufik kemaren??? :D

18. rider santai - October 23, 2011

berarti bali gak menang dong???????????

19. say no to BC - October 23, 2011

wow moto2 apa yg terjadi. Mark mar selamettt. Valencia penentuan. SERUU



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: