Bro sekalian, sayang sekali Jorge Lorenzo tidak bisa Race sampai saat GP Sepang 2011 ini karena Recovery Cidera jaritangannya akibat Crash di Phillip Island pekan kemarin . . . Kalo nggak mungkin kita bisa mendapatkan beberapa foto Lorenzo naik Motor yamaha Xeon atau Mio 125 . . . Beberapa Motor ini diparkirkan tepat di balekang paddock Tim MotoGP yamaha Factory team . . .

namun sayang . .. bahkan Benspies pun tak tampak menggunakan Skutik ini . . .mungkin karena Paddock yamaha berada di Ujung sehingga akses ke tempat cek kesehatan dan tempat ke Luar lebih dekat. Oh ya mengenai Skuternya sendiri sebenarnya standar, namun beginilah kiranya standar Grafis Skutik Paddock Yamaha Factory team . . . so Jika ada bro sekalian yang Punya Yamaha Xeon dengan Corak warna Biru . . . Ni dua Motor yang tmcblog jepret di Sepang bisa jadi bahan referensi modif ringan . . . semoga menginspirasi . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. saran nih buat kru Yamaha Factory Racing…mbok ya kaca spion nya dipasang!!! walaupun wara-wiri di paddock kan penting juga kaca spion tuh… πŸ™
    salut buat kru Ducati nya mas Valentino Rossi, motor bebek paddocnya masih dipasang kaca spion…(http://triatmono.wordpress.com/2011/10/22/hiduuup-bebek-rossi-pun-numpak-honda-bebek/)

    Guest
  2. buat spesial edition xeon boleh juga tuh.. :mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/10/20/impresi-riding-setelah-2-bulan-menggunakan-satria-fu-2011/

    Guest
  3. Wah layak dicontoh sebagai permainan grafis buat xeon di rumah nih, kayanya masih tetap masuk pada xeon merah marron ya om πŸ™‚
    Tolong fotoin detailnya ya om πŸ™‚

    PC Suite buat android gan
    http://juragansinyal.blogspot.com/2011/10/installing-driver-and-pc-suite-software.html

    Guest
  4. jonas – Oktober 23, 2011
    Seandainya Simoncelli naik Xeon pasti selamat tapi karena naik beat ya nasib mengatakan lain….
    Turut berduka

    ================

    Penyembah yamaho sejati πŸ˜€
    komentarya mmg o’on abies..
    Makan tuh xeon..!
    Produk layak didiscontinue krn kurang laku.

    Guest
  5. HIHIHIIH….
    LUCU DEH…
    MATIC YG NGGAK LAKU DIJADIKAN ICON BALAP…
    IKLANNYA AJA YG DIJUAL KENCANG…
    KENYATAANNNYA GIMANA???
    SILAHKAN JAWAB SENDIRI BRO,,,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here