About these ads
jump to navigation

Kappa Mezzo K10N . . . solusi Bagasi Untuk Motor bebek Oktober 27, 2011

Posted by Taufik in bike accecories-part.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, saat tmcblog muter muter di Mall Area Sirkuit Sepang malaysia . . . tmcblog sempat mampir di booth Kappa .. .  Weeeeh, jadi inget dulu waktu masih jadi anak turing . . . demen banget ngeliat box bagasi digantung gantungin beraneka ragam jenis dan warna . . . Nah di Booth ini pula tmcblog melihat ada satu konsol box yang unik Yakni Box K10N Mezzo  . . . Yup sebuah Konsol Box yang diletakkan diatas Tulang Underbone Motor Klan bebek . . . wah ini Box udah ada didijual  di Indonesia nggak Ya ?

Box ini sepertinya dibuat karena terinspirasi oleh motor motor bebek Malaysia yang umumnya menggunakan keranjang di atas bagian underbonenya untuk tempat bagasi . . . Namun dengan Box ini, barang yang disimpan akan aman karena memiliki penutup dan kunci. Box ini nggak memiliki kapasitas bagasi yang luas . ..  Hanya 7,5 literan bro . . . namun lumayan terjangkau euuy . . . waktu tmcblog tanya di Booth . . . itu harganya hanya 50 ringgit alias 150 ribuan . . . weleh, lumayan murah tuh . . . apa lagi kualitas plastiknya adalah kualitas Kappa yang 11-12 kuatnya dengan Givi . . . hmmm sayang tmcblog nggak punya motor bebek he he eh, kalo punya pasti udah nenteng nenteng satu tuh xixixixi . . . okelah semoga jaringan kappa Indonesia juga menyediakannya  . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Anzair - Oktober 27, 2011

Podium kah???

2. bektz - Oktober 27, 2011

cakep:)

3. bektz - Oktober 27, 2011

tapi kalo yang naik perempuan kayaknya kurang nyaman deh?

4. masmondol - Oktober 27, 2011

ketiaaxx

5. tophat - Oktober 27, 2011

absen ’till dawn

6. kadafi - Oktober 27, 2011

kelimaxx’s

7. Sinbe - Oktober 27, 2011

Wat kepasar tuch…

8. moonraker - Oktober 27, 2011

helm masuk ga ?

9. paton - Oktober 27, 2011

keren juga tuh , pasti laris di indonesia

10. Pak Bambang Nunggang Byson - Oktober 27, 2011
11. lookem - Oktober 27, 2011

baca dlu ahh..

12. j4na - Oktober 27, 2011
13. tyonugra - Oktober 27, 2011

aya aya wae,,,,d indo kan sdh ad helm in

14. B M W ♣ - Oktober 27, 2011

Gak minat motor box

15. karis - Oktober 27, 2011
16. warungbaksosabar - Oktober 27, 2011
17. dave - Oktober 27, 2011

di tempel di belakang aja..

18. stoner27 - Oktober 27, 2011

bisa dicopot-pasang nggak?

19. go2n - Oktober 27, 2011

Nggak bisa lagi buat ngangkut galon.

20. Sams - Oktober 27, 2011

sampai sini jadi 500rban tuh

21. gesang86 - Oktober 27, 2011

wach…murah bangets….sampai Indonesia kena berapa yach…???

22. in - Oktober 27, 2011

disini…disalahgunakan, dimodif dikit… sbg tempat duduk anak

23. ubrium - Oktober 27, 2011

3. bektz – Oktober 27, 2011

tapi kalo yang naik perempuan kayaknya kurang nyaman deh?

22. in – Oktober 27, 2011

disini…disalahgunakan, dimodif dikit… sbg tempat duduk anak

setuju dengan pendapat 2 om di atas :)

24. temonsoejadi - Oktober 27, 2011
25. necel - Oktober 27, 2011

itu kayaknya motor blade lama ya yang dipasangin box. di malaysia belum loncing blade baru ya
http://necel.wordpress.com/2011/09/17/honda-supra-x-helm-in/

26. gogo - Oktober 27, 2011

menarik dah..

27. skydriver - Oktober 27, 2011

ga bisa buat naro blanjaan dong

28. aina - Oktober 27, 2011

di indonesia udh ada cuma beda model ajah,,,,,

29. aina - Oktober 27, 2011

di indonesia udh ada siih,,,,,,,,,,
cuma beda model ajah……..

30. aina - Oktober 27, 2011

di indonesia sudah ada siih tetapi cuma beda model sajah brow..

31. ngatiar - Oktober 27, 2011

boleh juga , soalnya box blakang getaran tinggi.

32. ipanase - Oktober 28, 2011

anah turing yang dah insap

33. gambot - Oktober 28, 2011

masalahnya masuk ke indo apa nggak

34. ekowd - November 3, 2011

Wah, ga bilang. Bisa nitip tuh. hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.489 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: