jump to navigation

wew . . . ada apa dengan 01-11-11 nya yamaha ? October 28, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

bro sekalian, ada yang menarik di website Yamaha .. .  ada tanda tanya dengan clue tanggal 01-11-11 yang berarti tanggal 1 november 2011 . . . ini artinya apa ya ?

Apakah  ini merujuk sebuah motor Baru, ataukan sebuah motor face lift .. .  atau jangan jangan akan hadirnya R15 V2 tau Fino, atau  . . .  Mio-i . . . (tapi koq nggak ada tanda tanda di tpt ? ) . ..  tapi tpt mah bisa menyususl bro . ..  proses tpt itu sekitar 1 pekan untuk produksi dan sekitar 3 pekan untuk ujitipe plus impor . . . atau refreshment management? .. .  atau cuma websitenya doang yang diganti ? ? so ini kira kira apa ya . ..  hmmm bikin bingung euuy . . . ada yang bisa kasih pencerahan ?

Taufik of buitenZorg

Comments»

1. hairus mataram - October 28, 2011

baca dulu

2. alei - October 28, 2011

Podium kah???

3. hairus mataram - October 28, 2011

angka yg menarik

4. Luthfi Aziz - October 28, 2011

ngak yakin kalau R15, paling face lift lagi….

5. alei - October 28, 2011

Sebuah misteri yg harus d pecahkan… Ayo kang haji, ungkap misteri itu.. Hehehe

6. lookem - October 28, 2011

motor baru akan keluar..

7. kuli korea anti india - October 28, 2011

mudah mudahan r15 ver 2.0

8. Stealthman - October 28, 2011

apa ya…????

9. paton - October 28, 2011

macan bangun dari tidur nya

10. bapakeValen - October 28, 2011
11. Fansboy - October 28, 2011

Sunatan massal

12. bapakeValen - October 28, 2011
13. Valenanda Rossifumi 79 - October 28, 2011

Ada apa denganmu ?

14. Fadlei - October 28, 2011

wah, ulang tahun ayah saya ini tanggal 1 november, gak nyangka, yamaha inget ayah saya :D

15. komodo 9818 - October 28, 2011

Terima Kasih! Terus beri dukungan, pastikan KOMODO menang 7 Keajaiban Dunia. Kunjungi http://www.pilihkomodo.com

16. meitanteiamiterasu - October 28, 2011

kayaknya website nya di make over habis…. soalnya kang haji gak ada dapat bocor alus kan…? cayooo

17. alternative - October 28, 2011

Refreshment ganti striping paling….

18. Virus - October 28, 2011

ini om opiq bener2 memantau terus yah tiap perkembangan pabrikan, dan beruntung ny ad pabrikan yg sengaja ngasih info ke om opiq sehingga beritanya up to date

19. cafebiker - October 28, 2011

fino mungkin, biar bisa menghambil hati calon konsumen matic honda tahun depan, atau kalau gak gitu mio :)

20. Mata elang - October 28, 2011

paling yamaha ganti slogan jadi MY WAY! wkwkwkwkwk

21. redbullrider - October 28, 2011

pemilihan miss mio suka-suka??

22. Dodi - October 28, 2011

Mio injeksi keluar

23. nhd - October 28, 2011

Masih percaya rumus No TPT = Hoaks.

24. B M W ♣ - October 28, 2011

Apa aja boleh

25. fajar sst - October 28, 2011

Itu tanda deg degan…….untuk biker tanah air…..pasti deh

26. Fansboy - October 28, 2011

Ngundu Mantu

27. arimbi230210arimbi23 - October 28, 2011

apa ya ?

28. Ghost - October 28, 2011

Peslis setripting NEW sek0rpioZ

29. kamil - October 28, 2011

yamaha selalu di depan? yaaa apapun itu saya juga gak tau, mungkin emang mau bikin kejutan kali yah?

30. Kary kontrak - October 28, 2011

Disinyalir yamaha format baru karena yg ini bakal bangrut…karena sedang ada restrukturisasi internal besar2ran,masa kerja 0 tahun lagi.

31. dmssedayu - October 28, 2011

akan hadirnya R15 V2

32. Kary kontrak - October 28, 2011

Disinyalir yamaha format baru karena yg ini bakal bangrut…karena sedang ada restrukturisasi internal besar2ran,masa kerja 0 tahun lagi

33. kucrut_bike's - October 28, 2011

peresmian tagline dari SEMAKIN DIDEPAK menjadi MY WAY kali.. :mrgreen:

34. adegondang - October 28, 2011

YMKI mau libur tgl itoo kang!

35. milu siram - October 28, 2011

byson 250cc

36. Ya2kzzz - October 28, 2011

fino…biar bisa joget bareng scoopy.. :)

37. Louis - October 28, 2011

Oh..Sic…

38. Louis - October 28, 2011

Sem0gha R15 V2

39. Beny Schickeria Muenchen - October 28, 2011

november rain…..

40. tukang underestimate - October 28, 2011

..nggak mungkin r15v2, mulutnya eko bisa tak sobek…sobek…

41. win - October 28, 2011

fino

42. ocecoco - October 28, 2011

mas fik tadi saya lihat di pulogadung truk container pengangkut motor yamaha ada bbrp NEW JUPITER MX warna PUTIH, keren banget.
mohon bocorannya dong :)

43. sof - October 28, 2011

kalau 11-11-2011 dah keambil sama Sea Games yach :mrgreen:

Paling2 renovasi situs

44. ocecoco - October 28, 2011

nyangkut

45. Mas Wiro - October 28, 2011

Harusnya…
Sekalian tanggal 11 – 11 – 11

Launching R15 V2
:D

46. arsixty - October 28, 2011

tunggu aja..

47. ocecoco - October 28, 2011

NEW JUPITER MX WHITE EDITION

48. overlap - October 28, 2011

01 11 11 = OI II II = OI IVI = OIM = MIO *dengan striping dinamis* :-D

49. overlap - October 28, 2011

utak atik gathuk

50. Dradjat_Djati - October 28, 2011

ah paling2 juga ganti stripping lagi.
kan YAMAHAL

51. chakra_fxr - October 28, 2011

mungkin ulangtahun komeng

52. ardiantoyugo - October 28, 2011

sepertinya bukan kiamat… wkwkwkwk… :mrgreen:

53. hi hi hi - October 28, 2011

byson warna baru?

54. H3 - October 28, 2011

Yang punya warung sering banget bikin teka-teki…

Jadinya semua penasaran…… rame deh warungnya….

Kasih bocoran dong bos gosipnya…. apa nunggu meletus… (emang ban..)

xii…xi…xii….

55. Tajam-Tajam~Seksi - October 28, 2011

01-1-11 =yamaha merger sama honda jadi yamanda ?? haha

56. Joko - October 28, 2011

Ya biar diberitakan di berbagai blog. Soalnya dari produk baru, penjualan perbulan, sampai motogp semuanya nulis tentang kompetitor. Soalnya nggak mungkin ada produk baru tanpa tpt. Yg sudah pakai tpt saja bisa tahunan baru keluar.

57. ayumi ting ting - October 28, 2011

striptis eh striping mio baru paling, n harga nambah 300 ribu

58. wendakalubis - October 28, 2011

Hahaha, lucu ngelihat juragan TMC kebingungan gak punya klu sama sekali :D

59. endro.id - October 28, 2011

kenapa nggak tanggal 11-11-11 aja sekalian?

60. masmondol - October 28, 2011

Kayaknya ganti bulan deh masbro dari oktober ke nopember kan jatuhnya tanggal 1 :D

61. scorpio z - October 28, 2011

Eko Prabowo kawin lagi…

62. ipanase - October 28, 2011

pino sama new byson

63. -blackhawk- - October 28, 2011

yang logis aja deh, paling motor matic nya yamaha hadududu ~

64. djakz - October 28, 2011

mau ngeluarin R15 v.2.1…. (r15 naked) *heuheu :mrgreen:

65. Modar - October 28, 2011

Byson yang mendapat julukan indent of the year akan mendapatkan facelift ganti striping n penambahan kapasitas produksi jadi 10.000/bulan

66. J12 - October 28, 2011

Tanggal website yamaha ganti striping kaleee….

67. J12 - October 28, 2011

Ganti striping lageee…

68. Kuya - October 28, 2011

Hari selasa kaleee….

69. Geng Gembeng - October 28, 2011

Klo dilihat dari siklus-nya : Mio Smile (Minor Change) – MX (Minor Change) – Xeon (ganti stripping) – gambar burem….
kayanya seh bukan sesuatu banget
macam siklus minor change produk yamaha…
mungkin refreshing tagline jadi “My Way” plus decall baru Special Edition.
Mungkin GP Edition dibrojolin sekalian peluncuran tagline “My Way”

70. yellowduck - October 28, 2011

tanggal gajian kang

71. mr.MYI - October 28, 2011

bocoran facelift kang, vixion facelift kekk R15 v2.0 tapi di bikin naked,,, head lamp baru, tail lamp mirip bgt

72. Taufik - October 28, 2011

xixiixxi, tebakannya banyak yang lucu lucu bro :lol:

73. tiger250 - October 28, 2011

1=lorenzo,11=ben spies,11=2011 Artinya=Ada apa dengan dua pembalap yamaha di tahun 2011? kenapa gak kompetitif lg?
Tanya kenapa……………………………?
begitulah kira2 artinya……………………..xixixixi

74. mr.MYI - October 28, 2011

vixion facelift gan,,, dengan model R15 v 2.0 di bikin naked, ban lebi gembot, dengan head lamp baru, sein di bodi, lalu tail lamp akan persis dengan R15 v.20

75. didi - October 28, 2011

kayaknya fino,,masalahnya kemarin saya liat motor skutik yg didistribusikan pakai truk,tp masih dibuntel kaya kain/kertas pembungkus body.,,sekitaran jalan solo jogja,,tepatnya klaten,sepintas lampu depan mirip fino,,,semoga penglihatan saya tidak salah kemarin,,,,

76. Datuk - October 28, 2011

1 itu JL
11 itu Spies
2011 itu all new

tapi jangan terlalu berharap lebih selain bebek, matic atau peslip motor sport yang sudah ada sekarang…. :D

77. predix - October 28, 2011

01-11-11
01-11-12
01-11-13
01-11-14
01-11-15

EGP…. ga penting….

78. Prio - October 28, 2011

Paling nanti yang keluar motor alay

79. Ayu Kidding - October 28, 2011

72. predix – Oktober 28, 2011
01-11-11
01-11-12
01-11-13
01-11-14
01-11-15

EGP…. ga penting….
================
Kalo tau gak penting ngapain bikin posting yang gak penting????

80. sobek-sobek - October 28, 2011

ganti tagline..
semakin di depan >>> my way :D

81. predix - October 28, 2011

diatas gw…

mungkin penting buat fby, buat gw ga penting…..

82. predix - October 28, 2011

disalip sobek2….

83. tukang underestimate - October 28, 2011

tanya mario aja

84. Kyoghi - October 29, 2011

nomer lorenzo 1, nomer ben spies 11, tahun ini 2011, ada hubungan gak ya?????

85. siapa aja boleh - October 29, 2011

Ga yakin kalau R15 v2.0… walau ga menutup kemungkinan sih.
Yang ada di pikiran saya antara rombak tampilan situs atau Yamaha update news yang menggemparkan (cth : R15 akan kami brojolkan di awal tahun 2012..!!! wkwkwk ngayal… XD)

86. Fansboy - October 29, 2011

Libur lagi kalee,,gara2 baut

87. mercon - October 29, 2011

eko prabowo ***********************
********************* – edited -

88. phan2gelo - October 29, 2011

bakal keluar 3 varian matic baru.. info dari slah satu punggawa branding yamaha semarang.. info didapat sktr 3mggu – 1 bln yg lalu kang…

89. Megatron - October 29, 2011

Oo paling peresmian pabrik baru YMKI dan ada Promo Undian baru dari Yamaha

90. dwitri dudu oktaria - October 29, 2011

Peresmian logo YMKI “Semakin Pasrah” di motornya Lorenzo sama Spies…(heheheh masih kalah lucu sama mercon)

91. HirRo - October 29, 2011

bukan’a r15 bru pemikiran petinggi ymki tok, cz petinggi sna dh puas dng punjualan vixi, byson, n scorpionya..(VIXI)

jd kemungkinan nongol jgn berharap bnyk kecuali ada penurunan penjualan drastis trutama vixi..

lagian vixi mash bnyk celah tu d facelif/modif sma ymki..

92. necel - October 29, 2011

ganti tagline jadi my line kayaknya

93. Hanif Ridwan - October 29, 2011

tanggalnya bagus tuh kang buat kawinan, mungkin mau ada produk baru. maklum yamaha kan biasanya nggak pake bocor2 alus tiba2 mojrot… contohnya bisa diliat di vega zr sama jupiter z

94. Rental Mobil Jakarta - October 29, 2011

tanggalnya bagus tuh kang buat kawinan, mungkin mau ada produk baru. maklum yamaha kan biasanya nggak pake bocor2 alus tiba2 mojrot… contohnya bisa diliat di vega zr sama jupiter z

95. kilua - October 29, 2011

mungkinkah Vixi V2.0
karna ga boleh produksi R15 sama india jadi YMKI buat sendiri, kaya AHM yg ga boleh produksi CBR 150 trus bikin new motor 150 Sendiri -analisis ngawur.com-

96. Who Am I - October 29, 2011

Paling Fino kang Haji.
kl gak, Mio&MX livery MotoGP

97. masmondol - October 29, 2011

waduw.. 111111 angka pager

98. yoyokal - October 29, 2011

Sesuatu yang asik-asik.

99. intelmoto - October 29, 2011

1-11-11 karyawan yamaha &vendor di liburkan selama lima hari karena keterlambatan pasokan part motornya dari thailand . . . . .

100. intelmoto - October 29, 2011

1-11-11 karyawan yamaha &vendornya diliburkan selama 5 hari bahkan lebih, karena keterlambatan pasokan part motornya dari thailand yang dilanda banjir bandang . . . . .

101. binladeen - October 29, 2011

sesuatu yang pastinya membuat penasan ….

102. denymon - October 29, 2011

kalau bacanya dibalik ala malangan trs dipasang di nopol jadinya “m10″

103. nhd - October 29, 2011

Kalau livery moto GP kayaknya kurang greget, kan lagi mlorot prestasinya.

104. racerdickz - October 29, 2011

Mio Injeksi Fino
#maybe :D

105. Sinbe - October 29, 2011

tanggal operasi kuping petinggi ye em ka i, biar ga budeg n dgrin knsumen tanah aer biar r15 brojol.

106. Ghost - October 29, 2011

Tanya juragan warung :arrow: http//:www.Yamaha-friendS.com

107. hu hu - October 29, 2011

wah, brusan maw nanya kang topik, lha kok malah kang topik yang nanya duluan…. ckckckckckck
penasaran juga nih…..

108. Who Am I - October 29, 2011

@ 102. nhd – Oktober 29, 2011
Kalau livery moto GP kayaknya kurang greget, kan lagi mlorot prestasinya.
===
Tumben loe cerdas bro.xixixixixixi.vixioner menunggu tantangan dr CS1 150 cc 2 valve Trelis.
tp masih lama lho brojol nya, November 2012.

109. Taufik - October 29, 2011

@101. denymon

wiiii, mantan spionase mas bro? he he he mantanbbb banget kode dibalik balik gitu :D *just kiding bro

@106. hu hu
walah

110. ADI7MCG - October 29, 2011

Ikutan nebak..Vixi striping baru lg kyk pny Pio.. :)

111. Die - October 29, 2011

Kmungkinan yamaha fino.soal’y kmrn pas gw pulg kuliah melihat ada 2 mtor yamaha bru yg sedang d test d jaln raya di dampingi oleh 2 yamaha byson..

112. ricky - October 29, 2011

yamaha Fino kayanya mas bro….kmrn ane liat ada motor yamaha menyerupai scoopy di KIIC karawang gan…ada 2 orang yg ngetest..

113. Louis - October 29, 2011

Bkin penasaran aja nich YMKI.
Awas kalo gak penting.

114. NEW YZF R15 V2.0 - October 29, 2011

Yanggal Kelahiran NEW YZF R15 V2.0 Di INDONESIA kang,
Atau Kalau nggak ya YMKI Bakalan “GULUNG TIKAR” Ditanggal itu.

115. satriafu150 - October 29, 2011

Penuh dengan tanda tanya…

116. powerpuffgirls - October 29, 2011

wew…wew….opo thuu….
Yamaha maw brojolin motor baru yaaa???atawww?????
nahhh lohhh…….bikin penasaran aje…
hmmmmm…..tunggu tanggal maennya ——>kata Pak Eko Prabowo..wkwkwkwkwkw…

117. setia menunggu skubek kawasaki - October 29, 2011

01-11-11..wah itu hari selasa ,,,kang!!!!!

118. temonsoejadi - October 29, 2011
119. Taufik - October 29, 2011

@53. H3
suer dah, nggak ada bocoran new produk ke tmcblog buat tanggal 011111 mas bro

@114. satriafu150
nggak penuh koq cuma satu tanda tanya nya :D

@116. setia menunggu skubek kawasaki
iyah011111 itu setelah hari senih
*jewer 116. setia menunggu skubek kawasaki

120. cemaraadventure - October 29, 2011

klo diliat dari foto-foto di gambar tanda tanyanya, cuma ada bebek sama mio.

Jadi jgn berharap motor laki baru, apalagi R15 V2.0

121. apalo - October 29, 2011

gak usah neko2..

122. andhi_125 - October 29, 2011

mbingungi yang sdh bingung

123. Tyo - October 29, 2011

slogan baru My way is suka-suka…..hehe

124. edwin_b@n63t - October 29, 2011

mikir sek ah….xixixixixixix

125. Tina - October 29, 2011

Infonya Yamaha akan mengeluarkan Mio terbaru yakni Mio injeksi. Namun seperti kebiasaan akhir2 ini penjualannya lewat online … Siapa berminat tunggu aja 1 November 2011

126. yahonsuwakanja - October 29, 2011

kalangkabuttt…

127. fafa - October 29, 2011

3 type sekaligus paling

128. ki demang - October 29, 2011
129. Rendi - October 29, 2011

jangan jangan…… R15 v2.0 naked!
ngarep.com

130. Komengtator - October 29, 2011

Jangan-jangan… YMKI diakuisisi Bajaj, minerva atau kanzen??

131. wong ndeso - October 29, 2011

perayaan mio ke 2jt,he2..

132. phan2gelo - October 29, 2011

dari 3 varian yg keluar disinyalir : 1. Mio injeksi, 2. Fino, 3. g tau namanya yg jelas levelnya diatas yamaha xeon (kompetitor PCX)

133. Agung Tri Hikmawan - October 29, 2011

Ehhhmmmmerrrrlimabelas.. :P

134. Penerawangan Arti Angka 01-11-11 dari Yamaha « PakYo Blog - October 29, 2011

[...] melihat info dari bro Taufik soal angka misteri di website Yamaha Indonesia, sehingga pakyo langsung klik link yang tersedia dan [...]

135. blogpakyo - October 29, 2011

mungkin awal Byson made in Indonesia bro…
atau ada yang mau reborn…

http://blogpakyo.wordpress.com/2011/10/29/penerawangan-arti-angka-01-11-11-dari-yamaha/

136. Diavel.a.k.a.2Strokers - October 29, 2011

nomer hoki…

137. Darno widji - October 29, 2011

Yamaha YS250 Fazer….

138. temonsoejadi - October 29, 2011
139. dekanugraha - October 29, 2011

bikin sensasi aja, dan ternyata sukses

140. temonsoejadi - October 29, 2011
141. Any Question ? - October 29, 2011

Lebih masuk akal kalau merevisi total New Jupiter Z, mendatangkan R-15, daripada tebak2an…
Lebih baik mendatangkan R-15 daripada mementingkan Lexam yang tidak laku…

142. blogpakyo - October 29, 2011
143. fajar sst - October 29, 2011

Emang mnkin r15 akan datang dan lorenso ama ben spies yg meresmikan.

144. kangkunk - October 29, 2011

1.11.11 peremian pabrik baru yamaha indonesia….
sotoy.kom

145. amedia - October 29, 2011

101. denymon – Oktober 29, 2011
kalau bacanya dibalik ala malangan trs dipasang di nopol jadinya “m10″
==============
betul tuuu… tanpa tpt,. klo gitu nio facelift aka opsi injeksi…. :D

146. amedia - October 29, 2011

suntik mati… mio karbu… mau ngikutin vixion… gak ada lagi versi karbu… kemarin kan katanya mu masuk era injeksi.. :D

147. Black_Viper - October 29, 2011

104. Sinbe – Oktober 29, 2011

tanggal operasi kuping petinggi ye em ka i, biar ga budeg n dgrin knsumen tanah aer biar r15 brojol.
—————————————————————————————
betul bro, klo masih belum sembuh juga tuh kuping

148. Black_Viper - October 29, 2011

104. Sinbe – Oktober 29, 2011

tanggal operasi kuping petinggi ye em ka i, biar ga budeg n dgrin knsumen tanah aer biar r15 brojol.
—————————————————————————————
betul bro, klo masih belum sembuh juga tuh kuping tinggal si sodok pake linggis

149. sanji0ne - October 30, 2011

hanya sebuah tanggal unik saya kira
tanggal 1 bulan 11 tahun 2011

150. Biker Briker - October 30, 2011
151. yohid - October 30, 2011

Macan bangun dari tidurnya.. ayo YAMAHA. Beat HONDA (lagi)

152. Idog - October 31, 2011

Tebakan Ane sih Skutik Injeksi. Biar ada kesan Yamaha Injeksi Duluan… Apapun itu, mudah2an gebrakan baru dari YMKI.
TWT-Lahhh….

153. askari - October 31, 2011

apaan yah???
besok donk….
knpa nggak sekalian 111111…???
semakin nggak jelas neh yamaha….

154. Visco Dutha Parawangsa S - November 1, 2011

Ternyata situs yamaha yg baru

155. mas aa - November 1, 2011

153. Visco Dutha Parawangsa S – November 1, 2011

Ternyata situs yamaha yg baru
================
hehe niat amat nungguin tanggal 1…

156. robi - November 1, 2011

alah yamaha bikin deg2an aja plg ganti situs tok asem…

157. kampretz - November 1, 2011

oh, layout situs nya yg baru kok ngga ada pengumuman di situsnya ya……

158. Yamaha YIMM Daftarkan TPT Yamaha 56P . . . Kira kira apa Ya? « TMCBlog – Motorcycle News - November 1, 2011

[...] wew . . . ada apa dengan 01-11-11 nya yamaha ? [...]



%d bloggers like this: