jump to navigation

Yamaha YIMM Daftarkan TPT Yamaha 56P . . . Kira kira apa Ya? November 1, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, per tanggal 1 Nopember 2011, YIMM sebagai Korporat Produsen Yang Membuat Motor Merk Yamaha di Indonesia mendaftarkan  TPT ke kementrian perindustrian sesosok Kode Yamaha 56P (X7660ZA)  . . . jadi ini tho salah satu teka teki 01.11.11 selain perubahan website yamaha-motor.co.id ??  . . . hmmm 56P . . .  Kira kira apa Ya ??

Seperti Yang pernah tmcblog rilis dalam Artikel Fight Back, setidaknya ada dua Skutik yang akan dirilis Oleh YMKI selaku ATPM Yamaha di Indonesia Yakni Yamaha Fino dan Yamaha Mio i alias Varian Injeksi dari Yamaha Mio . . . Namun sampai sekarang sosok Mio i yang menurut beberapa sumber orang dalam YMKI penampakan akan berubah signifikan dari Mio belum pernah bocor atau pun ter spy shot :D

Namun . . Tidak demikian dengan Yamaha Fino . . . paling tidak ada dua foto yang sempat nangkring di tmcblog . . . yang pertama di Plant alias Pabrik perakitan dan yang kedua saat di test jalanan . . . Hmmm atau kah 56P ini Yamaha YZF R15 V2 ?. . . atau lebih heboh lagi Yamaha Xentre ? :mrgreen: silahkan mas bro semua share, semoga Berguna  . ..  salam TPT :D

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hairus mataram - November 1, 2011

baca dulu

2. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - November 1, 2011

Asssoy….

3. speedy - November 1, 2011

matic kali

4. Stealthman - November 1, 2011

Inikah kejutan 11111 yamaha..???

5. cafebiker - November 1, 2011

R15 :mrgreen:

6. hairus mataram - November 1, 2011

semoga aja Yamaha Xentre

7. Mupenk - November 1, 2011

Aseeekkk

8. buitenzorgboy - November 1, 2011

skutik retro fino….

9. buitenzorgboy - November 1, 2011

YZF R15 V2 ? masih jauh kang……

10. karis - November 1, 2011

mantabsss…mulai counter attack nih garputala

11. Yoppie - November 1, 2011

Mission Impossible kalau itu R-15…

12. Cah ndeso - November 1, 2011

Kemungkinan fino kali…

13. B M W ♣ - November 1, 2011

R15

14. Spacey - November 1, 2011

Paling cuma itik, bukanlah bebek apalagi sampai kuda.

15. ocecoco - November 1, 2011

nah gitu dong yamaha, jgn diem aja :)

16. freak - November 1, 2011

mantap……………

17. freak - November 1, 2011

ato jangan-jangan yamaha 75R…………wakakkakakka

18. anto - November 1, 2011

“Hmmm atau kah 56P ini Yamaha YZF R15 V2 ?. . .”
mungkin imposible…tapi aku amini aja,,,soal’e keren bget buritan bosynya,,,

19. john - November 1, 2011

fino…kah?
sabtu 29/10/2011 jam 5 sore, 2 unit fino hitam sy temui di lingkar luar karawang, lagi tes jalan..(maaf ga ada fotonya)

20. scorpio z - November 1, 2011

masih ada harapan kecil…. R15

21. arrrrrrrrrrriii - November 1, 2011

ternyata masi pada ngarep R15. kasian… tanggal 1.11.11 merupakan tanggal pak eko P di operasi kupingnya.

22. mantap - November 1, 2011

mantap bener yakkk……….

23. MangkuRondo - November 1, 2011

Assoooyyyy sampe Tuwek……….

24. andhi_125 - November 1, 2011

Metik nih kayakny…
R15??? Eng….eng…enggak deh :mrgreen:

25. mbr666 - November 1, 2011
26. ridertua - November 1, 2011
27. kucrut_bike's - November 1, 2011

ah.. ntar pada kecewa lagi.. :lol:

28. aaron - November 1, 2011

Untuk ngejar ketertinggalan kyknya yamaha akan nyoba main ke skutik retro,krn dsini honda main sendirian & ngeliat perkembangan di pasar segment yg lumayan menjanjikan kemungkinan mrk akan meramaikan dgn fino-nya…tapi denger2 yamaha juga terkena dampak dari pasokan suku cadang yg rada seret akibat dampak dari banjir thailand,kyknya disaat unit motor lainnya yg terkena pemotongan produksi mkn masuknya mainan baru yamaha ini belum dlm waktu dekat…

29. patakmu - November 1, 2011

Mudah” an YAMAHA Xentre

30. ayumi ting ting - November 1, 2011

11 11 1 kalo dalam bahasa jawa jadinya jiji i , alias menjijikan

wkwkwkwkwk

31. raras - November 1, 2011

semoga bukan fino…males liat motor retro,,,

32. Cibier - November 1, 2011

Klo dari info yang ane dapet dari salah satu karyawan yg kerja di pabrik yamaha di karawang..yamaha dalam waktu dekat akan me-launching Fino,skrang masih dalam tahap test…

33. Aldina - November 1, 2011

R15 … mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ….

34. arjuno09 - November 1, 2011

paman saya dh punya yamaha fino tahun 2008

35. NEW YZF R15 - November 1, 2011

Semoga itu adalah kode TPT untuk NEW YZF R15.
Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn.

36. mamski - November 1, 2011

Kmungkinan Fino!

37. a12g4p5 - November 1, 2011

wah kang taufik ini,,kasian FBY di kasih mimpi R15 v2,,hehehe,,udah mending bli vixi,,trus main ke rumahnya kang taufik minta di bikin jd R15 tuh vixi nya,hehe

38. Cibier - November 1, 2011

R15..tunggu aja ampe ubanan…..,orang petinggi YMKI aje bilang blum kepikiran,,..di india aje baru bulan september di launching koq tau2 sekarang dah brojol di indonesia,emang se-sederhana itu import motor..sungguh gak relistis..yg jelas yamaha fino dipastikan brojol..

39. satria biru - November 1, 2011

mio injeksi…..

40. sinbe - November 1, 2011

Ane yakin vino tuh! Tanpa G. Bastian pastinya.

41. Nobita - November 1, 2011

yamaha 56P dan Yamaha 54P….
sangat identik….. dan gampang diidentifikasi….
halah….

R15 klo untuk indonesia bukan V 2.0 tapi V 3.0…
silahkan mimpi dulu…… hahahahahahaha….

42. arston - November 1, 2011

kode 54P blm diluncurin kluar lg kode 56P….

43. sinbe - November 1, 2011

R15 kayaknya susah, om eko bilang jgn dtunggu, lha wong piksen aja msh laris.

44. tono ono - November 1, 2011

Ternyata 01.11.11 cuman TPTnya aja. yamaha baru daftar tpt, HONDA dah siap2 launching Spacy injeksi. Sekali lagi yamaha ketinggalan dan semakin jauuhh ketinggalan.

45. sinbe - November 1, 2011

Pino vs sikupi
New blade vs new jupi.
Mio i vs sipasi i
Makin berdarah2 dah…

46. taqitiktak - November 1, 2011

http://taqitiktak.wordpress.com/2011/11/01/uno-bike/

bisa jadi om opick klo itu r15
<<<kompor :mrgreen:

47. taqitiktak - November 1, 2011

nyangkut??
spam??

48. taqitiktak - November 1, 2011
49. Avaya_user - November 1, 2011

Kemungkinan fino dengan mesin mx dibore up 150 lagi + helm in. Mantap kan…kan yamaha…

50. ??? - November 1, 2011

kapan wr 125 x

51. tukang underestimate - November 1, 2011

vixion trellis….?

52. yahonsuwakanja - November 1, 2011

duarrrrrrrr…..

53. budi - November 1, 2011

menurut aku itu XJ600 sperti yg udah dirilis di malaysia, melihat kose X7660ZA……. 660 cc, bisa aja to YIMM bikin kejutan, main moge utuk bersaing dgn ER6

54. DMS78 - November 1, 2011

Ahhh kang haji bisanya cuman bikin degdeg ajahhhh nihhhhh
?????

55. nhd - November 1, 2011

Pokoe gak operpres seperti yang sudah ada. Masak tanpa fitur sss, sks, ban kecil, peleg ringkih harga hampir sama dengan yang fitur lengkap, ban leih gede, peleg lebih kokoh.

56. terongist - November 1, 2011

Istimewa… :mrgreen:

57. tombiez - November 1, 2011

yamah F1Z RR reborn
hahaha

58. konz - November 1, 2011

angel tenaann

59. win - November 1, 2011

pelek peyang

60. orsach - November 1, 2011

Klo dari kode tpt,,yang pasti motor sport…ni kejutan dari yamaha
Bersiaplah terkejut

61. sof - November 1, 2011

kayaknya Fino dech kang, tetapi semoga R15 V2

62. aanhamzah - November 1, 2011
63. masmondol - November 1, 2011

R15 kaleeee….. (trus aja ngimpii….) :D

64. gasspoll - November 1, 2011

r250

65. phantomxy - November 1, 2011

Mmm, honda dulu antara penampakan pertama dan launching kira2 sebulan, jadi kayaknya ni keluarnya sebulan lg, kayaknya beneran fino nitip jemuran http://www.phantomxy.wordpress.com/2011/11/01/suzuki-ya-ampuuuuuun-kok-gitu-sih/

66. bitlow - November 1, 2011
67. wong ndeso - November 1, 2011

r15 yo…

68. meitanteiamiterasu - November 1, 2011

sulit diduga… pabrikan yamaha… jarang mbocor…. jadi gak perlu minum oralit….

69. blogpakyo - November 1, 2011

kan katanya Byson mau di facelift… mungkin maksudnya Fazer mau masuk bro…

http://www.otoarea.com/?p=1618
http://blogpakyo.wordpress.com/2011/11/01/yang-baru-dari-yamaha-di-1-november-2011/

70. bitlow - November 1, 2011
71. udin - November 1, 2011

kayaknya bukan R15, klo R15 kodenya 54C3.

72. Mercon C gak Mretelli - November 1, 2011

mungkin biore… ehh,,, fiore

73. Legenda Raja Matahari - November 1, 2011
74. Legenda Raja Matahari - November 1, 2011
75. kopipahit - November 1, 2011

tunggu sampai 11.11.11

76. Yanda - November 1, 2011

kayanya 54P itu mio fino bukan mio-Injeksi, sepertinya YMKI tdk ingin “ikut-ikutan” brojolin skutik injeksi untuk tahun ini, seperti yg kita tau AHM akan launching spacy injeksi dan kemungkinan YMKI tdk ingin membenturkan produknya, krn spacy sudah ada versi karbu jadi tdk sulit untuk memasarkan versi injeksinya, berbeda apabila YMKI ingin mengeluarkan mio injeksi tahun ini juga dan dibenturkan dengan spacy injeksi, menurut saya tdk akan terlalu bagus secara butuh promosi dan sosialisasi extra krn desain “fresh from di oven” . dan info yg saya dapatkan dari karyawan YIMM, bentuk velg 54P itu sama seperti desain mio series(soul,sporty). jadi kemungkinan Fino brojol paling cepet akhir desember atau paling lambat Januari awal.

77. Rudy Sou1 - November 2, 2011

apa ya???

78. azizyhoree - November 2, 2011
79. Ghost - November 2, 2011

r15 v2.0
biar mimpi smakin basah :D

80. kilua - November 2, 2011

karna bukan R15 v 2.0 pasti ini YZF R4
jadi negara pertama ngeluarin, mimpi lah setinggi2nya

81. Arif - Respiro - November 2, 2011

Mas Taufik,
Saya cukup yakin 95 % tentang TPT diatas berdasarkan bocoran alus info yg saya terima. Cuman masih of the record … biar yg berwenang yg declare nanti kalo saatnya tiba. Clue nya … motor gurun 660 cc … mari bertebak ria..he he he

82. fakfar - November 2, 2011

56P…..XT660ZA
ัyamaha Tenere 660

83. Who Am I - November 2, 2011

Fino

84. Azkay Lover - November 2, 2011

YZR 125

85. Dradjat_Djati - November 2, 2011

ah paling2 cuma ganti stripping doank.
kan YAMAHAL

86. ken167 - November 2, 2011

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat

aku gak kuat kalo R15 :P

87. beckhem - November 2, 2011

Pastinya ada motor baru dari yamaha…..xixixiix

88. penggemar ninja - November 2, 2011

matic injection, mesin miong..

89. lae togar anak medan - November 2, 2011

paling matic lagi

90. agus - November 2, 2011

yamaha semakin tertinggal, hhhmmmmm

91. masdiisya - November 2, 2011

beda YIMM ama YMKI apa sih?…

92. wooo - November 2, 2011

mungkin mio injection mas yg mau dilaunching.ada kbr juga mengatakan XJ600 juga mau dilaunching tp hanya dealer tertentu yg berwenang menjual motor itu

93. chris - November 2, 2011

Mari kita sambut XJ6 diversion hehehehe…. *semoga

94. wydy - November 2, 2011

yg satu yamaha fino dan satunya lagi mio i yang bertransformasi menjadi yamaha nozza mas tri,skutiknya ladys2 di vietnam,buritan sama plek kyak fino,

95. edwin_b@n63t - November 2, 2011

paling juga odong2….wkwkwkwkwkw

96. wangi2 - November 2, 2011

vega zr velg racing, saya dah liat berkeliweran…
mungkin krn gak ada gambar kali ye om topik kyknya ragu2 gitu..:D

97. motoranyar - November 2, 2011
98. motoranyar - November 2, 2011
99. David Andreas - November 2, 2011

r15.. angka 1 ny ad 5 dijumlhkan jd 5..

100. Dradjat_Djati - November 2, 2011

pasti OPERPREZZ
kan YAMAHAL

101. Casey - November 2, 2011

wahhh penasaran juga nih, kira2 motor apa ya. coba Suzuki Nex nga di undurin Launchingnya, kan bisa rame2 Honda, Yamaha dan Suzuki Launching produk baru :)

102. basuki - November 2, 2011

tambah rame pasar otomotif indonesia,orangnya konsumtif,seneng kredit jg :)

103. dave - November 2, 2011

kalo cm matic,, males bangedhh,,

104. iseng - November 2, 2011

moga pixen tapi buritan minjem R15 v 2…

===
#sapa mau……

105. briptu - November 2, 2011

Klo Yamaha ngeluarin skutik gw gak kaget, tp klo Honda gw pasti kaget, lawong “bletaak” :)

106. juraganneon - November 2, 2011

kalau benar R15 yang keluar.. semakin pasrah saja warung sebelah :lol:

107. hariyjocn - November 2, 2011

R15 itu kode nya 20P…kurang tau lagi kalo V2 ini.. :D

108. tuxlin - November 2, 2011

ayo yamaha, kluarin jagoan metic baru :)

109. Yamaha 56P disinyalir kuat adalah Yamaha Fino « TMCBlog – Motorcycle News - November 2, 2011

[...] Yamaha YIMM Daftarkan TPT Yamaha 56P . . . Kira kira apa Ya? [...]

110. Rental Mobil Jakarta - November 3, 2011

yamaha xentre keren juga. modelnya imut

jadi pengen deh :p



%d bloggers like this: