Bro sekalian, sumber dari detik oto mengumbar strategy produk kedepan AHM . . . Adalah vario Helm In alias Varian Vario yang berbagasi besar . . . hmmm jujur . . . info ini  menarik . . . namun bagi tmcblog tetep akan menunggu TPT Nongol dulu bro.

Kalo ditanya . . . Motor apakah yang aan dirilis 2 bulan tersisa 2011 . . . jawabannya adalah Spacy Injeksi dan Supra X helm In Injeksi . . .kenapa? Kerana keduanya sudah ada TPT produksinya . . . so Buat orang Luar Data TPT ini boleh dibilang paling sahih yang bisa diakses. Namuan Detik oto bilang peluncuran Vario Helm In nggak akan beda jauh dengan Supra X helm in . . . yaahh masih losgis sih bro . . .

Artinya apa . . . bisa jadi versi helm In dari vario series ini akan keluar sebagai Peluru awal AHM di 2012 yang bisa jadi dirilis di awal 2012 . . . Misalnya saja janiari 2012 . . .Maka TPT Vario helm ini ini akan masuk sekitar bulan November dan Desember 2011 ini bro . . . kita pelototin aja rame rame tuh situs TPT online untuk mendeteksi gerakan ini 😀

Kayak apa bakalan bentuknya . . . wuiih sulit untuk membayangkan . . . bila memang benar ya, maka disinyalir Sasis akan berbeda dengan sasis Vario series . . . dimana bagian twin spar bagian belakang akan lebih lebar untuk bisa memasukkan bagasi lebih besar . . . terus vario itu kan akinya sudah di balik tebeng, so PR selanjutnya adalah memindahkan filter udara diatas CVT . . . untuk hal ini . . .basic designnnya bisa dilihat di Spacy . . . apa tinggal plug and play githu dari SPacy ke vario ? entahlah, namuan TMCBlog rasa nggak gitu gitu banget bro?  . ..  yo wes lah nggak usah jauh jauh ngebayangin . . . kita tunggu TPT dulu yah .. . setujuu ? silahkan dikunyah sekali lagi , share komentar bro sekalian dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

109 COMMENTS

  1. mencoba menerawang….
    segede xeon, tapi dengan desain yg elegan.
    mesin 125cc injeksi, (gambar mesinnya pan udah dirilis honda.com )
    tetap single shock ( lihat dari blok mesinnya )
    dan…… pertama kali dirilis di indonesia (wo thailand lagi kebanjiran)

  2. Mungkin spt kata moonraker, mesin baru 125cc. Kalau keluar pertama di Ina, nggak usah kuatir, lihat saja perbedaan desain supra x helm in Brazil dgn Ina, jauh kan. Siap2 mau gantiin nouvo dgn yg ini, semoga dual shock, kan tinggal ganti pemegang knalpotnya.

  3. kayaknya senjata AHM kedepan ber-embel-embel ‘helm in’ jd kita tunggu saja varian mana saja yg akan dirubah berfitur helm in, mungkinkah nanti akan ada cbr helm in……….

  4. waduh Honda kayaknya gak pernah puas ya?
    MS skutik udah hampir 60% tapi masih aja brojolin produk2 baru.
    moga aja yg lain masih bisa bertahan…

  5. jangan dong, vario kan designnya udah elegan, kalo gendut jadi lucu…. (pengguna vario lawas)

    setuju sama diatas, mending sutikno di injeksi, jadi kesannya naek level

  6. @Kang taufik

    apa mungkin vario Helm In ini akan pake mesin baru 125 cc yg udah ditrial di jepang tempo dulu itu ya?

  7. @8. hi hi hi
    masih belom ketauan bro
    vartech, vario CW, atau varian baru . . .kita liat nanti di tpt . . . dari kodenya akan bisa dianalisa kira kira sinyalemen bentuk dari motor ini 😀 . . . thks to tpt 😀

    @9. moonraker
    bisa jadi pake mesin global 125 cc itu

    @17. nhd
    saya probadi . . .punya mindset . . . skutik harus gambot, gede bin bahenol 🙂

    @19. inue satrio
    airblade pake nama Vario . . . sangat dimungkinkan . . . helm in pulak . .. pas tuh 😀

    @20. Mr Q
    bikin dua duanya .. . injeksi dan non injeksi

    @37. the awan
    sadiiiisss . . . ngerilis kode 😆

  8. Value..value..value lageee…
    Kerenzz abis..
    Sepertinya akan banyak rekor tercipta menyusul rekor penjualan barusan..
    Keep One HEART n keep Safety Indonesia

  9. honda mo jadi trendsetter helm in neh,,
    nanti masyarakat tau nya kalo skutik itu harus helm in,,
    mo ga mo,, semua pabrikan harus buat skutik helm in,,
    supaya bisa bersaing.. ckck..

  10. honda terus berinovasi sementara pabrikan sebelah cuman gonta-ganti stiker dan anehnya konsumen di bohongin striping mau!!

  11. 61. Mercon C gak Mretelli – November 4, 2011

    ntar beat helm in, scoopy helm in
    ——————————————————————-
    beat nggak mungkin keknya con…kalo scoopy masih mungkin. secara bentuk udah melebar gituh

  12. wahh…klu kyk gini Honda makin sulit untuk dikejar, dengan bagasi yg luas sangat memanjakan konsumen pd saat bawa bnyk barang.

  13. 37. the awan – November 4, 2011

    KZRA 125 injeksi..
    ====================
    ayo mas bocorin lg ,,, biar cepet2 dapet pesangon !!!!! wkwkw ,,,

  14. Muantab banget, klo emang bener ngeluarin Vario Helm in bakalan laris manis, tp jangan digedein lagi bagasinya ntar malah ga bagus, cukup kaya sekarang tp berbasis helm in. Gwa sih prediksi bakalan laku keras, toh yang sekarang z ampe kudu mesen berbulan-bulan. Itu nunjukkin klo Honda emang rajanya matik

  15. vario dengan keunggulannya ditambah lagi dengan bagasi helm innya, akan semakin membuat hati konsumen kepincut. ga maslah dengan bodynya yang akan sedikit gendut jika menawarkan kemudahan dan kenyamanan buat konsumennya

  16. Vario Helm in…?? menarik juga. jadi pilihan buat ceweq2 yang suka bawa barang banyak ato buat ibu2 yang tugasnya nganter jemput anak sekolah, lumayan dimusim hujan kaya sekarang helm anak jadi aman gak kehujanan.

  17. HELM IN.. paling-paling bentar lagi di co-pas ama kompetitor.. hehehe..
    era injeksi sudah dimulai, walau di awal kurang begitu sukses, tapi ane yakin pasti bakal disadari kalo bakal lebih irit dg teknologi yg lebih canggih..
    perlu waktu 3 tahun, pasar mulai tersadar bahwa koar-koar si komeng plus akting aktor2 senior cuma pepesan kosong belaka.. karena baru sadar yg dibeli adalah barang rongsokan..

  18. Wuiihhh….vario makin lengkap pilihannya…kalau bagasi luas, penampang duduk makin luas, kenyamanan duduk makin terasa, Honda vario makin mirip Honda jazz ( :p, gak mampu beli mobil, beli vario aja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here