jump to navigation

Kymco K-Pipe 125i Supermoto Mungil di EICMA MILAN 2011 November 9, 2011

Posted by Taufik in : Benson , trackback

Bro sekalian, Pabrikan Korea ehh taiwan Kymco memamerkan  beberapa varian Motor barunya di gelaran EICMA MILAN 2011. Salah satunya adalah Varian Kymco K-Pipe 125i . Motor ini Seperti Juga Honda MCB WIn 100 memiliki Form factor motor Laki/ Motor sport namuan dengan Bentuk Mesin yang masih selonjoran mirip seperti umumnya mesin mesin Motor  bebek/ Underbone.

Bicara Model, kalo boleh tmcblog beropini, maka K-Pipe 125 ini lebih menyasar ,model mini supermoto seperti Juga varian Duke 125. Bro bisa lihat dari Garis desain kaki kaki nya Plus desain Joknya yang cukup seirama dengan desain Motor dual Purpose. Bicara sasisnya . ..  Kymco dengan pede mengunakan Sasis teralis yang biasa digunakan pada motor motor Ducati dan Juga Motor KTM Duke Series . . .

Namuan walaupun terlihat sederhana, konsol spedometer Motor ini sudah full digital bro . . . cekidot deh Kymco, seperti juga SYM cukup terkenal di Daratan Eropa . . . dan Motor ini di Eropa ditujukan untuk segmen pemula yang bisa jadi berharga lebih murah dibanding Kompetitornya Duke 125 . . . Belum ada spek detail yang tmcblog terima . . . namuan Melihat sekilas dari dimensi, kapasitas mesin dan fungsionalitas . . . sepertinya Motor ini cucok digunakan sebagai pengganti Win 100 sebagai motor pekerja keras . . . itu opini pribadi tmcblog lho he he he, gimana opini bro? jangan sungkan sungkan untuk share di kolom komentar . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Galleri :

Comments»

1. agunk_ae - November 9, 2011

Aha

2. Toekang Roti - November 9, 2011

apikkk nemen.. cocok buat dimari nih

3. alei - November 9, 2011

Absen baca

4. agunk_ae - November 9, 2011

Bisa jadi racun buat modif honda win..
cuma batok lampunya diganti.. aneh aja

5. alei - November 9, 2011

Absen lg

6. j4na - November 9, 2011
7. The Thing 181 - November 9, 2011

Kymco bukan nya dari taiwan ya om ? :)

8. rexraider - November 9, 2011
9. jamus - November 9, 2011

SIP lah…
absen juga.

10. chakra_fxr - November 9, 2011

unyu sekali

11. necel - November 9, 2011
12. otomotoshare - November 9, 2011

siip . . .itu dia si kymco :mrgreen:

13. tiger250 - November 9, 2011

KYMCO RASA DUCATI…………………………

14. spinner - November 9, 2011

ko ga pake kopling manual yaa??
trus itu ad ‘i’ ny mksut ny injeksi kang?? tp ky masih pake karbu??
ad indikasi d jual d indonesia ga kang??

15. yellowduck - November 9, 2011

wah…
jgn2 si teralis bakal model gini nantinya…

16. masmondol - November 9, 2011

Design oke tarikan mlempem :lol:

17. Taufik - November 9, 2011

@14. spinner
yup berati disinyalir gearya pake sistem rotari kayak bebek bro

18. becak - November 9, 2011

body nya lumayan bro. .

19. kamil - November 9, 2011

salut ama bodinya :D

mesinnya? ya saya gak tahu hehehe

20. blade_us - November 9, 2011
21. Joko - November 9, 2011

Mesin generasi C100 yg sudah almarhum di Indonesia masih dipakai terus ya. Benar2 mesin legendaris. Tapi akhiran i maksudnya apa ya? Apa maksudnya i = ini karburator?

22. irwanmoto3 - November 9, 2011
23. rajor - November 10, 2011

win versi modern ini mah…:D

24. bejo - November 10, 2011

sip

25. endro.id - November 10, 2011

Ada yang beda yah. Buka galerinya mirip di fesbuk, tapi lebih enteng, Sip sip siip

26. dave - November 10, 2011

merah item,, lampu mirip ducati,, iya ga c? cmiiw.. :D

27. gogo - November 10, 2011

ajib keren tenan desainnya.. mantab, yg kek gini moga bs dimasukin ke sini

28. iedz - November 10, 2011

ayooo disaign kaya gini mesti masuk indoo

29. kmpkebumen - November 10, 2011

suku cadangnya apa bisa nyomot honda ya..?

30. meitanteiamiterasu - November 10, 2011

keren juga kang… sayang yah gak dijual di sini….

31. paton - November 10, 2011

body mirip ducati. mesin tidur. kopling otomatis… bobo aja ah

32. 3055nada - November 10, 2011

Smart…..banget
import…import…

33. Rainbow - November 10, 2011

posisi mesinnya cukup mengganggu model keseluruhan ini motor. mungkin juga karena di bagian bawah banyak ruang kosong, jadi kesannya gak padat nan kekar…..

gimana ya kalo minerva ambil modelnya trus dipasangin mesin 150?

34. tutusnice - November 10, 2011

Over all = Ganteng tenan…
klo masuk sini kayaknya laku keras… :)

35. aru_kun - November 10, 2011

NAH, ternyata sasis tralis dengan mesin kecil juga bisa terlihat ciamik, tinggal gimana kemampuan desainernya :)

36. Ari Semarangan - November 10, 2011

sepintas mirip2 ama KTM duke , ,

bolleh juga mampir di mari . .

37. babe_umar - November 10, 2011

apik apik apik : PBNJ mode on … klo masuk sini langsung dipreteli dan diganti mesinnya heheheh

38. Rei - November 10, 2011

busettt keren nih,kapan nih kluar TPT nyaa?

39. satriafu150 - November 10, 2011

siip…

40. namharira - November 10, 2011

boleh buat pemula, siapa tau dijual di Indo

41. Abu Tanisha - November 10, 2011

keren ya…bisa bersanding sama kawasaki neh

42. andhi_125 - November 10, 2011

bisa buat inspirasi modif honda Win series (ngelirik mas Haji :mrgreen: )

43. Rez4 - November 10, 2011

Apa trellis honda bakal kaya gini?

44. Kyoghi - November 10, 2011

cantik sih, tapi eman2 bodynya yg keren cuma dikasi mesin bebek, harusnya paling ngga dikasi mesin tegak, jadi inget ama Sachs Madass nih….

45. ipanase - November 10, 2011

namanya kymco win,,,xixixixix

46. SUNGKARSOLO - November 22, 2011

LHA HARGA NYA BERAPA YOOOO

47. SpyShot . . . Kymco K-Pipe 125 di Dealer Kymco Bali !! « TMCBlog – Motorcycle News - November 7, 2012

[…] sekalian, Penammpakan Kymco K-Pipe 125i di  gelaran EICMA Milan 2011 setahun yang lalu  mengundang banyak tanggapan Positif bagi pengunjung tmcblog kala itu . . . gak […]

48. cakb - November 7, 2012

bagus….

49. 14 Varian Motor Kymco Baru Siap Meluncur Terbatas Di Bali | tmcblog.com - January 5, 2014

[…] sasis teralis dan style supermoto . . . ini motor menarik banget, tmcblog sudah mengupas dua kali motor ini, sungguh menyenangkan banget bila motor ini bisa hadir di kota kota yang keserngan punya […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: