Bro sekalian, Pabrikan Korea ehh taiwan Kymco memamerkan  beberapa varian Motor barunya di gelaran EICMA MILAN 2011. Salah satunya adalah Varian Kymco K-Pipe 125i . Motor ini Seperti Juga Honda MCB WIn 100 memiliki Form factor motor Laki/ Motor sport namuan dengan Bentuk Mesin yang masih selonjoran mirip seperti umumnya mesin mesin Motor  bebek/ Underbone.

Bicara Model, kalo boleh tmcblog beropini, maka K-Pipe 125 ini lebih menyasar ,model mini supermoto seperti Juga varian Duke 125. Bro bisa lihat dari Garis desain kaki kaki nya Plus desain Joknya yang cukup seirama dengan desain Motor dual Purpose. Bicara sasisnya . ..  Kymco dengan pede mengunakan Sasis teralis yang biasa digunakan pada motor motor Ducati dan Juga Motor KTM Duke Series . . .

Namuan walaupun terlihat sederhana, konsol spedometer Motor ini sudah full digital bro . . . cekidot deh Kymco, seperti juga SYM cukup terkenal di Daratan Eropa . . . dan Motor ini di Eropa ditujukan untuk segmen pemula yang bisa jadi berharga lebih murah dibanding Kompetitornya Duke 125 . . . Belum ada spek detail yang tmcblog terima . . . namuan Melihat sekilas dari dimensi, kapasitas mesin dan fungsionalitas . . . sepertinya Motor ini cucok digunakan sebagai pengganti Win 100 sebagai motor pekerja keras . . . itu opini pribadi tmcblog lho he he he, gimana opini bro? jangan sungkan sungkan untuk share di kolom komentar . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Galleri :

49 COMMENTS

  1. ko ga pake kopling manual yaa??
    trus itu ad ‘i’ ny mksut ny injeksi kang?? tp ky masih pake karbu??
    ad indikasi d jual d indonesia ga kang??

    Guest
  2. Mesin generasi C100 yg sudah almarhum di Indonesia masih dipakai terus ya. Benar2 mesin legendaris. Tapi akhiran i maksudnya apa ya? Apa maksudnya i = ini karburator?

    Guest
  3. posisi mesinnya cukup mengganggu model keseluruhan ini motor. mungkin juga karena di bagian bawah banyak ruang kosong, jadi kesannya gak padat nan kekar…..

    gimana ya kalo minerva ambil modelnya trus dipasangin mesin 150?

    Guest
  4. cantik sih, tapi eman2 bodynya yg keren cuma dikasi mesin bebek, harusnya paling ngga dikasi mesin tegak, jadi inget ama Sachs Madass nih….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here