jump to navigation

Honda NSR150 SP Bisa berenang ? Bisa dooong :D November 14, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : custom bike, Ngoprek motor , trackback

Bro sekalian, miris melihat Banjir di Thailand . . . Melumpuhkan kota kota tersebut . . .namuan beberapa motor tampak masih bisa menembus lautan air tersebut bro . . . salah satunya bisa bro sekalian cek di Video berikut . . . naga naganya bila dilihat dari Fairing depan motor tersebut adalah varian duatak Honda NSR150 SP . . . dan ternyata iyah bro . . .motor tersebut tercelup hampir seluruh body motor. . .  namun koq Bisa berenang segitu jauh?

:roll: Knalpot disambung selang

:roll: disinyalir itu selang sambungan dari Intake udara, cmiiw

Ternyata o ternyata, jawabannya ada di di akhir Video Bro . . . bro bisa lihat itu Knalpot disambung dengan selang ke arah atas, Fairing tengah dibuka dan ada pipa selang menuju ke arah fairing depan yang disinyalir merupakan perpanjangan dari saluran Intake Udara yang berguna untuk penyalur udara pembekaran mesin . . . hmmm namun tentunya seluruh pengkabelan harus dipastikan tidak dalam keadaan Open kali ya bro . . .hmm semoga bisa mengispirasi bro yang kediamannya biasa kena banjir, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

Comments»

1. Stealthmanyu - November 14, 2011

Mantaf.. bisa nyelem gk ya..??

2. adegondang - November 14, 2011

Pernah lihat di vivanews gan!

3. spldht - November 14, 2011

Keren sumpah,,jiahahaha!!

4. pengamat - November 14, 2011

wih sayang sama motornya
motor legenda di ajak berenang :(

5. agunk_ae - November 14, 2011

Absen malam

6. sim_mbah - November 14, 2011

top

7. Taufik - November 14, 2011

@2. adegondang
whua saya ketinggalan . . .namuan emang yang penting adalah gimana itu bisa kedap air . . . penting buat diskusi dan pengetahuan saya pribadi nih :D

8. Spacey - November 14, 2011

wow NSR, motor langka motor impian yang punah oleh pabriknya.

9. B M W ♣ - November 14, 2011

kalau fullwave lebih bagus,kenapa pabrikan gak pake fullwave?
http://wahyuvixi.wordpress.com/

10. sonic - November 14, 2011

keren jg cukup inovatif..
Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..

11. Spacey - November 14, 2011

Miris bener lihat banjirnya, idenya jempol dah, tapi tetep ane kasihan tuh sama orang n motornya, mending naek bigfoot, truk atau bikin perahu kasih mesin NSR. Nggak bakal tahan lama tuh motor.

12. chakra_fxr - November 14, 2011

cara asik cuci motor

13. mas broo - November 14, 2011

ajiiiiib,..

14. cumasatu.com - November 14, 2011

Busyet…
Bisa gaya lumba lumba gak yach?
Gile Honda bisa bikin proyek sepda motor dalam aer nich…
keren infonya kang…

15. anharvictor - November 14, 2011

sangat handal, mungkin lagi trobel aja pak haji. Aku juga sering pak haji maklum cuma bisa lewat hp ngeblognya saya.
Saya numpang nitip ya pak haji::
http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

16. Spacey - November 14, 2011

9. sonic – November 14, 2011
keren jg cukup inovatif..
Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..
======================
Itu terjadi di menit 1:26 dia nabrak buaya kayaknya. Salut dah walau jalanan banjir masih pake helm, tapi bahaya nabrak jadi potensi besar, bisa-bisa helm bawah yang kena.

17. immortalorochimaru - November 14, 2011

hahaha… Kreatif tuh orang

18. anharvictor - November 14, 2011

sangat handal… Bisa lewat banjir…
Mungki lagi eror aja pak haji. Say juga sering gto tapi bedanya hp ku yang sering eror. Jadi kadang ilang juga.
Numpang nitip pak haji::
http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

19. anharvictor - November 14, 2011

sangat handal, mungki ada ajian khusus kali.
Numpang nitip pak haji:
http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

20. Segitiga biru - November 14, 2011

Ide instan nan konyol, mana mesin kerendem, jalannya pelan lagi, mending nsr-nya di bikin jetski, ayo kembangkan lagi idemu biar gak kalah sama ini.

21. Valenanda'sGarage - November 14, 2011

ZZZzzz

22. gaurangga - November 14, 2011

‘bebek’ sejati, hayoooo…, yang bisa niru bakalan selamat dari tradisi tahunan…

23. anharvictor - November 14, 2011

wah malah ini pak haji, komen ku ngak bisa masuk pak. Uda aku ulang tetep aja, ilang….

Numoang nitip aja pak::
http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

24. cafebiker - November 14, 2011

sakti..

25. dudung59 - November 14, 2011

wkakak…
saingan ama motornya om nick…

26. demungan - November 14, 2011

Lho ini kan udah pernah diposting di warung mas azis mas xixixixi…

27. nsx125 - November 14, 2011

mantep kang inspirasi Honda buat bikin iklan selanjutnya
wekekekekeke
apa jangan2 ini emang lagi syuting iklan honda baru…
ta’ pantengin di tv ahhh

titip anu kang
http://nsx125.wordpress.com/2011/11/14/pake-mesin-sama-itulah-yang-membuat-honda-kuat/

28. mang - November 14, 2011

udah dibahas ama mas azis hore minggu lalu

29. masmondol - November 14, 2011

Menyeramkan

30. Ya2kzzz - November 14, 2011

apa nggak nyetrum ya…?? :mrgreen:

31. shumy27 - November 14, 2011

trik lama…semacam snorkle gitu kali fungsinya ya Kang..?! :-D

32. predix - November 14, 2011

orang gila…… bisa aja idenya itu……..

33. kangkunk - November 14, 2011

honda gitu loh… any where any time…. wkwkwkwk….

34. Segitiga biru - November 14, 2011

24. kangkunk – November 14, 2011
honda gitu loh… any where any time…. wkwkwkwk….
====================
Komentar pikiran pendek, dasar fb

35. claireen - November 14, 2011

aku claireen

36. pahajahaj - November 14, 2011

klo yg motor injeksi bisa gtu juga gak y?btw nsr150 udah injeksi blm?

37. tukang underestimate - November 14, 2011

udah ada di wr dohc mas azis

38. agung - November 14, 2011
39. sleketep - November 15, 2011

lho emang tu air gak masuk ya lewat radiator atau karbu, trus busi kerendem air, kok bs ^_^7

40. ALQ - November 15, 2011

Wahahahaha…
Keluar juga nih artikel, udah sempet liat sih beberapa waktu yg lalu di detik dan viva, emang kreatif abis orang thai…
Yg di depan selang yg berfungsi sebagai snorkle, dan di video sempet pula tu motor kesandung di tengah jalan dan gw kira bakalan modar tuh motor, ternyata ngga loh…
Salut banget deh

41. Kupret - November 15, 2011

Wah nambah ilmu nih. Jadi kalo banjir atau musim hujan gini siap2 bawa slang. Antisipasi sedia payung sebelum hujan. Sedia slang sebelum motor berendam.

42. azizyhoree - November 15, 2011

yang penting snorkel nya ga boleh lebih rendah dari permukaan air # atau harus menhadapi water hammer! :twisted:

minggu lalu juga dengan artikel yang mirip :wink:

http://azizyhoree.wordpress.com/2011/11/10/video-nekat-nsr-150-sp-menerjang-banjir-thailand/

43. Wiro Sableng - November 15, 2011

Kalau untuk busi dan kabel2 kelistrikan bisa diatasi disemprot pakai WD40. InsyaAllah aman… Bahkan KATANYA, mesin gerinda tangan yg sudah disemprot WD masih bisa berkerja normal saat dicelupin kedalam air. Kalau menurut saya yg ribet adalah saat memastikan supaya air jgn smp masuk ke mesin lewat filter udara, Lubang nafas mesin, dan mungkin celah2 yg lain…

44. suetoclub - November 15, 2011

Aq cinta motor ini… banget2..pingin punya koleksi motor legendaris ini..

45. speed_lover - November 15, 2011

disinyalir honda nsr bakal di buru konsumen lagi walau sudah sangat langka!!

46. masmondol - November 15, 2011

Disinyalir penjualan selang air bakal meningkat saat musim hujan nanti..

47. SuRyA - November 15, 2011

kasian nsr sp nya :(
udah motor langka dipake renang pula..
tega bangeddd
———–
http://www.dk8000.co.nr

48. Cah Ndeso - November 15, 2011

toko material siap2 kebanjiran pembeli nih…

49. inue satrio - November 15, 2011

kreatip

50. k'oto - November 15, 2011

honda 2 tak gitulohhh .. :d

51. Kodokz Jambanz - November 15, 2011

bisa ditiru di jakarta klo banjir

52. 4201journey - November 15, 2011

Mungkin wp-nya yg lg eror, kmarin ane juga bgtu, jd bt buat ngetik ulang. Btw itu nsr kalo kna arus juga ngeri tuh, banjir kan juga harus memperhtungkan arus air.

53. Dradjat_Djati - November 15, 2011

kreatif

54. rekwok - November 15, 2011

ini namanya beradaptasi dengan lingkungan…hehehehe

55. softech_niQ - November 15, 2011

honda NSR jd atlet renang jg ternyata.,,,hihihihi.

56. kentang - November 15, 2011

wih itu sealant buat elektroniknya butuh banyak bener yah… ngabisin berapa tube tuh :D

57. andhi_125 - November 15, 2011

wong edan iku…

58. k1D - November 15, 2011

Btw, itu Rider-nya pake Celana apa ga ya … :D

59. realita - November 15, 2011

wow abis liat video nsr berenang… trus klik salah satu thumbnail video… ada yg ngedrift pakai toyota supra… baju ceweknya itu lhoooo hihihi

60. Reiz - November 15, 2011

Eh benernya pabrikan nasional kita juga pernah loh bikin motor bisa berenang: Kazen yang model bebek trail. Kalo gak salah pernah di test sama motorplus di banjir2 gitu sama kolam ikan n masih hidup..

Btw salut loh ama tu pengendara nsrnya.. masih tetep pake helm, full face pulak…barangkali buat tutup tengsin kalik ya kalo tiba2 motornya mogok hehehehehe :D

61. Radit - November 15, 2011

Biar banjir Keep Safety bro, pake helm biar ga di tangkep polisi aer. hahaha

62. Mas Wiro - November 15, 2011

Kalo di Sepang kemarinnnn…
NSR ini kan banyak sekali mas Haji
Atau mas Haji nggak liwat jalan penonton yaaa…
Jadi nggak sempat lihat² motor ini :)

63. sof - November 15, 2011

wow kakaknya si Jalu hebat booooo……

64. setia1heri - November 15, 2011
65. Rei - November 15, 2011

wakakakakak

2 tak emang motor amphibi

waktu banjir gede kmaren ane ngeliat ada ninja udah kerendem sampai tangkinya masih jalan
:mrgreen:

66. Rendi - November 15, 2011

iya, aneh juga, ane kirim koment nggak nampil2…

67. Mbelgedhess - November 15, 2011

THATS THE REAL CEBOKER………

68. paton - November 15, 2011

haha cerdas

69. Taufik - November 15, 2011

@62. Mas Wiro
iyah banyak . . . tapi FXR yang made in sono malah jarang saya liat . . .apa saya yang kuper yah ?

70. tuxlin - November 15, 2011

wah legenda motor 2 tak 150 cc, NSR150SP, lumayan keren nih tampangnya :D

71. soichiro - November 15, 2011

asli keren bangeeettt
Honda emg dapat di andalkan yaaa ;)

72. aam sbb rr - November 15, 2011

keren! nanti saya pakai untuk nyebrang sungai musi!

73. Hendra - November 15, 2011

judulnya seharusnya “nsr sp snorkling”..hehehehe… harusnya tambah satu alat lagi yaitu underwater camera, buat mantau ada lubang apa nggak.. kalo tau2 nyemplung got kan percuma “snorkling”nya wkwkwkwkw…..

74. awan - November 15, 2011

mungkin itu bukan banjir, tapi lagi jalan sore lewat dalam sungai…..

75. sof - November 15, 2011

Aki di sampingnya gimana tuch? Rc-Valve nya pasti juga kerendem, waduh….bingung juga bisa kerendam begitu masih bisa jalan, secara NSR serba elektronik loh…….

76. Dio Prasetyo - November 16, 2011

*ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

Wah ini sama seperti saya om taufik saat input tulisan dan di publish malah blank kosong kenapa ya.

77. dave - November 16, 2011

ga cepet karatan tuh motor?

78. Gogo - November 16, 2011

kreatif tenan, dlm hati ridernya pasti sedih motornya harus jadi ampibi..

79. ipanase - November 16, 2011

kan dah di posting juragan dohc,,,,lama



%d bloggers like this: