Bro sekalian, miris melihat Banjir di Thailand . . . Melumpuhkan kota kota tersebut . . .namuan beberapa motor tampak masih bisa menembus lautan air tersebut bro . . . salah satunya bisa bro sekalian cek di Video berikut . . . naga naganya bila dilihat dari Fairing depan motor tersebut adalah varian duatak Honda NSR150 SP . . . dan ternyata iyah bro . . .motor tersebut tercelup hampir seluruh body motor. . .  namun koq Bisa berenang segitu jauh?

🙄 Knalpot disambung selang

🙄 disinyalir itu selang sambungan dari Intake udara, cmiiw

Ternyata o ternyata, jawabannya ada di di akhir Video Bro . . . bro bisa lihat itu Knalpot disambung dengan selang ke arah atas, Fairing tengah dibuka dan ada pipa selang menuju ke arah fairing depan yang disinyalir merupakan perpanjangan dari saluran Intake Udara yang berguna untuk penyalur udara pembekaran mesin . . . hmmm namun tentunya seluruh pengkabelan harus dipastikan tidak dalam keadaan Open kali ya bro . . .hmm semoga bisa mengispirasi bro yang kediamannya biasa kena banjir, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

79 COMMENTS

  1. @2. adegondang
    whua saya ketinggalan . . .namuan emang yang penting adalah gimana itu bisa kedap air . . . penting buat diskusi dan pengetahuan saya pribadi nih 😀

    Administrator
  2. keren jg cukup inovatif..
    Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..

    Guest
  3. Miris bener lihat banjirnya, idenya jempol dah, tapi tetep ane kasihan tuh sama orang n motornya, mending naek bigfoot, truk atau bikin perahu kasih mesin NSR. Nggak bakal tahan lama tuh motor.

    Guest
  4. 9. sonic – November 14, 2011
    keren jg cukup inovatif..
    Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..
    ======================
    Itu terjadi di menit 1:26 dia nabrak buaya kayaknya. Salut dah walau jalanan banjir masih pake helm, tapi bahaya nabrak jadi potensi besar, bisa-bisa helm bawah yang kena.

    Guest
  5. Ide instan nan konyol, mana mesin kerendem, jalannya pelan lagi, mending nsr-nya di bikin jetski, ayo kembangkan lagi idemu biar gak kalah sama ini.

    Guest
  6. 24. kangkunk – November 14, 2011
    honda gitu loh… any where any time…. wkwkwkwk….
    ====================
    Komentar pikiran pendek, dasar fb

    Guest
  7. Wahahahaha…
    Keluar juga nih artikel, udah sempet liat sih beberapa waktu yg lalu di detik dan viva, emang kreatif abis orang thai…
    Yg di depan selang yg berfungsi sebagai snorkle, dan di video sempet pula tu motor kesandung di tengah jalan dan gw kira bakalan modar tuh motor, ternyata ngga loh…
    Salut banget deh

    Guest
  8. Wah nambah ilmu nih. Jadi kalo banjir atau musim hujan gini siap2 bawa slang. Antisipasi sedia payung sebelum hujan. Sedia slang sebelum motor berendam.

    Guest
  9. Kalau untuk busi dan kabel2 kelistrikan bisa diatasi disemprot pakai WD40. InsyaAllah aman… Bahkan KATANYA, mesin gerinda tangan yg sudah disemprot WD masih bisa berkerja normal saat dicelupin kedalam air. Kalau menurut saya yg ribet adalah saat memastikan supaya air jgn smp masuk ke mesin lewat filter udara, Lubang nafas mesin, dan mungkin celah2 yg lain…

    Guest
  10. wow abis liat video nsr berenang… trus klik salah satu thumbnail video… ada yg ngedrift pakai toyota supra… baju ceweknya itu lhoooo hihihi

    Guest
  11. Eh benernya pabrikan nasional kita juga pernah loh bikin motor bisa berenang: Kazen yang model bebek trail. Kalo gak salah pernah di test sama motorplus di banjir2 gitu sama kolam ikan n masih hidup..

    Btw salut loh ama tu pengendara nsrnya.. masih tetep pake helm, full face pulak…barangkali buat tutup tengsin kalik ya kalo tiba2 motornya mogok hehehehehe 😀

    Guest
  12. wakakakakak

    2 tak emang motor amphibi

    waktu banjir gede kmaren ane ngeliat ada ninja udah kerendem sampai tangkinya masih jalan

    :mrgreen:

    Guest
  13. judulnya seharusnya “nsr sp snorkling”..hehehehe… harusnya tambah satu alat lagi yaitu underwater camera, buat mantau ada lubang apa nggak.. kalo tau2 nyemplung got kan percuma “snorkling”nya wkwkwkwkw…..

    Guest
  14. Aki di sampingnya gimana tuch? Rc-Valve nya pasti juga kerendem, waduh….bingung juga bisa kerendam begitu masih bisa jalan, secara NSR serba elektronik loh…….

    Guest
  15. *ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

    Wah ini sama seperti saya om taufik saat input tulisan dan di publish malah blank kosong kenapa ya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here