Bro sekalian, miris melihat Banjir di Thailand . . . Melumpuhkan kota kota tersebut . . .namuan beberapa motor tampak masih bisa menembus lautan air tersebut bro . . . salah satunya bisa bro sekalian cek di Video berikut . . . naga naganya bila dilihat dari Fairing depan motor tersebut adalah varian duatak Honda NSR150 SP . . . dan ternyata iyah bro . . .motor tersebut tercelup hampir seluruh body motor. . .ย  namun koq Bisa berenang segitu jauh?

๐Ÿ™„ Knalpot disambung selang

๐Ÿ™„ disinyalir itu selang sambungan dari Intake udara, cmiiw

Ternyata o ternyata, jawabannya ada di di akhir Video Bro . . . bro bisa lihat itu Knalpot disambung dengan selang ke arah atas, Fairing tengah dibuka dan ada pipa selang menuju ke arah fairing depan yang disinyalir merupakan perpanjangan dari saluran Intake Udara yang berguna untuk penyalur udara pembekaran mesin . . . hmmm namun tentunya seluruh pengkabelan harus dipastikan tidak dalam keadaan Open kali ya bro . . .hmm semoga bisa mengispirasi bro yang kediamannya biasa kena banjir, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

79 COMMENTS

  1. @2. adegondang
    whua saya ketinggalan . . .namuan emang yang penting adalah gimana itu bisa kedap air . . . penting buat diskusi dan pengetahuan saya pribadi nih ๐Ÿ˜€

    Administrator
  2. keren jg cukup inovatif..
    Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..

    Guest
  3. Miris bener lihat banjirnya, idenya jempol dah, tapi tetep ane kasihan tuh sama orang n motornya, mending naek bigfoot, truk atau bikin perahu kasih mesin NSR. Nggak bakal tahan lama tuh motor.

    Guest
  4. sangat handal, mungkin lagi trobel aja pak haji. Aku juga sering pak haji maklum cuma bisa lewat hp ngeblognya saya.
    Saya numpang nitip ya pak haji::
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

    Guest
  5. 9. sonic – November 14, 2011
    keren jg cukup inovatif..
    Tp mgkn kalau banjir setinggi itu yg harus diperhatikan keadaan jalannya jg.. Akibat banjir biasanya jalan jadi berlubang, atau ada gorong2 bisa bahaya juga. kecuali jalannya sudah dipastiin ga ada masalah..
    ======================
    Itu terjadi di menit 1:26 dia nabrak buaya kayaknya. Salut dah walau jalanan banjir masih pake helm, tapi bahaya nabrak jadi potensi besar, bisa-bisa helm bawah yang kena.

    Guest
  6. sangat handal… Bisa lewat banjir…
    Mungki lagi eror aja pak haji. Say juga sering gto tapi bedanya hp ku yang sering eror. Jadi kadang ilang juga.
    Numpang nitip pak haji::
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

    Guest
  7. sangat handal, mungki ada ajian khusus kali.
    Numpang nitip pak haji:
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

    Guest
  8. Ide instan nan konyol, mana mesin kerendem, jalannya pelan lagi, mending nsr-nya di bikin jetski, ayo kembangkan lagi idemu biar gak kalah sama ini.

    Guest
  9. wah malah ini pak haji, komen ku ngak bisa masuk pak. Uda aku ulang tetep aja, ilang….

    Numoang nitip aja pak::
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

    Guest
  10. mantep kang inspirasi Honda buat bikin iklan selanjutnya
    wekekekekeke
    apa jangan2 ini emang lagi syuting iklan honda baru…
    ta’ pantengin di tv ahhh

    titip anu kang
    http://nsx125.wordpress.com/2011/11/14/pake-mesin-sama-itulah-yang-membuat-honda-kuat/

    Guest
  11. 24. kangkunk – November 14, 2011
    honda gitu lohโ€ฆ any where any timeโ€ฆ. wkwkwkwkโ€ฆ.
    ====================
    Komentar pikiran pendek, dasar fb

    Guest
  12. Wahahahaha…
    Keluar juga nih artikel, udah sempet liat sih beberapa waktu yg lalu di detik dan viva, emang kreatif abis orang thai…
    Yg di depan selang yg berfungsi sebagai snorkle, dan di video sempet pula tu motor kesandung di tengah jalan dan gw kira bakalan modar tuh motor, ternyata ngga loh…
    Salut banget deh

    Guest
  13. Wah nambah ilmu nih. Jadi kalo banjir atau musim hujan gini siap2 bawa slang. Antisipasi sedia payung sebelum hujan. Sedia slang sebelum motor berendam.

    Guest
  14. yang penting snorkel nya ga boleh lebih rendah dari permukaan air # atau harus menhadapi water hammer! ๐Ÿ˜ˆ

    minggu lalu juga dengan artikel yang mirip ๐Ÿ˜‰

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/11/10/video-nekat-nsr-150-sp-menerjang-banjir-thailand/

    Guest
  15. Kalau untuk busi dan kabel2 kelistrikan bisa diatasi disemprot pakai WD40. InsyaAllah aman… Bahkan KATANYA, mesin gerinda tangan yg sudah disemprot WD masih bisa berkerja normal saat dicelupin kedalam air. Kalau menurut saya yg ribet adalah saat memastikan supaya air jgn smp masuk ke mesin lewat filter udara, Lubang nafas mesin, dan mungkin celah2 yg lain…

    Guest
  16. wow abis liat video nsr berenang… trus klik salah satu thumbnail video… ada yg ngedrift pakai toyota supra… baju ceweknya itu lhoooo hihihi

    Guest
  17. Eh benernya pabrikan nasional kita juga pernah loh bikin motor bisa berenang: Kazen yang model bebek trail. Kalo gak salah pernah di test sama motorplus di banjir2 gitu sama kolam ikan n masih hidup..

    Btw salut loh ama tu pengendara nsrnya.. masih tetep pake helm, full face pulak…barangkali buat tutup tengsin kalik ya kalo tiba2 motornya mogok hehehehehe ๐Ÿ˜€

    Guest
  18. Kalo di Sepang kemarinnnn…
    NSR ini kan banyak sekali mas Haji
    Atau mas Haji nggak liwat jalan penonton yaaa…
    Jadi nggak sempat lihatยฒ motor ini ๐Ÿ™‚

    Guest
  19. wakakakakak

    2 tak emang motor amphibi

    waktu banjir gede kmaren ane ngeliat ada ninja udah kerendem sampai tangkinya masih jalan

    :mrgreen:

    Guest
  20. judulnya seharusnya “nsr sp snorkling”..hehehehe… harusnya tambah satu alat lagi yaitu underwater camera, buat mantau ada lubang apa nggak.. kalo tau2 nyemplung got kan percuma “snorkling”nya wkwkwkwkw…..

    Guest
  21. Aki di sampingnya gimana tuch? Rc-Valve nya pasti juga kerendem, waduh….bingung juga bisa kerendam begitu masih bisa jalan, secara NSR serba elektronik loh…….

    Guest
  22. *ini postingan aneh . . . setelah dipublish pertama kali ..koq nggak ada contennya ?? terpaksa deh ngetik ulang . . .bener bener aneeeh

    Wah ini sama seperti saya om taufik saat input tulisan dan di publish malah blank kosong kenapa ya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here