jump to navigation

Yamaha Byson . . . Tambah Kekar dengan Tangki FZ8 November 21, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : custom bike, yamaha , trackback

Bro sekalian, Yamaha Byson tidak lain merupakan Yamaha FZ16 . . . nah Yamaha memiliki varian Moge Mid 4 silinder yang pernah tmcblog cicipi dulu di Bogor, namanya FZ 8 . . . nah karena sama sama Klan FZ, kayaknya nggak Haram Juga Bila  Byson menggunakan beberapa Part yang dimiripkan dengan sang FZ8 . . . Nah saat turing ke Puncak kemarin TMCBlog cukup tertarik dengan salah satu modifan member Komunitas Byson yang ikut serta . ..  Tangkinya beda bro, lebih Muscle . ..  Yup nggak salah lagi, tangkinya Mirip Tangki FZ8 . . . ditambah lagi sok depan yang dikasih semacam pipa penutup . . . membuat sok teleskopik Byson ini menyerupai sok USD . . . he he very smart bro

Awalnya tmcblog mengira tangki FZ8 beneran ditaroh di sasis Byson . . . gak taunya ini adalah sebuah Body Kit made In Bandung yang desainnya dibuat sangat mendetail mengacu kepada FZ 8 . . . tanya kepada yang punya, Kattanya untuk menggunakan Tangki FZ8 Lengkap Ia harus merohoh mahas sebanyak 1,5 Juta Rupiah . ..  Yup yang diganti Bukan tangki dalamnyabro . . . melainkan ‘kondom’ tangkinya saja .. .  wah emang mantab dan gampang dijadikan Obyek modif tangki Byson ini . . . tinggal copot, lalu di custom  . ..  siiip

Namun, sang pemilik tidak menyertakan sayap samping dari Set FZ8 Like ini  (walaupun FZ8 nggak juga pake sayap shroud )  . .  sehingga menyebabkan bagian bawah tangki serasa agak  ‘kopong’  kalo FZ8 aslinya nggak kopong karena ada sasis tebel plus mesin 4 silinder yang super padeeet . . . cari cari, di Mbah Google . . . dapeeet, kayak apa ?. . .silahkan lihat gambar dibawah ini, silahkan share komentar bro sekalian, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. salmanpedrosa - November 21, 2011

sate

2. agunk_ae - November 21, 2011

Aha

3. suetoclub - November 21, 2011

hadeh

4. ╰(◣﹏◢)╯RedDevils (@iEvansBoen) - November 21, 2011

nyimak dlu (^_^)

5. Ya2kzzz - November 21, 2011
6. cafebiker - November 21, 2011
7. maulana - November 21, 2011

Racun

8. masmondol - November 21, 2011

Horeeeee

9. agunk_ae - November 21, 2011

Depan smpai tangki ok lah.. pas liat bawah tangki… weladalah.. kok cungkring….
aneh aja liat nya

10. Haryudha Trengginas (@yudhaliciously) - November 21, 2011

Mantap, itulah enaknya pakai tangki kondom :)

11. Ninja Lovers - November 21, 2011

hohohoh bikinannya mas dex arto yg gambar terakhir.

12. bakamono - November 21, 2011

dulu ga jadi beli bison jwee

13. iklan baris gratis - November 21, 2011

byson emang keren bro

nitip
http://i-klan.com/

14. password - November 21, 2011

………ehhhhhhhhhmmmmmmmmm……….
………….. go greeeeeennnnnnn…………..

15. Rudy Sou1 - November 21, 2011
16. Imo Tomy - November 21, 2011

ya ya ya…

17. Rendi - November 21, 2011

komen dulu baru baca, :-)

18. konz - November 21, 2011

keyennnn abeeesss

19. paton - November 21, 2011

motor keren mau di apain juga tetep keren … TOP

20. Pak Bambang Nunggang Byson - November 21, 2011
21. warungbaksosabar - November 21, 2011

super keren :mrgreen:

22. Iim - November 21, 2011

mungkin mau pasang Fairing sekalian kali mas, jadi shroudnya ga dipasang.. pasti jadinya lebih ganteng.. :)

23. DMS78 - November 21, 2011

Virus..

24. telur - November 21, 2011

motor dg depresiasi paling kecil dan paling bny indenya..mantap

25. tyonugra - November 21, 2011

bysonny klo kompong kygtu jelek bgt ya, mending yg originalny ato gmbr yg pling bwah

26. nabra - November 21, 2011

emang enak pakai tangki kondom, bisa gonta ganti …. :)

27. uDien D'kab - November 21, 2011

Nitip kang :

Yamaha YZF R15 V.2.0 Brojol di Indonesia? ….. Nunggu Lima Taooonnnn
http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/21/yamaha-yzf-r15-v-2-0-brojol-di-indonesia-nunggu-lima-taooonnnn/

28. uDien D'kab - November 21, 2011
29. YAMAHAL - November 21, 2011

Yup terliat sangat kopong di bagian bawah tangkinya
Masih lebih bagus bawaan asliya

30. teddy - November 21, 2011

mesin mstinya ganti jg dg fz8, kalo cuman tangki doang, kesanya seperti BINARAGA lagi SAKIT TIPESS..

31. Who Am I - November 21, 2011

Keren ^_^d
Lebih mantaf dari pada Megatron GIGI WALRUS

32. Ghost - November 21, 2011

Pake hp ya mas postingnya

33. Xrush - November 21, 2011

Jiah motor murahan, sejuta umat, motor para alay, pengen punya moge (supaya keren) tapi duit mepet nyemplak byson yg murahan kredit lg..!
Pengen keren makanya usaha, cari duit yg banyak. kalo duit nyisa terus beli FZ8 yg asli dong!!
Orang Indo banyak yg b**oh si, kebanyakan makan nasi, duit bwt modal usaha malah bwt kredit byson. pengen keren ko maksa.. Hahahah. kabuuuuur

34. arsixty - November 21, 2011

keren lg kalo pake mesinnya FZ-8. :mrgreen:

35. laundrykiloan38 - November 21, 2011

ini motor putih kayak gw kenal…keren dah dul

36. masdiisya - November 21, 2011

kalo tangki byson diganti ama tangki vixion bisa gak ya?

37. raja - November 21, 2011

hasil akhir tampilan tangkinya jadi lebih gede pake kondom fz8 apa kondom aslinya byson mas taufik,,,

38. asmarantaka - November 21, 2011

aneh malahan…rangkanya ngk pas kalo diliat..keliatan cungkring :D :mrgreen:

39. Xrush - November 21, 2011

Hahai

40. gasspoll83 - November 21, 2011

@20 xrush sirik banget loe, btw kalo mau pesen yang gitu coba deh ke daerah leuwi panjang Bandung

41. Riky - November 21, 2011

ehmmm, lumayan oke…

42. anak_kecil - November 21, 2011

mancapp!!

43. EXYBAND - November 21, 2011

apa gak tambah lelet kang?

44. Taufik - November 21, 2011

@37. raja
jadi itu kondom tangki asli byson dileas dan diganti jkondom modifikasi yang dicetak menyerupai FZ8 ams bro

@43. EXYBAND
maksute tambah berat? kayaknya enggak . .. kan replacement, gak ada yang ditambah bobotnya

@38. asmarantaka
disinyalir karena belom ditambah sayap :D

45. dave - November 21, 2011

sayang ga 4 silinder..

46. setia1heri - November 21, 2011
47. Rudy Sou1 - November 21, 2011
48. budicileungsi - November 21, 2011
49. Tris Byonic - November 21, 2011

wah yang tukang potonya enga bilang2 sama yg punya motor nya neh hehehehehehe

50. redribbon Army - November 21, 2011

33. Xrush – November 21, 2011
Jiah motor murahan, sejuta umat, motor para alay, pengen punya moge (supaya keren) tapi duit mepet nyemplak byson yg murahan kredit lg..!
Pengen keren makanya usaha, cari duit yg banyak. kalo duit nyisa terus beli FZ8 yg asli dong!!
Orang Indo banyak yg b**oh si, kebanyakan makan nasi, duit bwt modal usaha malah bwt kredit byson. pengen keren ko maksa.. Hahahah. kabuuuuur

=====================================================
sejuta umat toh…. hebat dong kalo gitu motor blum baru 1 tahun udah dapet predikat sejuta umat…. top lah byson… mehehhe

51. raja - November 21, 2011

mas taufik,, maksud saya,,kalo pake kondom aslinya kan tangki byson jadi gede,, nah kalo pake kondom yang model fz8 gitu jadi lebih kecil apa tambah gede tampilannya,,,
nuhun mas..

52. knalpot_wasiran.. - November 21, 2011

mesinnya agak di samarin dikit lah,biar g keliatan kecil..

53. Xrush - November 21, 2011

Iya sejuta umat, karna tukang becak pun ada yg punya ni motor. hahai

54. imortalorochimaru - November 21, 2011

@ Xrush
komennya kayak model fansboy aple di detik aja… suka bandingin si kaya dan si miskin trus komen sampah..

55. karismanis - November 21, 2011
56. asmarantaka - November 21, 2011
57. programatujuh - November 21, 2011

motornya terlalu besar untuk saya :D

blog walking,
http://www.fokusstan.com

58. Xrush - November 21, 2011

@ Imortal
Bukannya bandingin, makanya mikir dong bagaimana supaya jadi kaya, orang kaya itu rata-rata irit gx bakal beli barang kalo gx bener2 butuh,
Beda sama orang yg pengen keren duit modal bwt yg lain, kepepet eh malah dipake kredit byson yg cuma pengen nampang doang.

59. MangkuRondo - November 21, 2011
60. cgit - November 21, 2011

Bukannya bandingin, makanya mikir dong bagaimana supaya jadi kaya, orang kaya itu rata-rata irit gx bakal beli barang kalo gx bener2 butuh,
Beda sama orang yg pengen keren duit modal bwt yg lain, kepepet eh malah dipake kredit byson yg cuma pengen nampang doang.
————————————————————————————
what? ini bahas modif style byson om, bukan bahas kekayaan, salah room, OOT LOE, kaya tapi BODOH.
Piss..

61. wahyu pecinta 2tak - November 21, 2011

sombong tuh Xrush.
lu mungkin kaya.
tapi itu kan bukan kekayaan lo,.
itu kekayaan ORTU lo.

kalo dAh hasilin uang sendiri, boleh lu KOAR KOAR.
IMHO. :D

62. adi_blackvixy - November 21, 2011

cara bikin pipa sok depan agar jadi mirip USD itu caranya gimana mas opik..? apa ga ditanya sekalian, terus bikin artikel..
lumayan buat tambah2 ide buat modif murah meriah.. hehehe..

63. Just me - November 21, 2011

KOndom???Motor KOndom???

64. lovemybike - November 21, 2011

ini kondom tangki doank 1,5 juta? ga kemahalen tuh? :o

65. kebo mania. - November 21, 2011

nyang terakir no, baru MO TOR, biar lebih mantap pake suspensi yang atas.

66. chi - November 21, 2011

1,5 jt?? tanki m kondom mahalan kondom’a ,, hehe ,,

67. rental mobil jakarta - November 22, 2011

waw, hebat ya bandung bisa bikin beginian. mantab daaahh

68. Bond Chan - November 22, 2011

wah kalo udah di desain lagi kayak gitu : keren!!!! karena kalo saya ngeliat byson punya sodara saya, berasa lebih keren bajaj 180cc saya.. :D tapi kalo didesain kayak gitu, boleh lah..

emang sih saya juga setuju sama yang laen, bawahnya terlalu cungkring.. ga sesuatu gitu.. *syahrini mode on*

temen2 rider punya pengalaman ban bocor? sekarang ga perlu repot masalah ban bocor, karena DANT siap membantu temen2 rider menambal ban bocor tanpa membuka ban. cukup Rp 20.000 untuk tiga kali ban bocor!!! check this : http://www.danthouse.wordpress.com

69. ipanase - November 22, 2011

wah,,,koq jelek ya??bagusan standarnya

70. Jual Breket Box - November 23, 2011

Gan, kalau ada yang butuh breket yamaha byson bisa mampir ke sini gan…:
http://html1155.wordpress.com/2011/11/10/breket-box-semua-type-motor/

71. Jual Breket Box - November 23, 2011

kalau ada yg butuh breket terutama untuk motor yamaha Byson, silahkan mampir gan ke sini :
http://html1155.wordpress.com/2011/11/10/breket-box-semua-type-motor

72. rossela toyib - November 23, 2011

mas bro,yang merh bgs jg tuh

73. Adit bukan Aidit - November 23, 2011

ini mah modifikatornya deket rumahku kang.. :D

74. Terbaru - December 1, 2011

apapun motornya kalau di modifikasi pasti lebih asyik…

75. Artikel - December 18, 2011

makasih bos infonya tentang motor MIO…

76. Info Kesehatan - February 3, 2012

Memodifikasi motor merupakan kegiatan yang menyenangkan…

77. benNooe - March 20, 2012

gan harga cover tangki fz8 lngkp sama fairing mesin kena berapa?

78. rendra - May 11, 2012

sok depan yang dikasih semacam pipa penutup itu yang warna kuning beli dimana ya bang?

79. surimaru - September 29, 2013

klo buat tongkrongan okelah.. cuma klo buat lari, mmmm…

80. Cek Data Guru - May 6, 2014

Mantaff mas broo…



%d bloggers like this: