jump to navigation

AHM Daftarkan TPT HONDA NC12A1CBF A/T . . . Honda Vario 125 cc? December 6, 2011

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, Bila bro baca salah satu dari kalimat paragraf terakhir dari Artikel Mesin skutik 125 cc Honda akhir september 2011, tmcblog menulis : ” ditunggu penampakan Kode NC12 nya di TPT ” Lha akhirnya Jawaban itu nggak harus nunggu 2012 . . . sore ini gerak gerik Honda AHM kembali terlihat di situs TPT, mereka mendaftarkan sebuah Kode kendaraan Yakni HONDA NC12A1CBF A/T . . .  sosok motor apakah ini?

Kalo Kita telaah Kode NC merupakan Kode AHM untuk Motor Skutik, Kode 12 merupakan kode yang menunjukan Kubikasi dari motor yakni 125 cc . . . lalu Kode A1 sepanjang tmcblog memperhatikan kode TPT ya AHM merupakan kode yang biasa dignakan untuk New Model . . . Lalu ada Kode F yang mengartikan Bahwa Motor ini merupakan Motor dengan Fitur teknologi Injeksi (PGMFi) Kode NC untuk skutik diperkuat oleh Kode A/T yang menandakan transmisi Automatic . . .

Jelas sudah TMCBlog mensinyalir Kode HONDA NC12A1CBF A/T dapat diartikan Motor Roda dua New Model bertipe Skutik dnegan kubikasi mesin 125 cc Injeksi PGMFi . . . ini kah Sang calon skutik 125 cc Honda? silahkan kita tunggu bersama nanti. Hal ini tentu semakin kuat setelah di umumkan secara global oleh Honda bahwa mereka telah selesai mengembangkan sebuah mesin global skutik 125 cc yang  di desain berdasarkan / berbasis mesin PCX 125 . . . untuk lebihjelas mengenai mesin ini silahkan baca di artikel tmcblog ini

Apakah ini Vario 125 ? Gimana Tanggapan Honda sendiri? Honda itu barisannya rapet banget dan kompak melakukan embargo berita . . .paling paling jawabannya akan  . . . “tunggu tanggal mainnya” Oke lah nggak apa apa, tho nanti info itu akan datang sendiri :D TMCBlog memperkirakan ini kan menjadi varian New Model pertamanya AHM di tahun fiskal 2012 nanti dan akan mengisi diatas market Vario Techno . ..  gimana pendapat bro sekalian, semoga Berguna . . . salam TPT lagi :mrgreen:

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. cafebiker - December 6, 2011

wow mantab

2. alei - December 6, 2011

pertamax kah?

3. agunk_ae - December 6, 2011

Absen sore

4. MangkuRondo - December 6, 2011

Mantaaaaaaaapppppppppppppppppphhhhhhhh…………..

5. gesang86 - December 6, 2011

Akhirnya naik kelas juga…..

6. Jude - December 6, 2011

sip

7. Hendra Super - December 6, 2011

Global Engine???ada fitur dari PCX ga?

8. omrud - December 6, 2011

wow… makin berdarah2neeeh….
titip share video kang haji…..

kasian, mahasiswa yang sedang membutuhkan nilai dengan hasil karyanya…

silhakan disimak dan di kritik

9. DIMAZ - December 6, 2011

WAH ASYIK ADA HEAD TO HEADNYA YAMAHA XEON..

10. Taufik - December 6, 2011

@7. Hendra Super
kayaknya emang rodo mirip . .. silahkan cek deh di http://tmcblog.com/2011/09/26/honda-buat-mesin-global-skutik-125-cc-peluru-2012/
*masih dapet 10 besar nggak ?

11. satriafu150 - December 6, 2011

siip…

12. inue satrio - December 6, 2011

sikasikasik sivero dpt kakak baru

13. YAMAHAL - December 6, 2011

mangstaabbbbb

14. karismanis - December 6, 2011
15. YAMAHAL - December 6, 2011

muantebbb tenan

16. Ya2kzzz - December 6, 2011

wuik..mangtafff

17. Masterxeon - December 6, 2011

buset dah yg punya warung cepet banget updated tptnya :D

18. hampura - December 6, 2011

Tapi CB itu apa?

19. Taufik - December 6, 2011

@18. hampura
turunan CB100? xikikikik :mrgreen:

20. kucrut_bike's - December 6, 2011

ampun dije.. AHM gak kasian apa ya sama YMKI yang udah bubar? :(

21. #99 bro - December 6, 2011

sip… kisaran harga 16an jt pasti lebih mantabb

22. #99 bro - December 6, 2011

komenku lenyap

23. Tulus Budi - December 6, 2011

makin dasyat si vario 125….

24. penggemar ninja - December 6, 2011

mantab..2012 perang skutik berdarah2 nich

AHM banyak banget pelurunya..

btw ngak ada bunyi ” bletak ” lagi kan pas start..:)

Piss

25. Cah ndeso - December 6, 2011

makin mantab…..

26. Setyo P - December 6, 2011

hemm….mangstab……pantes ditunggu nehh…

27. dias - December 6, 2011

gak jadi ah beli spacy nya,nunggu yang ini aza,sambil ngumpulin duit…he

28. Mas Wiro - December 6, 2011

Mancaaaaaaaaaabbbb…

29. merino - December 6, 2011

Mesin emg mirip pcx ad idling stopnya..

30. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK - December 6, 2011

sip, beat di boreup

31. overlap - December 6, 2011

tidak ada spyshoot tidak spt tetangga sebelah

32. Dradjat_Djati - December 6, 2011

wah manteb nih kang
layak ditunggu

33. Dradjat_Djati - December 6, 2011

dah jd ciri khas AHM klo gak banyak koar2…, tau2 brojol…
gak spt tetangga sebelah yg koar2 doank.., kenyataannya NOL BESAR…!!

34. goes - December 6, 2011

Kang Taufik emang paling TOP dah kalo urusan beginian……! ,=D/>   Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi.. 
  Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi.. 
_( )_  Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi.

35. nr 1908 - December 6, 2011

akhirnya Vario Air Blade dateng juga ke marih

36. Mas Wiro - December 6, 2011

Air Blade ya mas Haji:)

37. Bonsay - December 6, 2011

Mantabs,,injeksi,helm in,125cc,mesin benar2 baru,,stater ualus,,berani taruhan deh!

38. aamanis - December 6, 2011

punten ahh….

39. mahmuddin - December 6, 2011

shockbreaker belakangnya mudah2xan 2 buah….

40. binladeen - December 6, 2011

Mudah-mudah matic yang kesekian ini minus fitur bletak dan gak pake bonus vibrator lagi …

41. Danu - December 6, 2011

Tambah klenger sales warung sebelah…

42. dave - December 6, 2011

wow,,

43. Alvia - December 6, 2011

Mungkinkah harganya dibawah Xeon….???

44. wangi2 - December 6, 2011

ymki dah mau lounch…langsung di redam sampe padam beritanya oleh ahm…wkekeke..

45. Mercon C gak Mretelli - December 6, 2011

waduh, Honda lagi-honda lagi, kasian matic sebelah ntar gak laku :sad:

46. asmarantaka - December 6, 2011
47. asmarantaka - December 6, 2011
48. Dre - December 6, 2011

Siap” tunjuk jari

49. Ya-mahal. - December 6, 2011

38. Alvia – Desember 6, 2011
Mungkinkah harganya dibawah Xeon….???
……
“Mungkin saja…”
.
Kata Peterpan.
heheheehe

50. Rainbow - December 6, 2011

CBS Techno 16,5 Juta*, mo dibandrol berapa ya si calon Vario 125 injeksi helm in ini yahhh?

*N Malang Raya

51. tyonugra - December 6, 2011

17,5 juta :D

52. briptu - December 6, 2011

Ancol!!

mantap dah,ada ini meong j(elek) yang belum lahir dah mati duluan

53. Paidjo_Padjah - December 6, 2011

manteb ini…
AHM bener2 ngamuk.
padhal dgn amunisi yg sdekarang aja udah bisa bikin kompetitor kocar-kacir masih mau ditambah lagi amunisinya.

54. Paidjo_Padjah - December 6, 2011

kok ngangkut ya?

55. Paidjo_Padjah - December 6, 2011

jgn bikin desain cupu spt skutik2nya tetangga sebelah,
entar gak laku lho…

56. Paidjo_Padjah - December 6, 2011

disinyalir si keong racun mangkin nyungsep

57. speed_lover - December 6, 2011

apakah ini airblade dan bukan vario 125?? fitur secanggih pcx + injeksi + bagasi luas (full helm in) + tangki 6 liter??? yups.. kita tunggu kejutan baru dari honda!!

58. jet A1 - December 6, 2011

alamat xeon bakal makin nyungsep kang…
apalagi klo ternyata variio 125cc=airblade125 vietnam…yg terkenal elegan dan fungsional…

sama2 125cc liquid cooled tp power lebih gede dr xeon yg bentuknya kayak robot kegendutan dan boros amit

klo dah gini mutlak skutik tahun depan..honda yg jadi jawara :D

59. Geng Gembeng™ - December 6, 2011

Gila… yamah* blom sempet ngelawan udah brojol aja neh honda

60. nhd - December 6, 2011

Gak pakai muter-muter di jalan sambil berharap kepergok blogger. Kepergok atau pura-pura kepergok?

61. purnomo sp - December 6, 2011

secara fisik, vario bakal ada 3 modelkah? Atau satu yg disuntik setengah mati :D

62. LUI - December 6, 2011

Keren, nih motor yg saya tunggu…syukur2 helm-in :D

63. Ebony - December 6, 2011

Sadis !!!!

Belum sempat bergerak aja dah mulai digebuk lagi.
Apa ngak semakin pasrah eeeeeuuuuuyyyyyyyy…….!!!!!

Disinyalir waktu launching dibuat semefet dengan skutik tetangga. Biar ngak mendominasi media2.

Mantafffff……….!!!!!

64. Black_Viper - December 6, 2011

yg penting ga tiban sticker aja, liat aja tuh scoopy, warna yang sekarang cuman sticker lama ditiban pake baru.

65. predix - December 6, 2011

berarti baru 2 motor baru dong yg terekspos, teralis sama ni motor, masih ada 5 motor baru lagi yg siap diluncurkan honda 2012….. cekidot… http://oto.detik.com/read/2011/12/06/173156/1784348/1208/7-motor-honda-siap-gempur-ri-di-2012-salah-satunya-motor-sport?hlutama

66. Black_Viper - December 6, 2011

oiya scoopy yang ada tulisan better tein, better life, kalo mau ganti grafis jangan ke tukang sticker mendingan kletek aja sticker aslinya, ada 2 warna asli koq (ditiban)

67. ute - December 6, 2011

m.detik.com/read/2011/12/06/173156/1784348/1208/7-motor-honda-siap-gempur-ri-di-2012-salah-satunya-motor-sport?hlight

68. cokro - December 6, 2011

mesti injeksi,
non AHO,
sok blakang stereo,
ga usah helm in soalnya klo helm in psti box filter diatas cvt,
bodi mirip vario lama..
pasti kereeennn!!

69. VELOCE - December 6, 2011

AIRBLADE 125CC PGMFI OK JUGA.

70. hi hi hi - December 6, 2011

speechless, no comment

71. uDien D'kab - December 6, 2011
72. tiger250 - December 6, 2011

XEON makin numpuk digudang/dealer2……………….

73. wong ndeso - December 6, 2011

40. binladeen – Desember 6, 2011
Mudah-mudah matic yang kesekian ini minus fitur bletak dan gak pake bonus vibrator lagi …
=====
jangan ngarang ah… dari review nya juragan rondo, gak pernah ada tuh vibrator2 an… cape de… hari gini…

74. Diego - December 6, 2011

Fbh & kroninya gak pd sadar Yamaha udah laku full kapasitas pabrik, monggo yg msh ngejar target keluarin byk varian kayak mocin, kagak ngaruh hahahaha

75. Dradjat_Djati - December 6, 2011

air blade pake mesin 125 cc??
mantafff….!!!

76. Dradjat_Djati - December 6, 2011

tuyul alay tetangga sebelah udah pada panas dingin tuh…
cari bahan buat BC.
capee deee……

77. arston - December 6, 2011

kata admin wlhi sich…emang helm in dan injeksi….

78. endro.id - December 6, 2011

Nggak jadi beli mio GJ donk. . .

79. uri_suzukiLover - December 6, 2011

hondut pasti berkoar “motor matic 125cc ‘pertama’, bagasi paling luas, kenceng, irit, yg pertma double shockbreker..bla..bla…bla….”

80. encek - December 6, 2011

Bagussss. Banyak Varian banyak pilihan….ckckckckckck Mpe mumet milihnya….

81. Ebony - December 6, 2011

Dadjat_Djati
tuyul alay tetangga sebelah
udah pada panas dingin
tuh…
cari bahan buat BC.
capee deee……

—————————————-

Gimama ngak panas dingin, wong dedengkotnya aja lagi pdkt untuk ganti haluan, dasar blgr plintat plintut xixixuxiiiiiiii!!!!!!

Mantafffff……….!!!!!

82. Osebst - December 6, 2011

gila sadis yamaha udah bangkrut aja masih di gebok :mrgreen:

83. Dradjat_Djati - December 6, 2011

si culun Xeong makin nyungsep senyungsep nyungsepnya….

mantaffff……….!!!

84. fajar sst - December 6, 2011

AHM (asli honda mahal): emang kaya n pede banget ni. …. Emang di thn ini jd besar kepala…atas ke sunyian yamaha…..ya bagus juga…kami psti pilih yg ter baik…n ga kan beli motor lg….go greeen…yg trbaik….

85. fajar sst - December 6, 2011

Mas…mas..mas…kmen ku nyankut… Aku ambil batu nich tktktk tuinnnng duaaar… Udah jth blm ya. …?

86. Ebony - December 6, 2011

Nobita Nobita juga lagi panas dingin, ntah gimana nasibnya?

87. fajar sst - December 6, 2011

Setlah saya baca…kok pd gmbira bnget ya ama honda…apa kalian ini semua sales….? Trus ada yg bilang ahm kaga kacian ama ymki…waaah parah perlu saya garis bawahi…..
Ymki ga prlu di kasihani….yg namanya jualan ada u n r….dan mnurut saya honda ktnya bnyak ngluarin produk baru sebab nya karna banyak produk honda gagal..tidak laku..n operpress….bukan sebaliknya…brooow all mnurut pngamatan saya begicu….salam mantap gan…by raider miskin.

88. Ebony - December 6, 2011

Akankah harga secondhand produk skutik 125cc yg lagi beredar di pasaran nyungsep senyungsep-nyungsepnya?????

Ayo, leasing company, hati hati anda memberikan kredit untuk motor skutik 125cc, diperkirakan bila NPL dan ditarik kembali nilai jual kemvali bakal ehm…..ehm…..ehm……..

Jangan salah pilih…..!!!!!
Jangan salah pilih…..!!!!!

Pilih yang Mantafffff……….!!!!!

89. fajar sst - December 6, 2011

Yg punya blog apa pnjlasan anda tntang komen saya yg nyangkut trus….by raider miskin….kaga seruuu kmen di sini…kalo ada kata saya yg salah mhon maaf kan. Oke

90. the"#11"elbow - December 6, 2011

matic super neh…..
pasti harga nya dah bisa buat nebus type sport..

91. binladeen - December 6, 2011

Kalo boleh nerawang: Desainnya kayaknya bakal dibikin semirip mungkin sama New Airblade 2011 (lampu mirip Skywave). Tapi dek dibuat rata. Harga di atas Vartech… Starter? Jangan khawatir Bro! sudah dibikin halus kayak PCX …

92. kmpkebumen - December 6, 2011

di tahun 2012 bisa-bisa pino dah kalah duluan sama new vario yang akan nongol….apa ga ada kendala dengan sparepartsnya, kan thailand baru kebanjiran kang?

93. EXYBAND - December 7, 2011

Hmmm…
gak abis2 peluru AHM.
Kasihan tetangga sebelah yg udah kalang kabut saling menyalahkan…

94. Kyoghi - December 7, 2011

all new air blade?

95. Kurniawan Wawan - December 7, 2011

yang penting modelnya diperhatiin..

96. bluegalon - December 7, 2011

kalo desainnya ciamik ane boleh pesen satu nanti :D

97. arfree - December 7, 2011

Berharap shockbreaker stereo seperti airblade. InsyaAllah sy ambil 1.

98. Ali - December 7, 2011

Petinggi Yamaha Said*
” Pinjem dunk pedangx, mau harakiri nih “

99. apa ajah - December 7, 2011

mudah2n Airblade soalnya ane pernah liat ditaman mini airblade cbu lumayan jg mudah2n yamaha jg ngluarin nouvo elegan nya….

100. Masterxeon - December 7, 2011

yang 1 semakin di depan bonus min 12x , yang satu semakin di depan kuburan :mrgreen:

101. Masterxeon - December 7, 2011

kasihan si nobita makin banyak waktu main internet dia sekarang :lol:

102. Sepotong Sketsa penampakan Next Skutik 125 cc Honda? « TMCBlog – Motorcycle News - December 7, 2011

[…] sekalian, kemarin AHM telah merilis dua buah kode TPT (kemarin baru satu yang dibahas) untuk motor yang tmcblog sinyalir sebagai Next 125 cc Automatic […]

103. ryo - December 7, 2011

mantab… mudah2an modelnya bagus… :D

104. yuwono - December 7, 2011

niru matis suzuki 125 cc, hehehe

Gadis Paling Bahenol
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/12/gadis-paling-bahenol.html
Akankah Ajang Balap WSBK Lebih Cepat Daripada MOTOGP?
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/12/akankah-ajang-balap-wsbk-lebih-cepat.html

105. briptu - December 7, 2011

@ Diego – Desember 6, 2011

Fbh & kroninya gak pd sadar Yamaha udah laku full kapasitas pabrik, monggo yg msh ngejar target keluarin byk varian kayak mocin, kagak ngaruh hahahah

=================

wakakakaka, semprul…orang yamaho bilang ndiri kapasitas pabrikannya 300rebu perbulan ( trarget tahun ini 3,6 juta loh)tapi yang kejual tiap bulan selalu di bawah 300rebu wakakaka…numpuk digudang…tahun depan kolaps hahahaha

106. Mas Wiro - December 7, 2011

100 :)

107. pembeli potensial yamaka - December 7, 2011

Brojol dan Njadul itu pilihan…

yang penting konsumen lebih banyak memilih, dan yang terbaik akan pasti terpilih :)

108. agung - December 7, 2011
109. joni - December 7, 2011

Wah motor baru lagi nech…. Pabrikan motor Honda Semakin mantap aja menatap persaingan untuk menyambut taon 2012…
Banyak banget peluru Honda tuk bersaing!!!!
So, gimana dengan yang laen ya????
masih bisa menyaingi Honda???

110. joni - December 7, 2011

Wah dengan produk baru ini Honda bakalan siap untuk menghadapi persaingan tahun 2012……..
Peluru Honda ngga ada habis-habisnya tuk menghadapi persaingan!!!!
Gimana nech dengan yang lain ????

111. dani pendosa - December 7, 2011

KA-XEOOOONN deh lu…..

112. Tos - December 7, 2011

Wwwkkkkkk….. Honda kerja nya cuma bikin bingung konsumen, tiap keluar model baru mulu…. jadi tunggu-tungguan nih….

113. ayah dhira - December 7, 2011

double shock plz = airblade
penyakit monoshock stelah pemakain 2 thn pasti amblesss CMIIW

114. onimusa - December 7, 2011

yang penting kualitas Hondanya semakin OK aja!!!

115. lebogs - December 7, 2011

kang haji, CB = CBS (Combi Brake System), bandingin aja sama kode Vario Techno CBS (NC11A3CB A/T)

116. Masterxeon - December 7, 2011

ada yg sakit hati nasibnya luntang lantung…dari tahun2 lalu kebanyakan ngomong gede ..sekali di gebok honda langsung tepar :mrgreen:

117. cumasatu.com - December 7, 2011

Kalo benar Vario 125 Helm in Injeksi pasti mantap banget.
Yakin yamaha makin di belakang.
OneHEART

118. cumasatu.com - December 7, 2011

Masterxeon cemas kayaknya..gagagag…
iklan loe aja yang bisa nembus mobil ….apaan tuh?#???

119. marcus - December 7, 2011

jangan2 AYAM JAGO 125 cc 4vlv Dohc…. maaf kalokeliru…

120. Link Journal - December 7, 2011

wah jadi kwnya PCX dong hehehe

121. 1P''''''' - December 7, 2011

motor starternya sudah canggih neh…. gabung sama AC generatornya………

122. Dradjat_Djati - December 7, 2011

adiknya PCX

123. jidan reza - December 8, 2011

Kenapa ya desain Skutik belum ada yang flat Deck & Double sock. pasti mantap tuh

124. faizal - December 8, 2011

ajiiib kok kayak suzuki ya lama-lama

http://downloadboxoffice.tk

125. faizal - December 8, 2011

kok kayak suzuki ya lama kelamaan ini .coba cekidot ini http://downloadboxoffice.tk

126. siganugaya - December 13, 2011

wah..motor baru nih honda

mantep!!!!

one heart :D

127. b'my'seLf - December 16, 2011

canggih euy… ini yang ditunggu-tunggu konsumen … makin keren..

128. iyan - January 3, 2012

sayonara buat xeon !

129. damar sanjaya - January 15, 2012

yg jelas makin byk pilihan ( untung konsumen ) masalah produk mau laku / nggak sebenarnya sih itu urusan yg punya pabrik & sales, menurut gua sih beli motor yg sesuai dgn DANA, selanjutnya HARGA, REFORMA, DAN NYAMAN.
tp dgn honda ??? vario 110 cc power minim aja di jual diatas 15 jute, gimana yg injeksi ??? pasti di atas 16 jute ( PCX 125 memang fitur melimpah & nyaman tapi ini motor super lemot & harga super mahal / 32 jute gile !!! ) karena harga & reforma gue masih mending pilih XEON / HAYATE, kecuali vario 125 harga 15 jutean + power minimal imbang ma xeon / hayate.

130. AHM Daftarkan TPT HONDA NC12A1CBF A/T . . . Honda Vario 125 cc? « Adepriyatna's Blog - February 29, 2012

[…] Posted by Taufik in Honda. Tags: ahm, Astra Honda Motor, injeksi, NC12A1CBF A/T, PGMFi, TPT, Vario 125 trackback […]

131. dwi aji h - March 14, 2012

braii kenapa klep bisa naik nurun sendiri,.,.,.,,.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: