jump to navigation

Ducati Diavel dapat penghargaan Design for Asia (DFA) Awards2011 December 8, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Ducati , trackback

Bro sekalian, Ducati Diavel mendapatkan Penghargaan berupa medali Perunggu dalam penghargaan Design for Asia yang diadakan di Hongkong awal bulan ini.

Capaian Predikat Bronze tentunya merupakan pengakuan tersendiri bagi khususnya Desain dari Motor Diavel itu sendiri yang menyangkut keserasian antara sport dan aspek life style. Ducati sendiri mengakui bahwa khusus untuk Diavel ini mereka mengerjakan desain motor yang diluar kebiasaan ducati dalam membuat motor, namun masih tetap mengusung performa sport yang sudah menjadi soul Ducati. DFA sendiri merupakan sebuah penghargaan untuk perusahaan dan para desainer yang sukses merengkuh keberhasilan melalui desain yang mempengaruhi gaya hidup khususnya di Asia

Cuma memang, ke canggihan konsep desain yang sophiticate plus aura ‘when sport and cruiser colide’ ini harus dibayar tidak murah, dan baru bisa memuaskan keinginan riders yang memiliki kelebihan kekuatan finansial. Yup sebuah karya seni tinggi memiliki nilai value yang tinggi pula . ..  kalo tmcblog sih .. .  udah cukup puas merasakan akselarasi betotan motor ini saat test ride ajah :mrgreen: . . . congrats

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. agunk_ae - December 8, 2011

Aha

2. agunk_ae - December 8, 2011

Tumben masih sepi..
baca dulu ah

3. d4n1 - December 8, 2011

siipp

4. speed - December 8, 2011

belum pernah ktm dijalan.
#ngusapiler

5. Bonsai Biker - December 8, 2011
6. yusto - December 8, 2011

weh itali emang manteb

7. Bonsai Biker - December 8, 2011

CBR 250 Recall di India
by Bonsai BIker

8. SIPPIRILLI - December 8, 2011

Diavel aja dapat bronze, yang silver atau gold mak nyossh pasti!

9. samsi suardi - December 8, 2011

Ban belakangnya geal-geol gak tuh? motor gede kok swingarmnya cuma 1. Udah gitu tempat boncengernya gak dikasih jok. Kalo gini penghargaan apaan? Sesama asia harusnya ngasih penghargaan ke motor buatan Asia seperti Jepang ato India, bukan ngasih penghargaan ke motor operpress ducati

10. kamil - December 8, 2011

wah saya penasaran kang, yang dapet gold ama silvernya siapa yah??

11. agung - December 9, 2011
12. kantong kresek - December 9, 2011

desainnya montog

13. Taufik - December 9, 2011

@10. kamil
belom tentu motor juga, bisa jadi desain sendok garpu, atau desain smartphone, cmiiw

14. Taufik - December 9, 2011

@9. samsi suardi
1198 swing arm satu digeber maksimal di gelaran superbike berani tuh bro, artinya semuanya sudah di hitung kayaknya oleh pabrikan, seperti juga dulu NSR150Sp yang pro arm juga , cmiiw

15. stoner27 - December 9, 2011

@9
iya ducati jelek.. naik skutik aja enak kok..

wkwkwk

16. apep - December 9, 2011

banyak kategori produk yang dipilihnya ternyata, dan bisa enggak bisa dibandingin antar pemenang,
http://www.dfaaward.com/2011/pages/winners/2011/

17. dave - December 9, 2011

berarti ini ngomongin desain secara global,,
bukan cm bentuk motor ya..

18. suetoclub - December 9, 2011

enak nih kalu gonceng cewek anak bisa ditaruh didepan sambil lari 200km/jm++…pasti sejuk sekali apalagi akhir2 ini indo lagi dingin..

19. SuRyA - December 9, 2011

Mantabb banget diavel

http://www.dk8000.co.nr

20. ipanase - December 10, 2011
21. ipanase - December 10, 2011

ini gara gara bang haji naik diavel, jadi jos kan



%d bloggers like this: