Bro sekalian, seakan nggak mau kalah dengan Yamaha yang memberangkatkan pemenang oto Contestnya (Bro Yayank)  ke Tokyo Motor show 2011 kemarin, Musim HOCS 2011 berakhir sudah pekan lalu di Sirkuit Park Kenjeran Surabaya . . . dan  Sebanyak 120 motor finalis HOCS 2011 dari 12 kota bertarung untuk mendapatkan kesempatan  jalan-jalan bersama Honda dan ototrend ke Bangkok Motorshow 2012. Terbayar sudah segala kreasi, kerja keras dan pikiran yang tumpah ruah ke Honda CS-1 milik Bro Agus dari Agus Alpha Siera Modified Surabaya yang memang sudah berangan-angan untuk memberikan sesuatu yang beda tapi simpel di final battle.

“Permainan tromol lubang dan suspensi motorised cukup inovatif dibarengi finishing yang perfect membuat Agus layak sebagai Raja Modif Honda untuk tahun ini,” bilang Agus Jepung, Ketua Dewan Juri HOCS 2011 saat mengomentari motor hasil custom Bro Agus

setelah ditelisik . . . ternyata Agus mengaku ‘dendam’ kala tahun 2010 lalu pria ramah jagoan reparasi gadget ini tidak berhasil merebut jawara King of HOCS dan sudah bertekad untuk merebutnya kembali tahun ini. Menurut  pak bro Yudy Sugianto, GM tabloid Ototrend . . .  Penjurian kelas xtreme ini tidak mudah karena semua kontestan yang hadir menyuguhkan berbagai inovasinya sehingga membuat hasil penilaian juri terpaut tidak terlalu jauh.

Begitu pula dengan kelas Non – Xtreme, beberapa kontestan yang masuk ke jajaran nominasi King of Non Xtreme kurang perfect di kerapian bodywork dan konsepnya kurang jelas. “Supra milik Agus Umbara dari Bali ini mempunyai konsep yang jelas sebagai bebek custom dengan kaki handmade full depan belakang apalagi diimbuhi dengan inovasi adjustable headlamp dan motorised seat,” puji Tito Agusta, Dewan Juri HOCS 2011.

Motor motor Modifan para bro yang hadir di kontes modif ini cukup mengundang komentar positif jajaran AHM yang datang seperti misalnya Komentar Pak Judhy Goutama, Senior Marketing Manager Astra Honda Motor : “Blade milik Ida Bagus ini memang layak sekali jadi King of Fashion karena motor ini fashionable abis dengan baju Honda terbaru. Dada depan menggunakan New Blade dan bodi buritan New Mega Pro,” Pada acara puncak pemberian penghargaan tidak tanggung tanggung, Pak Auddie. A. Wiranata, selaku Marketing Director Astra Honda Motor dan Pak Agustinus Indra Putra beserta jajaran petinggi MPM sebagai main dealer jawa timur punturut hadir bro memberikan plakat bagi juara terpilih . . . selamat deh buat yang menang

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. “Bro sekalian, seakan nggak mau kalah dengan Yamaha yang memberangkatkan pemenang oto Contestnya (Bro Yayank) ke Tokyo Motor show 2011 kemarin”

    moto Honda sekarang = Ngikut-ngikut haha

    Guest
  2. selamat pemenang..
    suatu bentuk apresiasi bagi para pencinta Honda yang kreatif..
    dan masukan untuk AHM untuk meningkatkan design+varian HONDA
    teuteup “ONE HEART”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here