jump to navigation

Beberapa Gambar Sketsa BluePrint Next Yamaha Mio J December 9, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian,  spyshot spyshot tentang Bakal Calon Skutik Terbaru yamaha sudah tersebar Luas di Internet dan telah menjadi menu hidangan menarik untuk media Informasi . ..  tapi banyak yang bertanya, kayak apa sih sebenarnya ukuran dimensi dari Motor yang disinyalir akan dinamakan Oleh Yamaha sebagai Mio J ini ? . . . Nah Via artikel ini tmcblog akan berbagi beberapa gambar BluePrint Sketsa yang tmcblog dapatkan . ..  monggo di cekidot.

Sekilas tmcblog melihat, IMHO dari segi dimensi dan ergonomi, sepertinya Mio J ini nggak akan jauh jauh dari dimensi dan ergonomi dari Mio lama. Karena memang ergonomi dari Mio lama (terutama seat height) yang lumayan rendah merupakan salah satu nilai lebih dari Mio lama sehingga membuatnya banyak dijadikan pilihan oleh first rider ataupun wanita, cmiiw

Terlihat juga di gambar blueprint bahwa Mio J confirm akan menempatkan filter udara diatas CVT . . . nah yang menjadi pertanyaan, seberapa luas kompartement bagasi underseatnya? hmmm sayang, sampai artikel ini dimuat tmcblog belum memperoleh gambarnya, namun disinyalir volumenya cukup luas . ..  silahkan dikunyah kunyah, dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. scnk - December 9, 2011

spam gak yah

2. scnk - December 9, 2011

tyt masih :D

3. Reza Ichsani - December 9, 2011

1st

4. Reza Ichsani - December 9, 2011

Hehehe akhirnya podium juga…

5. boganegra - December 9, 2011

penasaran ,,,,,

6. Reza Ichsani - December 9, 2011

Yu Borrong….

7. rudi - December 9, 2011

gede ga..

8. rzk - December 9, 2011

Waduh, blueprint nya udah keluar aja nih. Overall desaiinnya sporty, patut ditunggu lah :D

9. boganegra - December 9, 2011

klo di sinyalir volume bagasinya luas,,,,,jgn2 mau di adu ma yg helm in x ya,,

10. masmondol - December 9, 2011

Bagus tuh

11. th3rotor - December 9, 2011

5 kah

12. th3rotor - December 9, 2011

modelnya lumayan juga….

13. borghjhoe - December 9, 2011

velgnya cepet peyang ga tuh??

14. dugal ngupoyo - December 9, 2011

inilah mio kulkas in

15. Ghuno - December 9, 2011

hampir sama kaya mio yg skrg cmn beda di sayap sama lampu ja tp lumayan keren jg tuh bagian dpnnya… semoga bagasi underseatnya luas jg…

16. cafebiker - December 9, 2011

manteb..semakin terang

17. kucrut_bike's - December 9, 2011

sayap nya sky drive bangget..

18. aamanis - December 9, 2011

punten ahh…

19. edwin_b@n63t - December 9, 2011

PALUGADA…ayeeee

20. briptu - December 9, 2011

ngikooottt helm in?

21. Tiger - December 9, 2011

Ikutan helm in kah?

22. smashrider - December 9, 2011

absenn :D

23. Tiger - December 9, 2011

Benarkah mio keliatan geol dr belakang krn velg nya peyang?
Ato ada sebab lain?
Kang taufik bisa bantu jawab?

24. onimusa - December 9, 2011

aku kira ada perubahan keseluruhan model body nya ternyata cuma ada perubahan dikit…tapi lumayan lah.
Tapi sayang nya aku udh jatuh hati ama Honda spacy fi

25. masdiisya - December 9, 2011

gimana kabar xeon? mau pake injeksi juga gak kang?

26. satriafu150 - December 9, 2011

Bayi pun bisa mandi di bagasi mio J…

27. Tiger - December 9, 2011

kalo jarang komen moderasi lama ya?

28. satriafu150 - December 9, 2011

Disinyalir tempat aki ditaruh didepan bawah lampu… tebengnya besar tuh..

29. Tiger - December 9, 2011

Mio geol tu masalah di velg ato as roda?
Kang taufik punya jawaban?

30. Tiger - December 9, 2011

m10 geol krn velg nya ato as roda?

31. Taufik - December 9, 2011

@20. masdiisya
belum ada info bro

numpang jemuran:
http://taufikh.com/2011/12/09/benih-matoa-berkecambah/

32. ryo - December 9, 2011

lumayanlah…

33. tyonugra - December 9, 2011

mio jadul ah

34. dave - December 9, 2011

helm in kah?

35. Mbahrowo - December 9, 2011

Kemarin pulang kantor pas di lampu merah Senen sebelahan sama Mio J warna biru, masih pake STCK warna putih, semua hal yang biasanya ada Yamaha-nya ditutup pake lakban hitam. Tp tetap aja ketahuan karena bajunya Yamaha terselip keluar dari jaketnya.
Semua yang ada di blog mengenai spyshoot, sketsa dsb mirip banget dengan Mio J Biru kemarin. Pas dilihat Overall desain masih seperti mio tapi yang sekarang lebih gress modelnya. Untuk penambahan teknologi injeksi sepertinya akan menambah nilai plus Mio J ini, tapi masalah penjualan…time will tell lah…

36. samsi suardi - December 9, 2011

Beberapa hari yg lalu gw liat vario velgnya geol2. Asli,,, gak bo’ong gw

37. javacendol - December 9, 2011

sayap depan klo dlihat dr samping kya vario lama y…

38. bladerhood - December 9, 2011

kemaren sore pulang kantor liat penampakan langsung
yg katanya mio baru . . di jalan casablanca
plat putih xx

+ sempet lirik speedonya keren

– bannya kok kayak tambah kecil ya mas,
– secara ridernya lebih kurang beratnya 70 – 90 jadi kayak gak proposional

39. yoa - December 9, 2011

ngarep bagasinya kayak honda airblade yang bisa masuk raket tenis, helm, ama mandiin bayi :D pasti laku tuuuuhh :)

40. Rizal - December 9, 2011

kmren liat ni motor lalu lalang di puncak hihih

41. wong ndeso - December 9, 2011

wah kalo filter udara di atas cvt, harus helm in dong…

42. agung - December 9, 2011
43. Kurniawan Wawan - December 9, 2011

bikin model gini.. dikira niru.. bikin model itu dikira njiplak n ngikut….
yang jelas semuanya ngikut… ngikut penemu sepeda motor didunia.. mau helm – in.. mau cakram depan belakang. mau injeksi.. kalo bentuknya masih sepeda motor berarti ngikut / njiplak penemu sepeda motor pertama di dunia.. gak usah klaim sesembahan gua yang pertama. sesembahan loe yang ngikut.. monggo dukunyah dan disembah…

44. masastro - December 9, 2011

J = Jadul :)

45. P.L.U.R - December 9, 2011

36. samsi suardi – Desember 9, 2011
Beberapa hari yg lalu gw liat vario velgnya geol2. Asli,,, gak bo’ong gw
—————————————————————————————
Gue hampir tiap hari sering lihat setiap MIO lewat mesti geol-geol.
Asli, gak bohong gue.
heheehe

46. briptu - December 9, 2011

jelek dan jadul

mio j

47. suetoclub - December 9, 2011

ternyata g ada bagasinya cuman tangki bensin 18 liter aja gimana ya…pasti kaget para konsumennya nanti…

48. mia - December 9, 2011

emang kok mio punya kakak ane velgnya peyang gara2 kena batu di jalan:( akhirnya mengunjungi setel peleglah….

49. afan - December 9, 2011

saya pernah liat matik cina yg bermodel mio (yamaha mio indonesia). si matik mio cina tersebut juga menempatkan box filter udara di atas cvt tetapi bagasinya sih tetep saja sama dengan mio (ymki)

50. Mercon C gak Mretelli - December 9, 2011

sekilas sayapnya mirip ama new blade :roll:
ya gak kak Thole?

51. masastro - December 9, 2011

J = Jadul

52. andikakusumaharyanto - December 9, 2011
53. andikakusumaharyanto - December 9, 2011
54. avatarx - December 9, 2011
55. evolover - December 9, 2011

Vega ZR matic… :D

56. kantong kresek - December 9, 2011

blok mesinnya, mengacu ke nouvo .. lebih bagus dari mio lama

57. uri_suzukiLover - December 9, 2011

Suzuki GW helm in

58. binladeen - December 9, 2011

Coment bau-bau BC, sorry dicuekiin Kang haji ….

59. bin Assant - December 9, 2011

lama2 bosen juga, model kurang lebih sama ajah…. kayakny kita sebagai masyarakat Indonesia di jejel terus sama jepun. intinya agar produk indo gak muncul ke permukaan dan opini masyarakat tetap menjadkan produk mereka sebagai acuan. pembodohan gak sih..???

60. Spacey - December 9, 2011

bagian sayap/tebeng nya kurang bagus, lampu udah di stang tapi kenapa monyong ya? ada apa dibalik tebengnya?

61. pion - December 9, 2011

tetep aja rasanya new mio ini bodinya berkesan asal comot dari motor lain…-_-“

62. ipanase - December 10, 2011

ngapain blueprint???fotonya aja dah jelas gitu,,,,cixixixix
http://pertamax7.wordpress.com/2011/07/17/yamaha-byson-and-klonengannya/

63. ipanase - December 10, 2011
64. rc213v - December 10, 2011

yang nemuin motor mlah jualanya di negeri orang, negerinya sendiri jarang ada orang pke mtor, salut buat orang2 jepun!!!

65. ipanase - December 10, 2011

keren potonya,,……

66. wayan - December 12, 2011

susah nandingin honda kalo fiturnya sama aja….
coba kalo ngisi bensinnya gak usah buka jok…gw yakin bisa bersaing ama hondamatic

67. itcadidinding - December 12, 2011

hanya sedikit perubahan sepertinya :’

68. budiono - December 12, 2011

wow Mio Helm In ? hahahahahaha

69. jama - December 14, 2011

honda matic siap2 turun lagi nih penjualan,,, ayo yamaha. buat honda memble lagi penjualan nya,,,,,,,

70. hmm, jadi selama ini dua calon New Mio sudah beredar di jalan « TMCBlog – Motorcycle News - December 28, 2011

[...] Bocoran yang dirilis oleh motorexpertz dan sempat di rilis sketsa blue printnya oleh tmcblog disinyalir kuat bernama Mio J . . . dan Yang pernah ketemu di daerah buaran adalah [...]

71. muhammad thohar - January 2, 2014

BOS APA PUNYA FILE BLUEPRINT UKURAN SEBENARNYA MOBIL DAN MOTOR, KALAU PUNYA BOLEHKAH SAYA MEMBELINYA FILE CDR, HANYA BLUE PRINTNYA SAJA. TRIMS



%d bloggers like this: