jump to navigation

Foto-Foto Detail New Suzuki NEX 110 December 15, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

Setelah melihat Paparan slide Profil Fisik Suzuki Nex berdasarkan dokumennya Suzuki, sekarang mari kita simak penampakan fisik sebenarnya yang merupakan hasil foto amatiran tmcblog di arena launching dan test ride skutik Yang dibandrol 12,35 Juta rupiah ini oleh Suzuki Indomobil Sales . ..  cekidot bro


:roll: Versi Cutting dari mesinnya NEX, mesin All New


:roll: Noh roller rocker armnya nya bro


:roll: Piston dikasih ring juga


:roll: Belt CVT juga desain baru menurut Klaim suzuki
:roll: Velg palang 3, ngejar ke ringannya bobot


:roll: Konsol meter masih tingkat standar, namuan terlihat jelas


:roll: Sudah AHO, ada Inner Box, belom ada secure key shutter


:roll: belom ada parking Brake Lock


:roll: Rem depan Cakran satu piston, namun diameter besar


:roll: lampu belakang seakan keluar dari body


:roll: Bagasi Under seat 4,5 Liter

silahkan simak gambar ambar lain . . .next time . . test ride :D , semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

galleri

Tags:,

Comments»

1. dixdo - December 15, 2011

baguse

2. dowey - December 15, 2011

menarik…

3. Busa_tio - December 15, 2011

Pertamax kah?

4. yusto - December 15, 2011

wah emang bener2 bikin arus baru

5. Busa_tio - December 15, 2011

Kalah cepet ternyata. :D

Sangat disayangkan fitur sks-nya ngga ada. :(

6. tyonugra - December 15, 2011

bukan mtr impian tp lmyn soal power n iritny yo

7. Spacey - December 15, 2011

Lampu seakan keluar dari Body, sudah menjadi ciri khas motor produk suzuki. Kecuali tornado-shogun kebo.
Nex ini mirip benar dimensinya sama beat, cakram dikiri, stang + saklar, dll. Penasaran juga sama suara starternya.

8. briptu - December 15, 2011

beat??

9. mas wahyu - December 15, 2011
10. Dr.Feelgood - December 15, 2011

gambarnya detail banget kang, sip jos lah :)

11. koro - December 15, 2011

penampilannya cukup oke koq..

12. bennymotor - December 15, 2011

ini artikel yg ditunggu..

13. thole - December 15, 2011

blethaakk gak ya?? xixixixi
(yg udah test ride, kasih info donk)

14. thole - December 15, 2011

wow, penggantian periodik 650ml oli,
irit beibz , xixixixi :mrgreen:

15. thole - December 15, 2011

pelek boleh aja palang 3…… ENKEI cuy, xixixi :mrgreen:

16. Mata elang - December 15, 2011

lampu sein nya mirip shogun sp yah

17. annhar anneh - December 15, 2011

ane naksir velg na, raci bgt! lapu belakang kaya si FU keren kaya na….

18. radityohari - December 15, 2011
19. az147r - December 15, 2011

wahh…masih tanpa sks, saya menyebutnya “tidak berpihak pada konsumen” dlm rasa aman dan nyaman :-)

20. SuRyA - December 16, 2011

Ngeliat lampu blakangnya kok ngerasa aneh ya?
Kayak lepas gitu.
Hmmm apa perasaan aja kali ya
—-
http://www.dk8000.co.nr

21. ryo - December 16, 2011

stripnya girly banget… overall lumayanlah… :)

22. ryo - December 16, 2011

barang contoh dah ratusan km… :)

23. jonas - December 16, 2011

sayang belom ada secure key shutter. lupa atau sengaja ngirit biaya.

24. abu ammar - December 16, 2011

ehmmmm…minimalis banget ya…tapi cukup manis dan sedap dipandang mata,

25. abu ammar - December 16, 2011

hmmm..minimalis banget ya bang haji..tapi manis, sedap di pandang mata…

26. abu ammar - December 16, 2011

minimalis banget..tapi manis dan sedap di pandang mata…keliatannya mampu bersaing dengan honda beat dan mio..dengan fitur iritnya…

27. Geng Gembeng™ - December 16, 2011

Harusnya motor ini keluar 1 th yg lalu,
Biasanya Suzuki kasih fitur lebih… untuk nex malah minus
Dulu jaman pabrikan lain blon kenal SKS, Suzuki udah pasang. Untuk nex malah g dipasang
Injeksi… tidak
Helm in… tidak
SKS… tidak
Brake lock… tidak

28. Rainbow - December 16, 2011

ini motor penuh dengan kompensasi……

rumah kunci tidak dilengkapi SKS, tapi dikompensasikan dengan cakram diameter lebar (meskipun hanya satu piston)…….

eh ternyata hanya itu yaaa……. :mrgreen:

dengan harga lebih murah tapi tipiiiiiisssss banget dari “raja” dan “adipati” skutik saat ini, NEX malah keliatan begitu mahal

29. ogoh - December 16, 2011

kenapa sih suzuki gak pernah becus desain lampu blakang maticnya? cuma hayate aja yang cakep, lainnya terkesan seasanya, sperti spin dan skydrive…terkesan konvensional banget..
(subyektif.com)

Wigisonjaya Mochiebalapliar - May 19, 2012

mang lo becus gto wkwkwk

30. Dradjat_Djati - December 16, 2011

fiturnya apa aja Kang?
klo dibanding sama BeAT gmn?

31. antohoods - December 16, 2011

yakin gw ini motor irit bgt. liat aja desain intake karbunya panjang kan. gw udah terapin di vario gw. iritnya pool…..

32. uDien D'kab - December 16, 2011

@ kang haji
kalah side stand switch (SSS) ada gak

33. nex_ mania - December 16, 2011

power suzuki nex 113cc = 9,4 ps . supera x 125 cc = cuma 9,18 ps (injeksi) 9,3 ps (karbu) wakakakaaa… diasepin dech…..

34. Yanda - December 16, 2011

desain benar2 “Beat” banget yah, dari tebeng lampu, cakram dikiri model cakramnya pun kayanya sama merk sunstar yg biasa di pakai di skutik2 Thailand seperti Yamaha dan Honda, dari cover cvt Beat bgt, stoplamp, dan disain pijakan mirip beat walaupun si pelopor pijakan ini si MIO tapi lebih ke beat…overall lumayan kok tuk segment kawula muda ditambah dari segi permainan warna lumayan lengkap ada 6 warna varian

35. cyberoader - December 16, 2011

Ngga ada key lock shutter?….alamat maling pada girang nih…koq ga belajar dari kasus mio ya?

36. artupida - December 16, 2011

desainnya jueeelleeekkkk buangettttt… hoekkkkkk kecewaaa

37. mamuju - December 16, 2011

apapun motorx yg penting suzuki…….

38. tuxlin - December 16, 2011

wah kalo liat detilnya, suzuki nex ini cukup keren :)

39. bastigol - December 16, 2011

tampilannya ciamikkkkkk yah…ga kayak pendahulunya (beat + mio) yg cupu gitu deh, NEX bener trendy jadi ga malu kalo pake NEX buat nongkrong nih…mantapppsss…

40. cuap2x - December 16, 2011

shock nya yg belakang panjang amat ya???lampu blakang ky klingon,sampai kluar…kl jalan mantul2 ga ya tu lampu?

41. phitiphiti - December 16, 2011

kang taufik, switch stop di standar sampingnya ada gak?
sayang ya blm ada sks & pbl, apalaig klo gak ada juga tuh switch di standar samping

42. Sudiyono - December 16, 2011

Kunci kontak nya kok masih model lama ya mas bro..?
Jangan niru2 tetangga sebelah ah..

43. gasspoll83 - December 16, 2011

aduh suzuki ko katro banget miss my fxr makin kesini makin aneh desain nya

44. wayan - December 16, 2011

udah mahal gak ada kelebihannya…gak bakalan laku

45. Kyoghi - December 16, 2011

kok masih apik spin yg terakhir ya?

46. Dradjat_Djati - December 16, 2011

@Kang Haji

Suzuki Nex ini udah pake Secure Key Shutter, Parking Brake Lock dan Side Stand Switch spt BeAT blm ya?

47. Dradjat_Djati - December 16, 2011

^eh sory ternyata di atas udah disebutin klo gak pake Secure Key Shutter dan Parking Brake Lock…

klo Side Stand Switch udah make belum ya?

48. ipanase - December 16, 2011
49. boombox walker - December 16, 2011

harga murah tp ada fitur yg dihilangkan. supaya bisa kompetitif. scr umum sih ga ada added value yg bisa “mengaburkan” pandangan peminat beat ataupun mio

50. briptu - December 16, 2011

wah, kuciwa
bakalan mati muda keknya

51. Ezaaaey - December 16, 2011

wahhh…. menurut itung2an fengshui gua.. kya nya gk bkalan bgus dah selling nya..biasa2 aja paling..

52. wangi2 - December 16, 2011

@46
jelas banget tidakkk….

53. andikakusumaharyanto - December 16, 2011
54. P.L.U.R - December 16, 2011

Kenapa yang namanya “thole” selalu menyudutkan suatu produk dengan mengatakan bletaak, bletaak, dan bleetakkk.
.
Apa sebenarnya yang ada di pikirannya???

55. spacey - December 16, 2011

Dulu di gadang-gadang akan jadi skutik murah, setelah launching dan diketahui fiturnya, harganya 12jutaan, ternyata mahaal. Apalagi ini suzuki, makin kelihatan mahalnya. Nunggu bekasnya kalo mau murah.

56. thole - December 16, 2011

@PLUR
mau tau? karna gw menemukan sesuatu yg unik di NEX ini,
starter model gir pinion, se-model yg dipake matik hnda, hahahahaha

57. Rudy Sou1 - December 17, 2011
58. ipanase - December 17, 2011
59. uri_SuzukiLover - December 17, 2011

Yg Fanatik suzuki, apapun produknya pasti bagus karena dah tau perfomance nya motor2 suzuki, yg koment negatif, sebagus apapun mtr suzuki, yakin ga akan respon positif.

60. killbill1 - December 17, 2011

Posisi poros roda depan berada di tengah peredam kejut depan,ini ideal sekali

61. Nur Qoyim Fauzi - December 18, 2011

nex memang ciamik nih kayanya,,,jadi kepengen bli,,,cz keluarga besarqw motornya suzuki smua,,,,,,i luph u dah pokoknya,,,,

62. Nur Qoyim Fauzi - December 18, 2011

nex memang ciamik nih kayanya,,,,jadi kepengen bli,,,cz keluarga besarqw motornya suzuki smua,,,i luph u dah pokoknya

63. gogo - December 18, 2011

mesinnya mungil banget.. lampunya belakangnya kek bikin janggal aj. nice nex..

64. Raffi - December 18, 2011

Mungkin dari performa mesin oke tp tetep tampilan yg paling sakrtal..
kok bisa disain body ky gtu di pasang.. #tabokjidat

65. ribit - December 19, 2011

napa suzuki ndak ngembangin motor listrik? yah untuk cari lahan baru gitu,,

66. Hansip - December 19, 2011

yaah belum inject ya kang..

67. mbok ijem - December 19, 2011

ya jelas gak bkalan d kasih parking brake lock laaaaaaah tu sma ja njiplak BEAT aneeeeee dooooownkkkk!!! Gak da kreatifnya siiiih
Tu cover centernya 1 vendor x yaa ama honda….

68. damar sanjaya - December 19, 2011

ga ada pengaman kunci ( magnet ) ga masalah kan bisa di gembok ( kayak pintu gerbang rumah ! he he he . . . )
yg penting reforma + bb irit, mesin boleh 113 cc tp power NEX bisa 9,4 ps ( seimbang dgn yg 125 cc )
MANTAP . . . NGACIR !

69. rider - December 20, 2011

SIZUKA BEAT…

70. julia needlove - December 21, 2011

aneh…..

71. arivandhika - December 23, 2011

untuk pemesanan hub arif. 085246082803

72. jayadi - December 24, 2011
73. jayadi - December 24, 2011
74. jayadi - December 24, 2011

INFO DISKON DAN DP HUB 021-948486314 (Jay)

75. budi - December 24, 2011

Bagus banget tu kenapa gak yg 125nya jg di pasarkan juga

76. Ochied - December 26, 2011

Jelekkkkkkkkkk,, ga tertarikkkk

77. aan - December 26, 2011

yang lain biasa aja tp NEX luarrrr biasa

78. hendrio - December 27, 2011

waduhhhhhh…fitur safetyna kok nggak dipasang?

79. hendrio - December 27, 2011

bagi ane utk matic selain mesin fitur safety harus diutamakan.!!.
tapi nggak pa2 mudah2an diupdate ama sijuki.

80. danang - December 28, 2011

besok beli…pokoknya suzuki is the best…

81. AR46 - December 28, 2011

Kecil mungil…pakek sistem roler,satu2nya skubek yang pakek,minim gesekan….comot satu aaah….apa lgi jalanan mancet…butuh yang irit…sorry bos bukanya ngirit…klo ngirit mending pakek sepeda onteeeel….SUZUKI I LOVE YOU FULL.

82. den - December 29, 2011

denger2 lbih kenceng dari beat & mio nih?

83. Nanang Himawan - December 29, 2011
84. Nanang Himawan - December 29, 2011
85. eko langsa - December 31, 2011

Lagak that…. Nyo kreta…
Cool men…

86. Stev - January 2, 2012

Ini ma mirip ma Honda Beat , , ,?
Niruu ya . . .?

Mukti Pambudi (@mukti_pram) - April 18, 2012

engga niru

87. iyan - January 2, 2012

iya,payah nyonto beat? satria fu jga njiplak sonic… njur piye?

88. muh anwar - January 2, 2012

waduh….suaranya pas stationer aluuuuus banget , tapi staternya masih bletaqkh kaya beat, tapi gak beat bengett rada sopan dikit gitu……. boleh cobain……..

89. Prasetyo Adhiez - January 3, 2012

Generasi baru dari suzuki ya, , mantapz
desain dan isinya merupakan rival dari Honda beAT, ,
kalo bisa ditingkatkan lagi tekhn0loginxa. .

90. afdal - January 3, 2012

1.bagasi nya kurang besar…
2. tampilan lampu belakang gak sesuai dengan body
3. gaya velg kurang bagus
4. jarak lantai terlalu dekat dengan jok

91. hari harapan - January 4, 2012

aku heran sama nih orang id, smua model motor matic tuh sudah ada semua di kimco yg punya taiwan itu. design nya bagus dan pengamannya sangat baik. model yg belakangan kluwar gk ada yg baru. coba aja searching di mbah ggl … dasar kalian …

92. aan - January 4, 2012

buat suzuki NEX jangan takut dikritik & diolok-olok, ingat KRITIK adalah cambuk untuk lebih maju. Bagi yang suka ngritik alias tidak suka ama NEX
mungkin iri dan iri adalah tanda tidak mampu.
Bravo NEX…!!!!

93. Junned Cilik - January 4, 2012

Masih jauh dari sempurna, tapi lumayan karena murah harganya…

94. Junned Cilik - January 4, 2012

Jauh dari sempurna,..

95. bayu nexer - January 7, 2012

NDAK BA KA JALEHAN SIN KALIAN MAH………. SGALA SESUATU PASTI ADO KELEBHN DAN KEKURANGAN. JD TARIMO SAJO APO ADONYO LICH

96. Kemalla - January 7, 2012

Yg jelas masih manis BeAT gue.

97. abu azzam - January 9, 2012

cakepaan nex orang aku yg bikin…..

98. budi s - January 11, 2012

power besar percuma klo ga tersalur ke roda.

99. ivan - January 13, 2012

mohon ijin sedot

100. roso fida - January 13, 2012

tunggu secondnya ambruk !

101. abdul mawi fadil n risto - January 13, 2012

sbgus appun mtrnya..,.. Sulit bg msyrkat tuk kmbli pcy pd suzuki….aw.. **aw**..!

102. Rinal - January 15, 2012

Saya barusan nyoba Suzuki next sekitar 5 jam yang lalu di acara launching Suzuki next di Pekanbaru. Wuihh asyiiik men. betul2 bertenaga, walau cuma 110 cc tapi powernya sampai 9.4 ps yaa stera 125 cc lah. Uenak e diajak meliuk2 di jalanan. Saya yakin yang ngejelekin nex pasti belom pernah nyoba, cuman ngomong doang, taunya pun mungkin hanya dari tetangga. Syirik tanda tak mampu weeeek I luph Suzuki.

Mukti Pambudi (@mukti_pram) - April 18, 2012

yang bikin gue bang

103. Mustaqim - January 15, 2012

Untuk wilayah pekalongan..klo mau beli motor SUZUKI NEX..
Hub. Taqim Hp. 085727656001 Atau bisa datang Langsung Ke dealer INDOSUN SUZUKI Jl.KH.Mansyur (Bendan)

104. Hendri SImZ - January 15, 2012

Keren Habizz
tpi hmpir mirip ma Beat.

105. bluee.. - January 15, 2012

saya baru beli tu motor..
katanya 1 liter 79 km,,ternyata baru jalan 80 km udah makan minyak
2 liter,,,,
tlg komentnya..

106. djenggo - January 17, 2012

irit,n bener2 super irit gila…ane beli 4hari yg lalu,ane full tank,trz bwt muter dua hari di spedo nunjukin angka 88km,indikator bbm udah tinggal setengah sih,tadinya saia kecewa,tp bgitu saya isi bensin full lagi ternyata cuma hbs Rp5200 udah penuh,..yakin lah sumpah,,,suara mesin jg halus gak ky m*o,soal body byk jg yg naksir..

107. rhaditya f.you - January 18, 2012

kapan nih dipasarkan gue gak sabar pengen cepat_cepat beli tuh motor

108. ricky - January 19, 2012

motor honda law stater bunyi kaya ada tikus kejepit kkwkkwkwkw

109. anpal obomechigi - January 24, 2012

cobalah dari pihak suzuki mngadakan launching khusus skaligus tes drive ala anak jalanan lewat media tv biar smua anak negeri tau klo suzuki benar2 irit bukan cm omongan…buktikan klo ingin mendongkrak penjualan..sbentar lg harga BBM naik, skrglah wktux utk perubahan…

110. iskandar - January 25, 2012

klu gue dari dulu smp skrg tetep suzuki jd pilihan….dr shogun 110 smp skywave gua pake ga pernah rusak2….

111. ragil - January 25, 2012

kualitas yg gue tau mio ama beat sangat kurang …baru di pake 1thn sdh ada suara tikus kejepit.

112. Emi liana Kontesa - January 25, 2012

semua motor pada dasarx bagus tergantung yang orangx mengendarai..lagian sebelum di keluarkan smua motor itu dah lolos uji…kalau ada yang lebih baik kenapa tidak lagian g ngerugiin kita

113. Nelly_Tiara - January 26, 2012

kEren ko, Girly bAnget.. cocok bAnget untuk wanita seperti aku..

114. sisil - January 27, 2012

aq udah beli…. mantaf bos ..irit juga…kecil sesuai badanku… ringan…lincah…pokok e nex ok ……

115. Suzukiholic - February 2, 2012

SAK MANGAPE CANGKEM MU,AKU GAK NGURUS…SING JELAS,SUZUKI IS BEST OF THE BEST !!

116. rico - February 3, 2012

harga cash 1249000……dan apabila mengambil kredit,di suzuki finance siap melayani dengan potongan harga yang istimewa………

117. yanto - February 3, 2012

dua belas juta empat ratus lima puluh rupiah…untuk harga cashnya….dan apabila ingin kredit di suzuki finance,akan mendapatkan potongan harga yang istimewa

118. FAITHFUL - February 3, 2012

Dsain msih lbih ok spin. Nex terkesan plagiat bgt…

119. dimaz noenks - February 6, 2012

blekbek,.blekbek,.kuk .ktnya motor bagus..! Sdh 2 bln. tp blm pd brkliaran di jln..wah,. Gatot lg nech…!

120. aw - February 7, 2012

saya test buat trek lurus
dg M**2011, B**T2011, dan SPIN2010. maaf gan saya coba smua. 4 sesion kalahnya cuma ma kakanya. SPIN. YANG LAIN emang END. skrng jadi punya SPIN & NEX.
1. power, mantap
2. irit, rekor muri bro
3. buat kota2 asik, lincah punya.
yang penting dah punya, dah nyoba, dah ngrasain dasyatnya.

121. khilda - February 8, 2012

besok… NEX.. IKUT MOTOGP..

122. Visi - February 8, 2012

Ayo km bs

123. roso - February 8, 2012

top.. Awal suzuki bangkit

124. agil - February 9, 2012

terlalu kurus..
orang indonesia lebih suka yang semok..
tampilan depanya kaya orang tanpa daging..
mesin sudah bagus karna irit sekali..
tapi ya itu tadi.. terlalu kuruuuuuuuuuuuuuuuusssssss depanya…

125. demaz - February 9, 2012

kemahalan.. Maz bro.. ! Mending Be At., sdh terbukti.. !

126. My_titan - February 11, 2012

sayapnya mirip titan, cuma yg ini 3 dimensi….sayang aq dah ambil titanku sayang, coba keluarnya dri kemarin2, pasti aq pilih ini…pgn cari matic tp gk pgn yg boros

127. REVI - February 15, 2012

Semuanya,..baik H,Y maupun S sama. tggl cara kt merawatnya… paling2 2/3 thn udah minta ganti ini ganti itu di mesinnya…itu pun tergantung pemakaian juga….. gw ngambil contoh ketika suzuki Titan keluar, katanya terlalu kurus dsb.. tapi setelah new Blade menyusul katanya jelek terlalu lebar, aneh yaaa …sudahlah, jng saling menjelekan,..ente mau cari yg irit apa yang kenceng siiih…?? jelas2 di suzuki nex ada 5 poin unggul dari dua pesaingnya kalau pengen ya beli,..klu ngga ya diam….

128. REVI - February 15, 2012

ngga usah banyak koment;….suzuki nex unggul 5 poin dari dua pesaingnya……terbukti.

129. ibrahim - February 16, 2012

mono / double shock belakang?

130. paijo - February 21, 2012

mesin ok,tampilan ok tp spatbor belakang yg jelek,panjang kyk lidah buaya,,,cb tengok produk suzuki yg laen desainya klu depan yg bagus pasti bagian blkg yg jelek,begitu sebaliknya,,,pisss

131. Ngik - February 24, 2012

Bahasa yg digunakan dalam penilaian yang santun dan mempertimbangkan aspek perusahaan orang yang sudah mengeluarkan dana ratusan juta bahkan bermilyar utk membuat IMAGE PRODUCT MEREKA. Kan kasian mas…

132. yudi - March 11, 2012

Mantap deh,,tpi vega R gw lbih mantap

133. wong indonesia - March 18, 2012

Pengalaman gue baru aja beli nex bulan ini (maret) manteb banget, tarikan ampuh, tapi yang gak kalah manteb konsumsi BBM nya bro, kisaran 40km/l, 45km/l s/d 50km/l kalo bhuat kalem dan gak naik turun bro, itu setau saya, soale, baru kali ini gue punya motor metik
NEX MOTOR METIK PERTAMAX KU kalo itu jujurrrrrr sekali blas gak ngapusi

134. kurniawan - March 28, 2012

baru beli 2 hari lalu, langsung digeber anak ama istri, ane 83kg bini 48kg, anak dua ekor yg pertama 30kg yg kedua 20kg ,wkwkwkw motor mini dinaekin sekeluarga tapi ajib gan, ane bawa jalan,jalan naek turun gunung( ane tinggal dibalikpapan) maklum krn medan kota begini ga ada ngedhennya neh motor, tarikannya maknyusss, edhan bener neh motor. hahahhah, dikomper jalan yang sama sama garpu mi* jauh untuk tanjakan,sorry no offense garpu mi* punya kakak sendiri dibuat gonceng berdua doank ngedhennya ga umum. ini ane pertama kali pake suzuki. ternyata ga kata orang-orang bilang heheheheh. thanks suzuki ^^

135. Mukti Pambudi (@mukti_pram) - April 18, 2012

suzuki kualitas oke, maka nya sperpart nya harus orisinil

dyes - April 27, 2012

Wah setuju sm mas bro @mukti suzuki emang oke mana ada spare part yg palsu semua ori,,,emangnya hondut ato yangmangap banyak sparepart plasuuu…wkwkwkwkwk
Untuk nex mantab mesin lbh halus dr beat ato mio,,saia sdh beli n terbukti…♥°◦ÒƘ◦°♥

136. dyes - April 27, 2012

Ъќ>:/ mengecewakan dr body, mesin,,gas enteng ngacir Ъќ>:/ ngeden sm skali,, semuanya bagus dah,,saia sudah beli b**t & m*o lewat dah

137. mhikapratama - June 2, 2012

pokoknya suzuki nex muaannttaappp,,, bener-bener irit bgt,, gk salah plih matic,,

138. otong - August 27, 2012

sempet kaget sih ama starternya…trus nggak ada pengaman kuncinya yg bisa ditutup ntu…:D…tp untuk irit+kenceng jangan ditanya.udah nyoba punya babe ane,kemaren dibawa mudik dr jakarta jogja…bukannya ngelebihin tp emang tenaga+iritnya muantap…:D…ini baru motor,irit n bertenaga,n tenaganya nggak mubadzir,drpd beli cc gede tp nggak kepakek..:D…tp tetep ane dukung angkutan umum ama sepeda..:D

139. Rully - November 16, 2012

awalnya gw tertarik utk ambil bit…,dan pernah coba skutik merk lain juga, eh iseng liat inet ternyata ada nex injeksi keluar. Jadinya malah berpaling ke Nex injeksi. Gw ga terlalu fanatik merk motor, satu hal yg gw ambil sebelum membeli adalah nilai jualnya dari suatu produk. Nah gw liat nex injeksi dari sisi teknologi injeksinya lebih menjual dan berteknologi dari kompetitornya dengan jargon skutik iritnya, ini yg lebih gw cari. Akhirnya sebelum memutuskan beli si Nex baca sana sini dulu reviewnya, ternyata hasil review yg saya baca memang tidak mengecewakan setelah saya test ride sendiri, dengan harga si Nex Injeksi 12,65 juta saya mendapatkan harga yg pantas.

140. koprol - December 15, 2012

Matic suzuki matic paling jelek sedunia…



%d bloggers like this: