Bro sekalian, beberapa Hari yang lalu tmcblog mendapat surel perkenalan dari Bakal Calon ATPM Motor Benelli Di Indonesia. Dalam surel tersebut benelli motor indonesia (mereka menyebut namanya demikian) memberikan beberapa informasi , salah satunya adalah rencana pembangunan Showroom pertama Benelli di salah satu tenpatdi bilangan jakarta Utara.  Yup sepertinya Berbegai Motor benelli yang akan mampir di Indonesia seperti Juga Piaggio dan Ducati, memperoleh perhatian Khusus dari Pusatnya Yakni benelli Motor Itali

TMCBlog belum banyak mengetahui produk produk apa saja yang akan dirilis oleh Benelli Motor indonesia ini . ..  namuan Insya Allah sejalan dnegan waktu akan tmcblog tanya via business development manager yang no ponselnya dah tmcblog pegang. Namuan menariknya adalah secarik info ini sedikit membuka tabir akan siapa sebenarnya ayang akan mengawal brand Benelli di Indonesia.

Seperti kita tahu Minerva pernah mencoba memperkenalkan Skutik Retro benelli pepe, dan pada pameran INA Bike ( The Indonesia International Bike, Parts, & Accecories Exhibition 2011) Benelli sempat diperkenalkan oleh perusahaan asal tiongkok bernama Zhejiang Qianjiang Motorcycle Company Limited (ZQM) . . . nahhh tinggal kita lihat nanti saat Perusahaan ini dirilis secara resmi . . . hmmm pasar indonesia dan Asean emang sesuatu banget yah . . . bayangin aja mulai dari ducati yang pnya pabrik di thai, Piaggio di Vietnam . ..  sekarang Benelli melakukan penjajagan . .. .silahkan share komentar bro sekalian dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

76 COMMENTS

  1. seperti harapanku …. atpm2 mendatangkan MOge … persaingan sehat ..ndak ada monopoli harga …. konsumen yg di untungkan …. hayo2 .. monster turun harga ….

    Guest
  2. makin miris..tambah gak ada harapan buat motor nasional…dicekokin sama produk2 luar!konsumen dimanja habis2an..orang indo dimatikan kreatifitasnya&daya saingnya..masyarakat tambah dibodohin dengan pajak yang 2x lipat harga produknya…fiuuuh!!Indonesiaaa…indonesia, bakal jd apa ntar kedepannya??!!

    Guest
  3. coba benelli datengen QUATRO pokoknya bisa gasruk tanah tuh skutik, “sesuatu banget” jadi keingetan sama SANEX HUSSAR. apalagi kalau masuk kesini harganya masuk di akal, pasti lebih ramai orang pilih.

    Guest
  4. benelli udah dibeli sama qianjiang. kalo liat dari modelnya bagus2. model dan kualitas italy, harga mocin, oke banget dah

    Guest
  5. @matinman
    Saya bosen denger ratapan cengeng seperti itu. Kalo memang punya kemampuan buktikan dengan karya, jangan cuma nulis ratapan putus asa kayak gitu.

    Guest
  6. Wah mantap dah benneli TnT, kekar habis,
    tp msh krg sreggg sma swing arm’nya . . .

    yang di tpt’in mogenya, om taufik?

    Guest
  7. wah fansboy mahonda pada ngarep desain motornya sekeren ini, yg cs1 nya lah, yg megipreetnya lah. Makanya kalo mau motor keren jangan beli motor mahonda. Motor mahonda desainnya katrok semua wkwkwkwk

    Guest
  8. wkwkwk ada ngerasa tangki tigernya dijiplak. Jiplak dari hongkong, bentuknya aja beda banget. Mana mau benelli nyontek motor yg desainnya katrok. Lebih keren desain italia lah

    Guest
  9. Dengan Hadirnya PT. Benelli Motor Indonesia akan semakin baanyak Moge di Indonesia tentunya ada persaingan harga.. Semoga ini menguntungkan untuk konsumen indonesia

    Guest
  10. Semakin banyak Moge di indonesia tentunya ada persaingn harga..
    dengan adanya PT Benelli Motor Indonesia tentunya Ducati dapat saingn.
    Moga konsumen Indonesia diuntungka…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here