About these ads
jump to navigation

Secara Spek Performa, KTM Duke 200 bejaban banget Januari 9, 2012

Posted by Taufik in Blogging activity, KTM.
Tags: ,
trackback

duke200_10

Bro sekalian, menarik sekali melihat secara real spek performa dari KTM Duke 200 yang menjadi bahasan Indobiker sebulan yang lalu ditambah lagi ulasan Media Online sekelas Motorcycle.com Terlihat memang mesin Over Square 199,5 cc dari Duke 200 ini cukup bejaban dengan spek power maksimum klaim pabrikan sebesar 25 hp . . . bayangin bro, pabrikan lain harus menggunakan mesin 250 cc untuk dapat power segithu, cmiiw

duke200_14

Cek aja menurut motorcycle.com  Duke 200 membutuhkan 3,3 detik untuk melaju dari 0-60km/jam dan 9,2 detik untk melaju daridiam sampai 100 km/jam Plus Topspeednya yang mencapai angka 136 km/jam . . . tentu angka segini dijamin sangat juaaraaang tercapai di jakarta  . .. kecuali setelah tengah malam di beberapa tempat . . .  Artinya apa, ada sedikit tweak yang dilakukan KTM_bajaj terhadap motor ini, entah melakukan sistem pengefektifan kerja mesin, tweaking elektronik ataupun tweaking fisik seperti menaikkan kompresi mesin, cmiiw. . . . so dengan kata lain KTM nggak perlu harus susah susah membuat mesin 250 cc untuk bisa head to head dengan motor motor 250 cc

duke200_13

Lha motor kenceng gini boros dong bro? . . . entahlah . . .menurut motorcycle.com motor ini memiliki nilai konsumsi bahan bakar satu liter untuk 30 kilometer . . . entah ketentuan pengujian apa yang dilakukan untuk mencapai nil ai segini …  namuan minimal ada bayangan bahwa sebenarnya motor  ini nggak terlalu boros untuk sekelas 25 hp. hmmmm ayu atuuuh buruan tongolin kodenya di TPT he he :D silahkan dikomentari bro, dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

KTM 200 Duke Specs

L/W/H     2002/873/1274 mm (78.8/34.3/50.1 in.)
Wheelbase     1367mm (53.8 in.)
Curb Weight     136 kg (300 lbs)
Engine Layout     Single-cylinder, liquid-cooled, four-stroke
Displacement     199.5cc
Power     25 bhp at 10,000 rpm
Torque     1.94 kgm (14 ft. lbs) at 8000 rpm
Gearbox     6-speed
Fuel Economy (estimated)     30kpl (70.5 mpg)
Front Suspension     WP inverted fork
Rear Suspension     Monoshock, alloy swingarm
Front Brake     280mm disc
Rear Brake     230mm disc
Tire Size (front/rear)     110/70-17; 150/60-17

About these ads

Komentar»

1. temanmatik - Januari 9, 2012

Pertamax kah?

2. kr150k - Januari 9, 2012

Mudah2an di indo namanya KTM juga deh, rada bete’ sama nama bajaj…

3. temanmatik - Januari 9, 2012

200cc=25hp, kompresinya brp om?semoga ga ketinggian biar awet mesinnya

4. Tugino Putro - Januari 9, 2012

manteb, jadi penasaran pengen cepet2 brojol biar euforia yang berkembang selama ini mendapatkan jawabannya

5. frkun - Januari 9, 2012

tp kpn keluarnya ni ?

6. unyil - Januari 9, 2012

ntar kalo smpi dimari gua borong tuh.

7. anggiwirza - Januari 9, 2012

terlalu sering di gembor-gemborin tapi gak tau kapan keluarnya ngaruh ke tingkat kelarisan gak ya mas?

( nitip lapak :mrgreen: )

http://anggiwirza.wordpress.com/2012/01/09/hati-hati-wahai-anggota-komunitas-club-motor-yang-mau-lewat-margonda-depok/

8. FerChar - Januari 9, 2012

Asal jgn sampai di marih jd downspek aja ya kang

9. simbaurekso - Januari 9, 2012

mantaffff tenan…………kapan brojol nya yahhhhh dan brapa bandrolee

10. Said - Januari 9, 2012

Yah . . . . . Motor naked paling cepet nih

11. kukubima - Januari 9, 2012

# sembilan….

12. arif - Januari 9, 2012

wah motor boros nih, apalagi di jalanan Jakarta…. tapi apa mungkin dia punya pengatur gaya berkendara seperti di Multistrada ya

13. Ninja Lovers - Januari 9, 2012

bejaban artinya apa yah?

14. rafiesatya - Januari 9, 2012
15. masmondol - Januari 9, 2012

ndelo regone ndisik lah..

16. kunamangel - Januari 9, 2012

Pasti mahal tu harganya secara cc segitu powernya melebihi power cc diatasnya, piston n silindernya pasti Hi-Tech……

17. santai coi - Januari 9, 2012

masih blum tau ya harganya brp….

18. terong amnesia - Januari 9, 2012

disinyalir pak h taufik udah geregetan pengen mboyong nih motor…. :mrgreen:

19. putra inhil - Januari 9, 2012

Cakeeppp.. Brrapa ya kira2 ya harganya nantiiii….

20. reihan - Januari 9, 2012

masuk ke sini ban blkng paling turun 130/70

21. reihan - Januari 9, 2012

masuk ksini down spek gpp yg pting keren, lagian top speed cm 136 km/jam paling juga lawanya cbr 150 dan p220, krn itu harganya jng melebihi 35 jt. Kl di perifer top speed sesuatu bnget mas taufik krn jalanya lurus2 dan sepi. So kl top speed nanggung cm 136 km/jam atau 130 km/jam ga trmsuk kenceng yg ptng style aj.

22. Taufik - Januari 9, 2012

@2. kr150k
sepertinya begitu bro, info terakhir, terpisah antara KTM dan Bajaj, cmiiw

@3. temanmatik
ini dia saya belom dapet juga, tapi disinyalir cukup tinggi nih, cmiiw

@7. anggiwirza
pricing strategy juga akan menentukan, kalo gembar gembor memang esensi blog untuk mengupas lebih dalam agar potential buyer nggak kayak beli kucing dalam karung . . . namuan kalo dibandrol sangat tinggi tentu akan menjadi anti klimaks, cmiiw

@8. FerChar
paling paling brembo yang di pakai di mc.com jadi bybre, imho

@13. Ninja Lovers
bejaban itu kata slang untuk seimbang bro, cmiiw

@18. terong amnesia
kalo ngomongin motor baru saya selalu antusias gini mas tomi :D , antusias untuk ngasih info terbaik buat semua :mrgreen: . . .kalo masalah beli sih . . . belum tentu, soale dah nggak muat :mrgreen:

23. borghjhoe - Januari 9, 2012

bajaj duke….jangan lah…ktm duke aja..

24. JuLiUz - Januari 9, 2012

Wah.. mau donk bro asal harga msuk akal.. xixixi… pantengin terus dah TPTnya.. heheh

25. Dradjat_Djati - Januari 9, 2012

lho power gede tapi top speednya kok cuma 136 kmpj ya kang?

26. Dwi - Januari 9, 2012

Cuma 136 kpj? Lelet amat utk power 25 hp?

27. Dradjat_Djati - Januari 9, 2012

Pulsar 220 aja top speednya tembus 140 kmpj lho kang…, padahal powernya cuma 20-an HP.

28. Pak Bambang Nunggang Byson - Januari 9, 2012
29. ayahnajwa - Januari 9, 2012

kalo claim pabrikan 1:30 biasanya paling irit di tangan user 1:25, kecuali makenya alon-alon kaya jalannya putri solo pake kebaya ::D

30. Dradjat_Djati - Januari 9, 2012

sbg perbandingan aja CBR150R dgn power 19.5 hp (thailand pertamax) top sppednya bisa tembus 150-160 kmpj lho….

31. anjank - Januari 9, 2012

keren,

32. dowey - Januari 9, 2012

26. Dwi – Januari 9, 2012

Cuma 136 kpj? Lelet amat utk power 25 hp?
__________________________________________________

ini bukan motor balap… liat aja performa akselerasinya yg ganas… itu sudah cukup untuk tongkrongan supermoto…

lain cerita kalo bentuknya sport plus full fairing…

33. temonsoejadi - Januari 9, 2012
34. smartf41z - Januari 9, 2012

Kemampuan mesin dipaksa apakah awet?

35. black devil - Januari 9, 2012

kalo namanya nanti sampe di indonesia ktm duke,kemungkinan bisa laris tapi kalo namanya pulsar duke?mungkin biasa aja penjualannya sprti bajaj.

36. yhan - Januari 9, 2012

Ni motor biar bagaimanapun adalah hasil kolaborasi bajaj-ktm,gak bs dipungkiri…,! tapi tetep namanya bakal jadi KTM liat aja di site nya http://www.bajajauto.com KTM terpisah dari produk bajaj lainnya,,….

37. smartf41z - Januari 9, 2012

Top speed tertahan karena motornya jangkung pasti hambatan anginnya parah dan ga pakai fairing
http://smartf41z.wordpress.com/2011/12/15/top-speed-duke-200-tertahan/

38. Anton S. Pramono - Januari 9, 2012

Kalopun harganya di bawah 30 jeti, tetep mikir juga kalo mau beli. Tapi kok ya “menantang” ya? Hehehe……..

39. dizz - Januari 9, 2012

Scorpio cm 19hp kok bs lari 155kph? Standart tuh? Apa gear belakangnya terlalu gd tu ktm?

40. Nabra - Januari 9, 2012

mantap… motor idaman … :)

41. ipanase - Januari 9, 2012
42. ka-er-er - Januari 9, 2012

buat yg bilang top speed 136 itu lelet trus banding2in ma motor lain dgn data diatas kertas, cobain dulu tu motor dua2 bro,baru komen. inget catatannya, ni motor punya tenaga 25hp, tentu 136 kpj-nya beda ma 136kpj-nya 17hp..
pengalaman pribadi ma RR ku, baru masuk 120kpj aj nyali udah bilang “gila ni motor”,trus tak coba cbr 150 adikku yang pertama dgn kecepatan yang sama,cb bs blg,”apa-apaan ni motor (dgn nada kecewa)”..tapi saya sadar, jelas sensasinya beda karena ada perbedaan signifikan antara 17-an hp ma 30hp..masih sereman 120kpj-nya p220 adikku yang kedua..
soo,lain kali cobaan dulu motornya, baru komen masalah powernya bro..piss, ne bukan mo BC merk tertentu ya, cm menyatakan pengalaman pribadi..

43. dizz - Januari 9, 2012

Ane jg pnya krr 2004 top speed 160 , kalo nunduk 180mentok, stabil aja, standar jg, kalo test di tempat yang layak dong, jln lubang2 lo sikat aja y g stabil, n jgn lupa pke wearpak yang layak cmiw

44. dizz - Januari 9, 2012

Btw, tarikan krr untuk ukuran 2 tak memang kurang di putaran bwhnya, baru teriak diatas 6000rpm, perlu diurut dl gripnya biar g ngorok

45. Fajar mas - Januari 9, 2012

Untuk mencapai power maks, gas dibejet pada rpm 10rb, susah dong mencapainya. Okelah kalau pada 6rb rpm, sepertinya lebih oke.

46. RaKeteRaHore - Januari 9, 2012

ntu nama na power by suggestion,,

btw dg power 25hp bobot 136kg kok top speed juga 136km/h..
tipe long stroke toh?

47. riza - Januari 9, 2012

nunggu head to head dengan gw250…

48. dizz - Januari 9, 2012

Maksudnya tarikan baru terasa di 6000rpm, harus diurut terus smp 10000rpm baru bs dpt top speed, nunduk, paha jepit tangki. Kalo mw sip, limiter cdi dicopot, jd bs 12rb rpm, tp ceritanya udah g standar, syng juga ke mesin. Pasti ngorok :p

49. Casey - Januari 9, 2012

wuihhh…bisa goyang nih Sport 250 cc yg lain klu KTM DUke masuk Indonesia. yang pasti banyak masyarakat menunggu kehadiran KTM Duke 250.

50. Casey - Januari 9, 2012

banyak yg nantikan kehadiran KTM Duke 250 di Tanah Air.

51. pion - Januari 9, 2012

136 kpj speedo digital macam ktm tentu beda sama speedo analog…
makanya baca2 di internet…

52. Dreadlock - Januari 9, 2012

Kenceng cuma diliat dari topspeed? Akselerasi? Agility? 136 km/jam kalo didapet di 400 meter ya kenceng.

53. Uri_SuzukiLover - Januari 9, 2012

Supermoto dah punya Hyosung125 modif, power biasa tampang oke, tinggal GW250 aja yg bikin sangaaaat penasaran…

54. learningfromlives - Januari 9, 2012
55. mauupgradeke250 - Januari 9, 2012

alternatif keduax… :-D

56. yahonsuwakanja - Januari 9, 2012

yg penting bukan top speed….
top speed cuma buat di sirkuit…
buat dijalan raya yg paling penting bagaimana mncapai 100kpj dgn cepat…

salam ngabrett…

57. setia1heri - Januari 9, 2012
58. melek - Januari 9, 2012

katanya launching pas delhi expo..
sudah mo habis exponya masih nga da kabar :-S

59. speedy - Januari 9, 2012

Lagi2 bandingin top speed dgn speedometer masing2 motor, :-D

60. aldo taHER - Januari 9, 2012

Masih kenceng ninja rr sy gan si marun alias ninja RR kluaran 2008 B 6077 TRY gak tau top speed’ny brp,tpi klo cma lari 150Km/Jm mah guampang bgt gan..n emang sllu siap race ama mtr2 kls 250cc dimanapun sy jln ‎​=DѠк̲̣̣̥α̇̇̇̊°˚˚°к̲̣̣̥α̇̇̇̊°=D°к̲̣̣̥α̇̇̇̊°˚˚°к̲̣̣̥α̇̇̇̊=D.

61. visitor - Januari 9, 2012

sing penting regane memper

62. mantap - Januari 9, 2012

denger2 ada limiternya ya?
berarti bisa lebih dari 136 kpj donk

63. Bonsai Biker - Januari 9, 2012

Yahon udah muali ketarketir dan ngilerrrrrrrrrr
ngecesssssssssssssssssssssssss

64. visitor - Januari 9, 2012

to: all yang ngomongin top speed
masih kenceng motogp lah top speed nya

65. man - Januari 9, 2012

0-100kmh 9,2 detik mantaab.

cbr, scorpio, dll yang katanya bisa 150kmh butuh waktu berapa menit? trek panjaaang.
bakal keliatan lelet dibanding duke200.

66. satriafu150 - Januari 9, 2012

Dibawah 250cc belum termasuk barang mewah, jadi diharapkan harga kompetitif lah…

67. yuyu - Januari 9, 2012

BAJAJ modelnya jelek amat….mustinya keluarin model KTM aja lebih keren

68. wangi - Januari 9, 2012

bukannya gak mampu, tapi gak mau…
buat apa bikin tapi gak ada yg beli..:D

69. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK - Januari 9, 2012

top speed iseh menang motor mabur, ha…..ha……jiah omongan nglantur terus jambak-jambakan rambut……gilani tenan

70. Beberk super - Januari 9, 2012

Are you ready??
Yes, I am ready…!!

71. yahonsuwakanja - Januari 9, 2012

@bonsai..
ngiler’e wis kebak…nganti wis diwalik…
xixixixi….

72. kodokijo - Januari 9, 2012

Tapi saya berani jamin begitu masuk pasar sini pasti di spec-down, terutama ukuran bannya jadi ciut, kyk di Byson yg ukuran ban belakangnya dari 140 diciutin jadi 120. Biar bisa ngejar fitur irit ala Honda :mrgreen:

73. Taufik - Januari 9, 2012

Bro sekalian kalo Duke 200 butuh 9,2 detik untk melaju dari diam sampai 100 km/jam . . . maka Juke R cuma butuh 3,7 detik lho :D
http://taufikh.com/2012/01/09/spek-performa-nissan-juke-r-37-detik-buat-ngebut-0-100-kmjam/

74. scnk - Januari 9, 2012
75. sabdho guparman - Januari 9, 2012

yang jelas kalau brojol banyak yang nginden

keep brotherhood,

salam,

76. Black_Viper - Januari 9, 2012

yang penting harganya, percuma top speed kenceng tapi harganya kenceng juga ( gak ke beli )

77. aamanis - Januari 9, 2012

punten ahh…

78. scnk - Januari 9, 2012

pantes komenku di kandangin

tyt bentrok sama jemuran yang punya warung :D

79. asmarantaka - Januari 9, 2012
80. mauupgradeke250 - Januari 9, 2012

wahduh… padahal mo ambil march juga. kalo march 0 – 100 brp detik? juke bs swgitu ga pake nunduk kan? hehehe…

81. satria_bajahitam - Januari 9, 2012

kenceng juga yah…sekarang yg terpenting adalah harganya…yah kalo 27jt an masih masuk ok lah gak termasuk overprice….

82. boerhunt - Januari 9, 2012

@54 yuyu :
desain yg paling bagus bajaj ya PIES, tp untungnya didukung performa
——–
pada gk sabar nunggu ditanah air.. ane jg :D

http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/08/monolog-ngawur-bin-ngasal-tentang-cbr150-dzoo-duke200-dan-pulsar/

83. dave - Januari 9, 2012

gile liad spec nya ngiler,,
coba kalo cbr 150 keren nya ky gini spec nya,, hehe..

84. briptu - Januari 9, 2012

ternyata tenaga badak buat akselnya , top speed ma ninin tetep menang ninin

85. ken39 - Januari 9, 2012

kalo dibawah 30jt, wajib beli… jual vario buat nebus duke :D

86. karismahideung - Januari 9, 2012

Mas dah pernah dengerin suara mesin ktm? Coba deh dengerin mesin yang standar aja kaya motor enduro gt. Gw pernah denger kasar banget, seperti mesin korekan!! Rpm cepet naik, ringan bgt deh. Mungkin itu bedanya ktm sama pabrikan jepang, yang penting tenaga!! Suara mesin mereka ga terlalu peduli. Mesin2 jepang kan halus, senyap. CMIIW

Makanya kalo ngarep harganya di 30 jutaan, menurut gw rada2 menghayal ya.. Motor jepang aja yang speknya di bawah itu di 40 jutaan (CBR250). Apalagi ini, okelah ga pake fairing, tapi liat sok depan, Rim, engine performance, style, harga 50jutaan sangat layak!!

87. karismahideung - Januari 9, 2012

Motor gini ngarep 30juta? NGIMPI!!!!! Gw harap harganya lebih, biara alay2 yang ga ngerti motor melongo aja…

88. Maul_Bond - Januari 9, 2012

klo harganya dibawah 30 juta langsung ane lego vixion ane….. buruan masukinnnn

89. bajajireng - Januari 9, 2012

nunggang P200 wae wis wuzzz wuzzzz …
Opo meneh D200 psti wezzewezzzzeweezzz….bablas motore…

90. bajajireng - Januari 9, 2012

nunggang P200 wae wis wuzzz wuzzzz …
Opo meneh D200 psti wezzewezzzzeweezzz….bablas motore…ckckckckk

91. autoblogindonesia - Januari 9, 2012

Yang sangat ditunggu adalah, kapan launching, pakai brand Bajaj atau KTM dan yang paling krusial di retang harga piro ?

http://autoblogindonesia.wordpress.com/2012/01/09/honda-cbr-150r-menantang-yamaha-yzf-r15-v2-0-di-india/

92. uungferi - Januari 9, 2012

asikkk…

93. briptu - Januari 9, 2012

ndak mungkin dibawah 30 jeti, kecuali downgrade komponen2 nya..

94. visitor - Januari 9, 2012

@karisma
ukuran alay/gak alay bukan masalah kemampuan finansial di bawah/di atas 30 juta bro, ditempatku bebeker alay banyak, ninja250-er yang alay juga ada, cc motor boleh gede tapi cc otak kecil

95. First comment - Januari 9, 2012

Wahh.. Kang Haji boyong yang ini kayaknya? Apa GW250 yaa…?

96. Endrix - Januari 9, 2012

ini motor memang bisa jadi musuh motor-motor CC di atasnya (220/250cc) kita liat saja nanti kalau sudah masuk Indonesia

Jupiter MX ternyata irit
http://www.sejutaumat.com/2012/01/09/wow-akhirnya-mileage-jupiter-mx-menyentuh-angka-psikologis-irit-50km-per-1-liter/

97. robertparno - Januari 9, 2012

hmmm…mantaab…

98. andhi_125 - Januari 9, 2012

@ mas Haji : duke vs juke? ah, itu joke kali :mrgreen:

99. zuhry - Januari 9, 2012

nih motor kompresinya tinggi banget makanya jadi salah satu faktor dapet power gede gitu, top speed 140… itu juga karna di cekik LIMITER di 10.000 Rpm!!
padahal biasanya potensi DOHC itu di putaran atasnya!
padahal si p220 aja limiter sampe 11.000rpm berani, nama duke cuman 10.000 ya???
silahkan di bayangkan kalo limiter sebanding dengan CBR series yang sampe 11.000 rpm, dengan beda 1000rpm itu gw rasa speed masih bisa bertambah 20an kpj

100. tovavanjava - Januari 9, 2012
101. andre455 - Januari 9, 2012

duke 200 ini memang ajib… bikin penasaran…
permisi nitip jemuran masbro…
http://nosvelos.wordpress.com/2011/1…-200-fun-bike/

102. stnk - Januari 9, 2012

top speed sgitu cukup, lagian peruntukan montor duke kan buat melibas jalan terjal nan extream, sehingga gear rationya memang bukan di peruntukan untuk topspeed tapi buat nanjak nanjak, hehe bisa dilihat dari model dan torsi max nya hehe bener bener montor adventure banget deh, beda dengan montor sprot berpairing aka cbr ato montor bertipikal sprinter kaya satria fu.. Hehe..

103. agung - Januari 9, 2012

25 hp??? eidaaannnnnn!!!! regane 30 juta bakalan laris manis iki…

104. herimoko@skakmat - Januari 9, 2012

Siapapun yang jual, apapun namanya yang penting spek, bentuk OK, harga murah…… nggak usah pakai embel2 premium lah…..

105. masmondol - Januari 9, 2012

91@ Nambah 4 juta meneh oleh 30 hp 8-)

106. vixy182 - Januari 9, 2012
107. agus - Januari 9, 2012

Apalah arti sebuah nama, desain motor bakal manas2in produsen yg laen nihh… Soal desain body, produsen2 kcil kadang malah jadi trendsetter priodusen2 besar..

108. The GSF 400 BANDIT - Januari 9, 2012

bakal jadi pesaing berat SUZUKI GW sama NEW HONDA TIGOR

109. komunitashondamegaprokebumen - Januari 9, 2012
110. an2ibnu - Januari 9, 2012

Yang jelas mah,cuman bisa ngile…..r!!!Bebek aja dah ngos2an bayar kreditnya.Pis ah.Hehehehe

111. scnk - Januari 9, 2012
112. suetoclub - Januari 9, 2012

Top speednya sama kayak pulsar 200..cuman kelihatannya accelarasinya lebih cepet duke200..beda head sih..yang penting kolaborasinya Bajaj-KTM..

113. jaos - Januari 9, 2012

Ya gini nih kalo fb hongkong ngomong soal topspeed, bisa rusak suasana…mbok ya diliat faktor2 lainnya, gǟƙ cuma soal HP…

Mtr gini gǟƙ bakal dibuat kencang kayak full fairing, γάπĝ penting bisa membuat org merasa kencang, demi safety…

114. sonic - Januari 9, 2012

di atas 40jt lah..
Pusing kbnyakan motor “kenceng” di jalan.. Orang indo dikasih motor 7hp+knalpot resing jg gayanya wuihh.. Apalgi 25hp..?

115. sonic - Januari 9, 2012

wkwk..ngakak jg liat komen yg katanya cbr, scorpio bsa 150-160..
Jd pngn liat cbr,pio, dan duke diadu di sirkuit wkt pertama kali turun dr dealer…
Sejauh apa sih pio dan cbr bisa ninggalin motor ini yg cm 137kpj..
Wkwk

116. samsudin - Januari 9, 2012

motor mantebsss…cuma satu ..tampilannya mesti di poles lagi…gak enak diliat.

117. gogo - Januari 9, 2012

memang pantas untuk dinanti, ntah berapa pricingnya. yg jelas kualitas dan performanya sdh terjamin..

118. (@iqbalsyamsu) - Januari 9, 2012

ya jangan terlalu berharap juga walopun keren, percuma pasti harganya mahal ..

119. Luthfi Aziz - Januari 9, 2012
120. Sakarepmu - Januari 9, 2012

Pulsar 200 specknya sama ga ma ktm ini.. Kalo bener bisa kebakaran jenggot nih mopang digilas si takur..

121. adhi - Januari 9, 2012

klo mpe sini ane psti beli deh asal gk mpe 30jt…hahaha

122. Rollerman - Januari 9, 2012

wow konsumsi BBMnya hampir sama dengan CBR 250 30Km/liter

wajar sih dengan power segitu otomatis makin boros

wajib d tunggu neh KTM duke

123. Tanur - Januari 9, 2012

Harga 35jt bakal laku keras, banyak yg pindah hati dr cbr ke DZOO

124. penggemar ninja - Januari 9, 2012

yang jelas tampilannya mantab jali..:D

keren, ngak perlu modif lagi..

hehee

125. EXYBAND - Januari 9, 2012

Wis ndang brojolo…

yg penting harganya gak jauh2 dari abangnya PZZO…

ane yg lego lilo tanpa paksaan dri siapapun bakal ngelego PIBO ane (padahal blm lama make…)

126. zuhry - Januari 9, 2012

penutup boleh??
nih motor kompresinya tinggi banget makanya jadi salah satu faktor dapet power gede gitu, top speed 140… itu juga karna di cekik LIMITER di 10.000 Rpm!!
padahal biasanya potensi DOHC itu di putaran atasnya!
padahal si p220 aja limiter sampe 11.000rpm berani, nama duke cuman 10.000 ya???
silahkan di bayangkan kalo limiter sebanding dengan CBR series yang sampe 11.000 rpm, dengan beda 1000rpm itu gw rasa speed masih bisa bertambah 20an kpj

127. zuhry - Januari 9, 2012

atas gw….haha…bro exy, jangan trlalu bermimpilah motor premium sekelas KTM bisa seharga dekat2 p220……, cukup berharap ke all new pulsar aja, pasti powernya gak terlalu jauh ama versi saudara tirinya si DUKE…..

128. learningfromlives - Januari 9, 2012

menunggu yamaha/ honda sport baru brojol 2012

129. Mas Agus Ninjers Riyanto - Januari 9, 2012

motor yg layak ditunggu kehadiranya……..body naked bike nya sangat menggiurkan dng performa yg prima…….jozsss ! tinggal harga yg menentukan……….

130. tomzemo - Januari 9, 2012

rata2 untuk pasar eropa, cc kecil tapi power gede kang
beda ama pasar asia n amerika, ccnya kudu gede biar dapet power gede
emang engineeringnya eropa lebih manteb

131. rizky - Januari 9, 2012

kl hanya 136 km mah kurang dong om bajaj. tvs apache 160cc ane aja bisa 135 km kondisi mesin standar-bb prtamax…tp iklan indiahe sering mngklaim top speed lbh rendah dr performa aslinya. mungkin utk safety kali ya…tp kl muncul, ane ganti deh ke duke of hazard

132. asdasd - Januari 9, 2012

jangan samain cbr pio krr sama duke lah bro, beda kategori..
kalo seperti itu saya juga bisa bilang: “katanya cbr pio krr ngebut, tapi kok gak bisa melewati medan extreme ?”

dan jangan ngarep harga duke bakal murah seperti bajaj..ini motor premium cuy.

133. jerry - Januari 9, 2012

Bajaj pancen Sipp…

nitip pamer bro: http://www.youtube.com/watch?v=QgsT03W9–0

134. edysuriyanto - Januari 10, 2012

wah nitip link ja deh

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… :D :D :D
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

135. asemlala - Januari 10, 2012

jangan berharap ni motor brojol dimarih dengan harga murah, sepertinya sulit

untuk tenaga yg beringas kalo aja full fairing pasti bisa ngasepin cbr kwkwk…

sayang ketahan bobot body dan siklus aero yg menangan laju angin nya…

136. goro - Januari 10, 2012

Mas Bro sekalian….
jangan salah melihat performa ni KTM duke 200….
Diberbagai media motor ini dikomparekan dg CBR 250 & ninja 250…
Itu artinya CBR 150 & pulsar 220 bukan lawan yg sepadan utk duke 200.
Mengenai top speed yg cuma 136 km/j itu adalah speed real (power masih naik tp kena limiter) itupun pake ban blkg 150/60-17 & mesin standar ting ting.
Lha wong top speed cbr 150 yg katanya 150 km/j aja realnya cm 134 km/j je.
Gimana ceritanya kl duke 200 ini naik limiternya & pake ban blkg 120/70-17….???
Perlu diketahui jg bhw utk putaran bawah ninja 250 aja keok.
Scorpio & fu sih udah pasti bukan lawannya. Power & torsi gak bohong kok. Apalagi duke 200 udah dohc bobot cm 136 kg.
Silakan cari referensi perbandingan duke 200 vs cbr 250 vs ninja 250….

137. XCLoud - Januari 10, 2012

hahaha…
pada lucu yah.. 136 kalo speed real kenceng kali bro..
cobain aja pzzo 120 km/j n pio 120 km/j
rasain anginnya.. ato kalo mau bener..
2 motor panteng 120km/j. jangan pikir semua speedo motor itu valid.
apalagi mojep.. kebanyakan mark up mreka..

138. XCLoud - Januari 10, 2012

ato ada pio yg mau test speed ma pzzo ane??
asal sekitar semarang ane jabanin dah.. :D

139. Dreadlock - Januari 10, 2012

@137. Xcloud
Setuju tuh masih banyak yang bangga ngukur top speed pake speedo bawaan motor, apalagi ninja krr palin ngibul speedometer, ownernya dikibulin bangga sampe 190 km/jam padahal kalo diukur pake gps/race logic cuman…….

140. kidemang soegax - Januari 10, 2012

pokoke motor idolaaaaa!!!! :lol:

141. zuhry - Januari 10, 2012

Goro: setuju gw ama lo . . . . .
klo mau bener2 objective ya pasti jelas bener tu real data n komparasi yang udah dilakuin di indihe sana!…
asal info lagi neeh… CBR 250 indihe denger2 kode mesin yang beda dengan CBR thai… power lebih kecil makanya kalah ama DUKE
kalo CBR thai pasti menang kalo dari data komparasinya (faktor PTWR, Power tO weight rATIO, BELUM DI PERHITUNGKAN JUGA)

142. wiwiadiwibowo - Januari 10, 2012

kok power pul men…

143. radit - Januari 10, 2012

Ini ada tes si duke di india http://www.youtube.com/watch?v=AWsUTs_YSFk

144. hendri d'reLs - Januari 15, 2012
145. pilih yang pasti - Januari 17, 2012

KTP duku 200 mah katanya pake limiter, makanya cepetnya kaya gitu…
kenapa tuh ama bajaj? ga nyadar udah di jajah produk jepang?
ckckckc

146. pilih yang pasti - Januari 17, 2012

KTM duke 200 mah katanya pake limiter, makanya cepetnya kaya gitu…
kenapa tuh ama bajaj? ga nyadar udah di jajah produk jepang?
ckckckc

147. sdq - Maret 12, 2012

Ready to Race . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.573 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: