About these ads
jump to navigation

MV Agusta siapkan Supermoto Rival Ducati Hypermotard 796 Januari 10, 2012

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, sepertinya Hypermotad 796 nya Mbah Dukun Indobiker mags bakal mendapat kompetitor Italianos baru selain tentunya Aprillia Dorsoduro 750 tahun 2013 yang akan datang. Karena menurut motoblog, MV agusta dengar denger sedang dalam project menyiapkan sebuah varian Motard alias varian Supermoto dengan mesin 3 silinder 675 cc yang sepertinya akan dirilis pada Gelaran EICMA MILAN akhir tahun 2012 ini.

Motor ini walaupun diberitakan akan menggunakan mesin ALL New namuan mesin yang akan ditempelkan tetap akan berbasis mesin MV agusta sebelumnya yakni MV agusta Blutale F3 (gambar pertama)  . .  Lho bro mosok mesin 796 cc dibandingkan dengan mesin 675 cc? bisa aja bro . . . walaupun kita belum melihat spek official dari Rivale ini . . . namun itu mesin MV kan 3 silinder segaris, yang (imho) disinyalir akan bejaban dengan mesin 796 L nya ducati atau 750 V nya Aprillia, cmiiw . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - Januari 10, 2012

jos

2. cafebiker - Januari 10, 2012

mantebbb

3. Wiro Sableng - Januari 10, 2012

Exotis….

4. Over Gear - Januari 10, 2012

kok do banter-banter tenan toh

5. cafebiker - Januari 10, 2012
6. mas wahyu - Januari 10, 2012
7. suetoclub - Januari 10, 2012

MV agusta like this!

8. JuLiUz - Januari 10, 2012

muantabbzzz

9. demungan - Januari 10, 2012

Artikel moge keren selalu adem. Bebas kobongan dan memotivasi saya untuk menabung lebih giat. Amin.

Titip kang haji
http://duniahariyadi.wordpress.com/2012/01/09/nongkrong-di-flyover-membahayakan-diri-sendiri-dan-orang-lain/

10. ultrabook - Januari 10, 2012

10 besar… semoga

11. ultrabook - Januari 10, 2012

Fuel tank-nya sangar… tapi spedometernya mirip megapro:-)

12. uungferi - Januari 10, 2012
13. uungferi - Januari 10, 2012

topp like this yooo

14. Beberk super - Januari 10, 2012

10 besar

15. Beberk super - Januari 10, 2012

8

16. uungferi - Januari 10, 2012
17. faisal - Januari 10, 2012

larang

18. Black_Viper - Januari 10, 2012

telat euy

19. Black_Viper - Januari 10, 2012

akhirnya 10 besar

20. kamil - Januari 10, 2012

sekali brojol, artikelnya kang taufik berat2 euy…

nice info kang :mrgreen:

21. otomotoshare - Januari 10, 2012

ini nii . . .wawww sadaaaappp . . .

22. learningfromlives - Januari 10, 2012

MV augusta kondang dengan mesin yg hebatt.. patut ditunggu..
http://learningfromlives.wordpress.com/

23. ALQ - Januari 10, 2012

Oooh segaris toh
Kirain mau bikin tri sula engine

24. yecruzsulla - Januari 10, 2012

pasti moteor mahal ya :D :D :D

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… :D :D :D
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

25. fudroid - Januari 10, 2012

Sipp

26. reihan - Januari 10, 2012

ga ngerti perkembng motor ln, yg ptng yg masuk sini

27. ipanase - Januari 10, 2012
28. stoner27 - Januari 10, 2012

Brutale mang.. bukan Blutale…

cadel yah? wkwkwk..

29. Biografi Soichiro Honda - Januari 10, 2012

3 silinder selalu kalah T_T

30. beckhem - Januari 10, 2012

weleh head to head nih……….

31. sarah - Januari 10, 2012

cmiiw … mesin 3 silinder 675 cc….

32. dave - Januari 10, 2012

kerenan yg mana neh? :D

33. mantan pembalap - Januari 10, 2012

ah, mendingan nunggu cbr 400 aj ah… mudah2an 4silinder….hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.503 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: