About these ads
jump to navigation

Jorge Lorenzo Dateng Ke Indonesia . . . Ada Hidden Agenda ? Januari 11, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, Via informasi yang masik ke tmcblog Jorge Lorenzo, Runner Up MotoGP 2011 akan datang menyapa Indonesia Kembali. Sebenarnya @motomatters terlebih dahulu membocorkannya Via twitter gelagat kedatangan JL, namuan kepastian baru terkonfirmasi setelah ada email masuk yang menyatakan bahwa JL akan merilis Jupiter Z Putih Hari Jumat 13 Januari 2012 . . . Namuan tmblog sedikit curiga . . . akankah ada Hidden Agenda yang akan menjadi kejutan lain ?

Kalo ngomongin Jupiter Z . . . JL mah dah biasa, secara dia Brand ambassador motor bebek Mid-end Yamaha ini, Iklannya bahkan sudah mblusuk mblusuk sampai daratan eropah segala. Tapi Kedatangan JL pertengahan Januari 2012 ini hal ini mengingatkan tmcblog apa yang terjadi tepat setahun yang lalu . . . saat itu 14 januari 2011 JL datang dalam sebuah undangan Press converence tanpa konfirmasi akan adanya launching motor . . . nyatanya saat di Venue, tmcblog lihat dua motor lagi di krudungin . . . dan Jorege Lorenzo memperkenalkan Jupiter MX dan Yamaha Lexam kala itu . . . sebuah hidden agenda :D

So apakah Kedatangan Lorenzo ada hubungannya dengan motor baru selain Jupiter Z Putih ? entahlah . . . karena sampai saat ini notifikasi TPT Fino dan Mio J belum Kunjung muncul :mrgreen: kita lihat nanti di venue bro :D . . . silahkan share komentar bro sekalian dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. yecruzsulla - Januari 11, 2012

Koneksi dewa :D :D :D

baru deh baca artikelnya ya bang haji he he

2. sinbe - Januari 11, 2012

Mw brojol ne mtor barunya…

3. sinbe - Januari 11, 2012

Launcing MIO J kah?

4. putra inhil - Januari 11, 2012

Kalo menurut saya bukan masalah jupiter z, pasti ada agenda lain.. Jupiter z putih kan dah ada ddeler deler..tapi ageda apa ya.. Kita silikidiki.. ;-)

5. dowey - Januari 11, 2012

ah biasa itu… paling juga syuting iklan baru… sekalian ke sangkal putung…. :D

6. briptu - Januari 11, 2012

agenda lainnya, lorencong mau ke sangkal putung

mau nyembuhin tulang jarinya xixixixi

7. trishinu - Januari 11, 2012

bkal ada motor bru saat si lorenzo datang…

8. tyonugra - Januari 11, 2012

promo

9. Taufik - Januari 11, 2012

@5. dowey , 6. briptu
kompak pake kosa katanya he he he :mrgreen:

10. BBS Rider - Januari 11, 2012

jupiter z dan mio j??
hehe

11. ipanase - Januari 11, 2012

bikin iklan baru
plus launching
makan malem bareng bang haji
sebar tanda tangan
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/10/racun-yamaha-byson-stop-lamp-di-buntut-yamaha-byson/

12. stoner27 - Januari 11, 2012

Kalo lihat dari bentuk kepalanya lorenzo, dia lebih cocok menjadi brand ambassador yamaha fino..

13. subancrety - Januari 11, 2012

MX ada yg putih jg ya kang?

14. othonx - Januari 11, 2012

motor baru lagi….bingung milihnya..Hehehehe

15. othonx - Januari 11, 2012
16. Agung Novian - Januari 11, 2012

Kayaknya mau launching R15 nih… :dream:

17. bennymotor - Januari 11, 2012

Semoga datang untuk meluncurkan YZFR15..

18. beckhem - Januari 11, 2012
19. Nabra - Januari 11, 2012

jangan2 R15 v2 :)

20. goes - Januari 11, 2012

sekalian launching R15……? ngimpiiiiıiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!

21. wiro sableng - Januari 11, 2012

liat di dapurpacu.com MX jg pake warna putih… diperkirakan efek ganti striping ini tenaga jd naek 5 dk.. wkwkwkwkwkwk

22. aamanis - Januari 11, 2012

punten ahh…

23. agung - Januari 11, 2012

ayo fino//

24. choirul - Januari 11, 2012

kira-kira mototr apa yang jadi rahasia ya.. penasaran

25. tjah ilank - Januari 11, 2012

sugeng rawoh

26. cyberoader - Januari 11, 2012

Sekalian mau pamer SIM C yg baru dia bikin di Spanyol, wkwkwkw…..

http://www.gpone.com/index.php/en/201201095818/Lorenzo-allesame-della-patente-moto.html

27. in - Januari 11, 2012

hanya mau ketemu komeng …

**TMCblog masa belum dpet undangan nih..

28. gasspoll83 - Januari 11, 2012

R15

29. duinnn - Januari 11, 2012

Misi : launching YZFR15 dan YZFR125 .. Amin

30. dante - Januari 11, 2012

kayanya bener launching R15 deh
coba buka2 arsip tpt lg sapa tau ja keselip :mrgreen:

31. annhar anneh - Januari 11, 2012

R15???? Yamaha indonesia????
Ngimpi!

32. dave - Januari 11, 2012

mksd nya mo launching matic gt?

33. nhd - Januari 11, 2012

Terserah mau apa.

34. Riky - Januari 11, 2012

apakah kedatangan Lorenzo buat ngedongkrak penjualan Yamaha di Indonesia?

35. Riky - Januari 11, 2012

apakah kunjungan Lorenzo ke Indonesia untuk menaikkan penjualan Yamaha?

36. Riky - Januari 11, 2012

apakah maksud kedatangannya?

37. Raffi - Januari 11, 2012

Mau ketemu syahrini kali tuh..

38. kiwil - Januari 11, 2012

Sepertinya Yamaha masih tetap berusaha melakukan strategy penokohan, strategy awal tahun yg coba dilakukan oleh Yamaha guna mendongkrak penjualan dimarih. Dan rasanya bisa jadi kejadian tahun lalu akan terulang, diam2 yamaha telah menyiapkan amunisi baru guna menghantam Honda diawal tahun ini. Apakah akan terjadi gebarakan, time will tell laaagh…

39. lae togar anak medan - Januari 11, 2012

yang pazti kedatangan lorenzo buat menaikkan pendapatannya zendiri…

juzt kidding bro…….

40. haroem - Januari 11, 2012

Lorenzo lagi mau suting bareng komeng lagi sepertinya!

41. jaos - Januari 11, 2012

Kurasa maksud kedatangan geoge, buat nasehatin fb hongkong agar kalo komen ya mbok pake otak…hahaha

42. jaos - Januari 11, 2012

Kurasa maksud kedatangan george, buat nasehatin fb hongkong agar kalo komen ya mbok pake otak dan ditambah wawasannya …hahaha

43. Rudy Sou1 - Januari 11, 2012

Ada bocoran katanya akan launching motor injeksi :D

44. nr 1908 - Januari 11, 2012

42. jaos – Januari 11, 2012
Kurasa maksud kedatangan george, buat nasehatin fb hongkong agar kalo komen ya mbok pake otak dan ditambah wawasannya …hahaha

——————————————————————————-
kalu nulis komen juga kan pake otak om, kalu ngak pake otak , ngak bisa kasih komen dong

45. Dani Ramadian - Januari 11, 2012

@41&42 jaos
Bener kurasa Hohé akan menasehati FB hongkong
dan akan menabrak Jaos sampé terkapar :)

hahahaha
Jaskit :mrgreen:

46. karyomumetz - Januari 11, 2012

mau soting ovj….

47. jaos - Januari 11, 2012

@dani
Hahahah…gǟƙ mgkn la, ntar siapa γάπĝ sponsorin dia lg.

@nr
Oh hiya lupa, sekalian nasehatin fb hngkong agar rileks dan tau memiliki rasa humor sehat…haha

48. Sonic - Januari 11, 2012

iya suting ovj trz suting bareng komeng n foto trz jumpa fans..

49. REDEMPTION - Januari 11, 2012

yg bener tuh sih jorge datang untuk menguatkan mindset konsumen yamaha.. biar kagak lari ke warung sbelah :lol:

jorge asal bayarannya dapat.. diladeni aja kemauan yamaha.. tp kalo ada tawaran dari pabrikan laen… pasti dah ditinggal lagi tuh yamaha… :D

50. SuRyA - Januari 11, 2012

Klo ga hidden agenda nya launching r15 ya :)

http://www.dk8000.co.nr

51. FerChar - Januari 11, 2012

Mahal banget y iklan mbebek ampe dtg in mantan juara dunia sama runner up ini..xixiii, knp ga baiknya aja ymki ngundang si hohe pas masukin r15, hhahaha.. Sampe masuk daratan eropa ? Makin terkenal nih bebeknya indonesia, sapa tau ada org bule yg mau balapan di sini.xixixi

52. vivie - Januari 11, 2012

jorge datang utk bikin iklan baru….

53. Top - Januari 11, 2012

Horhe…! Sudah teruji..

54. kantong kresek - Januari 11, 2012

mudah2an yaaa

55. ADRIAN PUTRA - Januari 11, 2012

Buat bro jaos kalimat anda yang kasar begitu di bilang humor???
Saya bukan fbh atau fby, dan saya juga pemilik kedua merk sepeda motor itu . Alangkah baiknya anda lebih santun kalau coment dan tidak selalu mendeskriditkan pihak lain

56. askari - Januari 12, 2012

bisa juga seh, secara kan ymki blm gelontorkan produk baru neh, tahn lalu aja hanya 3 aja yg brojol… kyknya tahun ini neh saat ymki brojolin produk baru nya

57. askari - Januari 12, 2012

atur ajalah bro… yg penting HONda semakin jauh aja meninggalkan yamaha…

58. yudistirop - Januari 12, 2012

V-Ixion yang pake baju kah? :P

59. julius - Januari 12, 2012

semoga R15

60. satria biru - Januari 12, 2012

memeperkenalkan facelift vixion ala R6 kali hehe….

61. briptu - Januari 14, 2012

hidden agendanya syuting 4 mata ternyata wakaka

62. DREAMER R15 - Januari 15, 2012

r 15
amin

63. juragan - Januari 20, 2012

mau ketemu tukul…yak!
mantap tenan bung rey..rey..naldi ini…

64. nayla - Februari 22, 2013

besok rosi nih yang ke indonesia lagi, siap-siap launching merk baru :-p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: