Bro sekalian, Via informasi yang masik ke tmcblog Jorge Lorenzo, Runner Up MotoGP 2011 akan datang menyapa Indonesia Kembali. Sebenarnya @motomatters terlebih dahulu membocorkannya Via twitter gelagat kedatangan JL, namuan kepastian baru terkonfirmasi setelah ada email masuk yang menyatakan bahwa JL akan merilis Jupiter Z Putih Hari Jumat 13 Januari 2012 . . . Namuan tmblog sedikit curiga . . . akankah ada Hidden Agenda yang akan menjadi kejutan lain ?

Kalo ngomongin Jupiter Z . . . JL mah dah biasa, secara dia Brand ambassador motor bebek Mid-end Yamaha ini, Iklannya bahkan sudah mblusuk mblusuk sampai daratan eropah segala. Tapi Kedatangan JL pertengahan Januari 2012 ini hal ini mengingatkan tmcblog apa yang terjadi tepat setahun yang lalu . . . saat itu 14 januari 2011 JL datang dalam sebuah undangan Press converence tanpa konfirmasi akan adanya launching motor . . . nyatanya saat di Venue, tmcblog lihat dua motor lagi di krudungin . . . dan Jorege Lorenzo memperkenalkan Jupiter MX dan Yamaha Lexam kala itu . . . sebuah hidden agenda 😀

So apakah Kedatangan Lorenzo ada hubungannya dengan motor baru selain Jupiter Z Putih ? entahlah . . . karena sampai saat ini notifikasi TPT Fino dan Mio J belum Kunjung muncul :mrgreen: kita lihat nanti di venue bro 😀 . . . silahkan share komentar bro sekalian dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

64 COMMENTS

  1. Kalo menurut saya bukan masalah jupiter z, pasti ada agenda lain.. Jupiter z putih kan dah ada ddeler deler..tapi ageda apa ya.. Kita silikidiki.. 😉

    Guest
  2. liat di dapurpacu.com MX jg pake warna putih… diperkirakan efek ganti striping ini tenaga jd naek 5 dk.. wkwkwkwkwkwk

    Guest
  3. Sepertinya Yamaha masih tetap berusaha melakukan strategy penokohan, strategy awal tahun yg coba dilakukan oleh Yamaha guna mendongkrak penjualan dimarih. Dan rasanya bisa jadi kejadian tahun lalu akan terulang, diam2 yamaha telah menyiapkan amunisi baru guna menghantam Honda diawal tahun ini. Apakah akan terjadi gebarakan, time will tell laaagh…

    Guest
  4. Kurasa maksud kedatangan george, buat nasehatin fb hongkong agar kalo komen ya mbok pake otak dan ditambah wawasannya …hahaha

    Guest
  5. 42. jaos – Januari 11, 2012
    Kurasa maksud kedatangan george, buat nasehatin fb hongkong agar kalo komen ya mbok pake otak dan ditambah wawasannya …hahaha

    ——————————————————————————-
    kalu nulis komen juga kan pake otak om, kalu ngak pake otak , ngak bisa kasih komen dong

    Guest
  6. @41&42 jaos
    Bener kurasa Hohé akan menasehati FB hongkong
    dan akan menabrak Jaos sampé terkapar 🙂

    hahahaha
    Jaskit :mrgreen:

    Guest
  7. @dani
    Hahahah…gǟƙ mgkn la, ntar siapa γάπĝ sponsorin dia lg.

    @nr
    Oh hiya lupa, sekalian nasehatin fb hngkong agar rileks dan tau memiliki rasa humor sehat…haha

    Guest
  8. yg bener tuh sih jorge datang untuk menguatkan mindset konsumen yamaha.. biar kagak lari ke warung sbelah 😆

    jorge asal bayarannya dapat.. diladeni aja kemauan yamaha.. tp kalo ada tawaran dari pabrikan laen… pasti dah ditinggal lagi tuh yamaha… 😀

    Guest
  9. Mahal banget y iklan mbebek ampe dtg in mantan juara dunia sama runner up ini..xixiii, knp ga baiknya aja ymki ngundang si hohe pas masukin r15, hhahaha.. Sampe masuk daratan eropa ? Makin terkenal nih bebeknya indonesia, sapa tau ada org bule yg mau balapan di sini.xixixi

    Guest
  10. Buat bro jaos kalimat anda yang kasar begitu di bilang humor???
    Saya bukan fbh atau fby, dan saya juga pemilik kedua merk sepeda motor itu . Alangkah baiknya anda lebih santun kalau coment dan tidak selalu mendeskriditkan pihak lain

    Guest
  11. bisa juga seh, secara kan ymki blm gelontorkan produk baru neh, tahn lalu aja hanya 3 aja yg brojol… kyknya tahun ini neh saat ymki brojolin produk baru nya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here