Bro sekalian, Honda CBR 150R merupakan salah satu dari 7 motor baru/facelift yang di umumkan AP Honda Thailand. Nah penasaran kayak apa sih bentuk faceliftnya . . . salah satu gambar sudah bertebaran di Internet, yakni gambar putih dnegan balutan striping minimalias merah biru khas HRC . . . namuan ternyata ada warna lain . ..ย  salah satunya adalah Special edition Livery Repsol Honda

copas dari tulisan tmcblog beberapa bulan yang lalu : Konsumen Motor Indonesia itu besar, namun kemampuan individunya belom sebesar di negara negara maju, diperparah lagi oleh sistem perpajakan yang membuat harga harga Moge menjadi bisa dua kali lipat dibanding harga di Luar negeri . . . nah, namun secara Psikologis โ€“ seperti yang pernah tmcblog tulis di Majalah Cosmopolitan For Men- Mereka itu pengen eksis di jalanan bak layaknya idola mereka . ..ย  entah itu tampil macho seperti Lorenzo Lamas di atas Harley Davidson ataupun gagah-maskulin seperti Casey Stoner diatas RC212V . . . Saat kemampuan ekonomi belom sampe ya . . . solusinya adalah memiliki BigBike-Look Motorcycle, cmiiw Ini lah yang menjadi dasar analisa ๐Ÿ˜€

Via tulisan diatas tmcblog pernah sedikit sindir AHM . . . Blade aja ada Versi repsol, mosook CBR nggak? kayak githu lah kira kira sindirannya .ย  . ndilalah, sebulan kemudian Via sebuah majalah yang tmcblog bawa dari jepang, terlihatlah penampakan Honda CBR 125 R yang berbalut Livery Repsol Honda . . . tapikan CBR 125R tidak dijual di Indonesia . . . dan akhirnya Januari 2012 ini terpampang dengan jelas Bahwa CBR 150R yang diproduksi secara global sama Honda Thailand akan ada Versi repsolnya . . . tinggal sekarang AHM mo masukin atow nggak ? ๐Ÿ˜€ . . . kalo yang ini sulit dideteksi . . . soale ganti striping nggak harus proses tpt bro he he he . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

130 COMMENTS

  1. cbr 150 nya yg putih cakep tuh,,
    tapi aneh akh warna striping nya,,
    ga cocok,, harus gmn gt..
    tapi imho bagusan punya saia d,, yg RWB.. :p

    Guest
  2. nah yg warna putih bisa di pasang livery san carlo gresini tuh.. Tinggal ke toko cutting sticker yg pake mesin biar presisi kanan sama kiri.

    Guest
  3. @7. Dradjat_Djati
    disinyalir ada

    @10. Rendi
    katanya akan dirilis juga disinih bro, cmiiw

    @25. Ben10
    CBR125R Imho buat pasar eropah mas bro dan . .. jepang

    @37. lukadiyo
    yang diatasli CBR 150R repsol honda bro . . . confirm !!

    Administrator
  4. Kang taufik saya mau curhat nih masak ya stang sama pipa footstep belakang new cbr 150 punyaku kok sdh ada titik2 karatnya padahal msh 4 bulanan pakai. Ni gimana ya????

    Guest
  5. Biasa aja, gวŸฦ™ beda dgn mtr lain ฮณฮฌฯ€ฤ make livery2 khusus.
    Koq masih ada ฮณฮฌฯ€ฤ bilang ‘ini memanjakan konsumen’? Funny…

    Monggo dibeli, udah terlalu bnyk ileran di blog2 mtr.

    Hahaha

    Guest
  6. WOOOW KEREEEN… GAHAR….
    LIVERY
    MENGERIKAN,
    HONDA REPSOL..!!!

    MAKE DIJALAN PASTI BAKAL BANYAK MATA MELIRIK..
    TERUTAMA MATA2 ORANG YG SIRIK dgn Honda.

    Guest
  7. Bro taufik izin komen kata-kata “diperparah lagi oleh sistem perpajakan…” ,saya pikir kurang tepat. Klo moge diberi pajak besar itupun , agar kelangsungan industri motor indonesia (semi-nasional-jepang dsb) dapat terus terjaga. bayangkan klo pajaknya rendah,sebagian besar bikers mending pilih moge luar negeri..

    Maaf bila ada yang salah, tx tmc

    Taufik:
    bener juga ya, di sisi lain memang akan jadi begitu . .. sip
    sorry mungkin aku salah pakai kosa kata bro ๐Ÿ˜€
    Thks ya

    Guest
  8. lucu ya…beli motor dengan warna desain repsol lebih mahal dr warna umum…padahal yg punya motor ngiklani tu nama repsol djalan2..terlebih yg punya g taw repsol ap yang dy pake..kl di eropa anjuran dy yang dbayar…miris :-

    Guest
  9. kagak iri…. ntar kalo yamaha di motogp jadi pake oli tsuneo, maka vixy kebanggaanku kubikin livery oranje kayak gini juga… ntar tapi lo ya… sekali lagi aku nggal iri…. tapi entar lo ya…

    Guest
  10. ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏูู„ูู„ู‘ู‡ู untung blm terlanjur ambil,,
    Ane siap banget nungguin si orange… >อกฬดฬดฬดฬดฬด.ฬฎฦ อกฬดโ€Žโ€‹

    Guest
  11. Warna yang di tunggu oleh banyak orang akan segera hadir…
    Livery Repsol Honda dah banyak yang nyincar tu,dah pada ngiler. ayo buruan!!!
    Namun alangkah bagusnya jika produksi di lakukan dalam negeri ya..

    Guest
  12. Mirip ky yang 250 cc ni sih, tp 150 emang sedikit agak lebih gagah soalnya emang dari bentuk motornya sih berbeda dengan yang 250. Honda Indonesia kapan ngeluarin yang versi Repsolnya selain musti di Painting???

    Guest
  13. wah sayang tuh yang cbr livery repsol.. pengen buangeets tapi mungkin lain kali kalo ada uang.. coz ane dah siapin uangnya untuk new vario125FI

    Guest
  14. cuman lampu depannya yg jelex, apalagi kalo utk balap wis jan keliatan nggedebeg sama sekali, seharusnya lampu depannya kaya cbr600rr

    Guest
  15. Kerennnn bangett…. kapan msk di Indonesia? pst banyak yg cari. New HOnda Blade Repsol aja keren apalagi ini sosok dari CBR, lumayan biar bisa eksis dijalanan ala pembalap MotoGP hehehe…

    Guest
  16. Jahh klo cuma warna itu mah dah pernah liat, dah banyak tuch. kirain ada warna lain lagi. tapi untuk yang putih bagus bgt tuh gw suka bangets…

    Nice gann!!!!!!

    Guest
  17. @ giant – Januari 12, 2012

    cuman lampu depannya yg jelex, apalagi kalo utk balap wis jan keliatan nggedebeg sama sekali, seharusnya lampu depannya kaya cbr600rr

    ============

    lampu cbr 600 dah dipake nu blade

    Guest
  18. udah terlanjur beli yg hitam sama merah..
    tak doain mudah2an masuk deh ke Indonesia. untuk memeriahkan dunia permotoran Indonesia. ceileh.. hehe ^^

    Guest
  19. iya heran dengan stripping repsol di motor honda, bukti tidak pekanya pemerintah mendukung produksi dalam negeri, bukti pemakainya dengan bangganya jd model iklan gratis, bukti pabrikan honda melakukan pembodohan pembelinya apa oli yang dipakai stdnya adalah repsol?

    Guest
  20. Iyaya..semoga sindiran itu jadi kritikan bagus utk memenuhi keinginan konsumen Honda. Ini artinya konsumen setia Honda pengen tetep kualitas dan produk-produk yang dihasilkan AHM ini ga sembarangan donk. Biar kerenn..selasa balapan nungganginnya …

    Guest
  21. juara-lah PASTI!
    utk rakyat jelata/low end
    pls gan..
    jangan sampe lupa after sales servicenya
    all AHASS ready 4 FI?

    Guest
  22. Dibeberapa dealer udah ada yang jual versi air brush nya…
    keren bro..
    makin keren kayaknya kalau pabrikan buat, yang pasti kualitas cat lebih rapih

    Guest
  23. Warna putih and itemnya cakep,smoga cpet d launching putihnya d indonesia dngn stripping yg sesuai n masuk ama warnanya…..
    Viva honda !!

    Guest
  24. Gak usah khawatirlah soal pemakaian striping repsol berarti jadi tidak cinta produk dlm negeri….toh Honda yang dipake adalah buatan lokal….stripe hanya menambah semangat saja bahwa kita memakai produk yang sama dengan yang digunakan para jawara motogp….so….go forward HONDA…..

    Guest
  25. Yaahhh, apapun striping nyaaa apalagi moge kaya CBR pasti gakan jadi hirauan…… yang penting kualitasnya tetap terjaga…

    AHM lebih mengerti apa yang diinginkan masyarakatnya.

    Guest
  26. nambah striping mahh emng nambah pilihann,,,tmbah bnyak pilihan kan jd tmbah enak mlihnya,,,tp jngan mpe buat bingung konsumen yakk,,,,karna jd mkin bnyak plihan,,,ini udh jd tugaasnya para sales untk memberikan pilihan yg terbaik buat konsumennya,,,ckckck

    Guest
  27. jd makin bnyak pilihan ini mah euyy,,,tp jngan smpe jd buat konsumen bingung yakk,,,,ini mah udh tugas para salesnya untk bner2 ngasi pilihan yg tepat buat konsumennya biar kite2 ini ga bingung,,,ckckckck

    Guest
  28. mkin bnyak pilihan niyy,,,tp jngan mpe buat bingung kite2 yakk,,,skrng udh jd tugas salesnya untk bner2 ngasi plihan yg terbaik buat konsumennya,,,ckckckck

    Guest
  29. Ya Tuhan sudah 30thn saya tdk minta macam2
    saya cuma minta 1 Tuhan.
    sporty white cbr 150 msk indonesia
    dan detik itu juga saya BUNGKUS!

    kalo tdk bakal beli ninja 2012 special edition yg harga nya bikin mules. uda msk indo lom ya ? se 2012?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here