About these ads
jump to navigation

Warna Baru CBR 150R Thailand . . . salah satunya Livery Repsol Honda Januari 11, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Honda CBR 150R merupakan salah satu dari 7 motor baru/facelift yang di umumkan AP Honda Thailand. Nah penasaran kayak apa sih bentuk faceliftnya . . . salah satu gambar sudah bertebaran di Internet, yakni gambar putih dnegan balutan striping minimalias merah biru khas HRC . . . namuan ternyata ada warna lain . ..  salah satunya adalah Special edition Livery Repsol Honda

copas dari tulisan tmcblog beberapa bulan yang lalu : Konsumen Motor Indonesia itu besar, namun kemampuan individunya belom sebesar di negara negara maju, diperparah lagi oleh sistem perpajakan yang membuat harga harga Moge menjadi bisa dua kali lipat dibanding harga di Luar negeri . . . nah, namun secara Psikologis – seperti yang pernah tmcblog tulis di Majalah Cosmopolitan For Men- Mereka itu pengen eksis di jalanan bak layaknya idola mereka . ..  entah itu tampil macho seperti Lorenzo Lamas di atas Harley Davidson ataupun gagah-maskulin seperti Casey Stoner diatas RC212V . . . Saat kemampuan ekonomi belom sampe ya . . . solusinya adalah memiliki BigBike-Look Motorcycle, cmiiw Ini lah yang menjadi dasar analisa :D

Via tulisan diatas tmcblog pernah sedikit sindir AHM . . . Blade aja ada Versi repsol, mosook CBR nggak? kayak githu lah kira kira sindirannya .  . ndilalah, sebulan kemudian Via sebuah majalah yang tmcblog bawa dari jepang, terlihatlah penampakan Honda CBR 125 R yang berbalut Livery Repsol Honda . . . tapikan CBR 125R tidak dijual di Indonesia . . . dan akhirnya Januari 2012 ini terpampang dengan jelas Bahwa CBR 150R yang diproduksi secara global sama Honda Thailand akan ada Versi repsolnya . . . tinggal sekarang AHM mo masukin atow nggak ? :D . . . kalo yang ini sulit dideteksi . . . soale ganti striping nggak harus proses tpt bro he he he . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. Agung Novian - Januari 11, 2012

Hadiiir….

2. Cah Ndeso - Januari 11, 2012

wissss no piro…

3. Cah Ndeso - Januari 11, 2012

podium to….

4. cumasatu.com - Januari 11, 2012

MAntaf…
Coba AHM bikin juga ginian…
Pasti Banyak yang beli…
KEreeeeen..

5. aha - Januari 11, 2012

Mantab..

6. satriafu150 - Januari 11, 2012

apik….

7. Dradjat_Djati - Januari 11, 2012

ada tulisan One HEART. dan Satu HATI.-nya juga gak kang?

8. Dradjat_Djati - Januari 11, 2012

disinyalir akan semakin SANGARRRR……………!!!

9. cumasatu.com - Januari 11, 2012

Mantaf..
CBR Putih dan Repsolnya donk diimport kemari…
Pasti banyak yang pesen…
Keren…

10. Rendi - Januari 11, 2012
11. sinbe - Januari 11, 2012

:shock: Syet! Gagah bgd swear…

12. kucrut_bike's - Januari 11, 2012

kirain itu livery nya oli eneos.. :mrgreen:

13. REDEMPTION - Januari 11, 2012

mantep kan… gmana yamaha? stop bc.. show your way :D

14. beckhem - Januari 11, 2012

pasti masuk, lebih punya “nilai” daripada livery biasa

15. dimaz_13 - Januari 11, 2012

CBR putih & repsol masuk, mantab gan….

16. dave - Januari 11, 2012

cbr 150 nya yg putih cakep tuh,,
tapi aneh akh warna striping nya,,
ga cocok,, harus gmn gt..
tapi imho bagusan punya saia d,, yg RWB.. :p

17. tovavanjava - Januari 11, 2012
18. aamanis - Januari 11, 2012

punten ahh…

19. Kebo anabrang - Januari 11, 2012

Digambar yg repsol sepertinya ada wanhertnya

20. Ben10 - Januari 11, 2012

Yg warna putih cbr 125 ya mas?

21. jaelan.. - Januari 11, 2012

semangat teruus….news newsnya…

22. briptu - Januari 11, 2012

gw malah naksir yang item sama yang merah

23. Dhick.cunk - Januari 11, 2012

Tdi ane ngeliat CBR yg repsol, 150 or 250 ane kagak tau..
Gk tau asli dealer ato modifan..

24. learningfromlives - Januari 11, 2012

Pasti keren stripingnya.. bisa jadi selisih 1jt an..hehe

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/11/anekdot-motor/

25. Ben10 - Januari 11, 2012

Jadi ap thai dah rilis cbr 125r ya mas, kapan ahm masukin dimari?

26. ms - Januari 11, 2012

livery san carlo gresini masukin juga.
Untuk mengenag marco simonceli

27. Hendra Super - Januari 11, 2012

yang putih kaya CBR 1000RR strip nya…

28. Tsp150 - Januari 11, 2012

Apik pak

29. andhi_125 - Januari 11, 2012

disinyalir sesegera mungkin nih diaplikasi AHM…Blade repsol aja lumayan laris kok mas Haji..

30. Tukang Ngibul - Januari 11, 2012

mudah2an cepet masuk di mari

31. andhi_125 - Januari 11, 2012

masuk karantina-kah komen saia??? :lol:

32. Riky - Januari 11, 2012

kira-kira bakal masuk ke Indonesia atau ga kang?

33. Riky - Januari 11, 2012

masuk ke Indonesia mulai kapan CBR Repsol nya?

34. autoblogindonesia - Januari 11, 2012

Yamaha lagi ngetrend warna putih, Honda bentar lagi juga bakal nyusul setelah berkutat dengan livery Repsol Honda :D

http://autoblogindonesia.wordpress.com/2012/01/11/yamaha-jupiter-mx-juga-berkelir-putih/

35. ieswan - Januari 11, 2012

mauuuuuuuu………..

36. banc_or - Januari 11, 2012

nah yg warna putih bisa di pasang livery san carlo gresini tuh.. Tinggal ke toko cutting sticker yg pake mesin biar presisi kanan sama kiri.

37. lukadiyo - Januari 11, 2012

itu potonya CBR 125 kan yah om taufiq???
apa 150??
susah baca tulisan d stripingnya.. :D

38. bennymotor - Januari 11, 2012

Sip..

39. Raffi - Januari 11, 2012

Keren tp sayang tetep 1 silinder.. -_-

40. uungferi - Januari 11, 2012

musim livery

41. uungferi - Januari 11, 2012
42. stnk - Januari 11, 2012

yang di pake stoner di iklan berlivery risoles itu apa? Cbr bukan sih

43. Taufik - Januari 11, 2012

@7. Dradjat_Djati
disinyalir ada

@10. Rendi
katanya akan dirilis juga disinih bro, cmiiw

@25. Ben10
CBR125R Imho buat pasar eropah mas bro dan . .. jepang

@37. lukadiyo
yang diatasli CBR 150R repsol honda bro . . . confirm !!

44. stnk - Januari 11, 2012

layangan gua nyangkut di pohon kang haji

45. powerpuffgirls - Januari 11, 2012

nguiiiiiiiii……manteeppp tenan…cbr repsol…
mau..mau…kapan masuk indo nie??

46. 3055nada - Januari 11, 2012

NUNGGU YANG PITIH POLOS-LOSSSSS..

47. Kang_OmprenX - Januari 11, 2012

wow keren amir…….
bikin ngilerrrr………..

48. Kang_OmprenX - Januari 11, 2012

cuma sayang tulisan One HEART-nya kurang gede.
harusnya dibawah mesin spt RC212V-bya Stoner

49. matinman - Januari 11, 2012
50. scorpio z - Januari 11, 2012

anjreeet…. bisa jadi oneheart kalo ada liverynya gitu… (@_@)

51. viksen - Januari 11, 2012

hadoh,,,, keren tenan…. klo gini viksion gw dilego ah,, nabung buat jd anggota One Heart,, smakin didepan, udah g bergairah lg… payah

52. Kang OmprenX - Januari 11, 2012

Honda bener2 memanjakan konsumennya sekarang….

53. chamid - Januari 11, 2012

busyet, post 3 jam yang lalu aja udah bejibun gini yang komen. salut buat kang taufik,

hhmmm… pingin segera inden cbr juga nih :)

54. paidjo - Januari 11, 2012

Kang taufik saya mau curhat nih masak ya stang sama pipa footstep belakang new cbr 150 punyaku kok sdh ada titik2 karatnya padahal msh 4 bulanan pakai. Ni gimana ya????

55. jaos - Januari 11, 2012

Biasa aja, gǟƙ beda dgn mtr lain γάπĝ make livery2 khusus.
Koq masih ada γάπĝ bilang ‘ini memanjakan konsumen’? Funny…

Monggo dibeli, udah terlalu bnyk ileran di blog2 mtr.

Hahaha

56. T.N.I - Januari 11, 2012

WOOOW KEREEEN… GAHAR….
LIVERY
MENGERIKAN,
HONDA REPSOL..!!!

MAKE DIJALAN PASTI BAKAL BANYAK MATA MELIRIK..
TERUTAMA MATA2 ORANG YG SIRIK dgn Honda.

57. sof - Januari 11, 2012

Stiker “gas” blue jeansnya mana? :mrgreen:

58. Sarah - Januari 11, 2012

kereeeen bgt,…mauuuuu…ditunggu di Indonesia jgn di Thailand aja…

59. Sarah - Januari 11, 2012

Mauuuu, kpn dtg ke Indonesia jgn di thailan aja..

60. yuri - Januari 11, 2012

Bro taufik izin komen kata-kata “diperparah lagi oleh sistem perpajakan…” ,saya pikir kurang tepat. Klo moge diberi pajak besar itupun , agar kelangsungan industri motor indonesia (semi-nasional-jepang dsb) dapat terus terjaga. bayangkan klo pajaknya rendah,sebagian besar bikers mending pilih moge luar negeri..

Maaf bila ada yang salah, tx tmc

Taufik:
bener juga ya, di sisi lain memang akan jadi begitu . .. sip
sorry mungkin aku salah pakai kosa kata bro :D
Thks ya

61. titok - Januari 11, 2012

lucu ya…beli motor dengan warna desain repsol lebih mahal dr warna umum…padahal yg punya motor ngiklani tu nama repsol djalan2..terlebih yg punya g taw repsol ap yang dy pake..kl di eropa anjuran dy yang dbayar…miris :-\

62. tholegede - Januari 11, 2012

kagak iri…. ntar kalo yamaha di motogp jadi pake oli tsuneo, maka vixy kebanggaanku kubikin livery oranje kayak gini juga… ntar tapi lo ya… sekali lagi aku nggal iri…. tapi entar lo ya…

63. SuRyA - Januari 11, 2012

Nah ini br keren
tp yg tri colore nya mana ya?

http://www.dk8000.co.nr

64. (@iqbalsyamsu) - Januari 11, 2012

honda kurang kritis melihat animo yang beginian..kecil tapi secara psikologi jangka panjang akan ngefek besar dikemudian hari.

65. indra - Januari 11, 2012

ko pas di teloto , di buntut (belakangnya) nya kang, tulisanya CBR 125 R .. @_@

66. indra - Januari 11, 2012

teloto = teliti (salah keyboard, eh salah ketik ) :D

67. Space Monkey - Januari 11, 2012

Milih yang putih, buat di bikin livery Gresini, livery repsol udah pasaran…

68. joni - Januari 11, 2012

Kerennnnnnn banget!!!! kapan tiba di indonesia ya???? emang HONDA CBR membuat semua orang jatuh hati….

69. "ngelindur" - Januari 11, 2012

اَلْحَمْدُلِلّهِ untung blm terlanjur ambil,,
Ane siap banget nungguin si orange… >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡‎​

70. vivie - Januari 11, 2012

jujur deh, bagusan cbr 150 drpd R15…..

71. sandi - Januari 11, 2012

udah msk cbr repsol ke indonesia saya bru liat tdi, mau bli nih rencananya hehe :)

72. kantong kresek - Januari 11, 2012

ga akan nambah tenaga juga kan.. ya buat apa kwkw

73. riskikucluk - Januari 11, 2012

kalo emang Honda Thailan ngeluarin CBR 150 facelift, kemungkinan besar masuk ke indo jg, cos AHM import utuh CBR 150 dr Thailan (CBU)… CMIIW….

74. ipanase - Januari 11, 2012
75. yecruzsulla - Januari 12, 2012

cuma ganti baju ajah ya…

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… :D :D :D
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

76. kampret - Januari 12, 2012

wow, warna frame beda y yg edisi repsol, ketauan deh yg repsol asli pabrikan sm repsol cutting abal2, hehe

77. Care - Januari 12, 2012

Warna yang di tunggu oleh banyak orang akan segera hadir…
Livery Repsol Honda dah banyak yang nyincar tu,dah pada ngiler. ayo buruan!!!
Namun alangkah bagusnya jika produksi di lakukan dalam negeri ya..

78. devina - Januari 12, 2012

Mirip ky yang 250 cc ni sih, tp 150 emang sedikit agak lebih gagah soalnya emang dari bentuk motornya sih berbeda dengan yang 250. Honda Indonesia kapan ngeluarin yang versi Repsolnya selain musti di Painting???

79. askari - Januari 12, 2012

CBR Repsol? Wuiiihhhh…. Masukkan, masukkan….

80. askari - Januari 12, 2012

wah…. semakin memikat hati… begaya ala pembalap moto gp neh

81. speed_lover - Januari 12, 2012

wah sayang tuh yang cbr livery repsol.. pengen buangeets tapi mungkin lain kali kalo ada uang.. coz ane dah siapin uangnya untuk new vario125FI

82. speed_lover - Januari 12, 2012

yang pada sirik nggak punya motor sport150cc silahkan bermimpi ria.. :P :P :P

83. giant - Januari 12, 2012

cuman lampu depannya yg jelex, apalagi kalo utk balap wis jan keliatan nggedebeg sama sekali, seharusnya lampu depannya kaya cbr600rr

84. baby_aish - Januari 12, 2012

selain triping body ada yang berubah lagi ga mbah??? di nie motor…

85. Casey - Januari 12, 2012

Kerennnn bangett…. kapan msk di Indonesia? pst banyak yg cari. New HOnda Blade Repsol aja keren apalagi ini sosok dari CBR, lumayan biar bisa eksis dijalanan ala pembalap MotoGP hehehe…

86. Lauren Zoo - Januari 12, 2012

Jahh klo cuma warna itu mah dah pernah liat, dah banyak tuch. kirain ada warna lain lagi. tapi untuk yang putih bagus bgt tuh gw suka bangets…

Nice gann!!!!!!

87. FuadStuxnet - Januari 12, 2012

mantep nice bike, sangat mengancam R15 nggak masuk kesini tuh :D
Rencana kapan nih launchnya???

88. Riri - Januari 12, 2012

WaAAH….semakin keren aja nih CBR150. Tampilannya yg baru membuat orang yg menaikiinya keliatan semakin gagah.

89. a12g4p5 - Januari 12, 2012

yg warna putih bagusnya velg na putih jg

90. briptu - Januari 12, 2012

@ giant – Januari 12, 2012

cuman lampu depannya yg jelex, apalagi kalo utk balap wis jan keliatan nggedebeg sama sekali, seharusnya lampu depannya kaya cbr600rr

============

lampu cbr 600 dah dipake nu blade

91. satria biru - Januari 12, 2012

beda harga ngga ya ma yang versi biasa?

92. rendra - Januari 12, 2012

udah terlanjur beli yg hitam sama merah..
tak doain mudah2an masuk deh ke Indonesia. untuk memeriahkan dunia permotoran Indonesia. ceileh.. hehe ^^

93. sami sumardi - Januari 12, 2012

yg namanya motor JELEK kalo dikasih fairing apa pun tetep aja JELEK

94. Rejaa - Januari 13, 2012

emg belum masuk indo ya? Lho tapi saya pernah liat si repsol seliweran di daerah bintaro

95. lisyanto - Januari 13, 2012

kui gambar sing 125 om.. pa sama nanti stripingnya yach?hehehe

96. adrian - Januari 13, 2012

iya heran dengan stripping repsol di motor honda, bukti tidak pekanya pemerintah mendukung produksi dalam negeri, bukti pemakainya dengan bangganya jd model iklan gratis, bukti pabrikan honda melakukan pembodohan pembelinya apa oli yang dipakai stdnya adalah repsol?

97. aina - Januari 14, 2012

honda cbr yg hitam keren bnget, pngen deh punya jga….

98. cupetong - Januari 14, 2012

Wow..keren juga nih warnanya CBR 150…udah ada yg repsol lagi yaaa…gak Norak deh Honda,,Update teruusss…

99. sailormoon ^_^ - Januari 15, 2012

Iyaya..semoga sindiran itu jadi kritikan bagus utk memenuhi keinginan konsumen Honda. Ini artinya konsumen setia Honda pengen tetep kualitas dan produk-produk yang dihasilkan AHM ini ga sembarangan donk. Biar kerenn..selasa balapan nungganginnya …

100. Ghost_Protocol - Januari 15, 2012

Warna yang mantap; sesuai dengan desain yang ciiingggg; pasti tambah keren nih; mau…mau…mau

101. Rays - Januari 15, 2012

Serius nih bang haji Taufik hehe..
Yg 250R nya rilis Repsol jg nggak?
Please infonya bro..

102. Viola - Januari 16, 2012

Mumpung euforia Honda sebagai Juara MotoGP 2011 masih terasa, cepetan aja dimunculin yang livery Repsol…

103. rakyat_jelata - Januari 17, 2012

juara-lah PASTI!
utk rakyat jelata/low end
pls gan..
jangan sampe lupa after sales servicenya
all AHASS ready 4 FI?

104. Point Blank - Januari 17, 2012

Sayang sekali, coba ada yg seri Honda gresini… oh marco..

105. meonk - Januari 18, 2012

indonesia kapan??
CBR putih kereeeen….. :-D

106. meonk - Januari 18, 2012

Thailand aja bisa..
Indonesia kapan???

107. bapa suka turing - Januari 20, 2012

Dibeberapa dealer udah ada yang jual versi air brush nya…
keren bro..
makin keren kayaknya kalau pabrikan buat, yang pasti kualitas cat lebih rapih

108. goldenboy - Januari 20, 2012

kalo di Indonesia masuk, bakal naik pamor

109. extensa86 - Januari 20, 2012

mantap bener.. kalo di Indonesia sudah masuk..

110. sintoGENDENG - Januari 21, 2012

Wawww,,,model repsol bisa gak ya di buat untuk motor tiger?

111. Ichal Odyssey - Januari 24, 2012

Warna putih and itemnya cakep,smoga cpet d launching putihnya d indonesia dngn stripping yg sesuai n masuk ama warnanya…..
Viva honda !!

112. scorpio z - Januari 27, 2012

repsolnya CBR125R tuh… hoho

113. piyopiyo - Januari 30, 2012

ditunggu nih di Indonesia, langsung pesen ah, yg putih emang keren…..

114. nienneo - Januari 30, 2012

Gak usah khawatirlah soal pemakaian striping repsol berarti jadi tidak cinta produk dlm negeri….toh Honda yang dipake adalah buatan lokal….stripe hanya menambah semangat saja bahwa kita memakai produk yang sama dengan yang digunakan para jawara motogp….so….go forward HONDA…..

115. Kaka - Januari 30, 2012

Yaahhh, apapun striping nyaaa apalagi moge kaya CBR pasti gakan jadi hirauan…… yang penting kualitasnya tetap terjaga…

AHM lebih mengerti apa yang diinginkan masyarakatnya.

116. nightmare - Januari 31, 2012

nambah striping mahh emng nambah pilihann,,,tmbah bnyak pilihan kan jd tmbah enak mlihnya,,,tp jngan mpe buat bingung konsumen yakk,,,,karna jd mkin bnyak plihan,,,ini udh jd tugaasnya para sales untk memberikan pilihan yg terbaik buat konsumennya,,,ckckck

117. nightmare - Januari 31, 2012

jd makin bnyak pilihan ini mah euyy,,,tp jngan smpe jd buat konsumen bingung yakk,,,,ini mah udh tugas para salesnya untk bner2 ngasi pilihan yg tepat buat konsumennya biar kite2 ini ga bingung,,,ckckckck

118. nightmare - Januari 31, 2012

mkin bnyak pilihan niyy,,,tp jngan mpe buat bingung kite2 yakk,,,skrng udh jd tugas salesnya untk bner2 ngasi plihan yg terbaik buat konsumennya,,,ckckckck

119. gurlygirl - Januari 31, 2012

keren keren abis sesuai dengan bentuknya ,memang sih hampir mirip sama yang cbr 250R,tapi tetep keren abis

120. Joant - Januari 31, 2012

Bro.. Kabar2i yah yg putihnya masuk ke indonesia. Bravo bro taufik :)

121. Leo Krenyes Krenyes - Februari 5, 2012

AHM kapan sih bisa modis, jangan cupu mulu ah..

122. Benerkan tmcblog Bilang . . . 2012 AHM Rilis CBR 150R Repsol Edition !! « TMCBlog – Motorcycle News - Februari 16, 2012

[...] majalah jepang memperlihatkan Gambar CBR 125 Bermotif repsol dan akhirnya Honda Thailand merilis CBR 150R versi Repsol  . . . logikanya, kalo di Thai keluar, Indonesia kayaknya kemungkinan besar keluar juga he he he . [...]

123. MWB - Februari 18, 2012

CBR putihnya keren
mirirp motor polisi

124. Livery Baru Honda CBR1000RR WSBK . . . Balik Ke Icon Korporat « TMCBlog – Motorcycle News - Februari 20, 2012

[...] dilihat, livery baru ini memang mirip banget dengan livery RWB CBR 150R versi 2012 yang baru aja dirilis oleh Honda Thailand. AHM sudah mengkonfirmasi merilis CBR 150R repsol MotoGP edition naaaah akan lebih joss juga kalo [...]

125. jery teluk pandan sangatta - Februari 26, 2012

klo ada warna kuning bru aq mau beli…pste kren

126. riyan - Maret 31, 2012

yang warna putih semua, masuk indonesia nggak

127. riyan - Maret 31, 2012

yang warna putih semua masuk indonesia nggak ya

128. dicka - April 15, 2012

Gan mw nanya kira” kalaw kita mesen cbr repsol,, brp lma nympe ny,,,?? Nunggui ny,,,
Ak udah pesan tapi belum sampai”

129. ingin meraih mimpi - Mei 27, 2012

pengen yang warna ITEM.. sumpah cool abbis.. :D

130. sporty white huhahaaha - Juni 12, 2012

Ya Tuhan sudah 30thn saya tdk minta macam2
saya cuma minta 1 Tuhan.
sporty white cbr 150 msk indonesia
dan detik itu juga saya BUNGKUS!

kalo tdk bakal beli ninja 2012 special edition yg harga nya bikin mules. uda msk indo lom ya ? se 2012?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: