Bro sekalian, saat tmcblog mampir sebentar ke scooterpack ada sesosok motor yang penampilannya mirip dengan Vespa LX 150, namun dengan penampilan batok headlamp yang rada persegi . . . namanya adalah Vespa S . .Β  kala itu yang hadir adalah Vespa S 125 ccΒ  . .

Vespa dalam hal ini sepertinya juga menggunakan strategy common parts dengan memasang bagian body yang sama antara Vespa LX dan Vespa S . ..Β  dua perbedaaan fisik mendasar adalah pengunaan lampu headlamp kotak dan penggunaan ‘dasi’ ditengah tebeng yang berbeda dengan Vespa LX. Varian Yang bisa dirilis tentu menyamakan dengan versi LX nya yakni 125 dan 150 cc injeksi . . .Dengar dari beberapa orang yang cukup intens di dunia per-skuteran katanya PI dalam jangka waktu kedepan akan mencoba merilis banyak varian Vespa di Indonesia bukan hanya LX, Liberty dan Zip saja . . . so Bisa jadi Vespa S ini merupakan salah satunya . . . Bagaimana menurut bro sekalian? silahkan share semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

72 COMMENTS

  1. ‘oot: tvs Tormax operpress detected: Indonesia Rp. 15,9. India Rp. 12,5. Pabrik di Cikarang Bekasi.

    Guest
  2. @12. putra inhil
    nggak bro, kan bawaan pabrik bannya dah tubeless :mrgreen:

    @26. Amama Ali
    #26 bro bukan #12 πŸ˜€

    @37. silverscooter
    weleh weleh . . .bisa inden setang dan lampunya doang nggak? xixixiixxxi πŸ˜€

    @41. murry
    rumornya sedikit lebih mahal dibanding LX bro, padahal mesinnya sama .. . mudah2han rumornya salah πŸ˜€

    Administrator
  3. saya suka vespa,, salah satu keunggulan vespa ada di catnya yang keras dan gak mudah luntur atau tergores.
    pengalaman saya repaint vespa p150x waktu menggosok bodi pake ampelas lama banget, keras, pake ampelas no.2 yg kasarpun cat gak cepat luntur, beda ama bebek jepang/sportnya sekalian yg catnya gampang luntur, gosok pake ampelas haluspun ngelupas dgn sukses.
    kualitas berbisara :p

    Guest
  4. wew.. Inilah skuter retro sebenarnya… Hanya satu warna cat dan tidak ada striptis ups salah, striping maksudnya… Hehe…

    Guest
  5. Jadi kepikiran waktu berpetualang dengan Vespa..

    Ayo segera rilis varian lainya!!! Masa Vespa di Indonesia hanya LX, Liberty dan Zip.
    Lebih banyak pilihan lebih asyik…

    Guest
  6. rumor terbukti bang, tadi temenku telpon dealer Piaggio di surabaya. Vespa S sudah bisa di inden, harganya 33 juta !!

    Guest
  7. vespa sekarang gak ada ban serep, soale dah pake tubeless hehehe.. coba yah vespa ngeluarin sendiri tipe px 4 tak, nggak ngandelin LML (india), ….btw gimana yah nasib vespa 2 tak kalo bener2 diterapin uero 3…

    Guest
  8. Vespa S emg mw dikeluarin ama piaggio indonesia kakaks… tinggal tunggu launching aja..harga gabeda jauh ama LX…

    MP3 juga..tpi yg 125 cc

    Klo PX.. emg udah ada prototipe nya.. tpi gtw udah launching ato belum.. yang pasti deket2 ini Piaggio bakal rilis lg vespa PX (manual kyk vespa jadul).. Dan pasti ada kemungkinan bakal masuk indo juga

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here