About these ads
jump to navigation

Benelli Indonesia Juga Berencana Rilis Motor Sport cc Kecil . . . Benelli Dragon 150cc Januari 18, 2012

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, melalui  email perkenalannya kepada TMCbLog . . . Bro Zoel dari Benelli Indonesia mengatakan bahwa selain merilis Moge Moge seperti Benelli Cafe Racer 1130, Benelli Trek-K 1130, Benelli Century racer 899 dan benelli Trek-K 899 . . . Benelli Indonesia Juga berencana akan merilis paling tidak dua Varian lain yang belum masuk TPT . . . Benelli Huricane dan salah satunya adalah Motor sport/Motor laki 150 cc . . . Benelli Dragon 150

Gambar Motor Benelli Dragon 150 yang dishare ke tmcblog memperlihatkan genre street fighter yang kental . . . sekilas satu genre dengan Yamaha Byson . . . Namuan ada beberapa perbedaan signifikan . . . Benelli Dragon mengunakan mesin 150 cc berpendingin udara . . . Suspensi belakang stereo alias dual Shock Breaker dengan Kanister gas. Suspensi depan sudah USD. Headlamp depan sudah model streetfighter dnegan dua lampu . . . mungkin jauh dan dekat . ..

Tangki BBM besar dengan gurat dan lekuk beraura moge, setang FatBat nan baplang khas motor streetFighter . . . Panel meter gabungan Analog dan Digitaal . . . plus secure key system . . mantabbb . . . ditambah lagi muffler MidShip segede nangka . . . guede broo . . . mengenai harga belum ada konfirmasi . . . sepertinya Benelli Indonesia masih dalam tahap ngetest pasar . . . Tapi tmcblog yakin . . . Pasar Motor 150 cc nya akan lebih prospektif dibandingkan moge . . .kalau memang harganya bagus dan Kualitasnya bener benar mewakili motor Italia . . . silahkan bro sekalian Komentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. cafebiker - Januari 18, 2012

mantebb..

2. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - Januari 18, 2012

jos

3. Beny Saja - Januari 18, 2012

1

4. Beny Saja - Januari 18, 2012

telat.. setidaknya podium :)

5. cafebiker - Januari 18, 2012
6. Beny Saja - Januari 18, 2012

headlampnya oke… buat dipasang di si pio….

7. Beny Saja - Januari 18, 2012

sudah ada info harga belum bang haji…? apa kira kira harganya di kisaran yang sama dengan montor jepang yang cc nya sekelas?? :)

8. Dismas - Januari 18, 2012

Wah, asik juga sport cc kecil…

9. d21 - Januari 18, 2012

injek ga yach.

10. Black_Viper - Januari 18, 2012

Kenapa atpm jepang di indonesia pada anti ama USD sih?

11. kamil - Januari 18, 2012

wah udah RDB blom yah, tapi klo di pake sehari2 mungkin dompet bisa kosong kli yah?

boros gak kira2 kang taufik?

12. H3 - Januari 18, 2012

Asembling dimana?
Asean ato Italy?

(Menentukan Price List nya)

13. Mbelgedhess - Januari 18, 2012

REGONE PIRO IKI YA??? HEHEHE

14. H3 - Januari 18, 2012

BENELLI

BEN pada BELI…. WANI PIRO…?

15. Arif Vixion - Januari 18, 2012

menurut ane yg mengganggu shock breakernya masih model dual dan gede banget bukan yang mono, desain bloknya belum modern.
keunggulan nih motor sepertinya speedo sama desain headlampnya…

16. Robert - Januari 18, 2012

skrg Benelli punya company China om … gak tau motornya di buat dimana assembly dimana

17. budilojor - Januari 18, 2012

disinyalir lebih mahal dari motor jepang 150 cc.

18. arek - Januari 18, 2012

Bagus tuhc.apalagi kalau masuk aprilia 150/250cc nya bisa berdarah darah tuh bakalan.

19. juraganneon - Januari 18, 2012

NMP Killer.. :D

20. masmondol - Januari 18, 2012

Modele dangdut

21. uungferi - Januari 18, 2012

modele kok anehhhh yahhhh

22. punic - Januari 18, 2012

yg belakang, rangka teralis merah, apa tuch???

23. ardiantoyugo - Januari 18, 2012

wedyan… mantep wes…

24. Kiki - Januari 18, 2012

Klo yang motor warna putih itu namanya Benneli apaan om taufik?
150cc jga kah, , ,

25. joetrizilo - Januari 18, 2012
26. viz - Januari 18, 2012

motor yg warna putih model apa yah?

27. Gianluigi mario - Januari 18, 2012

bakal mepet penjualan si giant killer vixie nih..
kualitasnya jempolan tapi bocoran harganya brp kang?
pricing strategi penting di indonesia..

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/17/posisi-alay-yang-cocok-buat-diskusi/

28. Gianluigi mario - Januari 18, 2012

modelnya yahuud.. tinggal tunggu harganya aja.. :)

29. Gianluigi mario - Januari 18, 2012

sekilas speedonya mirip R15 ya kang?
spec mesin/ tenaganya juga blm ada?

30. viz - Januari 18, 2012

ternyata motor china, dijual pake nama itali. jadi seperti kasus megelli dong, yang asal usulnya nga jelas. pembodohan konsumen kah?

31. uungferi - Januari 18, 2012
32. idadzzz - Januari 18, 2012

untk prodk itali trksn biasa aj. . .

33. ipy - Januari 18, 2012

wow sdh upsidedown…syang blm monoshock…

34. couy - Januari 18, 2012

siippppppppppp…………

35. Satria Starznya Scorvio - Januari 18, 2012

Body yahud tp knalpote ra nguatii ,mgkin alangkah lebih baiknya di posisikan di bawah mesin buat differensiasi atau undertail lah minimal

36. Ony - Januari 18, 2012

hmmm, cc nya nanggung, dan blum monoshock, kurang anyar

37. ALQ - Januari 18, 2012

Menurut penerawangan saya….
Kayaknya ga akan langsung moncer penjualannya
Lah…? Kenapa malah Lah?

Dari segi mesin, sepertinya dari head yg segede nangka muda, asumsinya pasti udah DOHC, tapi sayang masih air cooler aka pendingin udara…

Dari segi penampilan, sebenernya kalo di pasang rangka teralis macam jenis2 mogenya pasti manteb, tapi ini ngga, yaaa walaupun shock depan udah USD tapi kenapa shock belakang masih Stereo gitu щ(ºдºщ)
Di kelas 150cc yang berdarah-darah inikan mayoritas menggunakan Monoshock (sebut. Byson, vixi, NMP, dan kalo jadi Ninja 150 4tak)

Dan yang pasti bikin sepi peminat, ni motor kalo ga salah pabrikan UK aka British yang pasti masih CBU dan harganya pastiiii selangiiiiiit….

Demikian penerawangan saya, semoga bermanfaat…

38. yecruzsulla - Januari 18, 2012

masi stereo yah bang haji hehe he

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… :D :D :D
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

39. Satria - Januari 18, 2012

MODELnya gak seberapa bagus,malah terkesan garis body persis spt TIGER REVO..
CMIIW..

40. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - Januari 18, 2012
41. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - Januari 18, 2012

harganya jadi berapa ya gan?
apakah bersaing dengan jepang?

42. arif - Januari 18, 2012

mocin nih

43. kantong kresek - Januari 18, 2012

katanya benelli yg sekarang udah di beli sama perusahaan china ya kang ?

44. kantong kresek - Januari 18, 2012

mirip byson knalpot nya yah.. sayang masih dual shock..

ditunggu spek mesinnya kang

45. redbullrider - Januari 18, 2012

lebih keren kalo monoshock & tambah shroud biar bawah tanki ga terkesan kopong.
model knalpot, shock depan & cover engine nya bagus, jadi nilai plus.

46. pandahitam - Januari 18, 2012

Weee MAntep iq….
Tapi kok Stereo yah….

nitip yak Om
http://pandahitam.wordpress.com/2012/01/18/koenigsegg/

47. Moyseventeen - evolution - Januari 18, 2012
48. setia1heri - Januari 18, 2012
49. karis - Januari 18, 2012

Tangkinya sekilas mirip si pio

50. Taufik - Januari 18, 2012

@7. Beny Saja
belom bro

@16. Robert
betul bro, you right !

@22. punic, 24. Kiki
benelli Huricane 600 cc bro

@30. viz , 43. kantong kresek
sedikit beda bro, kalo ini Benelli memang sudah dimiliki oleh pengusaha tiongkok . . .

@37. ALQ
tambaan juga bro
jaringan after sales service belum banyak dan merata, cmiiw

51. kucrut_bike's - Januari 18, 2012

lumayan ada bahan sembako buat modif.. mudah2an spare parts nya gampang didapet.. :mrgreen:

52. salimin - Januari 18, 2012

banyak pilihan… atau milih merk…

53. vixy182 - Januari 18, 2012

keren juga nih headlamp..knalpot dan velgx..tambah ban gede…ada bocoran harganya ngga ne bang?

54. jloow - Januari 18, 2012

klo harganya 30 jt d jamin deh laku keras…prestige cuy…motor italy…bakalan jd saingan ktm nih…

55. tombiez - Januari 18, 2012

koq kayaknya mirip tvs y kang,,,,,

56. dwetto - Januari 18, 2012

Like this..

57. bayi gumoh - Januari 18, 2012

keren koq…apalago kasi ban gambot…power 11-12 ma byson gapapalah

58. lovemybike - Januari 18, 2012

tankinya keknya pake kondom

59. vivie - Januari 18, 2012

BENELLI? BENER NIH? BELLI NEH?

60. Aa Ikhwan - Januari 18, 2012

Bang Haji, ada info gak mengenai motor ini di Itally apakah imagenya bagus ? :D

61. tjah ilank - Januari 18, 2012

bs saingi merk jepang nih

62. Novian Agung - Januari 18, 2012

Mirip Megapro…

63. junir - Januari 18, 2012

Knalpot nya segede Nangka wakakakakak….

64. Casey - Januari 18, 2012

motorx keren…kok nga monoshock ya? biar keliatan tambah keren hehee…
tp sukses deh buat Benelli, biar pasaran Sport 150cc di Tanah Air makin bersaing

65. mario - Januari 18, 2012

wihh..keren banget nie…tinggal tungggu harga dan kesiapan 3Snya…

Ikutan poling yuk…
http://mariodevan.wordpress.com/2012/01/18/polling-bagus-mana-desain-xeon-indonesia-vs-thailand-vs-vietnam/

66. andhi_125 - Januari 18, 2012

iya mas Haji, pasti lebih diminati yang 150cc deh daripada moge-nya…
gede tenan itu cover knalpot…pasti amankan betis :mrgreen:

67. banc_or - Januari 18, 2012

huahahaha… Bisa aja kang haji kasih perumpamaan tuh knalpot segede nangka… Untung ga segede gajah, bisa di seret2 tuh knalpot… Jd makin renyah aja nih mengunyah info dr kang haji..

68. penggemar ninja - Januari 18, 2012

specnya donk kang, tapi tampilannya tangkinya mirip2 thunder

Piss

69. jape methe - Januari 18, 2012

seperti campuran motor indihe dengan mocin, knalpote kegedean, shock depan ga matching sama shock belakang

70. FerChar - Januari 18, 2012

mantep nih..

71. aamanis - Januari 18, 2012

punten ahh….. semoga harganya bersahabat…

72. ipanase - Januari 18, 2012
73. Taufik - Januari 18, 2012

@54. jloow
menurutku kalo mau moncer . .. harga harus setara/lebih murah dari Byson , cmiiw, imho

@60. Aa Ikhwan
di itali merk itu IMHO . . . Ducati-Aprillia-MV Agusta .. . baru deh mungkin Benelli . . . cuma emang benelli ini di itali juga terkenal akan skutiknya . ..ducati kan nggak punya skutik, cmiiw :D

@68. penggemar ninja
belum tahu bro he he

74. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - Januari 18, 2012

busi di samping di sinyalir sohc …motor italy pasti lbh boros dr mtor jepang …

75. Shelby SuperCars Tuatara - Januari 18, 2012

Kok masih dual shock? Jangan samain dengan India dong yg desain motornya katrok. Di sini udah pada melek desain.
Ini contoh produsen Italia yg udah ngiler dengan penjualan motor di Indonesia.
Ducati bakalan nyesel kalo gak bikin motor sport cc kecil. Karena penjualan motor sport kubikasi kecil laris banget. Makan tuh prestise operpress (ducati) wkwkwkwk

76. Fradzy - Januari 18, 2012

Tangki nya dari atas mirip apache, lebih cakep kalo tambah air scoop dan shock belakang dibikin mono.

77. Shelby SuperCars Tuatara - Januari 18, 2012

trelisnya mana!!!????
kok shock belakangnya stereo!!!!??? bikin rusak aja!

78. Luthfie - Januari 18, 2012

Ane kok lebih tertarik sama motor putih teralis merah di sebelah kirinya. Motor apakah?

79. stoner27 - Januari 18, 2012

mocin detected…

80. stoner27 - Januari 18, 2012

keren.. ada termos air hangatnya…buat ngopi..

eh ternyata knalpot yah? wkwkwkwk..

81. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK - Januari 18, 2012

trelis killer :cry:

82. apa ajah - Januari 18, 2012

tp jangan salah gan, sepengamat ane keknya udah cakram blakang…
soalnya ada tabung oli rem di foostep kanan…

83. asmarantaka - Januari 18, 2012

yg 150cc itu motor china euy…cek aja Qjiang 150…

84. dave - Januari 18, 2012

imho.. tampilan nya setengah2,,
kenapa ga monoshock?
btw rdb ga tuh?
harus nya benelli riset pasar motor di indo,,
mana yg di sukai oleh konsumen sini,,
contoh nya baca tmcblog,, :D
desain depan terkesan kopong,,
kurang berisi,, kurang gagah jadi nya,,
laen ma yg cc besar yg kemaren2 di pajang poto nya,,
ganteng banget,, cc kecil nya malah kurang gahar..

85. stoner27 - Januari 18, 2012

@75
justru “prestise” itu yang dicari orang dan orang berani bayar mahal..
nggak sekalian minta HD bikin motor 200 cc kayak phantom..?

ente sendiri nicknya Shelby Supercars.. nggak Avanza Xenia aja yang nggak operpress? ESEMKA aja sekalian..

wkwkwkwk..

@78
Hurricane 600 cc (nah yang itu baru cakep)

86. red komar - Januari 18, 2012

baca dulu…

87. inewchase - Januari 18, 2012

kayanya yg 150cc dari china nih..cuma lisensi aja dari italy..

88. red komar - Januari 18, 2012

gara2 bajaj sukses di indonesia,jd bnyk kali motor batangan.ni kekny imbas dr jargon’pasti lelaki’.liat gmb diats headlampny serem.btw spekny lom dpt ya kang taufik?

89. awm - Januari 18, 2012

maaf sedikit out of topic, tapi benelli pepe yg diusung minerva apakabar ya mas taufik?

90. choirul - Januari 18, 2012

berapa ya harganya?

91. koderusak - Januari 18, 2012

Motor ini mocin kan? merk aja Italia kayak Megelli (merk europe, pabrik china)..

92. rachman adi - Januari 18, 2012

foto motor sebelahnya yang warna silver kayaknya mesinnya lebih kokoh, kalo di liat dari pipa knalpotnya kayak ninin 250,,#sotoy mode on,heheehhe

93. namharira - Januari 18, 2012

tampang ok, cuma knalpotnnya itu kegedean

94. phat-phat - Januari 18, 2012

wuih mantep… klo harganya bekisar antara 20-25jt, bkalan jadi (cold blood destroyer) ngancurin megapro, tiger, viksen, byson, scorpio, pulsar, n sprot lainnya..yg dgn rentan harga sekian….

gimana g bro… pake up side don, sok blangkng gas berkanister, cita rasa eropah lg…

95. Bro_Jol - Januari 18, 2012

aha akhirnya mocin beneli keluar dari sarang,yah benelikan sdh milik perusahaan china,yg mo beli lg2 saya monggooookan saja

96. mas parjo - Januari 18, 2012

@75…shelby…he he he desain india katrok ya? yang bener ajah..tuh beneli tank fuel nya 11 – 12 sama TVS apache tuh…

97. satria_bajahitam - Januari 18, 2012

Penasaran sama spek mesin & harganya,dapat bocorannya gak kang?

98. joni - Januari 18, 2012

Motor ini badge engineering daro motor china merk Qjang bro.
nih ane kasih link nya.

http://asmarantaka.wordpress.com/2012/01/17/benelli-hurricane-600-dan-dragon-150-nama-italia-body-china-minat/

99. izor note's - Januari 18, 2012

wew…. serem tapi lucu

100. Franco VEDETT ///// - Januari 18, 2012

Wowwww!!!!
It’s unbelievable that so many of you Indonesian brothers are so much interested in this great Italian motorcycles manufacture BENELLI. Thanks for you interest on behalf of Italy.

Regards,
Franco VEDETT /////

101. Franco VEDETT ///// - Januari 18, 2012

We are all looking forward to see this great Italian manufactures to ride around Indonesian roads. ;-)
Regards,

Franco VEDETT /////

102. diantaragesang - Januari 18, 2012
103. shao - Januari 18, 2012

manteb model yg sebelahnya pa haji.. apa itu ya? teralis.com

104. Rollerman - Januari 18, 2012

setang FatBar nan baplang khas motor streetFighter
===================================================

harus di ingat neh,kalo motor streetfighter itu harus setang fatbar

105. crussackscube - Januari 18, 2012

kalo dilihat dari belakang gahar juga,..
kalo dari samping,… emmm,… mirip motor indiahe yang shokbrakernya masih stereo,..
kalo liat headlamp,.. pirip suzuki gsr 750,.
kalo harganya mahal,.. ane gak beli(kalo murah juga gak bakalan beli,.. :mrgreen: )

106. red komar - Januari 18, 2012

gmb diats kek motor modipan.mudah2an lelaki coz lom tw spekny.

107. Nobita - Januari 18, 2012

cukup berkaca pada 3 motor sport yang laku di indonesia…. vixi, NMP dan byson…
kalau mau benar2 laku, maka pake mesin vixi, bodi byson dan RDB megipro…, di jamin laku….

108. adhi - Januari 18, 2012

klo monoshock ane mau deh asal gk overprice… :D

109. Kyoghi - Januari 18, 2012

ini kan motor yg katanya dulu mau dipake minerva buat type streetfighternya, ternyata dikasi merek benelli duluan???

110. JerukPisang - Januari 18, 2012
111. SuRyA - Januari 18, 2012

Sekilas melihat bentuknya mirip thunder 125 kombinasi knalot n lampu kayak byson. Dragon ni buatan italy ato buatan mn kang?

http://www.dk8000.co.nr

112. joni - Januari 18, 2012

itu motor badge engineering dari mochin merek Qjang bro,

113. ipanase - Januari 18, 2012
114. 54D001 - Januari 18, 2012

qJiang ternyata ya……

115. Andika Febrianto - Januari 19, 2012

Salam kenal Mas Taufik, nih saya dapet link Benelli Dragon original cinanya http://www.mychinamoto.com/forums/showthread.php?3555-I-m-back-(again)-)/page2
Tolong disampaikan Mas kepada Pihak ATPM Benelli Indonesia, tolong jual barang jangan ganti merek doang dong, masa produk cina tinggal diganti merek doang, masyarakat Indonesia udah pada melek otomotif dan yang pasti melek informasi nih, jadi jangan sembarangan dong menjual produk yang cuma diganti mereknya.
Satu lagi pesan saya kepada pihak ATPM Benelli Indonesia, “Benellin dong ploduknya, jangan cembalangan, hehe”
Makasih Mas Taufik, semoga berguna komen saya ini, hehe

116. aldo taHER - Januari 19, 2012

Bikin mtr nanggung2 suspensi dpn Up side down..yg blkg msh stereo cirikhas bang Tigor wkk=DѠк̲̣̣̥α̇̇̇̊°˚˚°к̲̣̣̥α̇̇̇̊°=D ngakak mode on…

117. scorpio z - Januari 19, 2012

bentuk mesin beda sama Qjiang… kemungkinan Dragon cuma ambil body Qjiang, sisanya bikin sendiri, … shock belakang sama knalpot keliatannya juga beda…. ga mungkin benelli samain kualitasnya sama merek Cina….

kesimpulan lain, mungkin sama kaya kasus CBR dan Minerva…. mirip tp beda kelas dan kualitas….

118. scorpio z - Januari 19, 2012

gw yakin dragon racikan itali….

119. agen xamthone plus bogor - Januari 19, 2012

pengen deh punya satu di rumah…

120. ubrium - Januari 19, 2012

bagus nih, keker. semoga ga lemot

121. Tebet - Januari 19, 2012

Keliatan banget sih nih motor mesinnya dari China sono… Krom abis, jadi kelihatan murahan. Kenapa kagak pake cover yang solid aja, kelihatan lebih elegan dan kagak murahan.

122. satria biru - Januari 19, 2012

coba ducati yang ngeluarin motor sejenis 150 cc mesti banyak yang inden langsung, klo benelli belum familiar.

123. Innocent Rider - Januari 19, 2012

Harusnya namanya ditambahin kata fly di belakang kata dragonnya :D

124. awink - Januari 19, 2012

tangkinya mirip TVS apache lampu stpnya yang merah juga mirip TVS apache,..,
kayanya mahall.., yang dragon mungkin bisa nyampe 30jtan..

125. kutu - Januari 19, 2012

et dah tu senalpot nyaaa…..

126. Franco VEDETT ///// - Januari 19, 2012

Can anyone of you write in English please?
Thanks.

127. Warrick A.s - Januari 19, 2012

yang hurricane 600 mantap brooooo

128. adjokasep - Januari 19, 2012

@ 115 scorpio Z

sama aja bro… qianjiang mah pabrikan besar… mo ngasih mesin apa aja dia punya… terserah dia mo ngasih merek apa juga wong udah ada 4 merk dibawah qianjiang group pake model ini koq: benelli, qjiang, keeway & generic

http://mocinrider.wordpress.com/2012/01/18/benelli-dragon-150-satu-disain-empat-merk-yang-berkaitan/

129. chakra_fxr - Januari 19, 2012

ALQ abis benerin mata di aini langsung jago menerawang…

130. esemelekete - Januari 20, 2012

Silahkan buat yang mau buang2 duit buat merek siluman.. Kayak pabrikan sebelah yang dari jerman konon katanya itu xixixixi motor puluhan juta tapi baru beberapa minggu dah rontok pelan2..

Bentuk desain : minus
Kualitas : mocin

Cuma orang kesasar kurang wawasan yang bakalan keluarin duit jutaan buat barang kek ginian.. Mending duitnya ditabung buat investasi..

Sekali lagi ada harga ada rupa.. Gw yakin nih mocin dragon bakalan murah.. Dan gak bertahan lama :)

Mending nungguin yang jelas2 aja ahhhhhhhhh :)

131. FuadStuxnet - Januari 20, 2012

desainnya nggak banget, klo mau kualitas + fitur motor sekelas itu mending beli NMP aja, udah RDB trus monoshock lg :D
blm lagi layanan 3s Honda mantep dah . . . .

132. www - Januari 20, 2012

^^ sales honda

133. andraTHEsmoker - Januari 21, 2012

jelek…

134. donalterores - Januari 24, 2012

busett itu knalpot……..
maknyooossssssssss………!!

135. wiwiadiwibowo - Januari 24, 2012

harga harus lebih murah daripada motor2 laki dari japun…

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/01/survey-komparasi-new-jupiter-z-vs-new.html

136. yogaadhagumilar - Januari 24, 2012

PULSAR MATI KUTU

137. Welly - Februari 20, 2012

hmm..kita tau juga kalau china itu produsen terbesar di dunia…sepertinya onderdilnya and mesin dll nya langsung dari italy dan desainnya pun dari italy..akan tetapi di rakit di china..gimana menurut brader2 sekalian?

138. braid engine - Maret 31, 2012

headlamp nya bagus, bisa beli di mana ya + spidonya?

139. grandvblog - Juni 15, 2012

Mocin pake merk Italy (gak salah juga sih, wong merk milik sendiri juga),… tapi kasian (calon) pembeli yang tersilap :)

140. zero seven - Juni 26, 2012
141. Duo Benelli Uno C250 dan C150 . . . Salah satunya Mesin DOHC, Update serius dari Dragon Series ? « TMCBlog – Motorcycle News - November 10, 2012

[...] . setelah brojol TPT . . . tmcblog sempat diberitahu oleh Fihak Benelli Indonesia bahwa Semua Unit Motor sudah ada di Markas Benelli . . . namuan kenyataannya sampai sekarang nggak ada kelanjutannya . . . Benelli malah kayaknya [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: