jump to navigation

KTM Duke 650 gantikan Kawak Ninja 250R di European Junior Cup 2012 January 22, 2012

Posted by Taufik in : KTM, WSBK , trackback

Bro sekalian sementara CBR 250R ditunjuk menjadi motor official gelaran Dream Cup Fim ARRC, dapat berita dari MC.com Ninja 250R yang ditahun 2011 menajadi motor resmi gelaran Rookie dari WSBK yakni European Junior cup digantikan oleh Motor dengan spek lebih besar yakni KTM Duke 650. Motor yang sempat tmcblog lihat saat di Tokyo Motor show ini memang memiliki spek performa standar yang cukup bengis.

TMS2011_KTM_3

Sedangkan Duke 650 yang akan digunakan di Gelaran EJC 2012 nanti memiliki spek Suspensi depan dan belakang ber merk WP fully-adjustable, Velg ringan Marchesini, Sistem Kenapot Akropovic, Rem spek balap dari Brembo s, APTC slipper clutches dan Komponenlain dari list Katalog KTM’s power parts. Duke 650 race speck ini memiliki bobot hanya 140kgdengan power maksimaml yang dapat dimuntahkan sebanyak 77,9hp  wewww . . .

Pertanyaannya adalah .  . Duke 650 kan bukan motor dengan fungsional Supermoto, bukan Road race, kenapa ? Satu kemungkinan jawabannya adalah . . . Karena ini brand Eropa bro . . . mungkin mereka mau buat gelaran yang ‘murni eropah’ sehingga motor eropah lah yang ditunjuk sebagai motor balap kadetnya . ..  walaupun sebenarnya di eropa juga punya banyak motor balap di kelas mesin capung 125 cc nan bengis seperti  misalnya Aprillia RSV 125 . . . itu menurut saya . . . menurut bro gimana? silahkan share bro . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

foto pertama : flickr

Comments»

1. cafebiker - January 22, 2012

mantabb

2. hairus mataram - January 22, 2012

absen

3. karismanis - January 22, 2012

Lhoooh.. Jadi supermoto??

4. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - January 22, 2012

podium ga yah
baca dulu gan

5. cafebiker - January 22, 2012
6. Ari Semarangan - January 22, 2012

duke series memang menggoda iman , :D

7. simbaurekso - January 22, 2012

pertamax……

8. 3hrc - January 22, 2012

aha

9. fxr150 - January 22, 2012

pertamina

10. gendix - January 22, 2012

supermoto buat balap??

11. vixy182 - January 22, 2012
12. Luthfi Aziz - January 22, 2012

repot bener merubah supermoto jadi motor balap….

13. Kiki - January 22, 2012

wow . . . seru nih,
beloknya bsa ngedrift” mlu make supermoto

14. Ari Semarangan - January 22, 2012
15. idadzzz - January 22, 2012

ga pas buat balap. . .
walaupun bengis. . .

16. terong amnesia - January 22, 2012
17. dave - January 22, 2012

yg menggoda iman tuh = berat nya..
140kg doanggggg.. ckck..
beda tipis sama cbr 150 saia 138kg..
tp cc nya beda 4x lipet,, wogh,,
btw berapa silinder tuh mas?

18. Gianluigi mario - January 22, 2012
19. santai coi - January 22, 2012

Ingin menampilkan sesuatu yg baru kali.. yah bagus lah..

*nulis “sesuatu” sekarang berasa laen banget.. eneg.

20. yuwono - January 22, 2012

Sangat bermafaat untuk mengasah skill

http://bosyariah.blogspot.com/

21. Biografi - January 22, 2012

emang top deh ktm, asal bukan ktm nya inul ya hehe

22. Moyseventeen - evolution - January 22, 2012

hahahahahahaha jangan2 di kasih fairing tambahan manis juga mungkin..

http://moy17.wordpress.com/all-about-engine/

23. dwetto - January 22, 2012

Sapa Taw supermoto Bs jd super hero…

24. salimin - January 22, 2012

mangtabbb.

25. salimin - January 22, 2012

mongtor mangtab

26. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - January 22, 2012

Jadi mereka ga pake ninja lagi yah
Ya mungkin ktm memberi tawaran yang menarik dibanding kawak
Sukses aja buat ktm

http://suzukikunaiki.wordpress.com/2012/01/21/pabrik-baru-motor-suzuki-ternyata-untuk-pembuatan-komponen-lokal-dan-suku-cadang/

27. Winn Madsen - January 22, 2012

Aliran keras!

28. Pak Bambang Nunggang Jaran - January 22, 2012
29. kantong kresek - January 22, 2012

mantep ya, beda 6bhp sama ER6n ya kang

30. satriafu150 - January 22, 2012

KTM, setelah sukses dengan gelaran KTM red bull rokkie di motogp. Sekarang mereka menjajaki EJC.
cmiiw

31. tyonugra - January 22, 2012

unyu bgt ni mtr

32. @mr_ombun - January 22, 2012

bung tu kayaknya ktm duke 690 deh, bukan 650

33. samsi suardi - January 22, 2012

ceboker 250 sih gak pantes buat junior supercup soalnya lemot & cupu

34. kudalumping - January 22, 2012

yup. Mungkin KTM memberikan penawaran yang menarik saat tender, :p
Ngeliat gelagat KTM yang lagi ekspansi pasar kayaknya mau sekalian dijadiin ajang promosi :)

35. ipanase - January 22, 2012
36. Sylvia - January 22, 2012

C A K E P !

37. Tatang1588 - January 22, 2012

regone piro y kang?? :-D

38. reihan - January 22, 2012

single silinder yg sangat bengis…. Kq jauh ya naik kelasnya dari ninin yg cm 33 hp ke 77 hp

39. red komar - January 22, 2012

apikan motorku.

40. visitor - January 22, 2012

iya tuh kang, kayaknya gambar di atas duke 690

41. Robert - January 22, 2012

kang Taufik, nyang Supermoto (gambar paling atas) itu Duke 690 nyang belom di jual dan Duke nyang Naked (gambar bawah) itu Duke 690 nyang udah di jual. yang mana yg di pake kan Taufik? Duke 650 gak ada lho…

42. Kyoghi - January 22, 2012

dulu european cup kelas 125cc 2 tak sih tenaganya besar, sekitar 30 hp lebih, tp gara2 aturan emisi euro motor-motor 2 tak jadi ilang dhe tenaga gedenya (disunat demi regulasi emisi) jadinya percuma pake 2 tak, mending 4 tak cc agak besar tapi tenaga tetep gede, mungkin itu alasannya pake KTM ini…..

43. i@m - January 23, 2012

bajaj-ktm strong, mendobrak status quo..

44. Rizal - January 23, 2012

KTM duke 200 kapan masuk ke indonesia MAS TAUFIK…?

45. Rizal - January 23, 2012

KTM DUKE 200 kapan masuk ke sini MAS Taufik

46. masarkandas - January 23, 2012

Ini dia artikel yang saya cari selama ini. Terima kasih telah berbagi ilmu
Ditunggu kunjungan baliknya, gan http://masarkandas.blogspot.com/

47. Rudy Sou1 - January 23, 2012

Daro Semprot ke supermoto

http://rs1blog.wordpress.com

48. anton nugroho - January 23, 2012

motor kencang gak harus 2 silinder kan?

49. obat alami asam urat - January 23, 2012

wis keren banget

50. n250 - January 23, 2012

Emang sudah sepantasnya motor jadul seperti n250 di lengserin karena udah ketinggalan zaman.

51. SuRyA - January 23, 2012

Wah ngeri bgt speknya
pantesan n250 didepan

http://www.dk8000.co.nr

52. stoner27 - January 23, 2012

kayaknya basenya duke 650 tapi nanti dikasih full fairing dan suspensi motor balap kali ye..

53. namharira - January 24, 2012

bakal di rombak dari supermoto ke fullsport nih motor, atau traknya yang dirubah ke supermoto?

54. kentadis - January 25, 2012

ini sih mau dijadiin balap supermono..
Paling jg ga beda jauh sm konsep yg dbikin MotoTech, yaitu KTM 690 RC4

http://motorcyclespecs.co.za/model/Custom%20Bikes/ktm_rc4_690r.htm/

55. Honda akan Kenalkan Brand New Bike untuk European Junior Cup 2013 di EICMA « TMCBlog – Motorcycle News - October 8, 2012

[…] . . . di tahun 2012 adalah Kawasaki Ninja 250R yang menjadi motor Officialnya, Di 2012 ini adalah KTM Duke 650 . . . dan Di 2013 nanti giliran Honda . . . . (namanya belum diketahui ) . . . apakah all New CBR […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: