About these ads
jump to navigation

Duke 200 di India 21 Jutaan . . . Di Indonesia Kira kira Berapa? Januari 25, 2012

Posted by Taufik in KTM.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Via forum XBHp TMCBlog baca bahwa KTM India  kemarin telah resmi meluncurkan All New KTM Duke 200 dengan Harga Perkenalan di Delhi India sebesar Rs. 1,17,500 . . .lha kira kira berapa jika dijual di Indonesia?

TMCBlog akan mencoba melakukan pendekatan linear antara motor motor yang telah dijual oleh BAI di Indonesia . . .  Memang sih dalam memnentukan pricing strategy . ..  nggak semudah membalik telapak tangan, banyak aspek yang musti di perhatikan, tapi sebagai orang awam kita pakai pendekatan yang kasar aja . . . . Sebagai Contoh kita ambil Pulsar 155 LS, Pulsar 180, dan Pulsar 220. Harga di India tmcblog ambil di sini dan harga di Indonesia tmcblog catut dari sini konversi 1 INR = 179.753 IDR  dari sini . . . cekidot deh tabel di bawah

Untuk Pulsar 135 ternyata rasionya adalah yang terbesar yakni sebesar 1, 49 , Pulsar 180 memiliki rasio sebesar1,33, dan Pulsar 220 sebesar 1,25 . . . Terlihat memang pola rasio harga di Indonesia dan India berada di kisaran  1,5 – 1,25 . . . so dari sini sebenarnya Duke itu secara kasar bisa diperkirakan dengan menggunakan angka rasio di atas pula dengan pertimbangan bahwa Duke 200 masih sama sama satu korporasi, masih sama sama di bawah 250 cc . ..  sehingga perlakukannya HARUSNYA sih mirip mirip atau 11-12 dengan Pulsar series, IMHO, Cmiiw . . . dan Jika kita pergunakan Rasio terbesar (yang digunakan untuk menentukan Harga Pulsar 135 LS) maka Duke 200bisa diperkirakan berharga 31 Jutaan, namuan jika kita gunakan rasio yang kecil dari ketiganya yakni 1,25 maka Kita bisa memperkirakan Harga Duke 200 di Indonesia  sekitar 26 Jutaan rupiah . . . hmmm menurut bro masih worthy nggak Range harga 26-31 Jutaan buat Duke 200 ? . . . silahkan share dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. kadal sandalan - Januari 25, 2012

Uhuy…..!!!!

2. tuwek - Januari 25, 2012

jos

3. yecruzsulla - Januari 25, 2012

Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… :D :D :D
Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
Semoga Bermanfaat ya…

4. brandon21 - Januari 25, 2012

wortednya 25jt, klo di atas itu agak males beli nih motor. jaringan 3s nya belum jelas

5. Kiki - Januari 25, 2012

Wow . .

6. Mildut - Januari 25, 2012

Motor impian!

7. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - Januari 25, 2012

mudah-mudahan pake rasio yang kecil gan
biar yang demen ga mahala2 banget maharnya

http://suzukikunaiki.wordpress.com/2012/01/24/suzuki-filipina-luncurkan-motor-baru-suzuki-gd-110-motor-untuk-pemula/

8. komodo - Januari 25, 2012

moga2 gw 250 seharga duke 200 :-D

9. monde - Januari 25, 2012

kalau bisa di harga 26 jeti maka akan terjadi kiamat sugro pada dunia permotoran!!

10. Kiki - Januari 25, 2012

kayaknya 26 krg yakin, soalnya ini kolaborasi antara bajaj sma ktm, psti hrga kisaran 28-31jt,
hanya bsa berharap deh . . .

11. juraganneon - Januari 25, 2012

buset murah amat.. perkiraan harga tertinggi cuma 31 juta padahal performa diatas CBR 250.. :rolleyes:

12. Ari Semarangan - Januari 25, 2012

28 juta. Hehe

13. tigerholic - Januari 25, 2012

cape dech….klo beli off the road bs sama x ya sm di india…huft….???

14. masmondol - Januari 25, 2012

27 jeti

15. Wiro Sableng - Januari 25, 2012

Ngutip slogannya JK waktu kampanye dulu, “Lebih cepat lebih baik…” Terus ditambahin juga “Lebih murah, lebih baik…”

16. SuLe - Januari 25, 2012

Klu ada penurunan spek dari bai mungkin harga bakal ikut rasio p220

17. snowy - Januari 25, 2012

kalo beneran seperti penerawangan kang taufik, yah asik bener….
kang taufik bakal beli ga kalo harganya max 31 jt?

18. juraganneon - Januari 25, 2012

kalau diharga 26 juta maka jadi Tiger, CBR 150, CBR 250 killer nih :roll:

19. ALQ - Januari 25, 2012

Menurut penerawangan saya, seru nih kalo di taro di harga 32,5jt

Soalnya si CBR 150 aja di sini 33jt, di sana 21jtan. Berarti tipiskan tuh

Tapi tetep mbah ALQ berharap di kisaran 25-27 jt

Biar mbah ALQ juga bisa ngebungkus 1 unit kerumah :D

20. kamil - Januari 25, 2012

pasti masyarakat bakal banyak yang bilang, ah kemahalan, ah gak worth ah dsb nya… tapi kenyataannya nanti pasti banyak yang bli…

kek kasusnya cbr 150 yg baru harga 33 juta orang2 dah pada kecewa, tapi?? akhir2nya banyak juga orang bli cbr 150…

nah nanti duke gimana ya? 31? 26? saya tunggu tanggal mainnya :D

21. bajajireng - Januari 25, 2012

klo sgtu harganya…..
Ambil 2 deh….

22. ipanase - Januari 25, 2012
23. spacey - Januari 25, 2012

Harganya sama ama cbr150r di india, bawa kesini juga sama?

24. win - Januari 25, 2012

ya mending ini drpd cbr150

25. SIPPIRILLI - Januari 25, 2012

Kalau lebih laku duke daripada pulsar gimana coba?

26. vixy182 - Januari 25, 2012
27. natustrike - Januari 25, 2012

beli motor india ga ada bedanya dgn beli motor cina. spare-partnya ga jelas ketersediannya.

28. Irfan Bahalwan - Januari 25, 2012

Ayo semangat cari duwitttt!! Moga2 begitu nongol disini bisa langsung DP n boyong satu :D

29. agung - Januari 25, 2012

kepala 2 lebih josss!!!

30. satria_bajahitam - Januari 25, 2012

Ngumpulin duit buat inden duke,27jtan pas kayaya tuh….

31. sinbe - Januari 25, 2012

26jt kaeaknya ga mungkin laah… Paling jg 30 jutaan biar mepet ma cbr150.

32. karismahideung - Januari 25, 2012

Jangan jual di 30 jutaan, ini motor bagus..

33. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - Januari 25, 2012

mesin ajib koq gak di bkin pulpering sama bajaj …klo 30jt tp pulpering gpp deh …

34. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - Januari 25, 2012

klo bajaj comot engine duke 200 trus di jadiin pulpering harga 30jt bisa makin gk laku ceboker series

35. chakra_fxr - Januari 25, 2012

bukah HARUSNYA…tapi NGAREPNYA

berapa aja hayo sini jual di indonesia,…saya cicil !!

36. chakra_fxr - Januari 25, 2012

ALQ baru operasi mata sebelah doang,…

penerawangannya masih 50%

jadi baca komennya jangan semua

15. ALQ – Januari 25, 2012
Menurut penerawangan saya, seru nih ………………………………

Soalnya si CBR 150 aja di sini 33jt……………………………………

Tapi tetep mbah ALQ berharap……………………………………….

Biar mbah ALQ juga bisa ngebungkus………………………………

37. reihan - Januari 25, 2012

cenderung ke harga 31 jt krn bajaj butuh untung besar utk macem2, setelah 1 tahun dpet cash back 2 jt

38. Immortalorochimaru - Januari 25, 2012

Cbr 150 aja 33 jeti… Bajaj bisa pd nentuin harga…

39. gustinr - Januari 25, 2012

mending ambil tengahnya aja. 28jt.

40. wanabi - Januari 25, 2012

menrut saya CBR 150 itu NOT WORTH 33jt! udah saatnya CBR 150 digusur! kalo KTM kasih harga 26-28jt saya jamin pasti CBR mati/turun harga :D

41. diantaragesang - Januari 25, 2012

kalo harganya 27 juta berani nih buat gantiin si kebo…

42. cak poer - Januari 25, 2012

tapi anehnya ga ada bau2nya KTM rencana buat launching si Orange disini (setidaknya u/ thn ini)

imho, ane yakin pricenya pasti di bawah cibie 150, dan mungkin bisa lbh murah. Karena yg satu CBU THAILAND (cbr) & si Orange CBU made in Indihe yg terkenal lbh murah drpada thailand, Cmiiw

43. Gianluigi mario - Januari 25, 2012

damai. ambil yang tengah aja , 28 jeti :)

44. encek - Januari 25, 2012

Aku pilih beli sawah ajah dech… Lumayan duit segitu [28jt mpe 30jt ]dapet 500 meter hehehe pissss

45. kantong kresek - Januari 25, 2012

masih di bawah 30jt masih worthed lah

46. arif - Januari 25, 2012

saya sih setuju dengan kata-katanya Mbah Dukun, bener mau apa cuma penasaran? saya tambahi lagi deh, apa cuma kebawa euforia?

47. Doni - Januari 25, 2012

Duke dijual dibawah harga scorpio baru bisa bersaing

Brnad recognitionnya ktm dan bajaj lemah sekali
KTM mocin kualitas rendahan
idem pula bajaj motor indihe kualitas rendahan

mau jualan mahal kayak SYM atau benson
bakalan penuh digudang motor yg kagak laku

jack - Mei 27, 2012

lah situ taunya KTM buatan cina? hellow… kmana aja mas bro?

48. Kiko - Januari 25, 2012

3S ga jelas gitu masa mau dicompare rasio harga dengan Hond*?

49. anton nugroho - Januari 25, 2012

he..he.. banyak sales honda frustasi, ngalahin vixi belum bisa, dah mau datang jagoan dari planet lain……..

50. SuRyA - Januari 25, 2012

Hmmmm kkyknya di indo pasto nyentuh 30jtan :(

http://www.dk8000.co.nr

51. karismanis - Januari 25, 2012

wooooaahh… worthed banget… :mrgreen: .. geger nih pabrikan Jepun

52. Rudy Sou1 - Januari 25, 2012

Yakin di atas 30jeti.walau sebenarnya :D

http://rs1blog.wordpress.com

53. g4riss - Januari 25, 2012

seharga vixion… boleh di coba nih… KTM

54. sastrogenter - Januari 25, 2012

Kalo liat prosentase sih bakalan opsi yg 1,3. Apalagi kalo dilihat rata2 pake margin 5jt

55. banderas - Januari 25, 2012

BAI..jual dg harga 26jutaan aja, jangan lebih!
InsyaAlloh akan laris manis tanjung kimpul deh..
Sikat habis semua kompetitor, oke BAI?
Makasih sebelumnya BAI..Lopyuu :D

56. dharpo - Januari 25, 2012

Tetap worthy… Asal pricing strategynya mengikuti pulsar series.. Bisa menggoyang pasar Tiger – Vixion – CBR 150.. Mungkin juga Ninja 2 tak series..

Klo dah 30 lebih jd agak mikir jg sih.. Kayaknya pakai harga rasio Pulsar 180 paling pas..

57. stnk - Januari 25, 2012

28 JT… 7jt buat biaya keribetan pada pemerintah

58. Masterxeon - Januari 25, 2012

kalo punya budget 25-26 dan suka naked sport/non fairing pasti pd pilih duke drpd vixion…itu udah jelas…any question

59. dwitri oktaria - Januari 25, 2012

3S, 3S…masih aja bahas itu klo bicara PT. BAI. Siapa tahu tahun ini atau mungkin sedang ada improvement penyediaan sparepart dan semua yang berhubungan dengan aftersales. Jangan kesal klo ente tiba2 disalip sama si Duke200 atau Pulsar220 di jalanan. Optimis lah

60. Nabra - Januari 25, 2012

mudah2an 25jt aja :)

61. setia1heri - Januari 25, 2012
62. Dradjat_Djati - Januari 25, 2012

di indonesia klo dibawah 25 jt mantafff

63. hampura - Januari 25, 2012

Harga faktur NMP 13 setengahan …dijual 19 juta setengah …… gila emang cukai di negeri ini …..

64. Tacoma360 - Januari 25, 2012

Siap2 kulak’an ni…

65. yhan - Januari 25, 2012

Selama ini beli produk dari BAI gak ada masalah tuh sparepart……..!
buat yang komen tentang sparepart lu punya kagak pulsar series jangan cuma omong doang…..,,
Ni emang produk murah berkualitas dan pasti tidak overprice…….!

66. penggemar ninja - Januari 25, 2012

vote 26 jt

67. maRio - Januari 25, 2012

26 angkut……
:D

68. annhar fauzzy (@annhar_anneh) - Januari 25, 2012

jadi binggung,sekarang motor banyak bgt merk nya….
motor ESEMKA mana suaranya????

69. bennymotor - Januari 25, 2012

Semoga maksimal 25jt, karna ga mengganggu segment Pulsar yg uda nongol duluan.
Amin

70. bejO//Bro - Januari 25, 2012

26 jt, konsumen tu penting & BAI tahu persis dgn value for moneynya. Jgn kayak Jepun tu gembar-gembor harganya nyekik feature NOL, paling bisa tipu2 konsumen ganti warna doang, emang konsumen anak TK apa??????????

71. awan - Januari 25, 2012

knapa disini jadi mahal gitu yak?

72. Bhanchan - Januari 25, 2012

Wow kl 26 jt laris kaya kacang goreng pastinya msngikuti jejak lexie 150

73. arfa - Januari 25, 2012

Semoga harga nempel dengan P220 kekeke…. 24 jt. biar tambah shock semua deh… wakakakaka…. ayo dong BAI ambil untungnya jangan banyak2…

74. rexraider - Januari 25, 2012

Pasti Laris Manis kalau harganya Sama atau bahkan dibawah cbr150.
Setuju saudara semua?

75. Felix Soyanto Tanto - Januari 25, 2012

Kalau 26 jt, agak sukar bagi KTM Bajaj krn motor ini bukan di segmentasikan utk komoditi red ocean. tapi kalau 31 juta kue pasar nya menjadi kecil. Harga yg cocok adalah 27 – 28 jt dan akan menjadi killer utk Vixion, Byson, CBR 150, NMP, Tiger dan New NMP Trellis…..CMIIW…

76. ken39 - Januari 25, 2012

31 harga maksimal… jangan bikin sakit hati yg nunggu

dan kayaknya walaupun harga diatas p220, tetep gak ganggu market bajaj deh… secara ini brand yg berbeda

77. sabdho guparman - Januari 25, 2012

mantep. . . .

mudah-mudahan pake rasio p220 alias harga di 26 jt an . . .
range harga dengan p220 masih aman dan bisa dimanfaatkan untuk diisi dengan new gen pulsar 2012

keep brotherhood,

salam,

78. Luthfie - Januari 25, 2012

Makin besar CC-nya, makin kecil rasio nya. Mungkinkah dibawah 26 juta?

79. ISMAIL - Januari 25, 2012

laku gak ya??? :-X

80. ISMAIL - Januari 25, 2012

kira kira giring kerass gak ya???

81. ojeg - Januari 25, 2012

maaf om topiq, perbandingannya sepertinya kurang tepat…
yg harga india mase off the road, sedang harga indo sudah OTR, klo sama-sama OTR bisa lebih kecil lagi rationya :D
BTW salam overprice buat fans2 dan selesma jepun

82. andi CBS white andromeda - Januari 25, 2012

pabrikan jepun bakal kbakaran jenggot klo duke 26jt

83. nichie - Januari 25, 2012

kira2 30-32jt mas taufik itu estimasi saya sech hehehe

84. imam - Januari 25, 2012

orang indonesia terlalu banyak berandai2…….

85. Mas Wiro - Januari 25, 2012

Harga sekarang aja
Sudah bikin macet

Coba bayangkan dengan nilai tukar rupiah yang sama
tapi harga berbeda…
- CBR250 n N250 harga 30jt-an
- CBR150 n Ninja 2stroke 25jt-an
- Tiger n Scorpio 20jt-an
- Vixion, NMP, Byson 15jt-an
- Satria FU, CS1, NJMX 10,5jt-an
- Bebek n Matik 125 7jt-an
- Bebek n Matik 110 5jt-an

Itu semua andai tidak anda sebut overprice…
bisa nggak mengira-ngira…
Kayak apa Indonesia tercinta ini…

FULL MACET dan Pulau JAWA Tenggelam karena
terlalu banyak motor. Justru pada nggak bisa jalan…

86. tovavanjava - Januari 25, 2012

masih mahal jugaya..nunggu new pulsar aja deh,pasti lbih murah… :D
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/01/25/suzuki-luncurkan-motor-murah/#more-865

87. HirRo - Januari 25, 2012

tp masalah’a adlh after sales’a,,
cz kita tau’n 3S BAI tu gmna??

kalo motor’a bagus n murah tp 3S’a g memuas’n bakal jd pertimbangan besar buat konsumen,,

88. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK - Januari 25, 2012

bajaj pernah bilang motor loe kemahalan bukan motor gue yg kemurahan.
motor loe 33 :cry: , gue berani ngasih 26 :) aje, spec jauh di atas motor loe :)

89. dave - Januari 25, 2012

menurut saia c harga nya kisaran 33jt keatas,,
tapi ga tau jg kalo BAI mo kasi surprise,,
sapa tau bisa murah 30jtan kebawah,,

90. obat herbal gagal ginjal - Januari 25, 2012

keren infonya gan…

91. yuyu - Januari 25, 2012

26 jeti worthy lah,

92. ojeg - Januari 25, 2012

disinyalir selesma2 berubah jadi konsumen yg memperhatikan 3s ;)

93. topick - Januari 25, 2012

24 bpkb urus sendiri

94. wanabi - Januari 25, 2012

wah salah info om, barusan baca di dapurpacu udah di ralat tuh! di india aja di banderol 32jt,di indo brp ya?

95. JhonyEnglish007 - Januari 25, 2012

di tunggu range harga 28jtan aja kang haji.. kan bisa strike sama tralis 150 honda.. hehehe..

96. Asron - Januari 25, 2012

mudah-mudahan sesuai prediksi,jangan sampe kasus cbr150 terulang lagi

97. wahidarifin - Januari 25, 2012

mas taufik…kayanya duke 200 akan memukul penjualan tiger mas (kalo harga U-30), soale cc ne sama…kalo overprice kayany kemungkinan kecil soalnya Bajaj terkenal “murah tapi bukan murahan” …. yen jadi launching di Indo kayanya ane akan segera mewariskan byson ke adik aza, hehehe

98. gary - Januari 25, 2012

paling masuk akal dijual di Indonesia dgn OTR JABODETABEK di angka 29.9 juta rupiah….ini hanya opni sendiri ya….:D

99. Borneo Rider - Januari 25, 2012

Bajaj(khusus DUKE) sebaiknya penetrasi pasar dulu,…
kalau sudah laku keras baru pasang harga naikin dikit2…
Beri konsumen kepercayaan dgn kualitas barang baru lah wuss wuss wusss :)

100. apa ajah - Januari 25, 2012

wuuuaaaah…gimana yg duke 125 bisa seharga brapa ya?

101. Casey - Januari 25, 2012

batas 30 jutaan lah…klu lewat dari 30 juta itu dah mahal hehehe…
apalagi hargax 28 jutaan pasti banyak yg inden Duke 200.
masalah desain dan power sdh terbukti, tinggal hargax lagi. moga aja msh dibawa 30 jutaan :)

102. Mas Wiro - Januari 25, 2012

waaahhh…
punya-q nyangkut mas haji :(

103. marcus - Januari 25, 2012

DOHC 4 vlv…200Cc
Water cooling system
Front n Rear Discbrake
Castwheel ..(model Marchesini)
gaya fighter-moto yg sesungguhnya


mmmm… 28,..31 jt masuk akal….
krn statusnya msh CBU segitu sih wajar….

104. Rocky Arema - Januari 25, 2012

CBR 150 MENINGGAL

105. cafebiker - Januari 25, 2012

worthy banget

106. gustinr - Januari 25, 2012

@wanabi
Dapurpacu wartawan magang kali. 117500 nulisnya 177500. Jd yg bener 21jt.

107. gustinr - Januari 25, 2012
108. ningnong - Januari 25, 2012

sungguh terlalu worthed, siap2 jual motor… :D

109. juned - Januari 25, 2012

mudah2an bisa 15 jt an biar beli 5 buat kepasar,kebon dan kesawah…manteb cyin

110. bin Assant - Januari 25, 2012

harap memperhatikan prestise juga utk menentukan harga. terlalu murah kemungkinan menjadi menurunkan image dan diferensiasi yang lemah. jangan dibawah 25 juta, tp tidak lebih dr 30juta. agar merek jepun belajar tidak bikin harga overprice dengan kualitas produk yang cuma setengah.

111. gustinr - Januari 25, 2012

bengkel modif silakan siap2 dpt orderan fairing duke200.

112. samiono - Januari 25, 2012

ada yang bilang KTM motor indihe… sama artinya dong GW250 mocin….
| kemekelen mode on |

113. dave - Januari 25, 2012

kira2 disini kapan ya?

114. hamzah - Januari 25, 2012

@wanabi, @gustinr..

jadi yang bener harganya yg mana mas bro? klo di liat di dapur pacu emang 32 jt an

115. masTer Samidi O_O - Januari 25, 2012

Di India aja ditulis Pure Duke, Pure KTM…hehehe…gak mau dibilang campur Bajaj…btw enak kayanya ya hidup di India :mrgreen:
http://ngobrolmotor.wordpress.com/2012/01/25/ketika-asimo-mengendalikan-rc212v/

116. herimoko@skakmat - Januari 25, 2012

Kang Haji…. klo menurutku pokoke nggak usah mikirin gengsi, status motor premium, high end, Prinsip konsumen dapat motor bagus dengan harga murah……, Di Indonesia sudah banyak motor yang operpress….. jadi kalau baru pertama buka lapak ya mbok bikin gebrakan yang berani……. gimana menurut Kang Haji ?

117. HRM® Corp - Januari 25, 2012
118. mamad - Januari 25, 2012

@hamzah : di banyak website harganya 1,17500 berarti 21 juta

119. gaurangga - Januari 25, 2012

25 Juta, motor jepang kebakaran jenggot, trus ikutan turunin harga. ( ninja 250 jadi 30 jt : Ngareeeeeeppppp )

120. Roy - Januari 25, 2012

kalo 21jt mau tuh motor… kalo nyampe kekx CBR 150 mending beli Minerva, dengan uang 37jt dah manteb tuh Minerva VX…

121. Busa_tio - Januari 25, 2012

@ 58. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK – Januari 25, 2012

bajaj pernah bilang motor loe kemahalan bukan motor gue yg kemurahan.
motor loe 33 :cry: , gue berani ngasih 26 :) aje, spec jauh di atas motor loe :)
=================
@ 71. bin Assant – Januari 25, 2012

harap memperhatikan prestise juga utk menentukan harga. terlalu murah kemungkinan menjadi menurunkan image dan diferensiasi yang lemah. jangan dibawah 25 juta, tp tidak lebih dr 30juta. agar merek jepun belajar tidak bikin harga overprice dengan kualitas produk yang cuma setengah.
===============================

Jadi penasaran berapa bandrol kalo dilego di mari.
Apakah akan membuka mata lebih lebar kalo sebenernya motor-motor Jepun yg dijual di mari itu overprice?
Hemm… tak klepus-klepus dulu. :lol:

122. adhi - Januari 25, 2012

26-28jt… angka paling logis…. pertimbangannya:

1. belum banyak yg tau KTM (coba tanya org awam deh)… ntar dikira KTM yg dulu pernah bikin bebek itu… :D
2. jaringan 3S belum banyak…

123. kucay lampung - Januari 25, 2012

makin murah makin bagus mas, kasih aja 21.500.000,- deh. lebihin gopek dari harga india

ada salah ketik mas,,,
Sebagai Contoh kita ambil //////////////Pulsar 155 LS///////////, Pulsar 180, dan Pulsar 220. Harga di India tmcblog ambil di sini dan harga di Indonesia tmcblog catut dari sini konversi 1 INR = 179.753 IDR dari sini . . . cekidot deh tabel di bawah

124. Rollerman - Januari 25, 2012

andai kata harganya nyentuh 33 juta sekalipun,tetep Duke Most Wanted Bike

soal 3S??nomer 2,yang penting gaya

125. EYD - Januari 25, 2012

karna ini sudah DOHC dan finishing touchnya keliatan sempurna BAI pasang harga dibawah psikologis aja 29 jeti

126. Duke 200 di India 21 Jutaan . . . Di Indonesia Kira kira Berapa? | Otomotif News - Januari 25, 2012

[...] Posted by Taufik in KTM.Tags: Duke 200, price, pu&#108&#115&#97rtrackback [...]

127. kantong kresek - Januari 25, 2012

kalo punya budget 25-26 dan suka naked sport/non fairing pasti pd pilih duke drpd megapro…itu udah jelas…any question

128. njeplax - Januari 25, 2012

yakin kalo di kasih harga 25-26 jt pasti laris bisa numbangin vixion dan NMP ?? kalo gw sih ga yakin… lihat tuh kasus pulsar 135 meskipun seharga bebek juga ga laris2x banget.. jauh banget penjualanya dibanding NMP apalagi Vixion hahaha.. 3S nya dulu dikuatin…. apalagi yang berada di daerah dan ga melek akan informasi roda dua… mereka pasti bilang KTM tuh merk apaan ?

129. Tototapalnise - Januari 25, 2012

Pasang harga yg bagus..tidak murah dan tidak kemahalan…

kisaran harga kalau bisa di antara 25 – 30 juta

130. phat-phat - Januari 25, 2012

klo 25jtan… the monster killer….. hahahaha….

131. temonsoejadi - Januari 25, 2012
132. chakra_fxr - Januari 25, 2012

beda 7-10 jutaan,
belinya nyicil 5tahun

hayo dah, pilih pilih leasing buat nyekek diri sendiri

133. andri aji - Januari 25, 2012

@hamzah, wanabi, gustinr…

cek langsung ke web indianya sono… atau fb fan KTM… harganya yang bener 21 jt an

134. Rocky Arema - Januari 25, 2012
135. Shelby SuperCars Tuatara - Januari 25, 2012

Ayo masukin ke sini harganya 30 juta. Gw siap bungkus

136. The Thing 181 - Januari 25, 2012

bukannya harga nya 177.500 Rupee ato 32 juta ya ???? :o

137. karisnsz - Januari 25, 2012

kayaknya bakalan di atas 30jt deh…

138. black devil - Januari 25, 2012

tunggu harga 25jt aja deh,kalo lebih dari 25 jt pikir2 dulu.

139. adecahyapurnama - Januari 25, 2012

#Kang Taufik:
yang gw tau sih, Duke ini line Premium yang mau dikeluarin Bajaj, bahkan kalo gak salah, penggede KTM yang ngomong kayak gitu. Jadi, walaupun di bawah 200 cc, perlakuannya gak bisa disamain ama Pulsar series.

jangan lupa juga, 21 jt itu off the road di India, kalo on, bisa lebih dari 21 jt. walau pun gw berharap di range 25 s.d. 30 jt. tapi kayaknya Duke 200 bisa dikisaran 30 s.d. 35 jt..

======================================================

#47. Doni
Ini KTM Austria om, bukan KTM Cina.
Gak ngikutin perkembangan ye..

======================================================

#115. masTer Samidi O_O
Duke 200 campuran om, kalo yang 125 baru pure KTM..

USD sama monoshock kalo gak salah pake punya Endurance
handle rem pake punya Pulsar
tutup tangki juga pake punya Pulsar

apa lagi ya, lupa..

140. gadis - Januari 25, 2012

worthy banget.!

141. visitor - Januari 25, 2012

Duke 200 seharga 26jutaan = All-Japan-motorcycles killer

142. matrixatrixismine - Januari 25, 2012

Sebagai konsumen saya mah tidak peduli duke 200 mau menggerus tiger kek, cbr 250 kek, scorpio ato apalah. Yg penting kalo memang bajaj bisa ngasih harga murah so kenapa tidak? Biar pabrikan lain jadi tau diri bhw harga jual mereka overpriced semua, Indonesia sdh lama dijadikan sapi perah oleh merk2 jepang.

143. Siapa sih konsumen Duke 200 nantinya ? « Smartf41z - Januari 26, 2012

[...] motor yang satu ini. Menurut SF auranya ga kalah sama gw 250 twin cylinder. Harga yang diperkirakan TMCblog kisaran 26 – 31 jt, jika memang nantinya dibanderol segini sudah masuk kategori premium. Menurut SF butuh keberanian [...]

144. bman - Januari 26, 2012

Oya 21 juta itu off the road loh. 117 lakhs EX-SHOWROOM. Harga On the road India 130000. 23 juta on the road. Tambah shipping, keuntungan, BBN, STNK dan Biaya siluman. gak tau deh berapa

145. Uri_SuzukiLover - Januari 26, 2012

yg jelas2 aja dah GW250 aja…

146. yhan - Januari 26, 2012

boleh tuh diadu GW250 ama DUKE 200 (sang juara Rally Paris-Dakar tak terkalahkan)

147. banc_or - Januari 26, 2012

kepengennya sih murah… 26 jt aja..
Tp kalo menurut analisa awam ane pricing strategy nya yg pas 30-33..
Dgn alasan. 1.kalo slogannya “pure ktm” maka duke di asumsikan produk eropah yg terpisah dr bajaj, walau kenyataan nya 1atap.
2. Harus ada aroma “prestige” di produk ini agar konsumen yg di sasar mempunya awarness tersendiri. Inget vespa! Mahal tp tetep worthed di mata konsumen yg disasar.
3. Harga masih bejaban dgn cbr150 & ninin krr150. Yg kaya nya konsumen yg disasar sama.
4.untung yg gedean dikit kan bisa nombokin biaya memperluas jaringan 3s.

Strategi akan laen lg kalo yg disasar kelas scorpio, tiger,tralis honda,vixion.. Maka range harga 26-29 lumayan pas… Emang mahalan dikit tp menang power& fresh look.

148. banc_or - Januari 26, 2012

dr pada yg komen ngotot sama pendapat masing2.. Mohon di inget.. India sm indonesia itu beda! Yg pasti beda negara bisa beda strategi penjualan dr para penggede perusahaan.. Lah kan kita bukan pemegang saham.. Jd ga usah ngotot para bro tercinta.. Kita cuma bisa NGAREEEPP…

149. alfan - Januari 26, 2012

bukannya Rs. 1,17,500 itu masih on the road..?

150. adecahyapurnama - Januari 26, 2012

#149. alfan
off om..

151. Harga KTM Duke 200 di indonesia berkisar antara Rp 26 s/d 31 jeti … « INDOBIKERMAGS - Januari 26, 2012

[...] TMC Blog sendiri sudah membuat tabel perbandingan rasio harga di India dan di Indonesia, monggo di klik disini. Memang, tidak ada cara lain untuk melakukan prediksi harga di indonesia vs di India [...]

152. jamus - Januari 26, 2012

ya 28juta OTR cukup logis lah buat penetrasi awal…
nanti naeknya pelan2 aja….
kayak yg udah2… CMIW

153. inewchase - Januari 26, 2012

bajaj aja sparepartnya rata2 mesti punya bajaj, bengkelnya susah dijumpain,sekalinya ga ada spare part ga lengkap..apalagi ktm ini ntar…

154. duke200 - Januari 27, 2012

di dapurpacu.com harga duke 200 di india 177.500 rupe,bukan 117.500. yang betul mana mas topik?

155. Anton S. Pramono - Januari 27, 2012

Kayaknya sih masih masuk akal. Mengingat dari segi fitur yang di atas motor di Indonesia serta penampilan yang mantap. Udah gitu jenis motor ini belum ada di Indonesia secara default dari pabrikan. Yang udah ada ya karena modif.

156. aamanis - Januari 27, 2012

punten ahh…

cukup menarik…. bisa banyak yang terkapar saingan dr jepang…

157. wanni-pirro - Januari 29, 2012

Settt dah, #47 bilang ni KTM mocin… ni KTM yg juara Paris-Dakar Bro…

158. Angga Rangga - Januari 29, 2012

Iya Bro Donni #47…ini Motor KTM dari AUSTRIA…. EROPA bukan AUSTRALIA…BUKAN MOCIN..YANG 85 CC TRAIL AJA Rp 120 JUTA… YANG INI.. WANNI PIRROOOOOO??

159. wikibiker - Januari 29, 2012

keren bro klo bajaj bisa jual ktm duke ini kisaran 25 juta..semua pabrikan jepun kalah kabeh!!

160. Miras - Januari 29, 2012

kalo pakai brand KTM kayaknya pasaran 100jt kalo pake Bajaj kemungkinan kisaran 35-40jt

161. bjubahhitam - Januari 30, 2012

ini jangan jangan KTM by INUL DARATISTA …

162. Bajaj Pulsar 200 NS … Mau di bandrol berapa ? « INDOBIKERMAGS - Februari 1, 2012

[...] perbandingan yang diberikan oleh kang taufik disini klik boleh jadi formula yang sama akan berlaku di indonesia. Bia saja Bajaj pulsar akan di bandrol [...]

163. jamus - Februari 19, 2012

vote 26 juta harga otr semarang!!
Huwehehehehehe…
Daripada ninja rr yg model baru, ane klo soal uang kyaknya lbh prever ke ini nih!
Joss!

164. obat herbal gagal ginjal - Maret 3, 2012

Apaan tuh KTM,,,heheheh,,, esemka aja mobil indonesia,,,

165. addinjamus - April 8, 2012

bang hajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ane nyuwun update an ktm duke donkkkk….
lagi butuh motor nih, mau ambil ninja rr takutnya bentar lagi KTM nongol, bs shock berat….
ane lg galau tingkat dewa…
minta tolong ya bang haji….
salam brotherhood n brotherfood!! :D

166. tean_bebek_lx - Juni 27, 2012

siapin 100 unit,,, ane pasarin di kabupaten bandung,,, jarak sebulan abis deh,,,

167. senaponda - Juli 24, 2012

Ternyata HET-nya Rp.65jt, IU emang susah ditebak.. Melesetnya ampe 100%…

168. althofs - Desember 25, 2012

pret…57,5 gt kok

169. althofs - Desember 25, 2012

byk cr untungnya ntar buntung lho ya…perkiran tertinggi 28 jt,,tp kenyataannya kok malah 57,5 s/d d atas 60 juta…ya mundur dech! tdnya sich mau ambil


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: