About these ads
jump to navigation

Piaggio In Motion Adakan Piaggio Fest Akhir Pekan Depan Februari 5, 2012

Posted by Taufik in Komunitas, Piaggio.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, sebuah Notifikasi bbm dateng ke tmcblog.com dari bro arantan. Iisinya dalah Undangan di sebuah acara peringatan Satu tahun sebuah Komunitas Pengguna Piaggio Yakni Piaggio In Motion. Acara yang menurut info dari bro arantan di support Penuh Oleh ATPM Piaggio Indonesia ini bertemakan Festifal Piaggio dimana di dalamnya akan berisi Test Ride, Pameran Skuter, Bazar, dan Music Perform . . . wah menarik nih buat yang pengen tau impressi Motor motor Piaggio Seperti LX, Zip dan Liberty Series

Oh ya acara yang akan dihadiri Orang No 1 Piaggio Indonesia Sergio Mosca ini direncanakan digelar pada hari sabtu 11 Februari 2012 di Studio CMYK, Jalan RC Veteran No 38 Tanah Kusir Jakarta Selatan dan Dimulai pukul 11 siang . . . Lha acara Piaggio ini apa buat penguna motor piaggio thoq mas bro? menurut informasi acara ini terbuka buat semua brader pengguna Roda dua . . . naaah sebuah strategi bagus buat Piaggio dalam mengenalkan lebih jauh produk produknya . . . hmmmmm . . . Piaggio Vespa S kira Kira Nongol Juga Nggak ya? semoga berguna

Taufik of buitenZorg

Gambar : PIM facebook

About these ads

Komentar»

1. Novian Agung - Februari 5, 2012
2. cafebiker - Februari 5, 2012

itu baru manteb

3. Bonsay - Februari 5, 2012

Nomer loro,,

4. cah ndeso - Februari 5, 2012

top…

5. Rudy Sou1 - Februari 5, 2012

Joss

6. kiki THERMAL - Februari 5, 2012

OOT wak haji
vario techno akan disuntik mati gantiama vario125 karena modelnya mirip banget, mulai produksi minggu ketiga februari

7. kiki THERMAL - Februari 5, 2012

test

8. gugun - Februari 5, 2012

mantap!

9. javabiker - Februari 5, 2012
10. kiki THERMAL - Februari 5, 2012

oot wak haji
vario techno akan disuntik mati ganti sama vario 125,mulai produksi minggu ketiga februari

11. Tugino Putro - Februari 5, 2012

sip
saling menguntungkan

12. dave - Februari 5, 2012

absen wae..

13. oendoeh - Februari 5, 2012

rangking sem9ilan… (^.^ )

14. oendoeh - Februari 5, 2012

kenapa gag ngundang anak vespa aja sekalian… kan mbanyak mbanget ntuh.. sejagad indonesia… sekalian adu mbalap mbah v.s cucu… oyeee… jooosssssss…..

15. boerhunt - Februari 5, 2012
16. Mbelgedhess - Februari 5, 2012

KEREN TAPI MAHALLLL…..MASI BUATAN ITALY-KAH?

17. gafuri46 - Februari 5, 2012
18. arantan - Februari 5, 2012

TQ mas fik

19. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - Februari 5, 2012

kiki THERMAL pada Februari 5, 2012 pukul 12:31 am berkata: oot wak haji
vario techno akan disuntik mati
ganti sama vario 125,mulai produksi
minggu ketiga februari
__________________________________________ YAKIN ??

20. djaka - Februari 5, 2012

Semoga kang haji bisa ikutan dan ditunggu ulasannya…

21. ipanase - Februari 5, 2012
22. hongdugdugjoss - Februari 5, 2012

piaggio. .gak ada matinya. . :D

kang haji, nuwun sewu ya??nitip dan monggo mampir. .
http://vastomusicindustry.blogspot.com/2012/02/new-arrival-introduction.html

23. Rendi - Februari 5, 2012

Weleh weleh keren abis gan, tempo doeloe

—————————————————————————————

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

24. natustrike - Februari 5, 2012

motor aneh. ada yang velg belakang 14″ dan velg depannya 15″.

25. uungferi - Februari 5, 2012

piaggio makin bertaji dengan promosinya nihhhh

26. kantong kresek - Februari 5, 2012

ga menarik

27. tanur - Februari 5, 2012

Siiplah!!! Piaggio jd alternatif yg bosan dg merk jepun. Scooter klasik yg ori ya vespa..!!! Yg lain cuma ikutan..!!!

28. vixy182 - Februari 5, 2012
29. mario - Februari 5, 2012

suka sekali dengan nama besar legendarisnya Piaggio.. :)

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/05/sedikit-prediksi-juventus-siena/

30. indranesta - Februari 5, 2012

daftarya bgm? apa lsg dtg gt aja..?

31. andriyanto - Februari 5, 2012

update Harga vixion naik lagi om……jadi Rp 21.500.000

32. arantan - Februari 6, 2012

@Indranesta boleh datang sekitar jam 11:00 an di CMYK-nya.

33. Riky - Februari 6, 2012

Sukses ya bro acaranya….

34. Vespa Ijo Rider - Februari 6, 2012

24. natustrike – Februari 5, 2012

motor aneh. ada yang velg belakang 14″ dan velg depannya 15″.
=============================

aneh ..??? masak sih..cuman gara2 beda diameter ban jadi aneh..???

ninja 150 2 tak standar.. depan 17 inch, belakang 18 inch… aneh gak.. bro??

thunder 250… depan 18 inch… belakang 17 inch.. apa ini aneh juga menurut sampeyan..???

entu sich mending cuman beda 1 inch, nighh ada nyang lebih ektrem lagi..

KLX 150.. depan 19 inch, belakang 16 inch.. aneh juga..??
KLX 250.. depan 21 inch, belakang 18 inch… masih aneh juga menurut ente..!! :D :D

CIAOOO…!!

35. Obrolanmotor - Februari 6, 2012

http://obrolanmotor.wordpress.com/

piaggio dari dulu hingga kini kau selalu ada..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.521 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: