About these ads
jump to navigation

Belajar Foto Sun rise di Pantai timur Hua Hin, Thailand Februari 12, 2012

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, Tempat media launch dan test Ride Ducati beberapa hari yang lalu di Thailand adalah di pesisir Timur bagian Thailand yang berhubungan dengan semenanjung malaya . . . karena bibir pantai resor dusit thani-hua hin berada di sebelah timur palig logis ya memfoto matahari terbit . . . Sejak jam 6:00 tmcblog menunggu kemunculan seburat jingga dari ufuk timur, dan akhirnya sang surya pun menampakann diri . . . langsung aja acara belajar moto on demand dimulai dengan pentax K-5 Plus Lensa tamron 18-200 Kayak apa hasil jepretan nubitol kayak tmcblog . . . silahkan simak sendiri, kalo jelek cukup disenyumin aja ya bro . . . namanya juga lagi belajar :D

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. cafebiker - Februari 12, 2012

mantebb

2. cafebiker - Februari 12, 2012

mantebb

3. agunk_ae - Februari 12, 2012

Aha

4. ya2kzzz - Februari 12, 2012

waduh kesalip

5. vixy182 - Februari 12, 2012

keren juga pemandangan nya..soalx pake kamer mahal nih :-) vixy182.wordpress.com/2012/02/11/xt-250-trail-nya-scorpio-z/

6. Suzuki Kunaiki - Februari 12, 2012
7. tom - Februari 12, 2012

Wow

8. a12g4p5 - Februari 12, 2012

indah kang :)

9. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - Februari 12, 2012

joss

10. dimaz_13 - Februari 12, 2012

saya suka poto nomer 3 dari kiri di galeri paling bawah, cakep refleksinya…..
inget kang, poto landscape gak boleh/lebih baik gak miring loh, dan jangan lupa four third biar kompo lebih menarik mata ;)

11. aakendi - Februari 12, 2012

waaah indah2 ya om photo landscapenya, tapi emang sengaja agak dimiringkan apa ya om itu horizonnya…??

12. dimaz_13 - Februari 12, 2012

eh kok four third, itu mah sistem (ukuran) sensor… maksud ane RULE OF THIRD kang…. :D

13. Becks - Februari 12, 2012

udah cakep bang tinggal di lurusin aja horizonnya….biar airnya ngak tumpah… :)

14. Gianluigi mario - Februari 12, 2012
15. Gianluigi mario - Februari 12, 2012

sangat baik..

16. javabiker - Februari 12, 2012
17. jaelan.. - Februari 12, 2012

foto yg ada pohon kelapanya….weeiiis mani endaah pisaan..kang

18. dave - Februari 12, 2012

mantep..

19. kantong kresek - Februari 12, 2012

mancaap kang..

itu pake bukaan brp kang ?

20. alvia - Februari 12, 2012

Kang haji kenapa gak buat photo siluet dengan objek utamanya kang haji yang sedang apa gitu.. :)

Saya suka photo yang no 2 untuk nomor 3 dan 4 foregroundnya terlalu dominan walaupun refleksinya dan siluetnya lumayan bagus.

Overall saya suka…

21. ipanase - Februari 12, 2012
22. Taufik - Februari 12, 2012

@6. Suzuki Kunaiki
kayaknya bukan kelapa itu semacam palem paleman bro

@10. dimaz_13
wah nggak boleh miring yah? siip, ilmu baru nih he he

@20. alvia
wahhh begithu ya? nambah ilmu baru lagi saya :)

23. iqbalsyamsu - Februari 12, 2012

Jos deh bang haji

24. stoner27 - Februari 12, 2012

catatan kalo motret horizon..

usahakan horizontal…

jangan miring2..

wkwkwk..

25. Reza - Februari 12, 2012
26. dwetto - Februari 12, 2012

woooooow.. pesona alam yg indah

27. denymon - Februari 12, 2012

bagus om, mungkin bisa coba dilurusun pakai sotosop & ngambilnya 1/3 frame

28. kong firman - Februari 12, 2012

Sayya tidak bsa menilai,kang.. :D
tp jujur dri mata awan sprti sayya… Laik dis yo..
Hehehe..

29. dani - Februari 12, 2012

harusnya dihabisin sampai betul-betul jatuh dibibir laut dan tenggelam, baru warna langit akan berubah…ini masih nanggung…but good view…

30. ryo - Februari 12, 2012

di sotosop horizonnya tambah bagus…

31. aamanis88 - Februari 12, 2012

punten ahh….

ini mah sdh kaya pro…. mantaff lah…

32. juraganneon - Februari 12, 2012

keren keren fotonya.. yang ada bikininya mana kang haji :mrgreen:

33. Rendi - Februari 13, 2012

2 thumbs up

—————————————————————————————

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

34. babarok - Februari 13, 2012

kalo make filter cpl pasti hasilnya bisa lebih makinnyos hehe …

35. ibam - Februari 23, 2012

Saya juga pengguna pentax kang taufik..
Tapi cuman pke pentax k-m (kamera murah)..hehehe

36. Downno - Maret 14, 2012

terimakasih ya mantabs banget.,., jangan lupa mampir kesini juga ya : http://fotografi.unsri.ac.id/photogallery.php


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.570 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: