Bro sekalian, Sudah lama rasanya tidak bertemu muka dengan sedulur di Yogyakarta . . . terakhir ketemu adalah di akhir ramadhan kemarin . . . naahh saat tmcblog datang Ke Jogja untuk persiapan Touring Yamaha Mio J  ini merupakan moment yang ditunggu tunggu untuk bisa bersilaturahmi dengan para aktifis blog otomotif dari Kota Yogya karta ini. Jadilah sebuah Koppdar colongan atau Kpdar yang tidak direncanakan sebelumnya . .  Tempat Koppdar dilangsungkan di Lobi dan ruangan TMCblog yang kebetulan bareng sama IWB di Hotel Melia Purosani.

Sungguh luar biasa tekad rekan rekan Yogya ini . . . padahal sudah malam, sudah capek setelah melakukan aktifitas rutin harian . . demi ikatan silaturahim bela belain dateng untuk bersua kami. Canda Tawa terasa lepas saat bersua, seperti layaknya saudara dekat . . . obrolan komunitas , industri otomotif sampai masalah motor baru pun mengalir dengan mudahnya . . . tak ada kata yang pantas . . . selain terimakasih kepada sedulur Koboys baik yang datang maupun yang belum sempat datang di kppdar colongan untuk ikatan persaudaraan ini . . .

taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

  1. semalem cuma survey di lokasi (kedaung) tempat start touring jogja-bandung….. habis itu langsung balik gw…… hahahaha enjoy ride aja dah….. selamat sampe bandung :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here