jump to navigation

Mencustom Helm Retro Cargloss Biar Keliatan Vespa Bangeet February 27, 2012

Posted by Taufik in : bike accecories-part , trackback

Bro sekalian, silahkan cek harga helm helm Retro asli Brand Vespa . . . wuih harganya lumayan tinggi juga yah . . . nah terinspirasi dari hasil custom helm HD dari Bahan Helm Retro Carglos,s tmcblog melakukan sebuah langkah sederhana untuk mengubah/ mencustom Helm Cargloss Retro sehingga terlihat jauh lebih retro dan Jauh lebih Classic yakni membungkusnya dengan Bahan Jok kulit sintesis . . . cekidot deh

Untuk Hal ini tmcblog memilih warna Avorio untuk warna pembungkus Joknya dipadu dengan sebuah kain kulit sistesis berwarna hitam  . . . Temanya tetap Dual Tone Avorio – Hitam sesuai warna dari si Lexy, Vespa LX 150 ie  milik tmcblog. Untuk Seluruh pengerjaan, tmcblog serahkan seluruhnya kepada tukang reparasi Langganan tmcblog yakni Kang Gugun yang memiliki workshop sederhana di dekat terminal bubulak Kota Bogor. Pengerjaan dan Bahan kena 35 ribu plus ongkos bordir 7 ribu .  . total 42 ribu rupiah.

Kenapa Pilih Kang Gugun? karena kualitas jahitan dan pengalaman si akang yang satu ini dalam hal pembungkusan helm sudah terbukti dan teruji . . . bahkan kabarnya sebuah korporat pembuat helm nasional yang juga menjadi helm oem Brand motor jepang pernah meminta kang gugun untuk membungkus helm retro produksinya dengan bahan kulit sintesis . . . dan kualitas kerjaan si akang diterima euuy. Untuk menambah kesan Vespanya . . . dibagian depan dan belakang tmcblog minta untuk agar helm yang akan digunakan untuk keperluan pribadi ini untuk sedikit dikasih aksen bordir Vespa .  .  silahkan dikunyah kunyah infonya, dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

appendix

buat bro bro yang mau nomor telep nya kang gugun … 085214870366

Comments»

1. halim - February 27, 2012

sippp

2. agungxt - February 27, 2012

Keduaxx….

3. oendoeh - February 27, 2012

aaaaaaaaaaa….. ^_^

4. Rei - February 27, 2012

manteb banget tuh kang

bisa dibagi” lagi referensinya

5. arif - February 27, 2012

wah, siap2 aja neh main pilem, Mas, kayak Tom Hanks ma Julia Robert dengan helm retro gitu :)

6. Farhan Rinaldi Gunawan - February 27, 2012

om dah pake lx ya … ?

7. kantong kresek - February 27, 2012

rapih ya…

kang minta alamat nya kang gugun dong, disebelah mana nya terminal bubulak ya ? :D

8. seno - February 27, 2012

mantaps

9. adli2x - February 27, 2012

tarix jabrix om . .
:-D

10. kucrut_bike's - February 27, 2012

wew.. keren kang.. jadi pengen helm full face ane dibikin retro kayak gitu juga bisa gak yaa?? :mrgreen:

11. arangga - February 27, 2012

Ide yg baguss..
Hot News kang, ” Geng motor XTC Pekanbaru berulah, serang Mapolresta pekanbaru krn ketuanya ditahan”
Cekidot selengkapnya : http://epaper.riaupos.co.id/

12. Taufik - February 27, 2012

@6. kantong kresek
dari arah taman yasmin terus ke arah bubulak . . . lalu belok kekiri ke arah terminal (banyak orang jualan buah buahan) . . . setelah itu pelan2 karena workshopnya kang gugun itu dis ebelah kiri . . .

@8. kucrut_bike’s
banyak juga contoh helm full face dibungkus kain kulit sintesis ini bro di kang gugun

13. Eko Probo Utomo - February 27, 2012

klasic bnget tu gan :D
keren klau di pake buat yang seneng make scooter :D

14. itcadidinding - February 27, 2012

lucu juga yaaa :)
coba ada yg ngasih :D

15. cah ndeso - February 27, 2012

di thailand kok blm kelihatan ya kang si mio j… lebih didominasi vartech, scoopy, fino. nouvo elegance lampu depannya mirip vartech banget… cm syg nggk sempet jepret…..

16. dave - February 27, 2012

ky nya kurang gahar kalo helm full face di bungkus ky gini,, imho,,
tapi kalo dah coba ga tau jg c,, hehe,,
lumayan c 42rb,, hehe..
tapi dari kemaren ujan terus di bogor,,

17. tovavanjava - February 27, 2012
18. hi hi hi - February 27, 2012

kurang emblem tmcblog.com

19. dide - February 27, 2012

kurang tuh stiker TMCblog nya gak ada :D

20. supersikoko - February 27, 2012

klo hujan gimana tuh?? kulit pelapisnya kedodoran gak kang haji??

21. obat herbal demam berdarah - February 27, 2012

wiih antik helmnya,.,.,

22. deeno - February 27, 2012

no telponya kang gugun donk….

23. Rollerman - February 27, 2012

jangan lupa sering2 di bersihkan pakai air neh kang,biar gak dekil kena debu.hehe

24. dide - February 27, 2012

Vespa LX 150 ie nya gak sekalian di tes ride kang??

25. obat herbal penyakit tipes - February 27, 2012

terimakasih atas infonya

26. komunitashondamegaprokebumen - February 27, 2012
27. boerhunt - February 27, 2012

lambang vespa ini ane demen… keren..very classic, pernah nyari buat vespa ane thn 1974, harganya muahal ternyata emblem vespa.. :D

nitip kang..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/02/26/jika-melihat-faktor-2-cylinder-suzuki-inazuma-hmm-memang-masih-pantas-dibandrol-kepala-4/

28. beckhem - February 27, 2012

serasi……tambah embel2 stiekr TMCblog….biar semakin Khas ala TMCblog

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/27/review-film-the-help/

29. Anton S. Pramono - February 27, 2012

Akh bro ente berhati mulia juga, hehehe.
Promosiin usaha orang lain. Yang penting mendukung savety riding aja dah. Dan halal en barokah. Aamiin….

30. ch_de - February 27, 2012

hehehehee…
ke situ jg ternyata c akang

31. Kermit - February 27, 2012

diripiew dong LX 150 yang katanya bnyk keluhan ituu

32. wiwiadiwibowo - February 27, 2012
33. jeng3 - February 27, 2012

wah “SNI”nya ketutupan..bisa ketilang dong mas?? :mrgreen:

34. Gianluigi mario - February 27, 2012
35. Gianluigi mario - February 27, 2012
36. ipanase - February 27, 2012

wow,,cocok nih,rapi n murah lahh
. nitip motor antik
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/27/ketemu-motor-antik/

37. gogo - February 27, 2012

wuiih.. jd artistik..

38. SCJ - February 27, 2012

MAS TAUFIK.,artikelnya disentil BENNYTHEGREAT tu.,dibilang blogger bayaran lah..coba baca artikelnya benny mas..
Heran aq ma orang ini.,suka iri,suka bener sendiri,egois bgt..
Maju trs TMCblog

39. ayume - February 27, 2012

Ntar klo dilihat om beruang katanya gak sapeti loh :D

40. Adhitya Ramadian - February 27, 2012

cakep kang

41. oby - February 27, 2012

Itu bogor nya dimana yah?kalo pas keluar pintu bogor,arah nya kemana?

42. tovavanjava - February 27, 2012
43. Jipan - February 27, 2012

Pernah liat tuh, di kasus tritnya

44. samsi suardi - February 27, 2012

apik banget
pas buat nostalgia

45. Rara - February 27, 2012

whuizz keren abisss,..
sukses bwt kk gugun,..

46. ieswan - February 27, 2012

berapa lama proses pengerjaannya tuch Pak Haji?

47. yellowduck - February 27, 2012

jadi makin keren ya

48. robotic_munky - February 27, 2012

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13171902
ini bukan link kaskusnya, om?
klo iya boleh juga tuh, yang ngereview om taufik tmcblog gtu loh, berarti recomended bgt :D

49. awan - February 27, 2012

ulasan pesva lagi dong om Taufik
seneng liat gayanya.
thanks kk

50. ditya - February 27, 2012

kok windshieldnya di lepas kang?

51. karis - February 27, 2012
52. Taufik - February 27, 2012

buat bro bro yang mau nomor telep nya kang gugun … 085214870366

@50. karis
belom saya test
nanti akan saya update kalo udah ada testimoni kehujanannya ya bro

53. Taufik - February 27, 2012

@48. awan
menyusul ya bro

@49. ditya
masuk rumah . . . sempit jadi deh dilepas dulu he he he

@41. oby
keluar sentul selatan
masuk BORR
terus kearah parung
terus belok kearah yasmin
terus ke terminal bubulak
nyampe deh

54. Purnomo Sp - February 27, 2012

habis di custom dilempar bwt hadiah kuwiiiiss :mrgreen:

55. scnk - February 27, 2012
56. FXR - February 27, 2012

Boleh nitip bungkusin gak bang taufik..
Aku jauh soalnya dari bandung hehe

57. kantong kresek - February 27, 2012

ke arah cifor kah bro ?

58. Diavel - February 28, 2012

Sae pisan kang, kebetulan vario sayah jg warnanya avorio-hitam …
Tapi lumayan tebih nya ti Bintaro mah ..

59. Rendi - February 28, 2012

rapih beut

—————————————————————————————

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

60. SuperDong - February 28, 2012

Ngiler gue….:D

Kayanya harus cari helm nya dulu nih untuk di custom kaya gini….

saran aja, Kang Gugun seharus nya bisa jual yg ready stock helm2 seperti ini…. hehehe…:D

61. Taufik - February 29, 2012

@57. kantong kresek
betul bro

62. Warga Sipil - March 1, 2012

Mantep…

63. Cipto Goh - August 28, 2012

Kang taufik,piye kabare kang?aku pesan sama bro aja helm seperti ini percis tapi warna merah vespa 150 lx i ku boleh?soal harga kalo bisa pm di fb ku aja ya.gak masalah .thx bro.

64. abu bakar - September 17, 2012

mau beli tapi mahal,,gi mana nee

65. Asepraya - October 24, 2012

manstabb brooo….helm vespa retro ke kang Gugun,tp kl vespa matic nya ke kang Asep ajjah…telp 082123206743…..sales vespa new matic…….heeeee numpang dagang gan.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: