jump to navigation

Test MotoGP Sepang II hari pertama . . . Stoner tercepat February 28, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

motogpnews

Bro sekalian, Casey Stoner kembali menunjukan bahwa dirinya dan RC212V masih merupakan Kandidat terkuat di musim 2012 ini. Pada sesi hari pertama test Sepang II, Stoner membukukan laptime tercepat 2 menit 1,761 detik diikuti tandemnya di Repsol Honda Dani Pedrosa dengan best lap 2 menit 2,005 detik. Duo Yamaha Factory Racing pun menunjukan taring seakan menabur psy war bahwa tim mereka lah yang cukup berpotensi mengganggu repsol Honda

Lorenzo mencatat Best Lap 2 Menit 2,436 detik dan Spies mencatat waktu 2 menit 2,819 detik. Rossi Kumaha Kabar ? Dirurutan delapan euuy dengan jeda waktu hampir 1,5 detik dibelakang stoner . . . wuiiih stoner emang kenceeeng. Namuan ini baru test hari pertama, terlihat semua rider belom terlalu all out menurut tmcblog . . .  lha test Sepang I aja Stoner bisa tembus 1 menit 59,607, Lorenzo 2 menit 0,198 detik dan Rossi 2 menit 0,824 detik . . . so mereka nggak ngepur dulu kayaknya :mrgreen: Kondisi Sepang dilaporkan Hujan lebat setelah siang hari dan ini cukup menarik karena beberapa rider dapat mencoba performa motor mereka disaat kondisi trek basah . . . gimana kira kira esok? kita pantengi bersama . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Pos     Rider     Bike     Time
1     Casey Stoner     Honda     2:01.761
2     Dani Pedrosa     Honda     2:02.005
3     Jorge Lorenzo     Yamaha     2:02.436
4     Ben Spies     Yamaha     2:02.819
5     Alvaro Bautista     Honda     2:02.959
6     Nicky Hayden     Ducati GP12     2:03.132
7     Cal Crutchlow     Yamaha     2:03.213
8     Valentino Rossi     Ducati GP12     2:03.245
9     Hector Barbera     Ducati GP 0     2:03.612
10     Stefan Bradl     Honda     2:03.820
11     Andrea Dovizioso     Yamaha     2:03.830
12     Colin Edwards     Suter BMW     2:05.510
13     Franco Battaini     Ducati Test     2:05.563
14     Ivan Silva     FTR Kawasaki     2:08.109
15     Yonny Hernandez     FTR Kawasaki     2:08.767

Gambar : Crash.net

Comments»

1. hairus mataram - February 28, 2012

absen

2. cah ndeso - February 28, 2012

wowww

3. hairus mataram - February 28, 2012

waduh, kang Rossi gapnya 1.5detik

4. cah ndeso - February 28, 2012

mantabs

5. kuri kuri boy - February 28, 2012

10 besar !! Gann

6. Adhiet_bandhiet - February 28, 2012

Mantab

7. aku - February 28, 2012

ok

8. pemirsa - February 28, 2012

Ayo yamaha nya mana

9. Ocky Irwanto - February 28, 2012

haa… RC212V..??? ngak salah tu kang..??

10. Roy - February 28, 2012

Kesalip

11. vega zr - February 28, 2012

delapan besar

12. Medium - February 28, 2012

212……wiro sableng :mrgreen:

13. Gianluigi mario - February 28, 2012
14. speed_lover - February 28, 2012

@kang haji itu bukanya RCV@213V?? kayaknya sih stoner belum gaspol tuh.. bayangin kalo stoner udah gaspol naik honda repsol.. bisa jadi best lapnya 1:56.00 bahkan mungkin bisa 1:55.00 yang jelas yamaho tetap jauh di belakang honda selisih 1detikan meskipun gembar-gembor lorinso yamaho semakin bagus tapi tetep aja honda jauh lebih bagus!! paling lorinso ngadu lagi ke yamaho motornya lelet bgt! :P

Taufik
eh iyah 213 euuy . . .nuhuuun

15. Andre Wafer - February 28, 2012

salam buat adriana ya… ;)

16. SIPPIRILLI - February 28, 2012

Bukankah RC213V tu kang?

17. speed_lover - February 28, 2012

salut buat bautista yang naik motor bukan pabrikan.. siapa tahu tahun depan dapat jatah motor pabrikan kayak simoncelli!!

18. djoeng - February 28, 2012

top dah

19. speed_lover - February 28, 2012

ntar paling fby bilang itu masih latihan belum race.. (lagu lama ala fby alay).. :P

20. reihan - February 28, 2012

kl sy yg ngetes paling tembus 1 menit 56 detik (setengah putaran doang he..)

21. speed_lover - February 28, 2012

preview lengkapnya..

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda 2m 1.761s (16)
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda 2m 2.005s (36)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 2.436s (22)
4. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 2.819s (31)
5. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini 2m 2.959s (24)
6. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 3.132s (44)
7. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 3.213s (55)
8. Valentino Rossi ITA Ducati Team 2m 3.245s (27)
9. Hector Barbera ESP Pramac Racing 2m 3.612s (24)
10. Stefan Bradl GER LCR Honda 2m 3.820s (31)
11. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 2m 3.830s (23)
12. Colin Edwards USA Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 5.510s (25)
13. Franco Battaini ITA Ducati Test Rider 2m 5.563s (11)
14. Ivan Silva ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 2m 8.479s (32)
15. Yonny Hernandez COL Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 2m 8.767s (16)

kesimpulanya:
stoner dengan honda repsolnya hanya membutuhkan sedikit lap yakni 16 lap saja udah dapet laptimenya 2m 1.761s sedangkan lorinso muter-muter nyampe 22lap baru dapet 2m 2.436s itu bisa jadi tolak ukur dimana honda masih lebih unggul di bandingkan yamaho..

22. speed_lover - February 28, 2012
23. sinbe - February 28, 2012

Wuih! CBR kelir repsol bkal laris manis nech :-D

24. roda2makassar - February 28, 2012

wahh,,, calon juara dunia
(klo tidak datang lagi sakit anehnya nannti..)

modifan spesialku 4 super sic
http://roda2makassar.wordpress.com/2012/02/27/modif-special-untuk-super-sic/

25. noe - February 28, 2012

fbh besar kepala

26. SuRyA - February 28, 2012

tanda2 dominasi neh klo gini

http://www.dk8000.co.nr

27. kantong kresek - February 28, 2012

penasaran sama tim CRT kang..

belum ada yg masuk 10 besar ya.. mendekati aja posisi 12 BMW diikuti kawasaki di 14 dan 15

28. sinbe - February 28, 2012

Ngihuy..! Jagoan ane masuk 5besar
bravo alvaro#19

29. scnk - February 28, 2012

Yamaha Factory Racing pun menunjukan taring seakan menabur psy war bahwa tim mereka lah yang cukup berpotensi mengganggu repsol Honda
——————————————————-
hahahahaaa..cukup berpotensi jadi pengganggu :mrgreen:

sekarang kan yamaha motor irit
honda motor boros..wajar to :?:

30. boy - February 28, 2012

21. noe – Februari 28, 2012
fbh besar kepala
___________________________________

fby kecil kepala! :mrgreen:

31. scnk - February 28, 2012

apa ini sudah final livery yamaha musim 2013 ini kang haji..keren juga n lumayan sangar

http://photos.motogp.com/2012/02/28/lorenzo_02_slideshow_169.jpg

Taufik:
Kayaknya belom bro . . . warna dasarnya disinyalir biru

32. scnk - February 28, 2012

tersangkut uoy

33. AFR - February 28, 2012

di sepang stoner baru 1.59.XX mnt, segitu duank, ane mlh bisa 1.10.48 mnt* ….

*di PS … :D :D

34. scnk - February 28, 2012

secarakan ENEOS warna orens..kalo orens gabung sama biru..agak gimana gitu..tapi kalo hitam plus orens keren kayanya :D

35. Nu Kasep - February 28, 2012

Keren tuh aa stoner & cep Dani
Honda semakin di depan, yg lain makin ketinggalan…

36. hendra super - February 28, 2012

Rc213v kang,salah ketik?

37. oendoeh - February 28, 2012

itu ntar klo dah race apa tim CRTnya gak di overlap ya kang… sadis banget laptime nya… saya memprediksi juara 2012 ben spies kang…

38. Jojon - February 28, 2012

Dovizioso ke 11 setelah ganti mongtor,,, ????

39. Iwata - February 28, 2012

Ehehehehe,

FBH koar, ngak ngak ngak ngak

Kasian x yg udah lama nuggu waktu bales dendam k pesaing

40. Iwata - February 28, 2012

Iya dung kecil kepala besar hati = FBY

FBH besar kepala = hati ayam

41. nhd - February 28, 2012

Disinyalir motore lorenso pakai YMJet Fi, sehingga jadi irit larinya.

42. nhd - February 28, 2012

38. Jojon – Februari 28, 2012

Dovizioso ke 11 setelah ganti mongtor,,, ????
=========================
Bautista ke 5 setelah ganti motor.
Any question?

43. briptu - February 28, 2012

@ Iwata – Februari 28, 2012

Ehehehehe,

FBH koar, ngak ngak ngak ngak

Kasian x yg udah lama nuggu waktu bales dendam k pesaing

==========================

bales dendam gimana?? orang kemaren yahomo dikencingin sama honda sepanjang taun kok….ga di motogp ga dipenjualan
yang bales dendam yahomo harusnya wkwkwkwkwk…

44. nhd - February 28, 2012

Bautista 5
Dovisiozo 11
Setelah keduanya ganti motor….????????

45. Dradjat_Djati - February 28, 2012

edian…
Honda emang bener2 Kenceng…

46. poltergeisth13 - February 28, 2012

CRT malang sekali nasibmu. . . . .mg2 bs bkn kjtn br GP g mboseni.hahaha. . . .

47. Dradjat_Djati - February 28, 2012

Kasihan Dovi, ganti motor langsung ngedop gitu.
padahal pake motor yg lama bisa 3 besar lho…

48. nhd - February 28, 2012

Edian Bautista setelah ganti motor.

49. nhd - February 28, 2012

Dovi bakal menyesal.

50. nhd - February 28, 2012

Menyesal kayak yang kena pengaruh FB belajar irit.

51. Dradjat_Djati - February 28, 2012

turut prihatin dgn kondisi Dovie yg cuma bisa bertarung dibarisan belakang…

52. joni - February 29, 2012

Mantap yah penampilan casey stoner dengan motor Hondanya RC212V….

53. Odi Sudah Injeksi - February 29, 2012

Stoner memang kerasukan kalau sudah hujan :D

54. Louis - February 29, 2012

selamat buat Yamaha udah jadi pecundang…..

55. LIVE TO RACE - February 29, 2012

RC213V kaleee..

56. dave - February 29, 2012

rossi ok lah,, hehe..

57. karepku - February 29, 2012

nah..lho…mau ngeles apaan lagi….

58. powerpuffgirls - February 29, 2012

stoner tetep terdepan dhaa gann…
one heart always..
emanx kenceng nie motor…
manteeep dah Honda!bravo!

59. ashley - February 29, 2012

kalo ngikutin kelir enios…warnanya merah -dominan oranjes…..semoga warnanya oranjes….

60. JAFFAR - February 29, 2012

hehehehe kayaknya akan ada yang meringis nich sepanjang tahun xixixixixi…………

61. JAFFAR - February 29, 2012

nyangkuts lagih !!!!!!!!!!!

62. ipanase - February 29, 2012
63. Gemini007 - February 29, 2012

Waahh .. Stoner emang hebaaad euyy ..
Selain memiliki Skill yang luar biasa jago,, didukung pula sama Motor HONDA yang HEBAT dan High tech ..

hmmm .. melihat Dovi yang diposisi 11, kasian amaad ..pertnyaannya : si Dovi udh ga sehebad taon kemaren ato karena pengaruh motornya ya ?? (*mikirsambilmencobamnganalisa) :p

64. tono - February 29, 2012

kalau lorenzo yang yang pakai RC213V kemungkinan separoh pembalap bisa di overlapnya tiap seri kasihan dovi ada apa dengan mongtor mu?

65. MARTIN - February 29, 2012

HONDA semakin di depaan….yamaha semakin ngak didepannn….alaways one heart

66. Omen - February 29, 2012

yg laen,,,,,,,,,,,mana?

67. kantong kresek - February 29, 2012

ngapain pake tag line yamaha bro ? ga punya tagline buat di depan ya ? kawkawkwk kasiann

68. service ac mobil - February 29, 2012

Terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat bagi kami…

69. kredit tanpa agunan - December 16, 2013

honda tak terbendung



%d bloggers like this: