jump to navigation

8.000 siswa SMK Dapat pelatihan keterampilan mekanik Hasil CSR TVS Motor Indonesia February 29, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : TVS , trackback

Bro sekalian, Kalo kemarin diberitakan Honda (AHM), Anggota AISI Pemimpin Pasar melakukan CSR dengan membuat pembangkit listrik mikro hidro . . maka Anggota termuda AISI, TVS Motor Indonesia juga nggak mau kalah . . . walaupun market sharenya nggak sebesar AHM namun Masalah CSR mereka Juga berpartisipasi dalam aktif dalam upaya pertanggungjawaban sosial melalui kegiatan Pelatihan Mekanik  ke sebanyak 8.000 Siswa SMK di 12 propinsi di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi . . . .mantabb

Apa Aja yang menjadi materi pada pelatihannya ? Hampir lengkap bro . .  . pengetahuan umum teknologi sepeda motor, teknis dasar servis sepeda motor, aplikasi penggunaan alat ukur, manajemen suku cadang, pelatihan alat-alat bengkel dan penerapannya . . . weh selepas SMK bisa bikin bengkel Montir sendiri nih ? Oh ya Selain pelatihan keterampilan mekanik yang dilakukan sejak 2009, PT TVS Motor Company Indonesia juga menyediakan mesin dan sepeda motor TVS ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk digunakan dalam kelas praktek . . . wahhh ini strategic juga . . . karena bisa jadi jalan juga untuk Program Product Knowledge Teknologi India yang selama ini dibanggakan Oleh TVS . . . ini  disinyalir cukup fektif untuk membangun Image Brand sebagai pemulus jalan penetrasi, cmiiw

Mengenai Proyek CSR Ini Pak Simha selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia berujar seperti yang tmcblog peroleh dari press release TVS “Pelatihan keterampilan mekanik untuk para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini merupakan kerjasama sinergis antara industri roda dua dan dunia pendidikan. PT TVS Motor Company Indonesia selalu berupaya memberikan kontribusi kepada anak bangsa. Dengan melengkapi mereka keterampilan dan pengetahuan, menyiapkan anak bangsa menghadapi tantangan di masa depan. Sebagai perusahaan yang berasal dari India dan telah berusia 100 tahun, TVS Grup selalu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan masyarakat,” Mudah mudahan TVS bisa terus Konsisten melakukan PENCERDASAN OTOMOTIF seperti ini :mrgreen:  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Tags:, , ,

Comments»

1. setyo - February 29, 2012

waahh podium jga akhirnya :D

2. hairus mataram - February 29, 2012

Absen

3. setyo - February 29, 2012

waaaah, lama2 da motor merk esemka iki…hihihi :D

4. ziblonk - February 29, 2012

amiiiin…….

5. Irwan Sst - February 29, 2012

Sekalian transfer teknologi.

6. Gianluigi mario - February 29, 2012
7. Medium - February 29, 2012

TVS mantabb dah …… :smile:

8. cah ndeso - February 29, 2012

mantabs…

9. Aryoningrat - February 29, 2012

Lhah,smk ku(smk 1 karangdadap,pekalongan) koq kayaknya adem ayem gada bantuan dari mana mana,kalo emang pabrikan,atpm peduli pendidikan kalo smk kami dibantu tentu gak akan nolak,boleh honda,yamaha,suzuki.bajaj ato tvs ditrima smua

10. Aryoningrat - February 29, 2012

Kalo ada yang mau ngasih cuting engine,tentu sangat membantu pendidikan anak2 di negri ini

11. p200ns - February 29, 2012

siips…. bahay kapan ya? kok ga ada suaranya hehehe :mrgreen:

12. benyZx - February 29, 2012

Hebat… ngasih joran dan kail bukan ikan… Mantep deh tvs..

13. roda2makassar - February 29, 2012
14. mbelgedhes - February 29, 2012

MANTEEEBSSSS

15. louis - February 29, 2012

kalo bloger sebelah, asal bebek pasti di bilang pembodohan otomotip :D

16. jaelan.. - February 29, 2012

betul betul..pencerdasan otomotif…

17. dave - February 29, 2012

ada kuis nya dong,,
yg menang dapet 1 motor tvs,,
biar lebih semangat,, :P

18. Gemini - March 1, 2012

Wah Gawat Bisa Bisa Ada motor Esemka juga Nech…..Hehehheheh.

19. jelly gamat luxor - March 1, 2012

salam sukses

20. Eko Wardoyo - March 1, 2012

ayo berbagi berbagi berbagi – ditunggu yang lainnya :) d(^o^”)

21. jambronx2010 - March 1, 2012

“PENCERDASAN OTOMOTIF”

22. indrajit - March 1, 2012

Siiip, mana neh Bajaj, jangan jualan doang donk, mana kontribusinya terhadap bangsa indonesia????????Mo bikin pabrik aja pake alesan target jualan lom masuk, kebalik tuh bikin pabrik dulu baru orang percaya komitmen bajaj. Gak hanya sekedar jualan thok

23. Rendi - March 2, 2012

S-E-M-A-N-G-A-T!!! :)

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

24. Kidna - March 2, 2012

Seeeppp TVS…..

25. debby - March 6, 2012

semoga setelah adanya pelatihan ini, murid” jg bisa makin maju ya…

26. newbie - March 18, 2012

mantabs neh tvs, bukan cuma jualan doank kayak bajaj…
pencerdasan otomotif teknologi india

27. kredit tanpa agunan - December 16, 2013

abis lulus kerja dibengkel



%d bloggers like this: