jump to navigation

Wow Pabrikan Baru Sekelas Benelli udah ngajakin Test ride di Sirkuit February 29, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Another 2 wheel, Blogging activity , trackback

Bro sekalian, beberapa hari yang lalu tepatnya ketika tmcblog berangkat ke Jogjakarta, telpon dari Benelli Indonesia berdering . . . Bro Joel Kusuma, Business Development Manager PT Benelli Motor Indonesia (BMI) Yang berbicara diujung sana dan langsung memperkenalkan diri berikut brand yang beliau usung seraya ‘ngajakin’ TMCBlog untuk bisa test Ride motor motor benelli yang sepertinya akan dilakukan di sebuah lintasan Tertutup dimaasa mendatang . . . wuiih berani di review nih benelli  . . . mantabb

Yup harus githu, ngomongin motor sport yang pasti mindset pasti performa. Variabel performa sulit terlihat bila kita tidak mencobanya di lintasan / trek sirkuit. Di jalanan umum ? ngeri bro takut mencelakakan diri dan atau orang lain. Eh ngomong ngomong motor apa yang akan ditest . . . secara pribadi tmcblog tertarik sama varian BJ600GS yang sepertinya akan dibandrol head to head dengan Kawasaki ER6

TMCNlog sendiri sudah mencoba Fischer 650, Hyosung GT650, Monster 795 dan ER6 series . . . namuan keempatnyanya adalah motor mesin Twin . . . bagaimana tingkat kekompetitifan motor 4 silinder Brand Italia yang dibangun di China ini ? . . . tetaplah menarik untuk dicoba. Namuan selagi bandrol harga belom diputuskan Benelli Motor Indonesia bisa secara simultan mempersiapkan Jaringan After Sales serice . . . karena ini juga merupakan key point jualan diIndonesia, cmiiw . . . silahkan dikomentari. Semoga berguna

Taufik ofBuitenZorg

Comments»

1. gaplek mania - February 29, 2012

wow ambil satu mas

2. tembaloy - February 29, 2012

ngeri…

3. penthol - February 29, 2012

Selamat datang benelli, semoga sukses selalu… Amin

4. Imo Tomy - February 29, 2012

saluut…

5. gaplek mania - February 29, 2012

nama italia buatan cina…

6. onecoder - February 29, 2012

test

7. vixy182 - February 29, 2012

hargane pirooo :-)

8. Afletra - February 29, 2012

4 silinder atau 3 silinder mas?

9. Ari CX Rider - February 29, 2012
10. axioo - February 29, 2012

Meragukan!

11. TRE Cool - February 29, 2012

Ntar ada yang ngiri nggak ya?, nggak diajak test ride ngrasain produk baru.

12. stoner27 - February 29, 2012

Benelli yang mesin gede masih asli buatan Italy loh..

13. briptu - February 29, 2012

@ TRE Cool – Februari 29, 2012

Ntar ada yang ngiri nggak ya?, nggak diajak test ride ngrasain produk baru.

================

sambil buat artikel nuduh blogger lain sbg blogger bayaran gitu ya?

14. Irwan Sst - February 29, 2012

Mantap kang, ati-ati kegedean motornya :)

15. joss - February 29, 2012

Wah motor mahal,beli esemka aja hehehe…*kidding*

16. DenBagus - February 29, 2012

Motor premium…

17. SuRyA - February 29, 2012

Wow harga ga terpaut jauh dr er6 tp 4silinder?
Ini yg mesti ditunggu
mudah2an ga layu ditengah jln kayak fischer 650

http://www.dk8000.co.nr

18. dide - February 29, 2012

wah buntut mirip R1
3 silinder kalo harga mendekati kawasaki er 6n bakal nyungsep tuh er 6n body juga keren ini

19. Mbelgedhess - February 29, 2012

MANTEBSS JANJOSSS

20. Evan - February 29, 2012

Makin panas nih segmen moge…

21. steven sahardjo - February 29, 2012
22. anggiwirza - February 29, 2012

TMCNlog sendiri sudah mencoba Fischer 650, Hyosung GT650, Monster 795 dan ER6 series . . . namuan keempatnyanya adalah motor mesin Twin . . . bagaimana tingkat kekompetitifan motor 4 silinder Brand Italia yang dibangun di China ini ? . . . tetaplah menarik untuk dicoba. Namuan selagi bandrol harga belom diputuskan Benelli Motor Indonesia bisa secara simultan mempersiapkan Jaringan After Sales serice . . . karena ini juga merupakan key point jualan diIndonesia, cmiiw . . . silahkan dikomentari. Semoga berguna

———————-

TMCNlog apa tuh mas? :mrgreen: :lol:

23. PulsarLover - February 29, 2012

sepertinya mantap.. :D

24. MasBro - February 29, 2012

body nya mirip new mega pro

ntar new mega pro gw modif jadi kyk gitu ahh kira2 brapa ya biayanya ?

25. kantong kresek - February 29, 2012

600cc 4silinder di head2head sama er6 apa ga salah kang? kan bukan kelasnya juga

26. reihan - February 29, 2012

benelli penjualanya sekitaran jabodetabek kl er6n hampir seluruh wilayah indo lho. Jd msh laku er6n. Di surabaya aja er6n dah bnyak yg inden, yg dh dtng dah lbh dari 5. Er6n bisa laku 300-500 unit/ tahun kl benelli paling2 cm 20 unit/th dah bagus. Yg kena imbasnya ducati monster dimana tahun kmrin sempat moncer krn blm ada saingan. Sebenarnya moge paling kompetitif hyosung tp sayang modelnya dah ketinggalan

27. Jepun75 - February 29, 2012

Made in China dengan price tag Italy :p

28. Gianluigi mario - February 29, 2012
29. REC*303 - February 29, 2012

@ TRE Cool – Februari 29, 2012

Ntar ada yang ngiri nggak ya?, nggak diajak test ride ngrasain produk baru.

================

sambil buat artikel nuduh blogger lain sbg blogger bayaran gitu ya?

——————————-

Ada yang bilang motor buatan china itu motor jangkrik

30. dave - February 29, 2012

wuih kalo cobain motor yg ini c mantep banget tuh,,
di tunggu review nya,, hehe..

31. beckhem - February 29, 2012

lha kan seharusnya memang begitu motor sport ya ngujinya di sirkuit nguji performa….klo di jalan umum ya berarti komuter pembahasannya ya untuk nguji ergonomi, handling, BBM, etc….

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/29/comic-rack-aplikasi-comic-reader-fitur-gado-gado/

32. moto roda - February 29, 2012

Mending Jangkrik lah . . . . daripada kecoa?

33. shinju2 - February 29, 2012

mantap om di tunggu review nya, kayaknya perrang kelas 600 sudah dimulai nih dan kita semakin dimanjakan dengan hadirnya banyak pilihan di berbagai kelas..mancapp

34. itcadidinding - February 29, 2012

weits semakin seru aja nih
jadi penasaran sm hasil test ridenya .

35. yellowduck - February 29, 2012

motor baru kalo lum di tes ride sama kang haji lum afdol keqnya ya.

36. Rendi - February 29, 2012

wah, mogenya muantep nih…

———————————————————————————–

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

37. sayasendiri - February 29, 2012

Kang Haji, ga gempor tuh ngetes motor terus… Tetap semangat!!! Ditunggu repiunya…

38. Taufik - February 29, 2012

@25. kantong kresek -
head to head bandrolnya . . . saya tulis begitu :D . . .kalo performa sih . . no comment soale saya belom dapet spek . . . tapi biasanya sih 4 silinder lebih joss, cmiiw

@37. sayasendiri
gempor sih kagak . . . tapi list cuti jadi berantakan xixixiixxi

@22. anggiwirza
sindrom ngetik malem2 bro :D

39. ipanase - February 29, 2012

ducati aja deh,,.
soal di sirkuit,,,josssssssssss
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/26/kumpul-bareng-byonic-wonogiri/

40. samsi suardi - February 29, 2012

berapa juta nih?
berapa silinder?

41. andikakusumaharyanto - February 29, 2012

4 cyllinder lebih merdu dari pada 2cyllinder….dijamin

http://myskywave.wordpress.com/2012/02/29/honda-cb-400-tua-tua-keladi/

42. satria_bajahitam - February 29, 2012

kemarin liat di dealernya yg di gunung sahari,wuih modelnya keren-keren kang…..

43. natugrow - February 29, 2012

4 silinder seharga er6n :D mantap nih saingan XJ6 produk malaysia :D

44. kosuke - February 29, 2012

ini baru tes motor ,,, ga usah pikir irit2 ,, yang penting betoooottt gas dalem2 ,, hahaha .. mantap

45. Zel - February 29, 2012

13. briptu – Februari 29, 2012

@ TRE Cool – Februari 29, 2012

Ntar ada yang ngiri nggak ya?, nggak diajak test ride ngrasain produk baru.

================

sambil buat artikel nuduh blogger lain sbg blogger bayaran gitu ya?

===============

kasian ya… buruk muka cermin dibelah, ga diajak test ride, nuduh blogger peserta test ride sbg blogger bayaran

46. briptu - February 29, 2012

@ samsi suardi – Februari 29, 2012

berapa juta nih?
berapa silinder?

=======================

ngapain nanya2, kayak kuat beli aje lu wkwkwkwk…urusin f1zr ngebul ente aja gih…

piss :lol:

47. tuxlin - February 29, 2012

Made in mana nih?? jangan2 kayak minerva :D

48. kantong kresek - February 29, 2012

wah bisa gitu ya kang bandrol head to head sama er6n yg notebene kisaran 99 – 104 jutaan OTR jakarta..

masa dengan spek 4silinder + 600cc bisa semurah itu ?

agak2 ga yakin ane kang, moge2 jepun aja dah masuk indo 200jtan

49. Busa_tio - February 29, 2012

4 silinder? Wuih… mantabs tu. Suaranya itu lho… :lol:

50. M4rio - February 29, 2012

29. REC*303 – Februari 29, 2012
@ TRE Cool – Februari 29, 2012

Ntar ada yang ngiri nggak ya?, nggak diajak test ride ngrasain produk baru.

================

sambil buat artikel nuduh blogger lain sbg blogger bayaran gitu ya?

——————————-

Ada yang bilang motor buatan china itu motor jangkrik

===================================================
hahahahahahaha asli ngakak bacanya… setuju bgt, sempat ada blogger yg lumyan kredibel ngasih link ke blognya padahal infonya menarik, tapi karena itu lapak narsis jadinya males buka…

51. Welly - February 29, 2012

wuihhh ditunggu yah panggilan test drive nya broooo

52. dimas - February 29, 2012

Kalau mkn harganya murah ini bsmenjadi saingan brand2 yg sdh ada.Apalagi mengusung mesinl V cc bssar.Mkn aku jg tertarik.

53. erwan - February 29, 2012

di bangun cina????

waduh…..

54. Jepun75 - February 29, 2012

Pada ngomongin bloger yg mana sih? Jadi penasaran

55. satria_bajahitam - February 29, 2012

Kayanya nyindir blogger yg suka test anak jalanan nih yah ?

56. rais - March 1, 2012

benchin: benelli china

57. M4rio - March 1, 2012

55. satria_bajahitam – Februari 29, 2012
Kayanya nyindir blogger yg suka test anak jalanan nih yah
=====================================================
bukan..blogger yg suka sakit hati ngga diundang test ride.
hihihihihihi

58. Roy - March 1, 2012

55. satria_bajahitam – Februari 29, 2012

Kayanya nyindir blogger yg suka test anak jalanan nih yah ?
———————————————————————————-
wah dia mah naek motor dah kek xetan… kenjtang abis… 61KPL di kota = touring di speed +70kpj jarak ratusan kilo dia cuma 60 kilo…

bused dah…

59. joel - March 1, 2012

Pagi bikers sekalian!! Untuk jadwal test drivenya secepatnya nanti saya akan koordinasikan dengan Klub atau rekan2 Blog mudah2an dari hasil test drive ini mendapat respond yang baik dari rekan2 biker seindonesia.mengenai kualitas produk kami , saya undang rekan2 untuk langsung menyambangi rumah baru kami.
Ditunggu yah kedatangan rekan2 sekalian!!salam

60. tahu - March 1, 2012

jadi test ride nya mas? hasilnya mana?

61. lakangencok - March 2, 2012

kalo benelli beneran mah biasa nya 3 silinder
BJ600GS atau benelli hurricane sepertinya produk nya QJIANG cuma ditempeli merek benelli, jadinya ya brand italy tapi made in china

tetep penasaran gimana review first ride dari oom taufik
:))

62. BisaGila - March 6, 2012

Daripada liat perang di palestina mending liat perang manufactur motor di INDONESIA… Salut ma china bisa dipercaya Italy ngerakit Moge, indon kapan ya?

63. website directory - March 11, 2012

Thanks a lot for sharing this with all of us you really know
what you’re speaking approximately! Bookmarked. Please additionally visit my site =). We could have a link exchange arrangement among us

64. SUpateL - June 10, 2013

MANTEPP MOTORNYAAA GAK NYESEL BELI!!!!….Blok motor tetap dari ITALY…..spare part made in china…sama kalii Ducati jg beberapa part Made in China….IPHONE jg Made in China….mantep…recomen banget…Mak NNYUSSSS

65. kredit tanpa agunan - December 16, 2013

ada kompetitor baru



%d bloggers like this: