jump to navigation

Ducati 1199 Panigale Dapat Penghargaan dari Majalah Motorrad di Jerman March 2, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity, Ducati , trackback

Bro sekalian, kalo dapet Penghargaan di negri sendiri mah biasa . . . tapi kalo suatu brand motor dapat penghargaan di negri lain yang juga memiliki brand kebanggaan tentu beda rasanya . . . Itulah Ducati . . . adalah Majalah kenamaan Jerman Motorrad yang juga cukup laris di daratan eropa memberikan penghargaan kepada Ducati ” “Best Motorcycle of 2012 ” Untuk 3 kategori. Proses pemilihan pada award majalan ini tahun 2012 mengiktkan sebanyak 39 ribu pembaca . . .lebih besar 11 ribu dari tahun lalu

Dari 39 ribu pembaca tersebut 41,2% memiliki Ducati 1199 Panigale sebagai “Best Sport Motorcycle” 2012 mengalahkan Pesaing dekatnya yang notabenenya merupakan produk brand Jerman BMW S1000RR.Varian lain yang mendapat penghargaan adalah Ducati Diavel Cromo sebagai “Best Naked Motorcycle” dengan vote lebih 9,7 % lebih banyak dibanding Triumph Speed Triple dan terakhir adalah Ducati Multistrada 1200 S Touring yang menyabet trofi “Best All-rounder” dengan perolehan 23,9 % pilihan . . . lebih tinggi 10% diatas BMW K1300S

Bukan Hanya itu . . . Ducati juga memperoleh penghargaan “Best Sport Motorcycle Manufacturer 2012” dengan besaran voting 77% diikuti Aprillia dan MV agusta. Ducati juga dapat penghargaan Sub gelar “best in style and design” . . . Ducati juga akhirnya memperoleh gelar “Preferred Manufacturer 2012” dengan nilai Voting 52%  . . . diikuti BMW dan Triumph . . . selain itu varian supermoto Hypermotard 1100 EVO SP dapet tempat runner up “Best Enduro/Supermoto“ dibawah bayang bayang BMW 1200R GS Adventure. . . . wuiiih ini ibarat tim MotoGP non honda menang di sirkuit motegi kali yak he he he *just kiding . . . silahkan dikunyah kunyah . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Iqbal Syamsu - March 2, 2012

Alhamdulillah ane PERTAMAX lagi
Good job bang haji!

2. ipanase - March 2, 2012
3. vixy182 - March 2, 2012

emang bagus ko ducati…memang pantas mendapat kan yang terbaik…bikin pangling pale :mrgreen: vixy182.wordpress.com/2012/03/02/design-supra-125-warna-dan-warni/

4. trishinu - March 2, 2012
5. Evan - March 2, 2012

Mantap

6. Siti_jenar - March 2, 2012

Mantab 5 bsr doeloe,wkwkwk

7. Evan - March 2, 2012

Mungkin orang Jermannya udah pada bosen sama BMW.. Hehehe

8. blueZ - March 2, 2012

edan koneksine jozz :)

9. yoshi - March 2, 2012

duh, kapan bisa podium di sini :(

10. sinbe - March 2, 2012

Motor Dahsyat! Pantes kalo dpt penghargaan.

11. sinbe - March 2, 2012

Aman 10besar!

12. kram97 - March 2, 2012

…gimana dgn cagiva kang…?

13. dave - March 2, 2012

wow

14. frkun - March 2, 2012

motornya emang keren2 kok ducati

15. Gianluigi mario - March 2, 2012
16. setyo - March 2, 2012

DUCATi is the best.

17. oendoeh - March 2, 2012

kang haji… gimana sih aturan ngeblog yang segmennya sama? misalnya blognya sama2 otomotip, trus apa boleh beritanya sama? maksudnya saling ambil gitu… se tau saya isi blognya kang haji sering dicomot ke blog lain tuh… apa seperti itu diperbolehkan kang? mohon petunujuk…

18. nessatyo - March 2, 2012

hmmmmmmm.. . . . .

19. lovemybike - March 2, 2012

titip artikel ga mutu aja, mohon bantuannya :D

http://lovemybike.wordpress.com/2012/03/02/bingung-milih-oli/

20. SuRyA - March 2, 2012

layak bgt lah klo panigale dpt award

http://www.dk8000.co.nr

21. riiqi - March 3, 2012

DUCATI mang opantas dapet ntu bang :)

22. choirul - March 3, 2012

ducati emang mantap ya

23. yuwonoyekti - March 3, 2012
24. th3rotor - March 3, 2012

Ducati emang ajib tajirrrr

25. Mercon C gak Mretelli - March 3, 2012

mojep gak ada ya mas taufik?

26. temonsoejadi - March 3, 2012
27. Rendi - March 4, 2012

maantap kali

—————————————————————————————

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

28. Fortuner - March 5, 2012

Mungkin Orang Jermannya Pengen cari Suasana BAru Ajha tuh ….

29. Johnathan - March 10, 2012

The bike looks great, another fanastic design from Ducati. Looking forward to seeing it in the British Superbike Championship.

highside superbikes

30. tomspiez - June 18, 2012

nie pnghargaan buat mtor eropa smua y gan?? kyke gk da the big four dri jepun…



%d bloggers like this: