Bro sekalian, Ada hal yang menarik ketika tmcblog datang mngunjungi gerai Helm Cargloss terutama seri helm Retronya yakni ada tambahan 5 varian seri bermotif Batik (3 Grafis) dan Motif Blangkon (2 Grafis). Blangkon dan Batik merupakan salah satu warisan seni Heritage Indonesia.

Seri Blangkon Lebih banyak Grafis Batiknya, sedangkan untuk seri Grafis Batik hanya corak sedehana putih, Grafis emas, Hitam Grafis emas, dan Hitam Gafis Perak. Mungkin kedepan corak corak ini bisa lebih diperkaya, IMHO misalnya saja dengan bekerjasama dengan rumah mode batik he he. Oh ya Untuk Varian batik dan Blangkon ini Tidak ada Co-Branding AHRS seperti yang terlihat pada Seri helm Retro Grafis lain . . . hanya Cargloss saja .  . Penasaran? silahkan cekidot deh ke Gerai gerai helm Cargloss . . . semoga Beguna

Taufik of Butenzorg

 

40 COMMENTS

  1. kang taufik, helm motif blangkon brp harganya ???
    n yg jual helm itu tokonya dmn ???
    mksh sblm n sesudahnya

    Guest
  2. lestarikan gan!:D

    —————————————————————————————
    Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih 🙂

    http://rendi-motogp.blogspot.com/

    Guest
  3. @8. dimas pratama, 22. AndarSofian –
    di deler yamaha mekar motor bro . . . soale pemilik deler pemilik cargloss juga , cmiiw 😀

    @12. wisnu
    kalo nggak salah 200 rb an . .. didiskon jadi 180 rebu

    @17. mbelgedhes
    kupluk?? . . . mo riding atow nawarin Vila kang ? *kaboooor

    @25. stoner27
    ntar kalo abang jadi CEO cargloss *kaboor maning

    @30. anton_asahimas
    haduuuh , jadi mirip helm nya rossi dong ada gambar muke orang 😀

    Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here