jump to navigation

Vario Techno 125 Jadi kejutan Kedua . . . Akankah Sang Teralis Misterius jadi kejutan Ketiga? March 6, 2012

Posted by Taufik in : Honda, yamaha , trackback

Bo sekalian, terlepas dari pemikiran kenapa Harga vario techno 110 bisa ditempel habis sama Harga Vario 125, kenapa Teknologi segitu advance di vario 125 plus cc lebih besar bisa dibandrol begitu value dan lain sebagainya . . . Mayoritas cukup terkaget kaget dengan Bandrol Harga Vario 125 . . . Ini merupakan Kejutan Kedua Honda setelah dulu Kejutan Pertama bandrol Honda Spacy bisa disamakan  dengan Honda Beat. Untuk Kasus SPacy tmcblog bisa mahfum . . . itu dilakukan sebagai salah satu upaya menggoyang yamaha Mio sebagai jawara Skutik kelas perorangan . . . Lha Kalo Kejutan Kedua ini gunanya Untuk apa?

Xeon 125 angka penjualannya masih di bawah vario techno 110 series . . . so apa yang dikhawatirkan? tmcblog ingat paparan Bro Komeng mengenai Konsep Pressure All Out War . . . Honda berusaha mendominasi sesadis sadis nya di setiap segmen, berusaha tidak membuat celah peluang bagi kompetitor untuk melakukan fight back terutama di segmen yang telah dikuasainya . . . dalam hal ini kasus tataran Segmen Skutik Mid-end . . . Bro bisa lihat Target Honda di vario 125 series ini . . . denger denger 70 ribu Unit Perbulan !! ediiyan, ini mah angka yang biasa jadi patokan buat segmen entry level namun di patok buat sebuah Motor mid-end dengan bandrol 15 jutaan.

Yamaha Nggak diam, menghadapi gempuran Spacy series Yamaha menggunakan Mio J yang juga syarat akan teknologi advance . . . Perang Value Terjadi disana dan bener bener panass . . . Teknologi PGM Fi punya tandingan Teknologi YM Jet FI . . .  Tag Line Irit Honda yang Dirongrong habis habisan membuat honda juga harus punya plan dan gocekan selanjutnya untuk segmen skutik entry level ini . ..  kita tunggu saja.

Itu semua terjadi di segmen motor komuter skutik . . . namun potensi perang bubat di segmen lain disinyalir terbuka lebar di segmen Sport mid-end egment . . . adalah sang teralis misterius yang menurut tmcblog disinyalir akan menjadi kejutan ketiga Honda. Kompetitornya dan targetnya  jelas dan kasat mata . .  YAMAHA V-IXION . . .  untuk bisa menjadi kejutan Honda harus mengaplikasikan jurus Value For the Money yang cantik buat si Teralis misterius ini . ..  Fitur dan teknologi lebih unggul minimal dengan harga yang dipatok sama . . . labih asik lagi kalo lebih rendah . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hairus mataram - March 6, 2012

absen

2. frkun - March 6, 2012

makin banyak kejutan

3. Aa Ikhwan - March 6, 2012

bisa jd kang haji..shock terapy dl :D.

asal persaingan yg sehat aja…

4. frkun - March 6, 2012
5. oktalio Jangkrik Merah - March 6, 2012

pertamax gan

6. oktalio Jangkrik Merah - March 6, 2012

serba lancipppp, ajibbbb. lumayan buat muter2 kompleks, di tunggu report test ridenya ya gan

7. tjondro_wi - March 6, 2012

Jadi ketahuan margin Honda selama ini cukup besar, dgn marketshare di atas 53%…Honda makin optimis dari sisi volume size skutiknya

8. x-24 - March 6, 2012

Makin mantap aja neh honda.

9. mas wahyu - March 6, 2012

Motor yg keluar lebih dulu ternyata oper press

10. briptu - March 6, 2012

yahomo kelimpungan…baru seminggu bulan madu sama miong j(adul) langsung digebug
moga teralis di bawah vixen komsteer oblak

11. jon lontong - March 6, 2012

Jual murah dulu buat penetrasi, setelah konsumen banyak yg beli, langsung hajar ke harga yg tinggi, belajar dari kasus vixion.

12. karismanis - March 6, 2012

Kejutan sih iya, tapi kasian konsumen yang udah beli tekno, masih plat putih pula.. :evil:

http://adhanihoree.wordpress.com/2012/03/05/cibiku-resmi-berplat-ab/

13. emi - March 6, 2012

Honda akan menjadi perusahaan yang akan bertahan 100 tahun ke depan bersama toyota, sementara Y dan S tidak disebut2.

Bravo terus Astra Honda Motor

14. Immortalorochimaru - March 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..

15. Rendi - March 6, 2012

oh my god…

—————————————————————————————

Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

16. beckhem - March 6, 2012

Xeon……..say goodbye kah?secara kebanyakan imej skutik masyarakta buat harian…..Xeon dah ter”imej” sport….pasarnya dikit……masuk Vario yang ini….dah pasti klenger…….Kecuali………NOUVO REBORN…….

17. joss - March 6, 2012

Wah bener2 di cegat di semua sisi,ibarat sepak bola neh,

18. Nobita - March 6, 2012

yah, vario 125 fi silahkan dinikmati dulu, xeon jet belum ada dalam planning tahun ini, (kecuali dipercepat) xeon yang sekarang masih tergolong baru, belum sampai 5 tahun semenjak hadir pertama kali.
jadi nikmati dulu aja vario-nya, minimal satu tahun baru di gebuk lagi sama xeon jet.
soul jet yang akan digunakan menggannggu vario ini.

19. putra inhil - March 6, 2012

wah semakin padat indonesia kalo kayak ginii…. ada gak bloger yang membahas tentang jalan… masak otomotif semakin meningkat tapi jalan semakin memburuk…. kan malah gak seimbang… (keluhan rakyat kecil)

20. Nobita - March 6, 2012

si teralis sepertinya tarik ulur dengan nex vixion…, sampai sekarang masih saling mengintip. :mrgreen:

21. Dadot - March 6, 2012

P.E.N.A.S.A.R.A.N.

22. es teler - March 6, 2012

kang taufik juga tukang manas-manasin yang luar biasa…strategi marketing yang cukup smart juga…

23. thole - March 6, 2012

trelis 150 akan menggantikan NMP (discontinue)

24. hery - March 6, 2012

gw rasa vario 125i bisa murah harganya karena di produksi secara besar2an…jadi bisa menekan harga

lian lagi kasusnya dengan si trelis ini, hanya di produksi di indonesia untuk mengalahkan dominasi dari vixion..jadi harganya mustahil akan murah

ya setidaknya sekitar 23juta. atau menunggu range harga dari facelift new vixion dan P200NS

25. aam - March 6, 2012

akan ada merk baru pengganti mega pro

26. tjah ilank - March 6, 2012

pertempuran jarak dekat, bukan lagi pertempuran gerilya..
siapa pemenangnya?
konsumen….

27. wayan - March 6, 2012

Vario tehcno bekas punya gw turun harga nih

28. Cah Nglegok - March 6, 2012

Hidup Penuh Kejutan….One Heart

29. Dradjat_Djati - March 6, 2012

Si Keong lawan yg 110 aja megap2 gimana ngelawan yg super duper superior spt ini.
mungkin cuma org dungu aja yg masih mau beli Keong :lol: :lol:

30. Dradjat_Djati - March 6, 2012

Honda selalu penuh kejutan.

salam YAMAHAL OPERPREZZT :lol:

31. tukang underestimate - March 6, 2012

jangan beli nmp…tahan , daripada nyesek, sakit hati…..

32. pasukanlangit - March 6, 2012

hari ni mau ambil mio j…mau coba injeksi gmna rasanya…3 motor dirumah carbu smua soalnya…:)

33. bagoes.dw - March 6, 2012

semakin di depak……
bakal ada yg lainya….ditunggu saja….
kan pernah bilang….semua akan injeksi…bye2 karbu…

34. subur makmur - March 6, 2012

teralis masih lama mas. yg paling dekat masih si ompong

35. GrandV - March 6, 2012

Pokoke XEON wassalam deh…. kesian dealer yang masih nyetok Xeon, bisa jamuran tuh stok… lagian sasis Xeon juga parah, jatuh dikit aja minta press segitiga, gimana klo tabrakan frontal… ini di luar faktor pelek yang gampang peyang… padahal pelek Xeon mahal banget, belakang 700++, depan 600++… capek deh….

36. jow - March 6, 2012

perang dua samurai,,,ati2,,

37. Joeloe2 - March 6, 2012

ecu vario 125 ada dibawah setang, gede bgt, lbh canggih dr mio j.pastinya.

38. edi - March 6, 2012

& Kejutan ke empat “Bebek Sport” ala FU ya kang?? :D “AHM emang bener2 pancen Ediyannnn… !!! :D

39. Joeloe2 - March 6, 2012

klo didaerah bekasi mio j, blm terlihat sama sekali, fino dh 2x liat, beat new strip plg byk, nex lumayan, ayo dong gmn nih marketingnya…

40. addinjamus - March 6, 2012

heheheheeeee
bang haji lha sang teralis KTM kok blm ada kabarnya yah??
:D

41. Maul_Bond - March 6, 2012

@pasukanlangit : sama dong… ane lg ngambil mio j, bukan satu tapi 2…. :D

42. Joeloe2 - March 6, 2012

@ nobita
bukane soul jet fi, gk ada, kata marketingmu lo…klo ada yaa tdk beli soul carbu aahhh..tanggung bentar lgi kluar baru. kasihan tu stok soul numpuk gara2 spyshot madev..

43. ujang - March 6, 2012

11. Immortalorochimaru – Maret 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..
=========================
lha bajaj ngga ngaca diri, kualitas motornya aja masih jauh dibawah motor jepang koq bicara seolah olah motornya aple to aple…ya wajar lebih murah lah wong kualitasnya ringkih gitu…koq malah bikin BC ngga karuan gitu…

44. ujang - March 6, 2012

19. Dradjat_Djati – Maret 6, 2012

Si Keong lawan yg 110 aja megap2 gimana ngelawan yg super duper superior spt ini.
mungkin cuma org dungu aja yg masih mau beli Keong :lol: :lol:
==================
lha, kalo ngga ada orang dungu, mosok motor boros dan mahal laku ?…2 tak polutan masih laku ? sport karbu 48 juta (gini hari ??…) masih laku ??….

45. lovers - March 6, 2012

berikutnya vi-ixion yg bakal dibombardir… war-war

46. Novian Agung - March 6, 2012

Itu tandanya Vario Techo Overpress, sama macam Xeon…
http://katabaru.wordpress.com/2012/03/05/find-the-prize/

47. cah ndeso - March 6, 2012

kemungkinan yamaha akan brojolin nouvo elegance.. secara body 11-12 sama vario 125…

48. eskrim - March 6, 2012

Yg versi repsol kok ga ada ya..

49. Redribbon Army - March 6, 2012

16. thole – Maret 6, 2012
trelis 150 akan menggantikan NMP (discontinue)

20. tukang underestimate – Maret 6, 2012
jangan beli nmp…tahan , daripada nyesek, sakit hati…..
======================================================
saya rasa kok g mungkin didiscontinue… lha wong penjualannya masi banyak koq… bahkan masi diatas motor tetangga yang “the real streetfighter” itu. umur jua masi 2 tahun…. bahkan ganti streping untuk pertama x nya aja belum….

50. ms - March 6, 2012

Bravo vario

lanjutlan perang harga & kwalitas.
konsumen akan di untungkan karenanya.

honda juga akan melakukan gebrakan di segmen sport, tapi seberapa besar gebrakan belum diketahui, kitalihat saja nanti.

51. REDEMPTION - March 6, 2012

@ 14. Nobita – Maret 6, 2012

wkkwkwkkw… nunggu xeon jet.. woiii… dah keluar varian baru.. vario hyper techno.. wkkwkkwkw… lu kira astra pemain kelas teri??? wkkwkwkkwkw kalo mo ngelibas astra.. gak cukup cuma magic ala pak tarno wkkwkwkkw.. :lol:

52. Redribbon Army - March 6, 2012

28. ujang – Maret 6, 2012
11. Immortalorochimaru – Maret 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..
=========================
lha bajaj ngga ngaca diri, kualitas motornya aja masih jauh dibawah motor jepang koq bicara seolah olah motornya aple to aple…ya wajar lebih murah lah wong kualitasnya ringkih gitu…koq malah bikin BC ngga karuan gitu…
===================================================

yang ringkih itu justru kebanyakan motor jepang…. pake setaun uda rusak ini lah itu lah… ga perlu BC wong kenyataan koq… kalo bajaj setahu saya cuma masalah di 3S.. thats it…. masalah kualitas motor.. bisa dibilang sama… atau sebagian kasus malah lebih bagus.. monggo bandingin tangki tirev sama pulsar 220… bagusan mana? realistis lah bro…

53. immortalorochimaru - March 6, 2012

@ ujang
kualitas bajaj jauh dibawah motor jepang yg mana..? Kalau motor jepang spt CBR,gixxer ya bener… Masih jauh… Kalu motor jepang kelasnya megipret, byson, tiger, thunder ya sekelas lah…

54. ashley - March 6, 2012

padahal kemaren anak kantor ada yg ngebet vartech..( akhir taon 2011 ),,,ampe gak dpt…sbnernya indent aja…( dah sebulan)…akhirnya ambil yg laen…..kok dah muncul yg baru……masih sangat diminati tuch vartech…

55. Datuk - March 6, 2012

Trellis? Rasa duc dong?

56. Redribbon Army - March 6, 2012

21. pasukanlangit – Maret 6, 2012
hari ni mau ambil mio j…mau coba injeksi gmna rasanya…3 motor dirumah carbu smua soalnya…:)

27. Maul_Bond – Maret 6, 2012
@pasukanlangit : sama dong… ane lg ngambil mio j, bukan satu tapi 2….

===================================================
saya lagi nunggu ulasan vario 125 nieh… kemaren si liat langsung dijalan masi diangkut truk… keren banget motornya.. apalagi warnanya yang kuning agak orange… cuma masalah fiturnya bisakah menggantikan mesin iritnya mio J .. nanti liat2 dulu deh.. worthed apa engga… (kalau mesin irit saya rasa sudah worthed si untuk dibeli) lagian tergantung pacar nie mau beli yang mana… saya sih recomendasikan saja ^^

57. knalpot - March 6, 2012

ayo mas taufik,kilikin truz petinggi ahm,biar qt tw mtrnya kaya apa..
penasaran nih,mas..

58. Redribbon Army - March 6, 2012

21. pasukanlangit – Maret 6, 2012
hari ni mau ambil mio j…mau coba injeksi gmna rasanya…3 motor dirumah carbu smua soalnya…:)

27. Maul_Bond – Maret 6, 2012
@pasukanlangit : sama dong… ane lg ngambil mio j, bukan satu tapi 2….

====================================================
boleh bro.. saya ikutan ntar… tapi liat vario 125 dulu neh gimana…. klo fiturnya worthed melebihi mesin iritnya mio J ya saya pilih vario 125 aja… lagian masi bingung ama ACG starter yang katanya bikin starter jadi halus (no BLETAX)… gimana bisa dibilang fitur wong mio karbu aja udah halus dari orok… ntar liat2 fitur lainnya dan ulasan di blog gimana… baru isa mutusin deh

59. sugiedane - March 6, 2012

kayaknya belum kang untuk motor sportnya harus tunggu tahun depan
http://sugiedane.wordpress.com/2012/03/05/vario-125-lahir-vario-techno-110-tutup-usia-dini/

60. nhd - March 6, 2012

Honda ingin menggiring konsumen skutik untuk naik kelas tanpa merogoh kocek lebih dalam. Saya yakin seyakin-yakinnya konsumen yang selama ini sudah setia dengan matik 110 cc selama 2th, 3th, bahkan lebih dari 5 tahun akan berpikir 2x untuk meminang skutik degan kelas yang sama meskipun banyak perubahan fitur dan performa, tapi secara umum sensasinya pasti tidak jauh beda, mereka pasti ingin naik kelas. (pengalaman pribadi demikian). Keinginan untuk naik kelas inilah yang akan terakomodasi oleh Vario 125 ini. Bukankah Xeon sudah 125 cc? Betul, tapi image skutik yamaha yang boros akibat warisan mio CW masih melekat erat di benak konsumen dan jelas berimbas pada Xeon. Logika awam mengatakan, kalau yang 110 saja sudah boros, bagaiama dengan yang 125? Ditambah harganya yang relatif tinggi. Semua kendala itu sekarang dihapus oleh Vartec 125 ini, bahwa 125 cc, bisa lebih irit dan lebih murah dari yang 110 cc dengan berbagai keunggulannya, terutama kapasitas mesinnya. Masih mau yang 110 cc kalau memang sudah mampu naik kelas? Strategi jitu.

61. REDEMPTION - March 6, 2012

@ 36. Redribbon Army – Maret 6, 2012

wkkwkwkw.. itu cm sales alayer.. yg dah gak punya bahan BC… kwkwkwkkw.. takut BC nya.. malah semakin bikin H makin top kwkwkwkkw… :lol:

62. king - March 6, 2012

harga baru dan seken vario sblmnya jatuh banget dong ya?

63. Bonsai Biker - March 6, 2012
64. aku - March 6, 2012

klo vario tu kelihatan mewah bro,klo mio tu biasa2 aj!liat tu cewek pake vario kliatan wuah gt!klo pke mio tu ky piye///
klo laki ya motor sport full fairing bro!

65. nhd - March 6, 2012

31. Redribbon Army – Maret 6, 2012

16. thole – Maret 6, 2012
trelis 150 akan menggantikan NMP (discontinue)

20. tukang underestimate – Maret 6, 2012
jangan beli nmp…tahan , daripada nyesek, sakit hati…..
======================================================
saya rasa kok g mungkin didiscontinue… lha wong penjualannya masi banyak koq… bahkan masi diatas motor tetangga yang “the real streetfighter” itu. umur jua masi 2 tahun…. bahkan ganti streping untuk pertama x nya aja belum….
=========================
Saya yakin NMP akan tetap dipertahankan, motor ini punya ciri khas Honda, bisa menerima segala usia. Jadi kalau trelis muncul, itu hanya akan memperkuat dan terutama untuk kalangan muda dan yang berjiwa muda. Keduanya bisa berjalan beriringan.

66. Jipan - March 6, 2012

Kalo maen Harga,. YAMAHA bisa kalah.. Vixion V.2 sudah didepan mata, pasti harganya akan lebih mahal dari yg skrg ada..

67. nhd - March 6, 2012

Motor ini diciptakan untuk yang mau naik kelas dari 110 cc ke 125 cc dengan tidak merogoh kocek lebih dalam. Hidup itu dinamis, masak bertahun-tahun tetap 110 cc, gak ada sensasi baru, Bro.

68. in - March 6, 2012

mesin cs 1….
rangka tralis 7 body baru

bagaimana?

69. Mbelgedhess - March 6, 2012

VARIO DESAINNYE BENER2x MANTEB…PESEKNYA :mrgreen:

70. Mbelgedhess - March 6, 2012

BERAPA IRIT NIH PARIO PESEK?

71. go - March 6, 2012

kejutan pertama patah dng kehadiran Mio J,
Kejutan kedua tidak akan bertahan lama krn kehadiran pengganti Mio SOul GT..

kejutan ke 3???ah jauh sob…..

72. Smart - March 6, 2012

Menurut saya smart juga divisi marketing AHM …
Kenapa?
Dengan dilaunchingnya Vartech 125 setelah Mio-J, seakan-akan hingar bingar peluncuran Mio-J sebulan yang lalu jadi terbungkam…
Panas setahun diguyur hujan sehari…

73. aboeds - March 6, 2012

spacy fi ganti ymjet fi bisa ngax ya xi xi

74. killua - March 6, 2012

spacy injeksi -> mio J..
Vario 125i -> mio GT..
Teralis honda -> RDB yamaha.??

75. rapz - March 6, 2012

Hahha, orang indo cma bisa beli ga bisa bikin. Ini adalah Strategi Aliansi Pabrikan Jepang yang akan membuat pemikiran anak bangsa akan tiarap karena terus-terusan di cekokin teknology2 baru dan akan semakin membuat kaya orang2 jepun. Ayo Dunia otomotif Indonesia jangan mau di dikte trus sama pabrikan jepun, bikin lah inovasi sepeda motor sendiri seperti teman2 SMK.

76. Peyang - March 6, 2012

21. pasukanlangit – Maret 6, 2012
hari ni mau ambil mio j…mau coba injeksi gmna rasanya…3 motor dirumah carbu smua soalnya…:)

27. Maul_Bond – Maret 6, 2012
@pasukanlangit : sama dong… ane lg ngambil mio j, bukan satu tapi 2….

=========================================
Wah pada hebat beli motor kayak beli kacang.. Punya 3 beli lagi, yg ini lebih hebat beli langsung 2 biji sama type pula..bhuahahahaha

77. ms - March 6, 2012

siapa yang menag/unggul, bukan untuk diperdebatkan.
data penjualan akan menjawab semua.

78. gustinr - March 6, 2012

@nhd
vartech 110 yg masih laku aja diganti ama vartech 125.
Kykny NMP mo diubah stereoshock dan lebih value.

79. rapz - March 6, 2012

Hahahha, Lucu bgt deh negri ini banga dengan produk negara lain. Yang parahnya kenapa kita hanya bisa membeli, coba buat lah motor buatan dalam negri walopun masi jelek tapi klo terus kita dukung lama2 akan berkembang juga kan. Coba lah kita jangan terus2 di dikte dengan pabrikan jepang, ngapain kita loyal2 kepada mereka. Mereka bikin seolah2 perang2an diantara mereka padahal itu adalah suatu strategi dari aliansi mereka untuk membuat seolah2 pilihan roda 2 hanya di antara mereka. Let’s Think Out Of The Box Guys.

80. andhi_125 - March 6, 2012

jurus value for money lyak ditunggu…

81. arek waru - March 6, 2012

gua baca d dealer cengkareng motor indent cbs 125 bisa 2-3 bulan,keburu sasis tralis keluar kaleeee…..

82. the gombal - March 6, 2012

21. pasukanlangit – Maret 6, 2012
hari ni mau ambil mio j…mau coba injeksi gmna rasanya…3 motor dirumah carbu smua soalnya…:)

27. Maul_Bond – Maret 6, 2012
@pasukanlangit : sama dong… ane lg ngambil mio j, bukan satu tapi 2….

====================================================
boleh bro.. saya ikutan ntar… tapi liat vario 125 dulu neh gimana…. klo fiturnya worthed melebihi mesin iritnya mio J ya saya pilih vario 125 aja… lagian masi bingung ama ACG starter yang katanya bikin starter jadi halus (no BLETAX)… gimana bisa dibilang fitur wong mio karbu aja udah halus dari orok… ntar liat2 fitur lainnya dan ulasan di blog gimana… baru isa mutusin deh,

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Boleh juga, saya mau beli MIO j 100 sekalian dr pd cuma 2, pokoke vote sampe mati pake YAMAHA…..Rak nyambung yo ben. we love yamaha..qiqiqiqi

83. sbl76 - March 6, 2012

kalo gitu mah, pcx juga akan terkoreksi juga. bagaimana? ada yg punya tanggapan?

84. samsudin - March 6, 2012

@33 Immortal :

bener kok bro..finishing bajaj mah masih kalah sama pabrikan Honda,Yamaha,suzuki bro..mao tiger, scorpio ..kl bajaj mah kasar banget dah

85. killua - March 6, 2012

gile ada yg seneng kalau penjualan/ms besar,, ini sales apa cm FB ya??
Gw mah justru bngung kalau kbnykan motor djalan.. 8 juta motor baru dijalan tiap tahunnya..??

86. djoeng - March 6, 2012

sebelum Target 60% terpenuhi belum akan berhenti…

87. Peyang - March 6, 2012

@go : kejutan pertama patah dng kehadiran Mio J,
Kejutan kedua tidak akan bertahan lama krn kehadiran pengganti Mio SOul GT..

kejutan ke 3???ah jauh sob…
==============================
Kejutan pertama tahta skutik direbut honda..patah dg mio J?? Baru kemaren bro ..bicara fakta saja yamaha masih 3x%, mio soul GT?lha kata orang dalem Y aja cuma “mengganggu”,liat komen bro nobita

88. hanya wong alit - March 6, 2012

20. tukang underestimate – Maret 6, 2012

jangan beli nmp…tahan , daripada nyesek, sakit hati…
=============================================
apa lagi beli mio J..jangan pernah beli dulu..habis ini paling juga keluar yg 125..

89. honda semakin di depan - March 6, 2012

The Next Megapro atau The Next CS-1 ya …. ?

90. Roy - March 6, 2012

28. ujang – Maret 6, 2012

11. Immortalorochimaru – Maret 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..
=========================
lha bajaj ngga ngaca diri, kualitas motornya aja masih jauh dibawah motor jepang koq bicara seolah olah motornya aple to aple…ya wajar lebih murah lah wong kualitasnya ringkih gitu…koq malah bikin BC ngga karuan gitu…
———————————————————————————–
Kualitas bagusan bajaj lah… tiger vs P220=P220 dari durability dan kecepatan…

pabrikan jepang yang terlalu mahal… kasus tiger adalah salah satu nya… motor mesin dari taon 90 an masih di pake ampe sekarang… bused dah…

91. thole - March 6, 2012

inget gak produk ke depan akan injeksi, trelis 150 keluar, NMP discontinue, kecuali ahm riset ulang engine NMP? atau ganti engine? ya si trelis itu, hahahaha

92. p200ns - March 6, 2012

waksss… komen nyangkutku kemarin jadi topik bahasan. Alhamdulillah…. :mrgreen:

93. yogi - March 6, 2012

ONE HEART

94. cumasatu.com - March 6, 2012

Yamaha lebih bisa nyimpen kejutan…
gara-gara Thailand udah bocor alus duluan, Honda belaga gak keluarin si vario125…
tapi kalo menurut ku sich pas banget keluarnya, pas ditengah, diantara mio-j, fino dan nex soul…
jadi ketutupan semua merekan…
mantaf Honda,,,,

95. p200ns - March 6, 2012
96. ahmad - March 6, 2012
97. nhd - March 6, 2012

50. Roy – Maret 6, 2012

28. ujang – Maret 6, 2012

11. Immortalorochimaru – Maret 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..
=========================
lha bajaj ngga ngaca diri, kualitas motornya aja masih jauh dibawah motor jepang koq bicara seolah olah motornya aple to aple…ya wajar lebih murah lah wong kualitasnya ringkih gitu…koq malah bikin BC ngga karuan gitu…
———————————————————————————–
Kualitas bagusan bajaj lah… tiger vs P220=P220 dari durability dan kecepatan…

pabrikan jepang yang terlalu mahal… kasus tiger adalah salah satu nya… motor mesin dari taon 90 an masih di pake ampe sekarang… bused dah…
========================
Iki topike Matik, khususnya Vartech 125. Kok pada gladrah….

98. p200ns - March 6, 2012

nyangkut maning… hihihi…

99. Fllo - March 6, 2012

susah kayanya klo produksi kuantitasnya ga sebanyak bebek ato metiknya so seperti bajaj yg bisa bikin motor murah karna jumlah produksinya yg jutaan pertaun,
coba klo berani bajaj produksi lokal ngambil dari suplayer lokal yakin dah harganya juga bakal tinggi makannya mending mereka cbu ketimbang bikin pabrik produksi sendiri walau kelemahannya ya suku cadangnya jadi aga susah

100. Ujang - March 6, 2012

strategi ahm sama kayak yamaho dulu
harga sama atau lebih murah.
cc gedean dikit + fitur2
dan hasilnya yamaho sempet ngedongkel Hondut

yamaho pake strategi ahm yg dulu… model siklusnya 25 taon atau lebih… peremajaan model …. cukup ganti striping ama casing …… harga operpress

101. Ujang - March 6, 2012

orang indihenya sendiri ngakuin kualitas bajaj masih dibwah mojep

102. aspyan - March 6, 2012

19. Dradjat_Djati – Maret 6, 2012

Si Keong lawan yg 110 aja megap2 gimana ngelawan yg super duper superior spt ini.
mungkin cuma org dungu aja yg masih mau beli Keong :lol: :lol:
===================================================
yg beli motor ini jg ga lantas jd orang yg sok pinter kan ??????
masing2 org punya pilihan sendiri bos….jgn seenaknya ngejudge org (serius mode “ON)

103. reihan - March 6, 2012

ketakutan sm pulsar, takut model, takut kencangnya, takut harganya. Nggu keluar pulsar dl baru ne motor

104. luapaane - March 6, 2012

VARTECH 110 lambut laun dikurangi…buat gantiin yg 125cc ini…
mau tahu strategy honda? honda melakukan pengawalan disetiap producnya…

105. tovavanjava - March 6, 2012
106. Dani Pendosa - March 6, 2012

yang pasti gak ada fitur menderit-derit dan mencicit-cicit seperti matic punya YANGMAHAL….
tadi pagi lihat Xeong, umur belum genap 1.5 tahun udah ada suara menderit-derit dan mencicit-cicit.
Ternyata gak cuma si Miong atau Nouvong aja yang gemar nyimpen tikus di mesinnya…cit..cit…cit…cit…si Xeong jg rupanya.

107. blade-in - March 6, 2012

Ntar dilawannya pake Mio-G125 aja !!!

108. Riky - March 6, 2012

Kejutan apalagi ya dari Honda?
Sukses terus deh buat Honda…

109. Abdi suhamdi - March 6, 2012

Semoga tralis cepet nongol…. minimal bocoran desainnya dulu keintip.

110. vespabutut - March 6, 2012

mesin cbr 150 dipadu sasis cbr 250

111. Ochim - March 6, 2012

Hahahaa konsumen sekarang pd ga ada puasnya,udh punya motor tp msh aja pengen beli yg paling gres.

112. DC - March 6, 2012

@43. rapz
wahh… keinginan yang luhur dan mantap, pertanyaannya :
ENTE DULU PERNAH BELI KANZEN ULTIMA ENGGAK?
atau malah milih beli bebek jepun jg kayak kita-kita? wkwkwkwkk

113. keong1964 - March 6, 2012

ngguin prang bubat jlid j III daaaaahhh..
mkin sru nih,pnontn (konsumen) mah,tggl nontn aje,,mna yg mnang (value)..ntu deh yg dbyong..

114. hartha - March 6, 2012

wow….Motor kesayangan telah hadir…..mantap..

115. kurher - March 6, 2012

apakah ahm gak tega sama yimm? kasih napas dulu lah.. kasian tuh..

116. ujang - March 6, 2012

43. rapz – Maret 6, 2012

Hahahha, Lucu bgt deh negri ini banga dengan produk negara lain. Yang parahnya kenapa kita hanya bisa membeli, coba buat lah motor buatan dalam negri walopun masi jelek tapi klo terus kita dukung lama2 akan berkembang juga kan. Coba lah kita jangan terus2 di dikte dengan pabrikan jepang, ngapain kita loyal2 kepada mereka. Mereka bikin seolah2 perang2an diantara mereka padahal itu adalah suatu strategi dari aliansi mereka untuk membuat seolah2 pilihan roda 2 hanya di antara mereka. Let’s Think Out Of The Box Guys.
=====================
udah ada motor lokal, ngga laku..tuh KANZEN…punya rini suwandi, enginernya semua lokal, design lokal..bikin pabrik dan jaringan distribusi sendiri, tapi ngga bersaing lawan motor jepang…masyarakat umum ngga percaya sama bikinan lokal..takut ringkih…

117. FuadStuxnet - March 6, 2012

nunggu teralis honda nih, spa tw dgn harga kompetitif + fitur yang bejibun bisa jd koleksi baru di halaman rumah, inovasi honda keren2 ooii :D

118. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli - March 6, 2012

kasian ntar yamaha gak pernah menang penjualannya

119. Tulus_Budi - March 6, 2012

diperkirakan Trelis 150 akan sulit bersaing dengan Vixion kecuali:
– Model dibuat mirip (kasus New Blade vs JupieZ)
– Teknologi mesin mirip (harus seperti Vixion yang cenderung berteknologi square, ngejar karakter mesin Vixion yg nikmat diajak srunthulan, so kayaknya ga akan pake basic mesin cbr150)

120. yellowduck - March 6, 2012

kalo perang harga nih udah kejutan yg sekian koq kang haji.
mulai dari NMP, NHB, Spacy, Vartech 125, mungkin tralis yg ke 5.
AHM dah pasang harga bersahabat keqny, kecuali yg CBU ya.

121. Nafkah Ilahi - March 6, 2012

MUMEEEEETTTT

122. AjeGile - March 6, 2012

NMP ga Mungkin Dicontinue mas…
wong belum ada 2 tahun… yang jelas Antara CS-1 ama Tiger yang di pensiunkan..
Klo Tiger jelas ga Mungkin yang pasti ya CS-1 Pensiun trus muncul Varian baru…..
akal2an nandingin Vixion dan Antisipasi Kedatangan Bajaj 200NS..
tapi Klo FItur nya di bawah NMP saya rasa masih overvalue…
minimal harus Injeksi si Teralis..

123. harisxyz - March 6, 2012
124. awas - March 6, 2012

sedikit nyleweng nih.., trus nasib-nasib motor lama di tanah air ini gimana ya Pak..?? secara, udah tidak tidak diproduksi lagi, kalo cuman tiap tahun tambah motor terus apa nggak penuh tuh di jalanan dg motor..??
tengok target NV125 ini, sebulan 70rb.. mancep gak tuh?
apa pabrikan nggak bisa kemas ulang produk2xnya yah..??

125. YR - March 6, 2012

udah ga sabar ne nnunggu launching di padang,,,
^_~

126. Immortalorochimaru - March 6, 2012

@ nhd
Baca judulnya om… Emangnya si teralis matic tho..?

127. ctr - March 6, 2012

kejutan ke 4 tiger hel in,

128. Peyang - March 6, 2012

@Tulus_Budi : diperkirakan Trelis 150 akan sulit bersaing dengan Vixion ? Ente sudah liat si Trelis bro??

129. banci lo! - March 6, 2012

komene sales kabeh…!motor matic aja pada pecicilan,macam banci tau laki naik matic!ketaman lawang aja sono…

dombleh - July 28, 2012

lebay lo ngapain ngurusin orang mau pakai apa ke gak ada urusan. lo yang banci kali, posesif banget

130. Iwan - March 6, 2012

Pada glaaaaa,semua yg krim komentar gua pusin bcanya.

131. soul_biker - March 6, 2012

kayaknya ntuh mio yang pake ymjet-fi 1 lagi yang mirip ama mio soul, ccnya nambah deh, ga 115cc? kalo ga tar krng laku lagi kyk skrng

132. u-cell - March 6, 2012

ayo gebuk vixion…biar seru

133. blade-in - March 6, 2012

Secara desain (tampak depan maupun samping) lebih bagus kemana-mana Vartech! Kelemahan motor ini di bobotnya yang kelewat berat 112 kg. 9 kg lebih berat dari Xeon !!!

134. komunitashondamegaprokebumen - March 6, 2012
135. anto81x - March 6, 2012

mantep banget neh vartech 125 FI, sayang vartech yang lama lom lunas jadi ya cuma bisa nonton ngiler.com
http://share-file-gratis.blogspot.com/2012/03/obsesi-memecahkan-rekor-tewas-terkubur.html

136. R - March 6, 2012

Jelas lah pabrikan jepang brani masang harga lebih dibanding bajaj. Yg bilang mesin tiger jadul, bodoh. Kalo jadul kenapa masih menarik di pasaran smpe skrg. Yamaha byson rakitan india? Emg iya didesain disana, tetep aja yg bikin nya yamaha! Pabrikan jepang hahaa

137. jabul2 - March 6, 2012

edan… rupa ama mesin honda matic cepet banget berubahnya, ngga kayak dulu… jaman tiger GL supra… ya ngono2 wae

138. SANCTUM - March 6, 2012

WAKAKAK mio j aja blum laku udah mau ngualir mio gt , mna mungkin ?

lha wong mio sporty aja masih d jual koq ,,….-

139. anto81x - March 6, 2012

desain dah top markotop, fitur dah super lengkap, harga dah pas di kantong. ini bener-bener sesuai harapan dan impian masyarakat pecinta matik, semoga yang lain ikut nyusul…http://share-file-gratis.blogspot.com/2012/03/obsesi-memecahkan-rekor-tewas-terkubur.html

140. bandar togel - March 6, 2012

tiger dengan mesin taon 90an maseh 25jt yak :D
casting buat cetak mesin n tengki aja uda karatan kali :lol:
kemungkinan tengkinya cepet bocor karena itu :lol:

141. r - March 6, 2012

woi itu yang bilang mesin tiger jadul, trus kenapa kalo jadul? buktinya masih punya market yang baik sampe sekarang. trus yamaha byson didesain di india. ya didesain di india trus kenapa? wong yamaha nya pabrikan jepang. ya trus kenapa kalo pabrikan jepang masang harga diatas pabrikan india? hahaa

142. hadi - March 6, 2012

selamat buat honda….! kejutan ala astrea legenda datang lagi……semoga PCX 150 juga sama atau (harapannya) lebih murah dari PCX 125. dan PCX125 turun gunung eh…turun harga.

143. dion - March 6, 2012

Siap2 nyesek, discontinue selalu membayangi.

144. Eko Probo Utomo - March 6, 2012

“One Heart” sama Honda dahh :D

145. autoblogindonesia - March 6, 2012

Next Product yg bakal di launching AHM setelah Vario 125 apa sich Mas Taufik?
Dah ada bocoran ngak? :D

http://autoblogindonesia.wordpress.com/2012/03/05/bulan-february-penjualan-honda-turun-yamaha-naik/

146. Si Kasep - March 6, 2012

Mending beli piagio kyk kang topik, gak pasaran lebih eksklusif…bosen sm buatan Asia….mau model kyk gimana jg dah pasaran…

147. komunitashondamegaprokebumen - March 6, 2012
148. cumasatu.com - March 6, 2012

Semoga deh beneran gitu bocorannya…
Teralisnya buat ngereplace Honda Tigi yach?
Nunggu aja dulu dech infonya…

149. samsudin - March 6, 2012

@130 Iwan :

lama lama juga biasa bro…

150. yahonsuwakanja - March 6, 2012

lama2 sudah terbiasa kok…
habis ini gantian XEON , SKYDRIVE berubah….
si TRELLIS keluar…gantian NEW VIXION ..NEW THUNDER berubah
atau bisa sebaliknya
saling berbalas pantun…

salam ngabretttt…

151. bom - March 6, 2012

mantap suratap….meong ilang deh gaungnya

152. ujang - March 6, 2012

140. bandar togel – Maret 6, 2012

tiger dengan mesin taon 90an maseh 25jt yak :D
casting buat cetak mesin n tengki aja uda karatan kali :lol:
kemungkinan tengkinya cepet bocor karena itu :lol:
========================
koq jadi inget n250 ya….persis banget, mesin tahun 92 ganti baju…pake karbu 48jt…

153. ahmad - March 6, 2012

http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2012/02/28/diam-diam-bajaj-recall-pulsar-220s/

temen saya kapok beli vario series. trouma motor vario nya baru 10 bulan lenyap di curi !

154. ahmad - March 6, 2012
155. andikakusumaharyanto - March 6, 2012

Secara teknologi emang muantb nehh motor, tp…design kok agak wagu yah, maaf bentuk bodi terlampau gambot, tp dibalut ban 14 dengan ukuran ban kecil

http://myskywave.wordpress.com/2012/03/06/p200-ns-17-agustus-mengaspal-di-indonesia/

156. Roy - March 6, 2012

119. Tulus_Budi – Maret 6, 2012

diperkirakan Trelis 150 akan sulit bersaing dengan Vixion kecuali:
– Model dibuat mirip (kasus New Blade vs JupieZ)
– Teknologi mesin mirip (harus seperti Vixion yang cenderung berteknologi square, ngejar karakter mesin Vixion yg nikmat diajak srunthulan, so kayaknya ga akan pake basic mesin cbr150)
——————————————————————————–
Mending Over Bore… biar enak nyampe ke top speed….

157. rapz - March 6, 2012

udah ada motor lokal, ngga laku..tuh KANZEN…punya rini suwandi, enginernya semua lokal, design lokal..bikin pabrik dan jaringan distribusi sendiri, tapi ngga bersaing lawan motor jepang…masyarakat umum ngga percaya sama bikinan lokal..takut ringkih…
===================================================
Ya udah klo ga suka mah ga usah dibeli gan, tapi ngga usah bangga pk motor buatan negri orang. Skrng masi pk kharisma seken sama pulsar 180 tapi jujur lama2 bosen Liad motor2 yang beredar di indonesia, paling di updatenya cma ganti bodi sama striping doank. trus klo udah lama paling naikin cc pelan2 sama si pabrikannya. Gara2 kebanyakan motor jalanan jadi crowded transportasi umum jadi ga laku, bnyk kecelakaan dsb. Btw ane pernah tuh pk kanzen temen ane, enak kok di ajak ngebut juga asik ga kalah sama supra pada jamannya. Satu lagi gan gara2 banyak yg punya motor di rumah, anak2 kecil yang harusnya main sepeda skrng malah udah pd bawa motor. Ga asik lagi deh, kasian anak2 jaman sekarang.

158. Busa_tio - March 6, 2012

@14. Immortalorochimaru – Maret 6, 2012

Jadi teringat pernyataan petingi bajaj… Bukan kami yg jual terlalu murah, tapi kompetitor yg jual terlalu mahal..

=================================

Sangat setuju dengan statement diatas.
Selama ini disini selalu disuguhi daftar menu produk Jepang dengan harga tinggi. Kenapa kok ngga bisa ya paling ngga mendekati harga pasaran yg di Thailand ato India untuk produk sejenis? Ketutup sama yg namanya BRAND IMAGE kah? Mbuuh….

159. nhd - March 6, 2012

Sebagai orang awam, kadang-kadang terlintas di pikiran, ada kesengajaan AHM untuk sementara membiarkan Vixion melenggang dan merasuk serta meracuni mindset konsumen sampai terbentuk mindset ‘motor sport ya yamaha’, atau ‘yamaha ya motor sport’. Dengam mindset seperti itu jelas gerak yamaha akan semakin terlokalisasi pada market kurus(sport), sehingga orang ke dealer yamaha akan semakin terfokus hanya mencari motor batangan (vixion, Byson). Sementara AHM terus secara gencar menanamkan mindset matiknya, yang jelas super gemuk marketnya. Sedangkan untuk bebek masih aman dengan digawangi Spri x 125-nya. IMHO

160. rapz - March 6, 2012

udah ada motor lokal, ngga laku..tuh KANZEN…punya rini suwandi, enginernya semua lokal, design lokal..bikin pabrik dan jaringan distribusi sendiri, tapi ngga bersaing lawan motor jepang…masyarakat umum ngga percaya sama bikinan lokal..takut ringkih…
=====================================================
Lo ga belajar dari orang2 korea yah, itu orang2 korea mah bangga pk produknya sendiri walopun jelek. Tapi masalahnya di sini yg mentalnya ancur bukan cuma rakyatnya tp pemerintahnya juga yg bikin regulasi jadi pabrikan lokal ga bisa berkembang, klo masalah kualitas sama ketahanan motor mah yah harus pelan2 gan ga bisa langsung jadi bagus. Honda, yamaha, kawasaki, suzuki udah berapa taun jualan motor, pas awal2 laku kaga mereka. So smua butuh proses gan ga ada yg instan. hehehhe. Tinggal pemerintah ada kemauan ga memajukan industri lokal, ato udah pada kenyang makanin pajaknya aja. wkawkakwkawkakwak.

161. Over Gear - March 6, 2012

siap-siap banyak motor seumuran jagung jadi motor antik :D
kalau saya berharapnya yang jadi motor antik harga jualnya tinggi kayak honda prima gitu :mrgreen:

162. Roy - March 6, 2012

@busa_tio,

kan jual brand bukan motor bro… liat aja tiger… dari dulu mpe sekarang masih aja sama cuma kesing nya aja beda…

ibaratnya pc… procie tetep P4 1.7 tapi cesing nya model Alien Ware yang cakep n mahal… tapi ya tetep mesinnya P4…

mbuh lah…

163. Yudi Hardimulya - March 6, 2012

hmmm.. feeling saya sih bukan yg ketiga.. logikanya sebelum si teralis ini brojol.. udh ada negara lain dluan yg bikin motor ini.. kasus NMP.. beat.. spacy.. sampe vario.. itu yg duluan di luar kn? sampe sekarang perasaan belum kedenger2 info aneh2 tntang si teralis inih di luar sono.. terkecuali emang AHM mau/udah riset sendiri dan mau bkin grand desain sendiri seperti CS1 CMIIW.. klo mastri bilang mah.. time will tell laaagh.. hahaha.. harepannya sih si teralis ini ngambil desain/ngadopsi nc700 supaya ikut2an latah helm in.. hohoho #ngarep .. pengen naik kelas dari bebek tapi prioritasnya udh beda.. pengen motor yg bner2 fungsional dengan bagasi gedenya tanpa modip2an..

164. REDEMPTION - March 6, 2012

gan tanyakan tuh sama mafia pajak.. kalo harga mahal.. tuh kembaran2.. gayus.. mulai nongol..

halah.. kualias jepun jauh lebih drpd indihe.. kalo h2h…

165. Inyonk - March 6, 2012

Boleh… Tp hrganya hrus d bawah v-ixion

166. nhd - March 6, 2012

152. Over Gear – Maret 6, 2012

siap-siap banyak motor seumuran jagung jadi motor antik :D
kalau saya berharapnya yang jadi motor antik harga jualnya tinggi kayak honda prima gitu :mrgreen:
==============================
Baguslah, bisa punya motor yang tidak keluar lagi. Anggap saja special edition. Yang penting harga jual kembalinya tinggi.

167. speed_lover - March 6, 2012

Honda ngamuk!!! yamaho terkapar tak berdaya!

168. Restoe Boemi - March 6, 2012

yg gak abis pikir knp Vario 125 ini bisa semurah itu ya?
dgn ngelihat spek semewah itu dulu ane pikir akan dibanderol 18-19 jutaan
ternyata cuma 15.1 dan 15.9 jt.
EDIYAAAANNNN……..!!!

169. kantong kresek - March 6, 2012

bukan kejutan ini sih, KEBAKARAN JENGGOT namanya kwkwkw..

digempur sama yamaha , mana iritnya hondut? cuih hoax nya kwkwkw…

ciannn masuk jebakan betemen si mahonda

dombleh - July 28, 2012

kool ja kali son gak usah marah-marah gitu makin jelek aja kaya saudaranya yang di ******N

170. asdasd - March 6, 2012

ntar juga diem2 dinaikin harganya

171. Dreadlock - March 6, 2012

Yang bikin bingung dari vario 125 ini… Bobotnya kok bisa lebih berat 9 kg lebih daripada xeon, kira kira apa ya yang bikin berat? Apa sss, atau acg starternya atau throttle body nya… fyi berat 112 kg di vario berat kosong. 103 kg di xeon itu isi..

172. Koi - March 6, 2012

Amunisi honda tinggal brapa nih? masa all out ngeluarin semua? nanti konsumen udah jenuh dgn produk2 honda. yamaha aja msh nyantai ngopi.. liat vixion, perubahan nanti aja baru parang rdb, ban gambot, half fairing, spedometer digital (cmiiw). Belom keluarin r15, kalo langsung r15, nanti market gak wah lagi.! segmen bebek juga gitu, misalnya vegazr baru ada versi tromol, sama sw,. walaupun gak ada versi cwnya, tuh motor laku bgt, gimana nanti ada versi cw sama ubahan2 lain? begitu juga produk yg lain.. nunggu nouvo elegance meluncur taon depan :lol:

173. edyklm - March 6, 2012

Muantaapppp

see my site

174. MTC - March 6, 2012

^ Xeon kali yg diem2 naik harga, awal launching harga 15,5jtan. Eh skrng ternyata udh 15,95jt. Sekarang mtr2 yamaho lebih mahal ketimbang HONDA… miskin fitur lagi wekekekkkk…

175. Iwan - March 6, 2012

Mantap top spetnya tembs 120 kpj vartex memang oke.

176. lovers - March 6, 2012

sptnya teralis bakal menjadi barang yang laris seperti vartech 125…belum ada aja dah diributin…ok smw berdoa aja biar cepet keluar tuh motor sport terbengis Honda, pokoknya magic spt kehadiran vartech 125 yang baru diiklanin it’s magic, keluar deh vartech 125…

177. nhd - March 6, 2012

157. rapz – Maret 6, 2012

udah ada motor lokal, ngga laku..tuh KANZEN…punya rini suwandi, enginernya semua lokal, design lokal..bikin pabrik dan jaringan distribusi sendiri, tapi ngga bersaing lawan motor jepang…masyarakat umum ngga percaya sama bikinan lokal..takut ringkih…
===================================================
Ya udah klo ga suka mah ga usah dibeli gan, tapi ngga usah bangga pk motor buatan negri orang. Skrng masi pk kharisma seken sama pulsar 180 tapi jujur lama2 bosen Liad motor2 yang beredar di indonesia, paling di updatenya cma ganti bodi sama striping doank. trus klo udah lama paling naikin cc pelan2 sama si pabrikannya. Gara2 kebanyakan motor jalanan jadi crowded transportasi umum jadi ga laku, bnyk kecelakaan dsb. Btw ane pernah tuh pk kanzen temen ane, enak kok di ajak ngebut juga asik ga kalah sama supra pada jamannya. Satu lagi gan gara2 banyak yg punya motor di rumah, anak2 kecil yang harusnya main sepeda skrng malah udah pd bawa motor. Ga asik lagi deh, kasian anak2 jaman sekarang.
=======================
Zaman sudah berubah, kita tidak bisa memaksa generasi sekarang seperti generasi pendahulu kita.

178. SuRyA - March 6, 2012

Si teralos msh diem di ruang gelapppp

http://www.dk8000.co.nr

179. Peyang - March 6, 2012

Hahaha masih ada yg bilang yamaha santai santai wkwkwkw dari tahun kemaren ini komen

180. panji indonesia - March 6, 2012

Hi sesama anak bangsa, kita akui produk lokal kita sulit berkembang dan dicintai bangsa sendiri!Tapi kita jangan bangga dengan produk negara orang (jepang dsb)!setiap produk motor anak bangsa sendiri pasti digembosin oleh kompetitor asing (jepang),dengan segala cara!kebanyakan kita tdk menyadari, karena bisa jadi kita terlena atau termasuk bagian/mitra/teman/yg dienakkan dari persekongkolan produk asing itu!

181. banderas - March 6, 2012

8 dari 10 motor matic di Bali adalah Honda << itu iklan honda di koran lokal Bali :) Benarkah demikian? Marketingnya Yamaha hrs lebih kreatif nih..

182. DonLEEWON - March 7, 2012

Ngomongnye jago2 lu?Kek d tipi2. . .Ekekekek

183. Gianluigi mario - March 7, 2012
184. HARJITO NGANJUK - March 7, 2012

BILA BUTUH ANGKA GHOIB DI JAMIN TEMBUS
SILAHKAN KUNJUNGI BLOG DIBAWA INI

http://noghoibkisundowo.blogspot.com/
KAMI SUDAH 3X TERBUKTI.

185. kutukupret - March 7, 2012

http://oto.detik.com/read/2012/03/05/205857/1858577/1208/22984-motor-terjual-tiap-hari-di-februari?o9922011208

Merek Februari kumulatif 2012

Honda 355.580 738.053
Yamaha 257.881 463.185
Suzuki 41.396 90.711
Kawasaki 10.244 17.867
TVS 1.440 3.440

Biar data yang berbicara…
HONDA semakin tertawa HAHAHA…
YAMAHA semakin MERANAAAA…..

186. Joni - March 7, 2012

yakin honda slalu memberikan kejutan-kejutan…bwt para konsumen & kompetitornya…! walaupun ada kejutan ketiga itu pun pasti dari Honda. :D

187. pengenyangitu - March 7, 2012

koq cuma bc honda ama yamaha? berarti suzuki lebih sempurna dong :)

188. Care - March 7, 2012

Jumbah 70 ribu Unit Perbulan itu dengan harga 15 jt tentunya akan menjadi pukulan yang sangat menyakitkan oleh para kompetitornya…
Untuk kejutan selanjutnya. di tunggu lagi ya….

189. Lautner - March 7, 2012

waaaahh ..
Honda lg Honda lg yg memberi kejutan
kejutan apa lagi nih nanti ??
aku tunggu Kejutan2mu y lain yaa Honda :)

190. Lautner - March 7, 2012

cuma Honda yg bisa memberi banyak kejutan :D
ku tunggu kejutan selanjutnya yaaaaa Honda:)

191. Cah Batang Rider - March 7, 2012

teralis patut ditunggu

sambil kumpulin duitnya

192. temonsoejadi - March 7, 2012
193. bom - March 7, 2012

HONDA…HONDA…HONDA…HONDA….HONDA

194. wong ndeso - March 7, 2012

162. Roy – Maret 6, 2012
@busa_tio,

kan jual brand bukan motor bro… liat aja tiger… dari dulu mpe sekarang masih aja sama cuma kesing nya aja beda…

ibaratnya pc… procie tetep P4 1.7 tapi cesing nya model Alien Ware yang cakep n mahal… tapi ya tetep mesinnya P4…

mbuh lah…
======
kan musuhnya juga PC rakitan Intel Celeron yang dioverclock jadi 2250MHz…Cukup lah musuhnya intel Pentium 4 1.6A Northwood (bukan 1.7GHz)…

195. wong ndeso - March 7, 2012

^
nah…yang patut ditunggu itu Processor India AMD Athlon 64 FX 200NS
wahahaha

196. reog star - March 7, 2012

Bisanya cuma ribut aja neeh pada, yang mau beli juga konsumennya banyak. Suka2 dia mo pilih yang mana? Saya pernah pake semua merek Jepang yang lagi pada perang kaya disini. Dari jaman gue dulu mpe sekarang pake Suzuki Tornado, Shogun Bagong 110, Shogun 125, Kharisma 125, Astrea Star, Astrea Grand, Legenda2, SupraX 100, Kaze, F1ZR, Vega R, Mio, Vixion, CBR, Ninja R. Ya intinya semua motor yang pernah gue punya enak2 aja tuh ga ada masalah. Dasarnya orang ga ada puasnya! Bener ga Bro? Semua pasti ada kekurangan dan kelebihannya…. Kalo punya duit agak banyak pengennya beli R6 ato E6, pasti dikit orang yang comment tentang teknologi motor ini….!

197. obat kolesterol alami - March 7, 2012

salam kenal ya pa.. sukses terus

198. obat batu ginjal alami - March 7, 2012

terimaksih atas infonya ya ,.,manfaat banget

199. gogo - March 8, 2012

smoga vixion jg lg berbenah diri

200. ijoijo - March 12, 2012

apakah teralis misterius itu adalah new honda megapro injeksi atokah new honda tiger injeksi??gmana kang taufik bener ga tebakan ku???

201. blake - March 14, 2012

untuk sekarang ini yamaha memang lgi galau,honda lagi di atas angin krna sayapnya

202. randy - March 18, 2012

galau si galau tapi otomatis duluan …gk kyk honda ngikutin…mana maticnya modelnya gaya engkong-engkong….hu…apalagi matic yg 125 fi…jadul banget…super aneh..koreksi dunk..

203. wong cino suroboyo - June 9, 2012

Mas mas… fanatik kok ama perusahaan….ya Fanatik sama Tuhan dong….sampek labemu ledeh mbelo honda atau yamaha…opo gajimu yo meh di naikan? sing pinter to rek rek (wong cino suroboyo)

204. jackalvian - June 9, 2012

sampe lambe ledeh mbelo yamaha atau honda….yo gajimu gk bakal dinaikan mas bro

205. garryhondaibrm - September 2, 2012

agan-agan yang udah punya motor hondanya kali nanti mau nambah ke mobil honda bisa berkunjung ke blog saya :D



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: