About these ads
jump to navigation

Via TPT Terlihat Piaggio Indonesia Persiapan Import Vespa PX150, Vespa GTS 250, dan MP3 125 Maret 13, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , , ,
trackback

Bro Sekalian, Kalo selama ini Hanya berupa rumor dari mulut kemulut, akhirnya sebuah titik terang mulai terlihat dari situs TPT walaupun disinyalir masih merupakan TPT uji tipe,  Piaggio Indonesia berniat memasukkan Tiga Varian baru lagi yakni Vespa PX 150, Vespa GTS 250 dan Piaggio MP3 Yourban 125 ERL

Vespa PX 150 sendiri tahun 2011 lalu sudah lebih dari 3 juta Unit terjual di seluruh dunia, dan dari bentuknya sangat merepresentasikan Vespa jaman dulu banget termasuk teknologi mesin satu silinder 2 taknya he he he

GTS 250 merepresentasikan Varian Touring dari LX series . . . kata kata GT sendiri mungkin berasal dari kata Grand Touring. dengan mesin 250 cc tentu akan mantab di geber untuk jalur jarak jauh . . . roman romannya Blogger Mas Saranto minat banget nih sama GTS 250 ini he he he, sory oot

Piaggio MP3 Yourban 125 ERL merupakan varian roda toiga dari skuter Piaggio, tmcblog sendiri belom pernah merasakan sensasi riding dnegan MP3 . . . namuan denger denger bandrol yang akan dilekatkan di MP3 ini cukup dahsyat  ..  .diatas 70 juta rupiah .. . wah premium banget ya? silahkan dikomentari dan semoga berguna dan salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Update . . .harganya Gimana . . . baca tulisan mas Saranto :

MP3 125 Yourban di 93 juta

GTS 250 di 67 juta

New PX saya belum dapat, perkiraan di 40 jutaan

About these ads

Komentar»

1. bombom - Maret 13, 2012

yes pertamax

2. tjah ilank - Maret 13, 2012

tambah rame. px 150… pengen jg

3. r_x - Maret 13, 2012

wow GTS 250

4. karyomumetz - Maret 13, 2012

asik

5. ykhomaeni - Maret 13, 2012

mantaps

6. ykhomaeni - Maret 13, 2012

kreeen banget

7. QiqiQuqu - Maret 13, 2012

Mantabs

8. beckhem - Maret 13, 2012
9. Odex - Maret 13, 2012

wah pX cuyyyy 2 tak beneran kang Taupik? lulus euro2 or 3 kah?

10. vixy182 - Maret 13, 2012

vespa GTS mantep tuh…buat touring cc gede lagi vixy182.wordpress.com/2012/03/12/klonengan-motor-tercepat-dodge-tomehawk/

11. natulive - Maret 13, 2012

kunci sukses jualan motor di indo adalah kudu buka pabrik terserah sekedar merakit ato bikin dari awal :D kecuali niatnya emang cuma jualan puluhan motor luxury per taon deh :D jgn kek pabrikan indiahe yang sanggup beli KTM tapi ga sanggup buka pabrik di indo sampe mematok minimal penjualan 36ribu dulu tuk sekedar mikir2 buka pabrik :najis

12. vixy182 - Maret 13, 2012
13. Kermit - Maret 13, 2012

akhirnya PX 150 dikeluarin lagiiiiii… josss.. pesen 1..

14. andy - Maret 13, 2012

keren bgt mas,,,stuju

15. keong1964 - Maret 13, 2012

px 150,,2 tak injeksi bang hji ?

16. indranesta - Maret 13, 2012

mantap, makin banyak pilihan….. btw fly 2012 blom ada yak? :D

17. kamil - Maret 13, 2012

widih MP3 125 keluar, persis seperti prediksi saya xixixi

18. stoner27 - Maret 13, 2012

2 tak mau masuk lagi?

19. Vespa Ijo Rider - Maret 13, 2012

nabuuunnnggggg….!!!!!

20. mariodevan - Maret 13, 2012

tapi harganya tuh…exclusive banget (kalo g mau dibilang mahal) :D

http://mariodevan.wordpress.com/2012/03/12/jebakan-betmen-ala-leasing/

21. Ari CX Rider - Maret 13, 2012
22. lx ireng - Maret 13, 2012

mantabbbb

23. Anton S. Pramono - Maret 13, 2012

Coba kalo yang Vespa PX 150 pake konfigurasi 4 tak, tambah manis tuh…

24. onetos - Maret 13, 2012

wahhhh GTS 250 masuk …….asiikkk

25. 2 stroke - Maret 13, 2012

bener gitu px 150 yg mao masuk itu 2 stroke engine?
bukannya itu edisi special anniversary aja

26. ipanase - Maret 13, 2012
27. tovavanjava - Maret 13, 2012
28. Dery Mardiana - Maret 13, 2012
29. gogo - Maret 13, 2012

wuih.. mantab, Px buat nostalgia.. GTS buat kluyuran..

30. dave - Maret 13, 2012

bused,, motor gini 250 cc? wow..

31. SuRyA - Maret 13, 2012

Hahahaha om arantan bisa jual skywave nya n bli piaggio baru lg neh hahaha

http://www.dk8000.co.nr

32. ●○ qwerty ○● - Maret 13, 2012
33. leroy - Maret 13, 2012

wah mantap MP3 bakal banyak berkeliaran ni….

34. lupuz - Maret 13, 2012

Adduh muahal buanget…mending belii ninja 650r 70jt tinggal tbh digit dah

35. novriexx - Maret 13, 2012

harga gt gambarannya berapa om

36. Kermit - Maret 13, 2012
37. ygschiffer - Maret 13, 2012

wah dulu pas ngobrol sama salah satu importir Piaggio dibilang ada deal kalo Piaggio Indo ga bakal masukkin yang 250cc++ kayanya dengan munculnya TPT ini deal batal kali yah?

mungkin nanti importirnya bakal bilang yg dari PI itu buatan Vietnam, tapi yang kami jual dari Italia kali yah

38. Wah, Sergio Mosca jujur, MP3 125 yourban, New PX dan Vespa GTS 250 masuk! Harganya saya bocorin aja? « Blognya Arantan - Maret 13, 2012

[...] lihat penunggu TPT, Kang Haji di sini, November 2011 di sini Mr. Sergio nya memang sudah menyampaikan seperti [...]

39. Double BubbleD - Maret 13, 2012

Aje gile..
Harganya gk salah tuh ?? Boleh menang merek, tapi harganya gk logis.
Tapi boleh juga dengan rasa PD nya yg bermodalkan “nama besar” di masa lampau !!

40. chi - Maret 13, 2012

mp3 125 seharga m ER6n uy … hmmmm …

41. Odi Sudah Injeksi - Maret 13, 2012

Wah. Vespa PX 150 bikin nostalgia aja. Ingin CLBK kalau meihat fisiknya. Hmmmm…. :)

42. kantong kresek - Maret 13, 2012

piaggio vietnam atau asli italy kang ?

43. Kitaro - Maret 13, 2012

vespa 2 tak reborn ?? benaran mas ?? wwuihhh.. kalo benar minat juga neh temanin ninin 150.. hehhee

44. ekowd - Maret 13, 2012

Buatan vietnam kah? *nunggu MP3 murah*

45. Rei - Maret 13, 2012

Kalo piaggio Fly masuk enggak ya?

46. denz4war - Maret 13, 2012

mantabh nih px 150, kl 40jt – Italy, ngarep harga Vietnam aaah (kl stengahnya sikaaat!!!).
tapi kl 40jt udah harga Vietnam, sayonara aja lah…

47. Odi Sudah Injeksi - Maret 13, 2012

Bang Taufik. Kita mau tau nih kenapa harga motor Vespa mahal2 ya? Why?

48. Echo - Maret 13, 2012

PX nya mahal banget, kirain sekitar 20 jutaan….

49. TOKO CETAK - Maret 13, 2012

baru liat , ternyata di websitenya lengkep bgt ampe ke alamat dealer segala ………. http://www.id.vespa.com/

50. interlink - Maret 13, 2012

seeeppp coy..kpingin iki

51. kucrut_bike's - Maret 13, 2012

wiih ane ngiler sama yang MP3 nya nih.. lumayan kalo lagi macet2 dijalan bisa sambil dengerin lagu.. #eh

:mrgreen:

52. sandal jepit - Maret 13, 2012

dr italy ato vetnam, kalo italy nggak kuku…

53. kantong kresek - Maret 13, 2012

mending beli ERin ah

54. Taufik - Maret 13, 2012

kalo liat harganya . . . sepertinya ini import italy ya, imho, cmiiw

55. Robert - Maret 13, 2012

30. dave – Maret 13, 2012
bused,, motor gini 250 cc? wow..

======================================================

anaknya Piaggio, Gilera 800cc, Aprilia 850cc lho…

coba kang taufik bahas skutik2 gede Piagio

56. riqi - Maret 14, 2012

mari budayakan konsumtis semakin bangsa ini hidonism semakin kita sengsara (-_-)

57. vespamore - Maret 14, 2012

waduh; new pX yang terakhir harganya <20; sedikit unreaslitis kalau yang baru ini di angka 40an

kalo hampir2 30 maybe masih masuk akal; tapi kalo udah lewat 40; yaaa…..

tapi mungkin saja; melihat penetrasi pasar piaggio yang agak2 jualan suka-suka dia ala kawasaki

58. sandal jepit - Maret 14, 2012

tadi pas ngebetulin vespa, iseng2 ngobrol sama koh yg punya bengkel, dia bilang info dr sunmotor jatinegara, vespa new px ex vietnam yg 2 tak < 20 jeti dan 4 tak 18.5 jeti???

59. adhi - Maret 15, 2012

klo dari piaggio indonesia harusnya rakitan vietnam ya.. walaupun begitu tapi part2 kan masih dari italy sana.. vietnam assemblynya aja :)
untuk harga mp3 murah banget tuh klo bener 70jt, bikin sakit hati pembeli mp3 yang udah pada pakai sekarang yang harganya >90jt hehehe… tapi bagus lah nanti piaggio jadi merakyat di sini :)

60. puwi - Maret 15, 2012

PX 150 yg sebelum diskontinyu kemarin perasaan cuma 15 jutaan deh.. Koq sekarang selangit banget yah harganya..
Kenapa ga bodinya pake yg Vespa VBB aja, IMHO lebih artistik, tentunya teknologi jeroan mesin dan elektrik yg dimodernisir.

61. Intip intip peluru Piaggio Via brosur 2012 « TMCBlog – Motorcycle News - April 25, 2012

[...] kita ketahui bersama PI telah mengajukan izin uji tipe untuk GTS 250, PX 150 dan MP3 Youth urban beberapa bulan yang lalu. Nahhh yang jadi pertanyaan tmcblog selanjutnya adalah? kemana Zip, Liberty dan MP3 Youth Urban? . [...]

62. 8ball - Juni 15, 2012

Harganya Wow…dulu engkong saya cerita pas beliau muda ngerengek minta vbb sampe2 babenya siengkong jual sawah sama kebo, skarang bru aye pecaya klo vespa memang mahal dan pretise bgt

63. Betty Yulia - Juni 26, 2012

Kalau saya butuh info tentang harga dan dealer Piaggio di Indonesia ke mana or pada siapa bisa mendapatkannya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: