jump to navigation

Tiga Motor Honda akan Wakili Indonesia dalam Mocyc Idea Challenge 2012 Thailand March 16, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : custom bike, Honda , trackback

Bro sekalian, Di gelaran Bangkok Motor show sebentar lagi ada juga ternyata sub event Modifikasinya . . . Yakni bertajuk mocyc idea challenge 2012. Mocyc sendiri adalalah sebuah Forum Roda dua yang cukup terkenal di Thailand.  Mocyc idea challenge 2012 yang akan dilaksanakan 31 Maret 2012 yang akan datang di Impact Challenge, Muang Thong Thani Thailand. Dan ternyata ada tiga Wakil Indonesia dalam Kontes Modifikasi tersebut bro . . . mantabbb

Siapa aja yang tiga itu? Agus Ficdiyanto (King of Extreme HOCS 2011), Agus Umbara (King of Non Xtreme HOCS 2011) dan Gus Teja (King of Fashion HOCS 2011). Motor Hasil Modifikasi yang akan dibawa adalah 2 unit PCX yang modifnya digarap total oleh Agus Ficdiyanto dan Agus Umbara dan sebuah Honda Scoopy Milik GusTeja  yang akan ikut di kelas Pelajar. Ketiganya adalah Jawara dari Gelaran Honda Otocontest Series (HOCS) 2011 yang merupakan hasil kerjasama antara Honda dan Ototrend, sebuah Tabloid Roda dua dari Grup Jawa Pos. Ini artinya ketiganya adalah Trisula jawara dari 12 kota yakni Surabaya, Malang, Ponorogo, Kediri, Jember, Jogja, Bandung, Palembang, Banjarmasin, Jakarta, Medan dan Bali. wew best of the best niiih

Honda PCX nya Agus Ficdiyanto terlihat masih menggunakan body standar, namun wheel base dipanjangin dengan menambah semacam braket antara sasis standar dan mesin. sedangkan PCX garapan Agus Umbara dibuat lebih panjang dengan memperpanjang body dan sasis mirip trend mega scooter yang biasa terluhat di Jepang sana. Untuk Scoopy nya Gus Teja nggak ada perubahan ekstreem . . . modifikasi berkutat dipenampilan. Sip mudah mudahan mendapat hasil positif nanti di Thailand . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. the elbow #11 - March 16, 2012

mantabzz

2. mas wahyu - March 16, 2012
3. Ari CX Rider - March 16, 2012
4. nubi - March 16, 2012

jos gandos

5. trishinu - March 16, 2012

maknyoss…

6. slowrider - March 16, 2012

yak
!!

7. absoluterevo - March 16, 2012

Mantap

8. kamil - March 16, 2012

kreasi anak bangsa akan di adu! semoga bisa membawa nilai +++ buat dunia motor indonesia

titip jemuran ya kang

http://akbarkamil.wordpress.com/2012/03/15/bebek-knalpot-moge/

9. akcmc - March 16, 2012

gila euy, modifannya serem2, bisa menang gak yah lawan asean??

nitip jemuran ya kang

http://akbarkamil.wordpress.com/2012/03/15/bebek-knalpot-moge/

10. Kenthur - March 16, 2012

Wew

11. G.K. - March 16, 2012

Te O Pe Be Ge Te

12. Cucut-cuit. - March 16, 2012

Habizzzz brp tuu…

13. si aw aw - March 16, 2012

pcx yg pertama knalpotnya kurang joss..

14. jaelan.. - March 16, 2012

smoga modifan anak bangsa kita bersaing di asean…jd rujukan laah..punya nilai plus

15. sinbe - March 16, 2012

Sangar?

16. kantong kresek - March 16, 2012

pulang harus bawa piala ya kwkw

17. Gianluigi mario - March 16, 2012
18. hairus mataram - March 16, 2012

Ditunggu artikel ulasan hasilnya kang

19. pengenyangitu - March 16, 2012

jelek, terlalu rame permainan warna

20. Hendra Super - March 16, 2012

SCOOPYNYA CAKEP

21. jnakawara - March 16, 2012

motor penggerak ekonomi rakjat..
baca yang ini bro…
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/16/motor-kurang-laku-exclusive-2/

22. temonsoejadi - March 16, 2012
23. penikmat otomotif - March 16, 2012

Scoopyny Jooooossss..

semoga bisa jadi juara

24. powerpuffgirls - March 16, 2012

WUIHHH…manteppp..
pcx nya keren gan…
anaq indonesia emank joss banget!

25. dave - March 16, 2012

untung yg modif nya bukan orang alay,,
jadi yg ban nya di tipis2in,,
terus dah gt ban di deketin ke mesin,,
gak safety banget tuh,, ckck..
btw semoga sukses.. :)

26. blur - March 16, 2012

kebanyakan duwid

27. 1P++ - March 16, 2012

19. pengenyangitu – Maret 16, 2012
jelek, terlalu rame permainan warna

++++++++++++++++++++++++++++++++
yang penting bisa ikutan kontes boooo…
daripada manyunn…………

28. panjaaang - March 16, 2012

Itu nungangin motor segitu panjang gimana caranya?

29. Bopak - March 16, 2012

penyaluran hobby yang bagus.
daripada harus trek2an liar di jalanan.
Honda selalu support buat anak bangsa seperti ini..
Top

30. Jasmine_scoop - March 16, 2012

Sukses selalu buat yang mewakili Indonesia dalam kontes di Bangkok ini..
Kita yakin kita bisa kawan!!!

31. Nusa - March 16, 2012

Buktikan kawan kalo Otomotif Indonesia bisa bersaing di Wilayah Asia..
Don’t give up..

32. Care - March 16, 2012

Di indonesia memang hasil modifikasinya dapat menggoda hati para konsumen terutama pecinta modif..
Nah, sekarang harapanya pada aven Mocyc Idea Challenge 2012 di Thailand juga dapat membuat mata tepesona n dapatkan penilain yang terbaik.
Good luck

33. Sanjaya - March 16, 2012

Keren broo..
terimakasih honda udah support otomotif Indonesia..

34. Sanjaya - March 16, 2012

Moga ajang HOCS taon ini makin banyak finalis yang dikirim ke Bangkok..
agar menjadi satu prestasi baik untuk Indonesia..
:)

35. Sanjaya - March 16, 2012

Go HOCS…
Moga makn taon makin rame pesertanya, biar puas liatin modif2an anak negeri..
TOP Honda..

36. SuRyA - March 16, 2012
37. Jussmelon - March 17, 2012

Ponorogo masuk cing,… haa..
*Cah kota reog ki, urep nek jakarta

38. ipanase - March 22, 2012
39. onimusa - March 26, 2012

Manteb Baget Nih Hondanya…

40. askari - March 28, 2012

HOnda selalu dihatiku…
emang one HEART deh…
dimodif lebih gampang… asyik asyik…

41. Wakil Indonesia dalam Mocyc Idea Challenge 2012 Thailand dapat Penghargaan « TMCBlog – Motorcycle News - April 2, 2012

[...] yang telah tmcblog rilis sebelumnya ada 3 Motor Honda yang diterbangkan Ke Thailand untuk mengikuti kontest modifikasi Mocyc Idea Challage 2012 yang menggandeng acara Bangkok Motor Show pekan kemarin. Dan hasilnya adalah dua diantara Raja [...]

42. alphasiera - December 19, 2012

thx doa smua temen2 pcx sy dpt juara dsana ,amin

43. jey - June 6, 2013

widihhh keren pisan nya !



%d bloggers like this: