About these ads
jump to navigation

TVS Ajukan TPT Motor berkode U196 series Maret 20, 2012

Posted by Taufik in TVS.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, untuk yang ketiga kalinya TVS merilis sebuah kode TPT yang cukup sulit untuk ditembus . . .kali ini adalah TVS U196 series . . . kenapa tmcblog bilang 196 series? karena ada dua kode Yakni U196 dan U196D, kira kira motor apa yah?

Suer dah tmcblog nggak punya clue apa pun terhadap motor ini namun melihat kode kode sebelumnya 199 dan 129 . . . sepertinya 196 ini dekat dnegan 199 so bisa jadi variannya akan se segmen dengan U199 yang merupakan Motor bebek Neo XR series. Tapi kalo bebek, ini varian apa dong . . . bisa jadi ini adalah varian baru maupun update dari RockZ, imho, cmiiw

Tapi dulukan kode buat RockZ adalah N101 ? . . . gak masalah bro wong neo sendiri dulu kodenya N24 terus berubah jadi U199 he he he, so bukan nya nggak mungkin kan jika RockZ ganti kode, sekalian berusaha menghilangkan jejak yang mungkin bisa ditelusuri oleh jejak para penggiat dan penelisik intelejen motor baru xixixiixxi :D . . . paling pas jika nanti hasil TPT ini keluar . . . lihat aja hasilnya, jika kubikasinya 124,5 naaaahh . ..  sudah bisa dianalisa kedekatannya dnegan varian RockZ , cmiiw

Kemungkinan lain tetep ada bro? . . . apa ya??? bisa jadi skutik sih, secara di India TVS juga memiliki beberapa varian skutik . . . apapun dia, kita nantikan bersama saja nanti penampakan hasil notifikasinya bro . . . semoga Berguna, salam TPT

Taufik of ButenZorg

About these ads

Komentar»

1. Elvis Charles Deu - Maret 20, 2012

wew… pertamax

2. satriafu150 - Maret 20, 2012

siip…

3. satriafu150 - Maret 20, 2012

sebelum bbm naik, launching semua motor baru….

4. shinju2 - Maret 20, 2012

wah semakin ketat aja pertarungan di kelas bebek kalo bener varian bebek..

5. echo hadtha - Maret 20, 2012

Makin ramai varian & jenis motor di indonesia…mantabb

6. kuri kuri boy - Maret 20, 2012

4 besar ? \(´▽`)/

7. tovavanjava - Maret 20, 2012
8. aggus29 - Maret 20, 2012

absen aja,

9. kram97 - Maret 20, 2012

…numero uno…?

10. Nubie - Maret 20, 2012

kira-kira 2 hari lg nyampe 20 juta hits ni Kang Haji… Hehehe.. Congrats ya :)

11. Taufik - Maret 20, 2012

@9. Nubie
jan 18 . .. udah 20.000.264 bro, ane aja ketinggalan momen 19.999.999 :mrgreen:

12. Medium - Maret 20, 2012

TMCblog.com Stats
20,000,264 Hits, thks to The Visitors
mancaaabb :mrgreen:
selamat kang :idea:

13. Ari CX Rider - Maret 20, 2012
14. Nubie - Maret 20, 2012

Wah… di tunggu nasi kuningnya deh kalo begitu hehehe… Maju terus Kang :D

15. siti_jenar - Maret 20, 2012

den,kagak ada bocoran new athlete ya, ane minat banget sama yang namanya bebek sport,

16. vixy182 - Maret 20, 2012
17. siti_jenar - Maret 20, 2012

kabar new athlete gimana den kok ga ada bisikan2?
Slamat den dah tembus,ditunggu slametannya,wkwkwk

18. fitready - Maret 20, 2012

bebek indihe

19. kantong kresek - Maret 20, 2012

single Disc & Double Disc

20. basri - Maret 20, 2012

12. Medium – Maret 20, 2012
TMCblog.com Stats
20,000,264 Hits, thks to The Visitors
===================
Pukul 20.45 20,007,570 Hits, thks to The Visitors

21. gansoco - Maret 20, 2012

TVS sport 200cc……….

22. luckymon - Maret 20, 2012

woooooooooooooooooooooooooooooooooooHHHHHHHHHHHH!!!! 20 JUTA HITS!!!!

23. jnakawara - Maret 20, 2012

opo hayooo?? skutik kah??

http://nakawara.wordpress.com/2012/03/20/bajaj-dilema-besarr/

mampir sodara-sodara…

24. speed_lover - Maret 20, 2012

ternyata makin mantap aja Gino Rea dari Federal Oil Gresini Moto2 bisa di urutan ke 7 atau masuk 10 besar dalam sesi test di jerez! nama federal oil indonesia lumayan naik daun..
bagaimana dengan yamalu b??

25. javabiker - Maret 21, 2012
26. penthol - Maret 21, 2012

Mongtor semprot, abs dan non abs, strategi jepit, jepit sopo? Jepit mbahmu

27. SuRyA - Maret 21, 2012

Wah buat pnasaran aja neh

http://www.dk8000.co.nr

28. Yanda - Maret 21, 2012

mas Taufik, bnr nih ternyata Yamaha TTX(Technology-Trendy_X-citing) bakal dilaunching sm Yamaha Thailand tgl 28maret2012…

http://www.yamaha-motor.co.th/ttx/

29. Mas Wiro - Maret 21, 2012

Itu kemungkinan besar bebek mas?

Nitip jemuran aja mas Haji…
Disini hujan terus…pagi belum keluar mataharinya

http://nyobamoto.wordpress.com/2012/03/20/video-test-ride-mio-j-diukur-dengan-aplikasi-my-tracks/

Trims :D

30. kymcoers - Maret 21, 2012

TVS, masukin matik, dong!!!

31. ipanase - Maret 21, 2012
32. karawangtigerrider - Maret 21, 2012

moga2 yang nongol skutik kang haji,, biar makin banyak pilihan para penggemar matik di luar sana :D

http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/03/18/what-the-_/

33. dave - Maret 21, 2012

misterius

34. AjeGile - Maret 21, 2012

TVS 180 ABS kapan Yaaaa….

35. temonsoejadi - Maret 21, 2012
36. swer - Maret 23, 2012

Kluarin donk motor pake mesin metik ala Mobil itu.. Jgn lp harus fungsional desain Bagus Dan irit :D

37. TVS U196 ternyata berkapasitas 110-an cc . . . bebek atau skutik ya ?? « TMCBlog – Motorcycle News - Maret 27, 2012

[...] sekalian, notifikasi TPT dari Kode motor TVS U196 sudah keluar. Meleset dari perkiraan tmcblog yang awalnya memperkirakan [...]

38. TMCBlog-Motorcyle News « liskensil - Maret 27, 2012

[...] sekalian, notifikasi TPT dari Kode motor TVS U196 sudah keluar. Meleset dari perkiraan tmcblog yang awalnya memperkirakan [...]

39. TVS U196 ternyata berkapasitas 110-an cc . . . bebek atau skutik ya ?? | Automotif ID - Maret 27, 2012

[...] sekalian, notifikasi TPT dari K&#111&#100&#101 motor TVS U196 sudah keluar. Meleset dari perkira&#97&#110&#32tmcblog yang [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.480 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: