About these ads
jump to navigation

Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, dan Bajaj Berbagi Gelar di Otomotif Award Maret 22, 2012

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Tabloid Roda dua ternama Di Indonesia, Otomotif Group . . . merilis penghargaan terbaik pada masing masing segmen Kendaraan Otomotif pada 2012 yang dihelat di Senayan City kemarin. Untuk segmen Otomotif Roda dua Honda dan Yamaha Berbagi gelar Terbaik . . . apa aja?

Otomotif award 2012 memberikan 8 penghargaan kepadaUntuk Honda berupa Ultimeta award Bike Of The Yar untuk CBR 250  . . .kenapa CBR 250R . . . panitia membarikan alasan penilaian berdasarkan variabel desain, performa, handling, fitur dan teknologi, konsumsi bahan bakar , harga, aspek kebaruan dan kemassalan. Yoi kalo masalah kebaruan logis sih Ninja 250R yang memperoleh penghargaan Gen Berani kalah dah wong CBR 250R lebih baru, imho, cmiiw. CBR 250R juga mempaeroleh penghargaan Best of the Best Sport  dan Best of the Best 250 CC . . . mantabb dah 3 penghargaan sekaligus buat CBR 250R bro

Selain Bike Of the Year Best bebek 110-115cc untuk Honda Blade, Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI, Best Skutik Premium untuk Honda PCX, dan Best of the Best Skutik untuk Honda PCX serta Best Sport 150-180cc untuk Honda CBR150R.

Yamaha Yang tahun 2011 lalu nggak terlalu jor joran merilis new Product memperoleh penghargaan Best Skutik 125 cc untuk Xeon, Best Sport 200 cc-225 cc (Scorpio Z) dan Rookie of The Year (Mio Fino).  scorpio Z akan digunakan Om Youk di Ring of Fire II tapi yang menarik adalah Mio Fino yang penjualannya tembus angka 19.883 unit, mendekati target penjualannya 20 ribu unit per bulan . .. sebuah prestasi tersendiri buat penetrasi awal . .. kita tunggu prestasi nya setelah masa Peak yang biasanya terjadi di awal penjualan, cmiiw

Selain dua Raksasa Roda dua Diatas (paling tidak dari jumlah penjualannya :D ) APM lain seperti Suzuki, Kawasaki, TVS, dan Bajaj Juga tetep mendapat perhargaan untuk motor motornya . . . Suzuki Staria FU misalnya . . . dinobatkan sebagai Rajanya bebek karena meraih best of the best motor bebek dan best bebek super. Untuk Bebek 125 cc, TVS RockZ menjadi yang tedepan diatas Bebek 125 cc lainnya menurut otomotif award

eiit Motor tmblog juga dapet penghargaan euuy . ..  Kawasaki ER6N sebagai best Moge .. .  xixixiixixxi. Selain ER6N . . .kawasaki juga menyabet Best of the best dual purpose yang diperoleh varian supermoto dari KLX 250S yang dipakai dan sudah di coba kehandalannya oleh Om Youk sat Ekspedisi Ring Of Fire I yakni Kawasaki D-Tracker 250. eitt Bajaj Juga dapet lho . . . Pulsar 135 LS diganjar penghargaan Best sport 125-135

yang penting penialaiannya kredibel dan tidak berkesan bagi bagi kekuasaan dan tmcblog percaya otomotif tidak akan menggadaikan kredibilitasnya sebagai Tabloid nomor terkemuka di Indonesia  . . . silahkan share komentar bro semua dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Best bebek 110-115: Honda Blade
Best bebek 125: TVS Rockz
Best bebek super: Suzuki Satria FU
Best skutik 100-115: Honda Spacy PGM-FI
Best skutik 125: Yamaha Xeon
Best skutik premium: Honda PCX
Best sport 125-135: Bajaj Pulsar 135
Best sport 150-180: Honda CBR 150R
Best sport 200-225: Yamaha New Scorpio Z

Best sport 250: Honda CBR 250R
Best of the best bebek : Suzuki Satria FU
Best of the best skutik : Honda PCX
Best of the best sport : Honda CBR 250R
Best of the best dual purpose : Kawasaki D-Tracker 250
Best of the best moge : Kawasaki ER-6n
Gen Brani : Kawasaki Ninja 250R
Rookie of the Year : Yamaha Mio Fino
Bike of the year : Honda CBR 250R

About these ads

Komentar»

1. iqbalsyamsu - Maret 22, 2012

Pertamax kah?

2. iqbalsyamsu - Maret 22, 2012

Terus TMC dapet posisi berapa ya?
Becanda aja bang haji. hehe..

3. kerbau inc. - Maret 22, 2012

gen brani tuh apaan ya

4. Gigih Agung Bagaskara - Maret 22, 2012

wah motorku masuk yag jd pemenang

5. karyomumetz - Maret 22, 2012

dagelan

6. Putra - Maret 22, 2012

Pulsar 135 menang di kelas best sport 125-135 krna saingannya dkit jg cmiiw

7. zwing zwing - Maret 22, 2012

penghargaan tahun depan bakalan ketat nih.. :D

8. dave - Maret 22, 2012

masuk neh cbr 150.. :D

9. sinbe - Maret 22, 2012

Blade masuk, lumayaaan… :-D

10. Ochim masih karbu - Maret 22, 2012

5 besar kah?

11. rec303 - Maret 22, 2012

Minerva sama ducati gak kebagian

12. Briptu - Maret 22, 2012

finol belum 1 tahun, baru sebulan kok bisa dapet yak?..uaneh

13. cah ndeso - Maret 22, 2012

tuhkan kok baru sekarang cbr250 baru dpt penghargaan bike of the year…??

14. ipanase - Maret 22, 2012
15. scnk - Maret 22, 2012
16. anton_asahimas - Maret 22, 2012

bagi roto men ga pada iri…sesuai kuota..yo to mbah…

17. luckymon - Maret 22, 2012

itu mah cuman bagi2 gelar aja,… award gak jelas,. kriterianya apa cb? trus yg dimaksud best tu apa? dr performa, penjualan, kenyamanan ato apalah gt? bisa bilang best drmananya? berdasar polling? ato berdasar pengetesan?

best skutik/bebek/sport 125-135, 150-180, 200-225 -> maksude opo? gak perlu differensiasi nominasi sebegituny.. masi ada best, best of the best lagi -__-”

paling sekedar dagelan doang dr otomotif sm pabrikan.. biar pabrikan kalo ngiklan bisa nulis di iklannya: “best skutik versi otomotif” best bebek 110 cc,. etc etc etc etc…

cuman bs ngakak doang…

18. rexraider - Maret 22, 2012
19. jaelan.. - Maret 22, 2012

best of the best moge……wanted euuy…

20. jaelan.. - Maret 22, 2012

honda banyak yg best..best..asbest nya.
tanya kenapa….kayak ace of the best…

21. Mas Huda - Maret 22, 2012

wah mantap dah bajaj ikutan masuk, ntar kalo 200NS keluar bakalan ngalahin scorpio z tuh

22. asmarantaka - Maret 22, 2012
23. speed_lover - Maret 22, 2012

kasian yamaho cuman dapet 3 doang!! :P

24. CBR 150 repsol rider - Maret 22, 2012

asik, cibi 150 masuk ….heheu

25. speed_lover - Maret 22, 2012

yamaho masuk kategori inferior + operpress + jiadul!!

26. kucrut_bike's - Maret 22, 2012

yaah motor ane gak masuk jadi ultimate best of the best motorcycle dunia-akherat.. :mrgreen:

27. stabilo kuning - Maret 22, 2012

xixixi… kesannya kok bagi2 jatah ya.
Dan sepertinya untuk gelar CBR 250 agak dipaksakan.
gen brain apa coba :mrgreen:

28. jipan23 - Maret 22, 2012

Eh, di blog juragan ada mioGT dari smping tuh

29. better - Maret 22, 2012

siip judulnya lebih adil Kang…selamat buat semua pabrikan

30. timoty - Maret 22, 2012

minerva gak dapet y

31. tovavanjava - Maret 22, 2012
32. Gianluigi mario - Maret 22, 2012
33. LU FaceBOK - Maret 22, 2012

serasi baju ama helm & motorna..

34. a-dha - Maret 22, 2012

kalo tak gagas2, antara model naked ama model fairing selisih cuman 5jtan. ini nanti misal model teralis cbr keluar dan selisihnya 5jt mungkin harganya sekitar 28jt. nah kalo dibandingin ama vixion selisihnya bisa 7jt, kalo selisih 5jt bisa disebut over price, lha kalo selisih 7jt bisa dibilang super over price.

35. beckhem - Maret 22, 2012
36. Mbah Kecrit - Maret 22, 2012

Spacy PGM-FI dapet gelar terbaik yach . .
saya ada tuch di rumah , emang tu skutik irit ,lincah ,fungsionalitas , stabil ,n punya akselerasi di tarikan bawah . .
Tapi saya mau tanya nich , kenapa klo kena ujan ,ada lubang n keguncang koq kadang2 mesinnya mati ya !
Udah saya tanya ke ahass katanya udah ga apa2 , eh besoknya kejadian lagi . .
Udah 4 kali kjadian , padahal baru 5 bulan ntu motor,
oh iya ,pas kabel spidonya mati ,saya bawa dan aduin ke ahass trus di betulkan sama mekaniknya , eh taunya kabelnya lepas yg bagian bawah spido , eh Mekanik ahass malah g sopan banget bilang ‘klo mau ga mati jgn di lepas mas’ . .
Dalam hati cuma bilang ‘ temen lu tu yg masangnya ga kenceng ‘
AHM ajarilah mekanikmu sopan santun dan jangan buruk sangka.
Fitnah lebih kejam dari pembodohan otomotif . .
#curcol :cool:

37. Mbah Kecrit - Maret 22, 2012

Spacyku(FI) koq klo kena ujan ,ketemu lobang trus keguncang ,
mesinnya kadang mati y , udah 4 kali padahal baru berumur 5 bulan . .

38. Salim - Maret 22, 2012
39. dodo - Maret 22, 2012

I love Mercedes Benz S-Class… & BMW R 1200 C…

40. aina - Maret 22, 2012

luar biasa 8 penghargaan otomotif award 2012 di berikan untuk Honda,,bravo honda semoga produk – produk yg dihasilkan semakin handal

41. TJAH ILANK - Maret 22, 2012

berbagi penghargaan

42. samsi suardi - Maret 22, 2012

pulsar 200ns belum masuk nih…. kalo masuk dijamin nyedot banyak penghargaan hahaha…

43. Gemini007 - Maret 22, 2012

Congratz to AHM .. Good job !!!
Setiap kerja keras dan hasil yang terbaik, pasti mendatangkan penghargaan ..

44. Riky - Maret 22, 2012

Selamat buat Honda yg sudah terbukti dan terpercaya menjadi pilihan motor terbaik di tahun 2012. Semoga produk2 Honda selalu menjadi pilihan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

45. Gogo - Maret 22, 2012

penghargaan yimm dan ahm bs nambah klo R15 dan si tralis udah rilis..

46. in - Maret 22, 2012

beli motor baru, anda akan dapet stiker (ditempel dimotornya)
ini motor the best bla..bla..bla

*** mohon maaf jika saya salah

47. Riky - Maret 22, 2012

Selamat buat Honda, Semoga bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia

48. kasamago - Maret 22, 2012

penghargaan yimm dan ahm bakal nambah klo R15 dan si tralis rilis

49. Riky - Maret 22, 2012

Jayalah selalu buat Honda, semoga semakin dipercaya oleh konsumen di tanah air.

50. Louis - Maret 22, 2012

Yamaha dpt gelar 3 biji
Honda dpt gelar 8 biji…
emang Yamaha spesialis jadi juara 2.

51. Louis - Maret 22, 2012

beli motor Yamaha dpt Technologi Juara 2….

52. temonsoejadi - Maret 22, 2012
53. stoner27 - Maret 22, 2012

kayaknya semua merek dan jenis motor kebagian deh..
ini sih award2an kali ye.. masa dibagi rata gitu..?
asal semua senang nih..

54. Louis - Maret 22, 2012

@ stoner27
menyenangkan orang itu pahala…..

55. Gianluigi mario - Maret 22, 2012
56. shinju2 - Maret 22, 2012

Honda borong banyak penghargaan, hebat eui..moga aja tahun depan semakin banyak merk dan variant yang dapet panghargaan karena tahun ini banyak yang keluarin type baru..


http://shinju2.wordpress.com/2012/03/22/kawasaki-ninja-250-nassert-beet-edition/

57. saros anang A - Maret 22, 2012

sipp dah honda, yamaha n yang lain jangan mau kalah ya. sukses buat akang taufik.

jangan lupa mampir

http://saros02.wordpress.com/2012/03/22/kenapa-gak-facelift-lagi-si-megapro/

sory newbie

58. saros anang A - Maret 22, 2012
59. iwak tempe - Maret 22, 2012

lok kok satria Fu masuk bebek?????????

60. mengapa - Maret 22, 2012

penggemar honda demen banget jelek2in yamaha, kenapa ya.. padahal secara kualiatas yamaha tidak buruk.

61. salim in - Maret 22, 2012

banyakpilihan…..

62. jnakawara - Maret 22, 2012

nah gituu dong bagi bagi…

kereen artikelnya
baca yang ini juga ..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/22/angker-aura-tiger-nose-pada-mio-gt-2/
trimakasiihhh

63. subur makmur - Maret 22, 2012

oot.
selamat menempati rumah baru :D

64. Louis - Maret 22, 2012

60. mengapa – Maret 22, 2012

penggemar honda demen banget jelek2in yamaha, kenapa ya.. padahal secara kualiatas yamaha tidak buruk.
=================================================
kebalik mas…. Penggemar Yamaha yg selalu jelek2in Honda….
penggemar Honda sih cuma mbalas ajah….

65. Tatang Suwanto - Maret 22, 2012

minerva ko ga ada y mas taufik ??

66. Tatang Suwanto - Maret 22, 2012

honda mantap dah.. kang taufik jg.. hehehehe

67. kantong kresek - Maret 22, 2012

kwkwkw biar impas ini sih … biar ga malu juga ATPM baru..

itu best performan 250 si cibibier ? kwkwkwk *ngakak aja …

68. kantong kresek - Maret 22, 2012

mahonda sih kebanyakan bayar … dan jor2an produk baru nya banyak.. tapi ? tetep OPERPRESS n rajanya lemot kwkwkw

69. kantong kresek - Maret 22, 2012

maaf OOT

kang liat di otomotif bennelli mau keluar ya yang 600cc 4slinder segaris dohc injeksi harga 165jt an !!! .. bisa murah gitu ya ??

moge2 jepun yg 1 spek aja di atas 200jt an

70. Kinoi - Maret 22, 2012

ckc…..kckc…..
Lha…… Vixion nomer piro Wak Kaji……?
Hmpp….. Hmpp……….
(……Geleng²………Set Mode:+)

71. Mrs. John - Maret 22, 2012

60. @mengapa – Maret 22, 2012
penggemar honda demen banget jelek2in yamaha, kenapa ya.. padahal secara kualiatas yamaha tidak buruk.
===================================
dan kenapa juga penggemar Yamaha senang menjelek2an produk Honda ??
hemmm .
saling introspeksi diri aja x yaaa :)

72. lovemybike - Maret 22, 2012
73. tyoz - Maret 22, 2012

Aneh banget nih! Di IMOTY honda gak dapet penghargaan sama sekali, tapi disini banyak banget. Tanya Kenapa????

74. nhd - Maret 22, 2012

Penghargaannya keroyokan juga kayaknya.

75. ohmaigat - Maret 22, 2012

tetep, FU punya kelas tersendiri, sippp laaah

76. dani - Maret 22, 2012
77. javabiker - Maret 22, 2012
78. Mas Wiro - Maret 22, 2012
79. yonyon - Maret 22, 2012

minerva, viar kemana om Opik,,,,kog gak nongol ?

padahal penjualan juga lumayan,,

80. Top - Maret 22, 2012

Motor oecundang, Gak brkutik di motoprix dan indoprix koq dpt award, siapa lg klo bukan new honda blade….xixixi

81. dsebryant - Maret 22, 2012

Hona memang jauh lebih unggul ….

82. Mercon C gak Mretelli - Maret 23, 2012

kok ducati gak ada?

83. Over Gear - Maret 23, 2012
84. yb - Maret 23, 2012
85. Agus Hadi - Maret 23, 2012

Yamaha ayo maju terus…!!!

86. ardiantoyugo - Maret 23, 2012

sip… bagi rata… :mrgreen:

87. Dradjat_Djati - Maret 23, 2012

motor cupu yg katanya Giant Killer dapet penghargaan apa kang>?

88. TOMCAT - Maret 23, 2012

macam bagi2 jatah kursi DPR, berdasar market share…

89. satria biru - Maret 23, 2012

@iwak tempe: lha memang satria fu motor underbone alias motor bebek bukan motor laki.

90. d3y - Maret 23, 2012

koq vixie yg jelas2 “the giant killer” g dapet ya? ada apa gerangan?

91. adi - Maret 23, 2012

makin bnyk varian motor yg canggih hrsny tiap mekanik motor jg hrs lbh canggih, jgn smp pabrikan mtr ternama tp mekanikny jadul

92. Tarzankecil - Maret 23, 2012

Dagelan award, beberapa item ga masuk akal, contoh pcx 125 pasti menang kan ga ada saingan, sama saja bodoh award

93. theo - Maret 24, 2012

Award ga bermutu..best moge er6..emang nominatornya dari pabrikan mana selain kawasaki?
best bebek super satria fu..ya iya lah wong yang lain ga ada lagi yang 150cc.
best skutik premium honda pcx..ya elah.
kalau ga ada rival nya ya ga usah dibikin award lah..jangan maksa.
ga malu apa tabloid sekelas otomotif bikin award kayak gini?

94. sukidi - Maret 24, 2012

Tambahan :
Best of the best recall 250cc sepanjang masa : Ninja 250
Best of the best panas sampe ke biji : Ninja 250

95. ralmsyah - Maret 25, 2012

ngakak ini… masa moge cuma er6? kacau dah.. heheheh..

96. onimusa - Maret 25, 2012

TOP HONDA dapat Award banyak nih

97. Motorku - Maret 26, 2012

Motor bs dapetin award emang membanggakan.
Tp meski motor ga’ dpt award & nyatanya bisa laris manis, itu lebih membanggakan :)

98. sky69 - Maret 26, 2012

motor yg dipake buat “nganter ibu”2 ke pasar” dan “nganter anak ke sekolah” yg katanya giant killer gak masuk kang…….

99. Ury_SuzukiLover - Maret 26, 2012

aaaah tabloid ga berkelas, yg menilai tuh bukan yg ngerti mesin dan desain, tapi terpengaruh fanatisme juga. Kelasnya juga diada2in dan dipaksain gt dah.

100. satria120s - Maret 26, 2012

ini awardnya terkesan maksa, terutama pengolongan kelas. Terlalu banyak pembagian. Mungkin lebih baik untuk kelas bebek 100-125, 130-150. Untuk matic 100-125, sedangkan motor sport 125-180, 200-250.
Award untuk kelas premium kyknya tidak diperlukan, contoh skutik premium yang bermain di kelas ini cm Honda jadi ga ad lawannya ud dan pasti menang.
Taktik marketing, ck…ck…ck…

101. Joni - Maret 26, 2012

wow Honda dpt 8 penghargaan otomotif award 2012…
di borong cuy…hehehe :lol:
sungguh prestasi yg membanggakan ^^

102. askari - Maret 28, 2012

Honda raih 8 penghargaan bergengsi…
hampir setengah jumlah penghargaan otomotif award diborong Honda… Luar biasa
Honda emang pantas Juara

103. jhon speed - Maret 31, 2012

CONGRAT dach buat semuanya… Sukses selalu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: