About these ads
jump to navigation

Unveiling Yamaha YZR M1 Livery MotoGP 2012 Maret 23, 2012

Posted by Taufik in motogp, yamaha.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, setelah Ducati GP 12 giliran Yamaha YZR M1 yang memperkenalkan livery 2012 mereka yang tergores di sekujur tubuh kuda besi balap mereka. Secara Umum, M1 2012 tidak terlalu biru dibandingkan M1 tahun tahun sebelumnya. Ada dua sponsor pelumas yang tertera yakni Eneos dan yamalube . . . dan tagline semakin didepan milik Yamaha Indonesia tetap tertera di bagian bawah . ..  sama seperti tagline Honda di Tubuh RC213V . ..  so ketika motor motor ini  meliuk di tikungan, logo ini akan terlihat jelas . . .

About these ads

Komentar»

1. Odi Sudah Injeksi - Maret 23, 2012

tes

2. vikers - Maret 23, 2012

ka hiji

3. Odi Sudah Injeksi - Maret 23, 2012

baru pertama dapat pertamax disini :D

4. aggus29 - Maret 23, 2012

apik

5. vikers - Maret 23, 2012

waduh ka dua ningan

6. izzi - Maret 23, 2012

keren… keduax ga ya :mrgreen:

7. TOM - Maret 23, 2012

Absen…

8. timoty - Maret 23, 2012

absen 10 besar

9. Taufik (juga) - Maret 23, 2012

masih belum ada sponsor utama,,

10. Odi Sudah Injeksi - Maret 23, 2012

@vikers: Sepersekian detik mas bro :)

11. gustinr - Maret 23, 2012

orenjnya eneos dikit banget, kalah sama semakin di depan

12. raffa - Maret 23, 2012

secara indonesia negara dgn potensi market terbesar bg honda dan trutama yamaha.jd taglinenya ga akn ilang visit myblog bang

13. gustinr - Maret 23, 2012

nyangkut.com

14. penggemar ninja - Maret 23, 2012

semakin didepan masih ada toh

15. Taufik Drift Kuncoro - Maret 23, 2012

Masih belum ada sponsor utama. Semoga tidak menghalangi risetnya,,

16. Arry ora keri - Maret 23, 2012

Mrip yg versi 50th,cm beda warna n grafis.

17. Briptu - Maret 23, 2012

kirain orange

18. mas wahyu - Maret 23, 2012
19. ipanase - Maret 23, 2012
20. Gianluigi mario - Maret 23, 2012

absen

21. afan - Maret 23, 2012

so… nih mtr pake eneos atau yamalube? :D

22. lokomotif kobong - Maret 23, 2012

berarti olinya pake oli campur, yamalube & eneos

23. thole - Maret 23, 2012

yamaha: the art of technology, ketika seni bercampur teknologi eksotis

24. asal2an - Maret 23, 2012

demi uang..yamalube ngalah…

25. Amri Novan (@crossplane) - Maret 23, 2012

Dari dulu yamaha kalo bikin desain dan livery paling cantik :D

26. dave - Maret 23, 2012

minim sponsor?

27. vivie - Maret 23, 2012

pasti tetap pake yamalube, eneos cuma kasih duit buat biaya balap…kaleee..

28. Gianluigi mario - Maret 23, 2012
29. Louis - Maret 23, 2012

bagus sich…
cm menurutku bagusan merah putih…..

30. peank - Maret 23, 2012

Eneos tidak jadi meng-orange-kan yamaha
hehehehe

31. Tatang Suwanto - Maret 23, 2012

wewww.. Cakep euy.. Kang Taufik jg..

32. vivie - Maret 23, 2012

ada tulisan BMC di bawah buntut,kirain TMC…..hehehe..

33. andy - Maret 23, 2012

mantappppppppp…

34. go - Maret 23, 2012

seperti biasa, selalu fashionable!!!

35. cipluk - Maret 23, 2012

semoga performanya juga sebagus tampilan liverynya biar bisa ngimbangin pasukan honda :D

36. Dradjat_Djati - Maret 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja

37. temonsoejadi - Maret 23, 2012
38. Top - Maret 23, 2012

Bosen baca coment nya Drajat_jati, stiap coment gak jauh-jauh dr kata lemot dan lelet…!!! Cape dech…

39. encek - Maret 23, 2012

@Drajat_Djati: Honda Blade + Supra X125 aja ga pernah menang lawan Jupiter Z di Indoprix padahal itu motor yang dah Lapuk… Apa lagi lawan NJZ tambah di overlap Cuy….. Dasar Saleh Koplax!!!! Saban hari BC mulu…!

40. Antograful40 - Maret 23, 2012

Mantap

41. MTC - Maret 23, 2012

Yamaha masih belum dpt sponsor utama juga, wekekkk..

42. scnk - Maret 23, 2012
43. Yanda - Maret 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja
————————————————————————————————-
Hahahaha lucu komennya,pdhl jagoan ente di indoprix melempen,dasar koplax

44. asmarantaka - Maret 23, 2012

Yamalube olinya…Eneos bahan bakarnya :P

45. speed_lover - Maret 23, 2012

yang jadi pertanyaan kira-kira bertahan sampai kapan kerjasamanya? yang jelas nggak langgeng kayak repsol dan honda

46. zulfauzi - Maret 23, 2012

YZR M1 bensinnya apa ya

pertamax kah ?

hehe :

numpang parkir sasis teralis
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/02/freeride-frame-cad-design.html

47. kaos-merah - Maret 23, 2012

pak ben spies kok keliatan melas ya.. nelongso.

48. Louis - Maret 23, 2012

MOTOR DAH KEREN… TINGGAL MESINNYA DIKENCENGIN DIKIT…
BIAR GAK KALAH LAGI SAMA HONDA.

49. juraganneon - Maret 23, 2012

semakin di depan.. coba kalau stoner di yamaha pasti semakin Joss

50. peyek - Maret 23, 2012

jelek….

*fbh mode : on

51. syafiq - Maret 23, 2012

keren mas bro…..

52. santi - Maret 23, 2012

smoga yamaha kmbali jdi juara dunia walaupun yamaha indo lgi lemah letih lesu n loyo

53. bajaktua - Maret 23, 2012

emang, keto’e spis pesimis

54. kantong kresek - Maret 23, 2012

indo prix ? lawan jupiter z aja blm mampu *ngakak dasar alay drajat jatot…

55. adhi - Maret 23, 2012

semakin di depan tetep nongol… bangga jadi org Indonesia, gk kaya pabrikan sebelah pake bahasa inggris…

56. Ganzimaru - Maret 23, 2012

putihnya bagus,
Stripingnya juga bagus . .
Beda bnget dgn perkiraan bnyak orang kalo ni mtor bkal banyak orennya .

57. Minzy - Maret 23, 2012

Apik’e rek

58. lupuz - Maret 23, 2012

Mantap …moga motogp th ini ..bagus.. para Kompetitor pade bersaing ..

59. Roy - Maret 24, 2012

@Drajat Djati

Kalo mw menang lawan Jupe lama keluarin aja tuh si Nova Dash sekalian…

wkwkwkwkwk

Sempak X mah kelaut ajeee

60. neo - Maret 25, 2012

36. Dradjat_Djati – Maret 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja
==========================================
komen paling lucu nih,,,,,

61. said_maulana - Maret 26, 2012

yoi bro..
M1 emang pantas masuk Indoprix aja..
ga layak masuk MotoGP

62. Semakin dibelakang - Maret 26, 2012

desain biasa saja..
not somthing special..
Yamaha kutukupret

63. Roy - Maret 26, 2012

@said,

disinyalir mesin RC212V akan di taro di sempax 125 biar bisa ngasepin Jupe Z…

disinyalir si stronger akan turun di indoprix biar bisa powerslide n ngasepin yamaha…

64. Harjito - Juli 9, 2012

katrox yamaha ..

65. fatz - November 29, 2012

Pertamax gan….. cek this out http://tinyurl.com/d2uyu98


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.607 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: