jump to navigation

Unveiling Yamaha YZR M1 Livery MotoGP 2012 March 23, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp, yamaha , trackback

Bro sekalian, setelah Ducati GP 12 giliran Yamaha YZR M1 yang memperkenalkan livery 2012 mereka yang tergores di sekujur tubuh kuda besi balap mereka. Secara Umum, M1 2012 tidak terlalu biru dibandingkan M1 tahun tahun sebelumnya. Ada dua sponsor pelumas yang tertera yakni Eneos dan yamalube . . . dan tagline semakin didepan milik Yamaha Indonesia tetap tertera di bagian bawah . ..  sama seperti tagline Honda di Tubuh RC213V . ..  so ketika motor motor ini  meliuk di tikungan, logo ini akan terlihat jelas . . .

Comments»

1. Odi Sudah Injeksi - March 23, 2012

tes

2. vikers - March 23, 2012

ka hiji

3. Odi Sudah Injeksi - March 23, 2012

baru pertama dapat pertamax disini :D

4. aggus29 - March 23, 2012

apik

5. vikers - March 23, 2012

waduh ka dua ningan

6. izzi - March 23, 2012

keren… keduax ga ya :mrgreen:

7. TOM - March 23, 2012

Absen…

8. timoty - March 23, 2012

absen 10 besar

9. Taufik (juga) - March 23, 2012

masih belum ada sponsor utama,,

10. Odi Sudah Injeksi - March 23, 2012

@vikers: Sepersekian detik mas bro :)

11. gustinr - March 23, 2012

orenjnya eneos dikit banget, kalah sama semakin di depan

12. raffa - March 23, 2012

secara indonesia negara dgn potensi market terbesar bg honda dan trutama yamaha.jd taglinenya ga akn ilang visit myblog bang

13. gustinr - March 23, 2012

nyangkut.com

14. penggemar ninja - March 23, 2012

semakin didepan masih ada toh

15. Taufik Drift Kuncoro - March 23, 2012

Masih belum ada sponsor utama. Semoga tidak menghalangi risetnya,,

16. Arry ora keri - March 23, 2012

Mrip yg versi 50th,cm beda warna n grafis.

17. Briptu - March 23, 2012

kirain orange

18. mas wahyu - March 23, 2012
19. ipanase - March 23, 2012
20. Gianluigi mario - March 23, 2012

absen

21. afan - March 23, 2012

so… nih mtr pake eneos atau yamalube? :D

22. lokomotif kobong - March 23, 2012

berarti olinya pake oli campur, yamalube & eneos

23. thole - March 23, 2012

yamaha: the art of technology, ketika seni bercampur teknologi eksotis

24. asal2an - March 23, 2012

demi uang..yamalube ngalah…

25. Amri Novan (@crossplane) - March 23, 2012

Dari dulu yamaha kalo bikin desain dan livery paling cantik :D

26. dave - March 23, 2012

minim sponsor?

27. vivie - March 23, 2012

pasti tetap pake yamalube, eneos cuma kasih duit buat biaya balap…kaleee..

28. Gianluigi mario - March 23, 2012
29. Louis - March 23, 2012

bagus sich…
cm menurutku bagusan merah putih…..

30. peank - March 23, 2012

Eneos tidak jadi meng-orange-kan yamaha
hehehehe

31. Tatang Suwanto - March 23, 2012

wewww.. Cakep euy.. Kang Taufik jg..

32. vivie - March 23, 2012

ada tulisan BMC di bawah buntut,kirain TMC…..hehehe..

33. andy - March 23, 2012

mantappppppppp…

34. go - March 23, 2012

seperti biasa, selalu fashionable!!!

35. cipluk - March 23, 2012

semoga performanya juga sebagus tampilan liverynya biar bisa ngimbangin pasukan honda :D

36. Dradjat_Djati - March 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja

37. temonsoejadi - March 23, 2012
38. Top - March 23, 2012

Bosen baca coment nya Drajat_jati, stiap coment gak jauh-jauh dr kata lemot dan lelet…!!! Cape dech…

39. encek - March 23, 2012

@Drajat_Djati: Honda Blade + Supra X125 aja ga pernah menang lawan Jupiter Z di Indoprix padahal itu motor yang dah Lapuk… Apa lagi lawan NJZ tambah di overlap Cuy….. Dasar Saleh Koplax!!!! Saban hari BC mulu…!

40. Antograful40 - March 23, 2012

Mantap

41. MTC - March 23, 2012

Yamaha masih belum dpt sponsor utama juga, wekekkk..

42. scnk - March 23, 2012
43. Yanda - March 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja
————————————————————————————————-
Hahahaha lucu komennya,pdhl jagoan ente di indoprix melempen,dasar koplax

44. asmarantaka - March 23, 2012

Yamalube olinya…Eneos bahan bakarnya :P

45. speed_lover - March 23, 2012

yang jadi pertanyaan kira-kira bertahan sampai kapan kerjasamanya? yang jelas nggak langgeng kayak repsol dan honda

46. zulfauzi - March 23, 2012

YZR M1 bensinnya apa ya

pertamax kah ?

hehe :

numpang parkir sasis teralis
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/02/freeride-frame-cad-design.html

47. kaos-merah - March 23, 2012

pak ben spies kok keliatan melas ya.. nelongso.

48. Louis - March 23, 2012

MOTOR DAH KEREN… TINGGAL MESINNYA DIKENCENGIN DIKIT…
BIAR GAK KALAH LAGI SAMA HONDA.

49. juraganneon - March 23, 2012

semakin di depan.. coba kalau stoner di yamaha pasti semakin Joss

50. peyek - March 23, 2012

jelek….

*fbh mode : on

51. syafiq - March 23, 2012

keren mas bro…..

52. santi - March 23, 2012

smoga yamaha kmbali jdi juara dunia walaupun yamaha indo lgi lemah letih lesu n loyo

53. bajaktua - March 23, 2012

emang, keto’e spis pesimis

54. kantong kresek - March 23, 2012

indo prix ? lawan jupiter z aja blm mampu *ngakak dasar alay drajat jatot…

55. adhi - March 23, 2012

semakin di depan tetep nongol… bangga jadi org Indonesia, gk kaya pabrikan sebelah pake bahasa inggris…

56. Ganzimaru - March 23, 2012

putihnya bagus,
Stripingnya juga bagus . .
Beda bnget dgn perkiraan bnyak orang kalo ni mtor bkal banyak orennya .

57. Minzy - March 23, 2012

Apik’e rek

58. lupuz - March 23, 2012

Mantap …moga motogp th ini ..bagus.. para Kompetitor pade bersaing ..

59. Roy - March 24, 2012

@Drajat Djati

Kalo mw menang lawan Jupe lama keluarin aja tuh si Nova Dash sekalian…

wkwkwkwkwk

Sempak X mah kelaut ajeee

60. neo - March 25, 2012

36. Dradjat_Djati – Maret 23, 2012

motor lelet

suruh ikut Indoprix aja
==========================================
komen paling lucu nih,,,,,

61. said_maulana - March 26, 2012

yoi bro..
M1 emang pantas masuk Indoprix aja..
ga layak masuk MotoGP

62. Semakin dibelakang - March 26, 2012

desain biasa saja..
not somthing special..
Yamaha kutukupret

63. Roy - March 26, 2012

@said,

disinyalir mesin RC212V akan di taro di sempax 125 biar bisa ngasepin Jupe Z…

disinyalir si stronger akan turun di indoprix biar bisa powerslide n ngasepin yamaha…

64. Harjito - July 9, 2012

katrox yamaha ..

65. fatz - November 29, 2012

Pertamax gan….. cek this out http://tinyurl.com/d2uyu98



%d bloggers like this: