jump to navigation

Yamaha Soul GT rilis 2 April? March 24, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity, yamaha , trackback

Bro sekalian, setelah serangkaian spyshot dan sketsa akhirnya ada sesuatu info teaser dari Yamaha indonesia. Di websitenya ada tulisan Comming soon tanggal  april 2012 … 2 april Hari brojol Yamaha Soul GT kah ? Soale siluet gambar headlampnya mirip banget headlamp Soul GT , cmiiw atau adakah bro sekalian tahu tanggal pastinya?

Yup, gaya teaser by teaser ini memang khas banget yamaha . . . tinggal sekarang kita menunggu pengumuman banderol harganya . ..  tanpa adanya embel embel Mio di tubuh sang GT, maka bisa jadi  pricing strategy akan berbeda pula dibanding dengan strategi hara Mio Soul . . . apakah akan mengejutkan? hmmm disinyalir . . .persaingan ketat ini semakin menguntungkan konsumen

Taufik of BuitenZorg

[post by email]

Comments»

1. Ochim - March 24, 2012

pertamax

2. Ochim - March 24, 2012

aseeeeek

3. Koi - March 24, 2012

Walah2…

4. Koi - March 24, 2012

Mayan podium.. :D

5. nubi - March 24, 2012

Moga2 ga operpress

6. mas huda - March 24, 2012

wah mantap ne yamaha

7. MASBAS™ - March 24, 2012

.nyu pikson yak’e

8. flintlock27 - March 24, 2012

Ignisia

9. nubi - March 24, 2012

Mantap infonya, om..

10. warungsembako - March 24, 2012

Soul GenTle

11. faisal - March 24, 2012

soul10

12. jaelan.. - March 24, 2012

magrib..magrib..ayo..ayo…jamaah heheh

13. rzk - March 24, 2012

Kayanya iya tu kang, liat teaser lampu deh yang dibackground website itu. Persis Soul GT…

14. jaelan.. - March 24, 2012

kang…analisa kenaikan bbm thdp market and harga roda2 …? bgmn tks..

15. vikers - March 24, 2012

GT man kaya merek sepak nih xixiixixi

16. vikers - March 24, 2012

Sempak maksoodnya..heheh

17. Yoshi - March 24, 2012

jangan-jangan motor sport teralisnya

18. vixy182 - March 24, 2012
19. hd ht - March 24, 2012

asiek harganya 10jt+
bodynya 8+
mesinya+
yang kredit +++

20. Mareline - March 24, 2012

Moga2 piksen..dah ga sabar liat ujud utuhnya…

21. natulive - March 24, 2012

mudah2an bagasinya setara dgn merek sebelah yang 18liter nih :)

22. jaos - March 24, 2012

SOUL GT………

23. pengenyangitu - March 24, 2012

ra tuku

24. Sugi Masih Ada - March 24, 2012

marai kepengen….

25. siti_jenar - March 24, 2012

oh yamaha lagi moncer nih,iklan tiap menit dari fino,mio j, sampe byson juga ada,weleh weleh, si komo lewat,wkwkwk

26. Kuda - March 24, 2012

wah mio sempak nih.. hehe

27. iwak tempe - March 24, 2012

gak jadi lampu proyektor?

28. Alfido - March 24, 2012

wah… semakin panas

29. Gigih Agung Bagaskara - March 24, 2012

dliat dari headlampnya kyknya emg soul GT ni.

30. jnakawara - March 24, 2012

wesss menggoda iman..

yang punya motor wajib tahu..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/24/evolusi-footstep-belakang/

31. Mareline - March 24, 2012

Trnyata mang GT..100% confirm..

32. basri - March 24, 2012

yaah, bukan nouvo sx projector

33. grandvblog - March 24, 2012

Ndak minat, plg BeTi ama mioJ atau mio soul……skrg saatnya kelas 125 cc bertarung, yamaha mesti segera mengupgrade Xeon agar ndak mati pasarannya

34. Odi Sudah Injeksi - March 24, 2012

Head lamp Soul GT mirip Beat. Kaka’ adik kali ya :)

35. Abdi suhamdi - March 24, 2012

Antri… setelah soul GT, New vixionkah?

36. Hendra Super - March 24, 2012

kotak kecil ke empat tuh dibawahnya dah jelas tulisan GT gede banget…apalagi klo bukan yang kemarin dibuat video iklannya..

37. Hendra Super - March 24, 2012
38. EXYBAND - March 24, 2012

moga aja gak operpress lagi…
toh cuma mioj yg ganti baju.
selisih 100-200 rb sama mio j masih wajar…, lebih dari itu berarti operpress…

honda aja bisa membanderol spacy sama dgn harga beat…, padahal udah diupgrade dr sisi engine.., desain dan fitur…

ayo yamaha…, bisa membanderol mio gt sama dgn harga mio j….??

39. EXYBAND - March 24, 2012

asal fitur operpress dibawa lagi aja…
maklum yamaha kan raja operpress

40. lokomotif kobong - March 24, 2012

ngak tertarik sm skali….

41. Hendra Super - March 24, 2012

dah pasti soul GT klo kita klik kanan maka muncul ico-soulgt.png

42. Guru Islamic Village - March 24, 2012

head lamp mirip Beat…Ya, ngeliatnya dari kutub utara !!!

43. absoluterevo - March 24, 2012

Lumayan jadi binggung ni pilih sekutik

44. yellowduck - March 24, 2012

baca komen2 soal kemunculan soul GT koq adem ayem ya, ga sedahsyat sewaktu kemunculan mioJ dan fino.
apa udah jenuh sama matic baru..?
apa karna udah liat wujudnya sedari lama..?
atau karna munculnya hampir berdekatan dengan louncing matic sebelumnya..?
atau jangan2 lg pd nunggu yg sport ya…!!!

45. EXYBAND - March 24, 2012

cuma ganti baju doank??

46. Joko - March 24, 2012

Mudahan new vixion.

47. aditninjamaniac - March 24, 2012

dilihat dari sedikit gambar backgroundnya sih itu mio soul gt kayanya..

48. kacer - March 24, 2012

Yah, matic lagi, boseen….

49. aldo taHER - March 24, 2012

R15 bro wkwkwkwkwk..

50. ninja250 - March 24, 2012

Dari penampakan gambar diatas,tampak background dari tulisan coming soon ada penampakan headlamp soul GT..tampaknya memang soul GT..

51. peyang - March 24, 2012

Itukan headlamp CBR :mrgreen:

52. kucrut_bike's - March 24, 2012

bagus nya sih emang launching motor sebelum juni. keburu peraturan DP 20 persen berlaku.. :D

53. Yanda - March 24, 2012

Mio sempak hihihi tpi sempaknya nempel di lampu belakang honda beat hohohoho

54. magicten - March 24, 2012

Penasaran…

55. suararakyatkecil - March 24, 2012

Soul Grand Touring.. .
ahaha
ngaco aku.. .

56. EXYBAND - March 24, 2012

oot kang.., barusan ane dr carefour cibinong… disitu ada display CBR250R livery SAN CARLO…, sumpah keren banget….., ngiler ane… :)

yg bikin ane bingung kata salesnya itu livery asli pabrikan…
apa bener kang?

57. masboy - March 24, 2012

dah a2 hri ni liat new soul di atas truk dh mlai dkrim ke dieler2 daerah…..

58. MTC - March 24, 2012

Ternyata yamaha doyan ganti casing juga ya, wekekkk… Kalo honda rilis motor baru tp mesin sama, FBY pada berkoar ganti baju doang…

Ternyata sama aja, malah lebih rajin yamaha cuman ganti striping doang.. harga naik, xixixiii..

59. front fender - March 24, 2012

makin bingung milihnya.
Mending gak beli,

60. tunas - March 24, 2012

hmm, klo 125 baru seru kek ny.
《♥p200ns♥》

61. dewadieja - March 24, 2012

Koment.ku kok nyantol yo??
hikz…hikz

62. yamaha pancen oye - March 24, 2012

lampunya keren euy

63. kacer - March 24, 2012

Mio samepack? kalo headlamp baje p220 mirip apa coba?

64. kacer - March 24, 2012
65. trimomok anak jalanan - March 24, 2012

Strategy yamaha awal taun ini rada nyeleneh, brojol skutik semua di awal tahun.
Apa kabar Mio J, koq di dealer stocknya banyak?

66. dewadieja - March 24, 2012

Ulang pertanyaan,.GT tu kepanjangannya apa ya?? Good Touring?? Gen Touring?? opo mlh GT kui singkatane Gawean Tangerang??wkwkwk :D

67. dop - March 24, 2012

MTC padaMaret 24, 2012 pukul 10:23 pm berkata:
Ternyata yamaha doyan ganti
casing juga ya, wekekkk…
Kalo honda rilis motor baru tp
mesin sama, FBY pada
berkoar ganti baju doang… Ternyata sama aja, malah
lebih rajin yamaha cuman
ganti striping doang.. harga
naik, xixixiii..
========================

1. astrea star = astrea prima =
astrea grand = supra = supra x
2. Honda kirana = honda karisma = supra x 125.
3. scoopy = beat
4. generasi revo 110 (kecuali AT)
= generasi blade 110

banyak mana yg mesinnya sama?? Pasti menang honda.

68. kampretos - March 25, 2012

GT = Gak Tahu

69. MTC - March 25, 2012

^ Grobak Tua.. wkwkwkkk..

70. wendy - March 25, 2012

GT DIAMBIL DARI NISSAN GT-R (godzilla)

71. Arif Vixion - March 25, 2012

GT itu identik dengan performa yang lebih baik dari standart, mksudnya lebih baik dari soul generasi sebelumnya, apakah ada peningkatan spek atw tenaga pada mio soul gt?

72. dave - March 25, 2012

iritan mana neh ma mio J?

73. suzifreak - March 25, 2012

matik mulu. bosen ah

74. ipanase - March 25, 2012
75. Guru Islamic Village - March 25, 2012

Yang tepat : GT = GenTle. Kan buat laki !!!

76. kucrut_bike's - March 25, 2012

GT : yaa.. GiTu deh.. :P

77. NEW YZF R15 - March 25, 2012

siiiiiiiiiiip.
mantabs.

78. jnakawara - March 25, 2012
79. herry - March 25, 2012

SOUL GT…. next New VIXION

80. Briptu - March 25, 2012

GTMan= s*mpak :lol:

GT = Gagal Total :lol: :lol:

81. Mercon C gak Mretelli - March 25, 2012

wah, Mio Soul GT Man :mrgreen:

82. blah.bloh - March 25, 2012

kayak dajjal gitu, hiiiii………

83. wendy - March 25, 2012

GT =GAYA TIADA TANDINGAN

84. ADE BAHAR - March 25, 2012

BIKIN REKOR SKUBEK TERLARIS harga 10 jutaan go Yamaha

85. Dasep - March 25, 2012

motor koq modelnya kayak dajal

parah nih yamaha sekarang model nya jelek2

86. REDEMPTION - March 25, 2012

GT = Gagal Total :mrgreen: mas GaTot :lol:

87. blogpakyo - March 25, 2012
88. kantong kresek - March 25, 2012

kwkwkwk ciaaan fbh fbh dah pada puyeng nyiapin strategi BC apa lagi

89. mariodevan - March 25, 2012

bukan tanggal dua kang, tambah beberapa hari lagi hehehe

90. yayaeucup - March 25, 2012

ditunggu kehadirannya

91. wendy - March 25, 2012

angka cantik peluncuran 4 – 4 – 2012

92. loislea - March 25, 2012

jngan asal komen kalian ya……soul GT ini jelas beda lah….selalu aja sirik kalau yamaha berinovasi

93. Gianluigi mario - March 25, 2012
94. binunrider - March 25, 2012

mana Nouvo SX YIMM !!!

95. temonsoejadi - March 25, 2012
96. onimusa - March 25, 2012

yah,gak mau kalah ama Honda nih ceritannya…
kita lihat aja bisa gak yamaha kalahin Honda dalam penjualan.

97. ardiantoyugo - March 25, 2012
98. Motorku - March 26, 2012

Tinggal menghitung hari, mantapp!

99. fafa - March 26, 2012

Yang jelas April udah distribusi ke dealer2

100. AA Soleha - March 26, 2012

mau april atau juli ga ngaruh x bro
yg penting produknya harus lebih bagus dr Yamaha mio soul yg lama..titik

101. amel comel - March 26, 2012

sepertinya utk menghadang laju Honda Vario 125 ne..
tp kita lihat aja dipasaran siapa lebih unggul..
menurut penerawngn ane tetap Honda lebih unggul

102. dery_234 - March 26, 2012

sepintas desainnya jelek,,
ga ada yg menarik & spesial dr tampang mio soul gt ini..
Yamaha kuat nafsu tenga kurang

103. ember.plastik - March 26, 2012

mio soul laku kalo haganya 11jt-an
beda dengan Honda
dibuat harga 18 jt juga laku

104. in - March 26, 2012

APRIL MOP

105. Raka - March 26, 2012

Kita tunggu kedatangannya. Bisakah menggemparkan konsumen seperti warung sebelah?Hehe…

106. ega - March 27, 2012

g sabar nunggunya… benarkah bisa merebut pasar HONDA… soalnya kan Honda tu rajanya matic.. susah tuh buat yamahanya bisa nyalip honda.. udah bikin banyak varian tapi masih aja HONda nomor Wahid… kita tunggu ajah episode berikutnya…

107. onimusa - March 27, 2012

bikin nama GT, apa ada turbonya, apa dikasih spek mesin balap, paling ujung2 nya mio ganti baju.ho..ho…paling yg ada bukan merebut pasar Honda tapi merebut pasar loak….wkwk…

108. vicky - March 27, 2012

ktny new vixion bkalan mbr0j0l abis soul gt keluar

109. askari - March 28, 2012

Apaan tuh???
penasaran juga buat menantinya…
ditunggu deh tampilan yamaha buat nandingin keperkasaan HOnda…

110. vandy - April 4, 2012

GILAMOTOR.com. – Skutik terbaru Yamaha, Soul GT dipastikan akan diluncurkan secara resmi di La Piazza, Kelapa Gading Jakarta Utara, pada Sabtu, 7 April 2012 mendatang.

Namun sebelum resmi diluncurkan, Yamaha Indonesia akan mengajak wartawan untuk menjajal ketangguhan, performa dan handling skutik bermesin 115 cc yang sudah mengaplikasi sistem pengkabutan bahan bakar YMJET-FI di sirkuit gokart, Sentul pada tanggal yang sama.

Menurut Eko Prabowo selaku General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, dipilihnya Sentul untuk tes skutik teranyar Yamaha guna memberi kesempatan wartawan menjajal kecepatan, akselerasi dan handling saat melahap setiap tikungan.

“Biar bisa tes kecepatan, akselerasi dan handlingnya,” ujar Eko.

“Tapi kalau mau menjajal ketangguhan, kenyamanan, handling dan manuver di jalan raya, bisa mencobanya setelah tes di Sentul,” tambah Eko.

Ikhwal harga jualnya, Eko belum mau bicara. “Nanti saja saat peluncurannya yah. Sekalian bisa tanya-tanya banyak hal tentang skutik itu,” tandasnya.



%d bloggers like this: