Bro sekalian, melihat pertempuran Moto2 pada MotoGP musim 2012 kita akan melihat persaingan merata, cucuk cucukan mulai dari awal sampai akhir Race . . . Salah satu Bintang Utamanya sama seperti tahun lalu, pembalap repsol Marc marquez. Gimana Nggak Membayang bayangi Pol Espargaro di Lap Lap awal, sempat memimpin di lap ke 5 namuan harus turun ke posisi 5 gara gara Out wide Marquez teruss fight

 

Pelan pelan, Marquez merangsek kebali ke posisi depan sampai di Lap ke 18 dari 20 lap total, pembalap spanyol ini bisa kembali di posisi ke dua di belakang pembalap swiss thomas Luthi. Dan Marquez kembali memperlihatkan superioritasnya di Straight . . . entah karena motornya atau masalah power-to-weight ratio secara Marquez cukup mungil juga 😀 . . . Marquez berhasil Overtake Luthi di ujung straight setelah posisi side to side dan Luthi Out wide karena menghindari tuas remnya mengenai motor Marquez . . .  dan  sepertinya Luthi sempat berang karena ini :mrgreen:

Di Last Lap pertempuran terjadi antara Marquez dan Iannone . . . Iannone berhasil Overtake marquez di 4 tikungan sebelum finish . . . dan akhirnya kembali Iannone dipecundangi Marques di Straight akhir , bener bener fight till the end ala Marc Marquez. . . Marquez Podium pertama Moto2 Qatar diikuti Iannone dan Espargaro, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

gambar : crash.net

tmcblog youtube channel
TMC ADS

28 COMMENTS

  1. Salut buat bang markes,, tapi ada yg unik ditayangan motogp malam ini
    1.pertanyaan kuis: a.berapa x lorenzo pole posetion? =45x
    b.siapa pembalap ducati yg menempati pole paling buncit?= v.rossi
    2. Tayangan highlights yg meng”elu2kan” lorenzo dan bs dibilang sangat nyindir rossi..
    Seperti ingin menggiring opini penonton kepada “suatu arah”

    Guest
  2. yamaha baru saja disalip & nyalip lg :mrgreen:

    http://p200ns.wordpress.com/2012/04/08/motor-yang-dapet-pole-pertama-di-motogp-2012-adalah-yamaha-yzr-m1/

    Guest
  3. Masih iritan nex dong, mana masih karbu lagi. Masa dengan CC yang sekelas karbu lebih irit dari injeksi. Jadi kesimpulannya

    Injeksinya yang salah
    Atau karbunya yang advance

    Padahal berat kendaraan cuma beda 5 kg.

    ayoooo…..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here