jump to navigation

Tiger Lampu Asimetris udah lama RIP . . . Tiger single Headlamp Bakal keluar New Striping April 11, 2012

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, TMCBlog mencoba menguji kebenaran mengenai artikel rumor Honda Tiger lampu Asimetris yang akan dihilangkan. Caranya simple . ..  telepon beberapa deler bogor yang tmcblog kenal . ..  dan ternyata iyah . . . itu varian Honda Tiger Lampu asimetri/ miring/picek atau   apalah namanya sudah diskontinu semenjak lama. Namuan apakah Tiger serta merta akan di suntik mati permanen dalam jangka waktu dekat ? tmcblog kira nggak bro  . . .

Lho dasarnya apa? Yup Tiger masih di produksi, namuan yang varian lampu bulet single . ..  dan bahkan varian New Striping dari Tiger lampu single ini menurut bisikan yang masuk ke tmcblog baru saja dimulai :D . . . nah dari info bahwa sedang di develop-nya varian  new Striping dari Tiger lampu tunggal ini, disinyalir Next Tiger belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Atau jangan jangan Honda sedang menunggu kabar Yamaha 250 cc yang rumornya bakal di produksi di Thailand sebelum memutuskan varian apa yang akan menjadi next Tiger. sekian news flash, silahkan dikomentari . ..  semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - April 11, 2012

Pertamax dulu….

2. ipanase - April 11, 2012

picek tewas?? oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ! :(

3. yod'z - April 11, 2012

Absen

4. ipanase - April 11, 2012
5. yb - April 11, 2012
6. Denny - April 11, 2012

goog news.

7. Denny - April 11, 2012

good news.

8. Denny - April 11, 2012

makin tua tigernya ;-)

9. BOSSnada - April 11, 2012
10. jipan23 - April 11, 2012

Waduh,.akhirnya RIP

11. kantong kresek - April 11, 2012

ngikut2 nih ganti striping ? kwkwkwk kemakan omongan sendiri si sales mahondut

12. pertamax - April 11, 2012

aha..striping maning ^_^

13. kantong kresek - April 11, 2012

see? siapa skrg yg rajin ganti striping ? kwkwkw *ngakak dl ah

14. nsx125 - April 11, 2012

emang bner kang udah lama
waktu itu temen mau ambil ke dealer di malang
gak jadi, katanya udah enggak keluar
alhasil dia ambil, yang simetris alias satu mata
trus rencananya mau cari sparepart satu set head lamp yang asimetris
tapi sampe sekarang enggak jadi-jadi, katanya lebih bagus yang satu mata aja :mrgreen:

15. darmo - April 11, 2012

Halah lebay, wong tigernya masih hidup kok, cuma mata piceknya yang RIP, mata satu masih nunak nunuk di pasaran

16. Briptu - April 11, 2012

refresment terakhir sebelum rombak total??

17. darmo - April 11, 2012

Namuan kapan next tigernya nongol? nih kakek betah amat krosak-krusuk.

18. ardianfireblade - April 11, 2012

percuma aja kl ganti body+striping aja
tp mesin ga di ganti
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/11/mengungkap-asal-usul-suzuki-shogun/

19. echo hadtha - April 11, 2012

mantab single Lamp

20. Cah Batang Rider - April 11, 2012

tiger baru teralis bener ga sich ?
teralis kabarnya 150 cc ?

21. hah - April 11, 2012

tiger 2000,macan tua yang bertaji

22. SMASHER BANTEN - April 11, 2012

akankah Sangaaar ….
like Genration be4……..

23. Andra - April 11, 2012

tigor, kalau liat mesinnya jadi mengingatkan ane saat jaman muda dulu… hihihi

24. cahbatangrider - April 11, 2012

benarkah ???

25. wong ndeso - April 11, 2012

masih pake fitur tangki bocorkah???
:D… :D

26. komunitashondamegaprokebumen - April 11, 2012
27. powerpuffgirls - April 11, 2012

wowwww….tiger new striping…
asiiikkk…
ga bosen dhe lietnya..
coming soon tigerrrRRR..makin sangaarr niee..

28. chika - April 11, 2012

kantong kresek

see? siapa skrg yg rajin ganti striping ?
kwkwkw *ngakak dl ah
———
sales ymh cabang mana kang??? upami soul gt d bndng pasaran sbraha?? indent teu??

29. hi hi hi - April 11, 2012

inget waktu honda blade abis ganti stripping, abis itu keluar new honda blade. honda mah tega bunuh variannya sendiri (blade lawas, vario abs, spacy karbu)

30. ucok - April 11, 2012

Wah, keluar striping baru lagi nh bro,,,,
asoy,,,,geboy….

31. Redribbon Army - April 11, 2012

14. nsx125 – April 11, 2012
emang bner kang udah lama
waktu itu temen mau ambil ke dealer di malang
gak jadi, katanya udah enggak keluar
alhasil dia ambil, yang simetris alias satu mata
trus rencananya mau cari sparepart satu set head lamp yang asimetris
tapi sampe sekarang enggak jadi-jadi, katanya lebih bagus yang satu mata aja
================================================
alasannya mahal bro… kalo engga salah hampir 3 juta…

32. jaelan.. - April 11, 2012

ane mo jual tiger picek..anjloknya ngga ketulungan. wuiiih. jd bingung kang.

33. sinbe - April 11, 2012

Tiger picex disuntik mati? Baguuuus…

34. tovavanjava - April 11, 2012
35. Novian Agung - April 11, 2012

Suntuk mati semua varain tiger aja. udah bosen lihatnya…

36. mar - April 11, 2012

hari gini masih pake lampu bulat super jadulll

37. yaka - April 11, 2012

Abisin stock dulu baru keluarin yang baru…

38. Mbelgedhess - April 11, 2012

KLO F-Bh DIKASI GANTI STRIPING DOANG HARGA NAIK GAK ADA YANG PROTES….TAPI KLO MERK LAIN, MESIN SAMA TAPI BODINYA GANTI TOTAL HARGA NAIK SEJUTA UDAH PROTES BETJE…..YA BEGITULAH KELAKUAN FB MAHO-nda :mrgreen:

39. gigabyte - April 11, 2012

new striping, old technology

40. erik - April 11, 2012

Abisin stock dulu baru keluarin yang baru…
===============================

Nih baru bener!

41. Hendra Super - April 11, 2012

itu sudah jelas…nunggu Yamaha ngeluarin 250cc…baru deh brojol all new tiger..

42. yohid - April 11, 2012

honda selalu salah design.

43. dave - April 11, 2012

motor jadul,,

44. AjeGile - April 11, 2012

apakah ganti striping harga naik…..
kita lihat…

45. mottobiker - April 11, 2012

striping lagi??????

walaahhh

46. ade - April 11, 2012

fata yang ada di masyarakat.. kalao motor dari honda apapun pasti orang-orang milihnya honda.. :D

aneh tapi nyata.. tapi bagai gue pribadi yah.. semoga kedepannya banyak pilih bukan hanya satu merk pabrik..

47. temonsoejadi - April 11, 2012
48. Roy Gracie - April 11, 2012

yang konyol pernah liat tigong blayer2 deket KRR…
pertama gak di ladenin ama yang punya KRR… akhir di blayer maning ngebut lah yang punya tiger mpe standing ban depan gas poll…

GPL… si KRR betot gas… kekejar dah tuh tigong… ampe bengek kekx si tigong ngejar…

malu tampang… di deketin bukannya blayer lg malah diem… wkwkwkwkwk

ngakak dah gw…

49. temonsoejadi - April 11, 2012
50. Raka - April 11, 2012

Lampu asimetris mungkin kurang banyak peminatnya. Lagian Honda Tiger kan sudah melegenda,sayang kalo di discontinue. Striping baru tapi lebih menarik,kenapa tidak? Hehehe…

51. anak domba tersesat - April 11, 2012

hari gini emang masih ada yg beli?

kelamaan di dealer bertahun-tahun sampai striping pada ngelupas ya harus ganti striping, cuci gudang ngabisin stock

52. EISCELL - April 11, 2012

wait n see

53. asti - April 11, 2012

OOT kang haji, bikin one page summary ECO-RIDING donk,.. :D

54. Taufik - April 11, 2012

@53. asti
nanti setelah Vario one two five di test ya bro

55. batlak - April 11, 2012

juling meninggal..:)

56. gompal - April 11, 2012

Mo nanya ama yg cerita tigong vs KRR..
Ente sendiri pake motor apa, gan? ;p

57. hadi mutaali - April 11, 2012

harus OOT baru di coment,
#lebih baik sih, daripada nanggepin paralabil kang.

58. p200ns - April 11, 2012

hampir aja pindah hati…. eeeee…. ada tpt ngongollllll wkwkwkwkw……

59. dsebryant - April 11, 2012

Ga mungkin laaah Tiger diskontinyu … Jaya Tiger ..

60. dsebryant - April 11, 2012

Stripping baru niyee , bakalan keren abis nih ….

61. anthanasaputra - April 11, 2012

kesian tiger,dari jaman ane SMP ampe udah kerja ga ada perubahan signifikan dari mesinnya….vario,mega pro,supra x aja udah mengalami perubahan/minimal penyempurnaan mesinnya….huhuhuhu….

62. Jhon Speed - April 11, 2012

Wuiih Pastinya New Honda Tiger banyak yg Nungguin Nich.. Pasti Kereeenz

63. nhd - April 11, 2012

11. kantong kresek – April 11, 2012

ngikut2 nih ganti striping ? kwkwkwk kemakan omongan sendiri si sales mahondut
================
Daripada dirombak tapi malah jadi klingon. Wakakakakakak
Salam klingon ambles!

64. adhafa - April 11, 2012

asal matine ora di cuek matane karo kalajengking…mesa’ake

65. nhd - April 11, 2012

Daripada dirombak tapi malah ancur. Kayak pabrikan tetangga, kalau facelif produk umumnya malah jadi ancur, seperti klingon, NJZ, VZR, meong J, yang semuanya lebih jelek dibanding pendahulunya.

66. dedy aprianto - April 11, 2012

Tiger product legendaris…farewell party-nya harus manis dong

67. wiwiadiwibowo - April 11, 2012
68. juraganneon - April 11, 2012

innalilahi waiinailaihi rajiun

69. kankkunk - April 11, 2012

woo..penyakit..cuma striping meneh..

70. anak domba tersesat - April 11, 2012

@ 63. nhd

melasi nemen yak. ini macan ada yg di rakit taun 2010 blm laku.
siapa tau ganti striping bisa laku yak

71. anak domba tersesat - April 11, 2012

pesta….pesta…pesta….

72. bapakeVALKYLA - April 11, 2012

padahal bagus yg picek lho…

73. Choi Woo Young - April 11, 2012

penyakit ga sembuh2

striping dinamis

74. satria_bajahitam - April 11, 2012

Berarti harapan untuk tiger di up grade masih jauh.

75. ben er6 - April 11, 2012

ntar bakalan nongol iklannya di TV kayak gini
“tiger baru..striping lebih dinamis..cibi cibi cibi..” :D

76. nurk - April 11, 2012

mas taufik…sy dengar dari orang yama-h, tahun 2013 mereka akan rilis motor 250 cc di indonesia…

oiya, buat artikel untuk er6n mas….?

77. Arc the Land - April 11, 2012

NAJIIIIS ach…..tirev….REVOLUTION…..mana kata2 revolution itu……gak kepakeeee bgt

78. cbr 250 the ninja assasin - April 11, 2012

yang penting lebih ganteng dari klingon :D

79. ninja250 - April 11, 2012

Udah kebaca Strategi honda..Honda blade ganti striping,ga lama dibunuh,diganti new blade..vario techno ganti striping plus keluar warna hijau,hasilnya suntik mati..sekarang tiger ganti striping,bentar lagi pasti suntik mati plus ganti teralis nongol..

80. zulfauzi - April 11, 2012

Tiger discontinue ?

lha ntar 200 NS ga ada saingannya dong
ga seru

81. bajaktua - April 11, 2012

tua tapi gagah, mana ada macan jomplang/ambles/’motor berdoa’ buat boncengan????? long live tiger!

82. Jabrix - April 11, 2012

sambutlah raja segala raja motor facelif di Indonesia…..Tiger 200…..

83. kantong kresek - April 11, 2012

eh ada sales mahonda nanggepin ? wwakwka gaji baru turun bukan ? semangat amat mas

84. safar - April 11, 2012

berkabuuung,,,

85. kunchen - April 11, 2012

nickname tiger250 harus tau artikel ini nih,biar gak hayall-hayal babu terus….wkwkwkwk

86. hdh - April 11, 2012

hahaha…….. ganti strip warna trus mampus.

87. blade-in - April 11, 2012

Yang jual aneh, yang beli lebih aneh …. ck ck ck ….

88. Harry - April 11, 2012

merk india mo keluarin 200cc 3 busi , ini malah cma ganti stripping ~,~

89. fbh tingkat dewa - April 11, 2012

dah saatnya pensiun, dah 18 taun. klingon lebih hebat lagi, mati segan hidup pun tak mau. koma !!!!!! wkwkwkwkw

90. Dave Juga - April 11, 2012

Gw make tigi dr thn 2002, so far sangat puas dengan performanya, terlepas dr beberapa kekurangan yg mnurut gw bersifat minor.
Smp skarang msh setia jd tunggangan gw ke kantor, gantian sama N250.
Justru mesin yg kuno itu yg bikin gw demen krn gampang ngrawatnya.

Pokoke top markotop lah tigi..

91. aphe - April 11, 2012

tiger ganti lampu kawak klx 150 aj,,
mantep tuhh…

92. biker - April 11, 2012

tiger jgn sampe mati produksi trus wlpun g banyak……
yg crta krr vs tiger ……ternyata dia sndri yg bwa tiger mkax tau crtax wkwkwk

93. karyomumetz - April 11, 2012

harga naik gak ya…

94. gigabyte - April 12, 2012

Kalo dibikin iklannya keren tuh
ALL NEW tiger REVOLUTION with NEW STRIPING
wkwkwkwk…. salam megiprett sok ambles juga & tangki bocor wkwkwk

95. cars news reviews - April 12, 2012

yg penting kualitas spare part yg rawan harus segera dibenahi
#belajar dari pengalaman

http://autonoz.com/2012-jeep-mighty-fc-concept-review/
http://i-klan.com/

96. Roy Gracie - April 12, 2012

81. bajaktua – April 11, 2012

tua tapi gagah, mana ada macan jomplang/ambles/’motor berdoa’ buat boncengan????? long live tiger!
————————————————————————————
Gak ada mbah… cuma tengki bocor n rante nya lebih berisik dari knalpot 2 tak bobokan…

xixixixi

97. rusmanjay - April 12, 2012
98. Heero_yuy - April 12, 2012

cape deh cuman ganti striping :(

99. sof - April 12, 2012

Buset Tiger dah 20 taonan yach ?, kenapa ngak di bikin versi model Harley aja seperti Phantom, cuma sekedar ide

100. syaffa - April 12, 2012

bener banged ide mas brop keren buat tiger kayak model harley tapi dengan harga yang terjangkau juga,,,jadi peminat lebih banyak…

101. sof - April 12, 2012

@Roy, itu mah sdh ketebak X bro, mungkin yg punya Tigernyanya cuma iseng doank, aye juga pernah test koq sama adik, dia yg bawa tiger, 2 detik lewat dari belakang pake si Nasir, sama2 betot gas, sekedar iseng dan test mesin2 tua :D :D

102. Imouto - April 12, 2012

Honda lagi galau wkwkwkwkwk

103. aina - April 12, 2012

new striping untuk honda tiger kalau memang bagus kenapa tidak…apalagi dapur pacu mesinnya lebih ganas…bakalan tambah mantap neh

104. kantong kresek - April 12, 2012

motor tua kelaut aja kwkwk

105. ISMAIL - April 12, 2012

SEKEDAR SARAN!!!!!!!
GIMANA KALO BAN BELAKANG TIGER (KHUSUSNYA PELK BELAKANG) DI BUATKAN SEPERTI MOTOR LAIN PAKAI KARET TROMOL KAYAK MOTOR MERK LAEN… BIAR SENTAKANNYA LEBIH SIIIPPP…. KAYAK TROMOL BELAKANG MOTOR NINJA GITU…. KARNA GW SUDAH PAKE… JADI GOOD… GOOD… GOOD…

106. rs125 - April 12, 2012

buihhh,.,.,.,. suzuki dah 250, kawasaka dah 250.
tapi yamaha dan honda 250nya masih galau,
tanya kenapa

http://muktiwibowo.com/education/ngepet-tanpa-baskom-dan-lilin/

107. FuadStuxnet - April 14, 2012

motor tangguh dengan banyaknya komunitas yg mendukung, pastilaah banyak yg nunggu2 kehadiran the next tiger :D

108. widiew - April 17, 2012

cma ganti striping aja, modal <100rb aja bisa di tukang stiker????…. payah

109. Joni - April 17, 2012

Dgn striping baru pasti lebih ngerefresh si macan yg satu ini deh…!
yooo di tunggu penampakannya…hihihi :D

110. nr 1908 - April 17, 2012

78. cbr 250 the ninja assasin – April 11, 2012

87. blade-in – April 11, 2012
Yang jual aneh, yang beli lebih aneh …. ck ck ck
——————————————————
cbr 250 the ninja assasin – April 11, 2012

yang penting lebih ganteng dari klingon
—————————————————————–
tuh om dah dijawab ama om cbr 250

111. SuRyA - April 17, 2012

Ganti stripping aja?
Suntik mati harusnya
dah kuno bgt tuh teknologi tiger

http://www.dk8000.co.nr

112. askari - April 25, 2012

btw…Tiger itu udah jadi iconnya motor touring… udah lebih 18 tahun ngaspal dan tetap menjadi idola para die harder…
komunitas nya pun semakin meluas… kayak nggak ada matinya…
apapun gonjang ganjing tentang motor ini, rantai berisik, desain old engine, sampai rumor bahwa Motor faceliftnya merupakan decoy pun nggak akan menyurutkan para die harder penyuka Motor touring ini untuk tetap membeli motor ini

113. Blues'tyo El Toro - September 12, 2012

klw menurut gw sih, memang soal model dan style, tiger agak ketinggalan dengan motor2 yg sekarang ada .. mesin dah oke, gahar dan irit untuk ukuran motor 200 cc ,tinggal tampilan aja yg harusnya berevolusi, hehe memang sebenarnya motor ini diperuntukkan buat orang2 yg hobi turing jarak jauh, dan bukanlah motor yg ngejar style metropolitan semacam vixi atau byso , jdi klw yg demennya style aja, motor ini bukan untuk anda :D

buat yg koment2 sebelumnya, yg saling membandingkan dan menjelekkan merk a dan merk b , hari gini gitu loh. pilih motor sesuai keinginan aja masbro dan pastinya hrus sesuai kantong :D , semua kan ada kekurangan dan kelebihan masing-masing, yg suka yamaha ya beli yamaha, yg suka honda ya beli honda, napa dibkin susah , toh pada intinya makin banyak kendaraan , semakin padat lalu lintas kita T_T

114. Gordon - October 15, 2012

Emang ada beda teknologi skrg? Ayo kita buktikan di trek!



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: