4 Fioners Sosialisasikan Komunitas FOI lewat Short Touring

Bro sekalian, FOI ( Fino Owners Indonesia ) hadir lebih dahulu dibanding Mio Fino . . . artinya komunitas ini disinyalir ada dan kuat bener bener dari dalam Komunitasnya .. .  dibangun oleh dari dan untuk member nya yang emang dari semenjak Yamaha Belom keluarin Fino series mereka sudah duluan iseng bikin perkumpulan ini. Nahhh pekan kemarin , tepatnya 6-9 April saat long weekend 4 Fioners Sosialisasikan Komunitas FOI lewat Shrot Touring Jakarta-Pelabuhan ratu

mereka itu ternyata adalah para gegedug FOI  . ..  achobule (dewan syuro), nunu (patih nusantara),  thessa (bendahara), tyo (promosi), pepy (promosi) . . . khusus bro achobule ini, tmcblog cukup kenal karena dia dulu yang jadi road captain sepanjang turing Mio J purwokerto-bandung . . . orangnya gede, kocak  . ..  tapi kalo bawa matic kenceng sangaaadd 🙂 Apa aja yang mereka kerjakan? Selain sosialisasi dan pembekalan pembinaan simpul komunitas di daerah Pelabuhan ratu .. .  mereka juga bersilaturahmi dengan para sedulur bikers multi komunitas . . . Yup thats biker, road and bike is their language . ..  tssaah  . . . Oke congtrats lah Buat FOI

Buat temen temen yang pengen kegiatan komunitasnya terinformasikan via blog sederhana ini . ..  monggo kirim aja ceritanya plus beberapa foto Via email . . . ditunggu ya 😀

Taufik of BuitenZorg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Wah Hebat Juga nech community Nya fino Khan Trmasuk Baru Yach Tp Udah Langsung Trbentuk communitinya…Great….4 Thumbb for the community…Welcome….

  2. inget banget dulu waktu jaman2nya rame yg pengen mio jadi fino, akhirnya beli utuh full body dari thai… konsumen memang ga salah pilih.. mantapp