About these ads
jump to navigation

Palembang Lautan Honda Supra April 12, 2012

Posted by Taufik in Komunitas.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, Akhir Pekan kemarin, Gedung Djoeang 45 Jakabaring bener bener dibuat menjadi lautan Honda supra saat 500 ikers dari 60 Klub Honda supra mengadakan jambore nasional Honda Supra.Agenda utama mereka disana adalah melakukan Musyawarah Internal komunitas yang membahas rogram kerja komunitas plus juga aksi kepedulian pengumpulan pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke panti asuhan terdekat dan aksi pembersihan danau wisata OPI. . . yap biker itu terbentuk dari masyarakat, sudah seharusnya berbuat juga untuk masyarakat  . ..

Mengenai Honda Supra sendiri, (minimal menurut tmcblog) memang  boleh dibilang merupakan salah satu legenda hidup permotoran bebek indonesia. Secara keseluruhan jumlah Supra series yang terdistribusi ke konsumen dari tahun 1997 adalah sebanyak 11 juta unit bro . . . wewww . . . tentu dengan jumlah segini mind set supra sudah nempelll dengan ketat . . . brand bebek honda selain Supra nggak sampai selama ini hidup ditambah Brand ‘supra’ pun pernah masuk ke tataran Bebek Low End/ enty level dengan sebutan ‘Sipra Fit’ he he . . . Grand, Revo, apalagi blade . ..  belom selama umurnya brand supra.

Trend grafik motor Bebek terus menurun dan kalah dengan hingar bingar varian Skutik yang menjanjikan kemudahan penggunaan, akan tetapi dukungan pabrikan (apapun brandnya) masih saja kuat terhadap kegiatan komunitas berbasis motor rakyat ini.

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Ari CX Rider - April 12, 2012
2. yod'z - April 12, 2012

One heart

3. edo - April 12, 2012

One heartsss…

Supra gt low…

Motor sejuta umat…

4. aji - April 12, 2012

satu hati

5. hah - April 12, 2012

supra nama yg melegenda, motor waktu kuliah

6. jipan23 - April 12, 2012

Supra itu Motor paling nyaman Bro!

7. Novian Agung - April 12, 2012

Mantab….

8. su*anang - April 12, 2012

10 besar mudah*an

9. rusmanjay - April 12, 2012
10. rusmanjay - April 12, 2012
11. rusmanjay - April 12, 2012

mantap….

12. overlap - April 12, 2012

6. jipan23 – Supra itu Motor paling nyaman Bro!
================
setuju masbro, dibandingkan dengan sesama honda aja: revo lama dan blade lama kurang ergonomis, revo baru “keras”, blade baru belum coba

13. alvia - April 12, 2012

ikut nyimak aja deh..

14. solid - April 12, 2012

motor sebelas juta umat qiqiqi

15. Ochim masih karbu - April 12, 2012

saya juga punya supraaa…. :)

16. ipanase - April 12, 2012
17. ipanase - April 12, 2012

wow, supra

18. chika - April 12, 2012

dulu pernah punya … terbaik lah dikelasnya …

19. Hendra Super - April 12, 2012

emang legenda tuh supra…pantesan di bilang rajanya motor bebek…kwek..kwek..

20. Antimaho - April 12, 2012

gada tandingan di kelasnya..merk Y aja gaberani ngeluarin bebek cc 125..ckckck

21. Agus sunarya - April 12, 2012

Gue baru kredit supra helm-in injection…mantaaappp…tap…tap…

22. YAMAHAL - April 12, 2012

Potor bebek paling mantap dan nyaman… jelas rajanya bebek….

23. darkxcd - April 12, 2012

Memang supra boleh mjd legenda motor bebek sejak supra tromol 97. and the legend continues…

24. VioLet - April 12, 2012

Wah Tetap One Heart YAch Bro N Sis SkaLian….
Tetap Menjaga Silaturahmi ANtara Saudara….

25. VioLet - April 12, 2012

Wah Tetap Satu HAti YAch N Slalu
Jaga TAli Silaturahmi Antara Community Yg satu & LAinnya….

26. VioLet - April 12, 2012

Tetap Satu HAti YAch…….

27. Si Kutu Bukan kupret - April 12, 2012

Agus sunarya@hati2 bro service pertama motor fi cari ahass yg mahir injeksi,soalnya banyak mekanik yg belum mahir injeksi,ane merasakan sendiri setelah di service malah tambah kacau

28. penthol - April 12, 2012

Legenda hidup, supra, tiger , satria…

29. dsebryant - April 12, 2012

Supra memang telah menjadi teman masyarakat Indonesia, Honda memang berkelas ..

30. dsebryant - April 12, 2012

Supra teman masyarakat Indonesia …

31. bajaktua - April 12, 2012

SupraX ane th 2001, masih jozz jadi tunggangan kluarga mpe sekarang, lom prnah turun mesin tuh ( ga pake diasil ato apalah…..) aweeet bozz…………

32. gigabyte - April 12, 2012

wkwkwk… motor gw masih kuliah dulu
udah di-museum-kan

33. BataXXX - April 12, 2012

Wah, kangen SU-X125 gue d rumah -__-

34. p200ns - April 12, 2012
35. kolot - April 12, 2012

BERGETAR HEBAT..!!! kaga kuat nanjak

36. Arry ora keri - April 13, 2012

MPR (motor pilihan rakyat) buangettt…

37. Arry ora keri - April 13, 2012

MPR (MOTOR PILIHAN RAKYAT) buangettt…..

38. Gofar - April 13, 2012

Menunjukkan eksistensi all Supra Communities.
Exist terus dan keep BrotherHood..

39. Juna - April 13, 2012

Satu2nya cub yang masih eksis terus dari masanya, hanya saja mengalami evolusi menjadi yg lbh baik di era baru.
Great

40. Mas Adie - April 13, 2012

Supra XX dan Supra V…
Pelopor bebek kopling.
Sayang discontinu, semoga ada inovasi lagi dengan acuan supra xx dan v.

41. Dani Ramadian - April 13, 2012

@35 kolot
Gak kuat nanjak dimana masbro? Ada ukurannya? :D

42. syaffa - April 13, 2012

ajib keren banged…hidup supra…motor honda lain juga hidup dong jangan cuma supra

43. powerpuffgirls - April 13, 2012

rajanya bebek yaaa supra…motor sejuta umat…
tetep satu hati dengan supra community..
one heart!

44. haroem - April 13, 2012

MANTAP.. Ini baru namanya Komunitas kegiatan yang positif !!!

45. FuadStuxnet - April 14, 2012

mantraapps FSI, memang honda rajanya bebek variant supri sdh 11 jutaan unit cuuy :D

46. cars news reviews - April 15, 2012
47. wayne wondo - April 15, 2012

ada info buat ninja zx 250 injection ga bro taufiq??

48. Joni - April 17, 2012

Mantaaap, g hanya menjalin kebersamaan sesama komunitas, tpi kegiatannya juga merakyat….!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: